Latest News

Inilah Video Microsoft yang Mengejek Google

Sabtu, 30 Juli 2011 , Posted by beye at 08.08

Para produsen video ini telah digunakan setiap stereotip usang dalam buku ini, dari orang yang mengganggu Anda hanya ingin membenci, gadis kecil menggambarkan moral yang tinggi. Seluruh video adalah hal yang cukup menyedihkan.

Bagian yang paling penting adalah bahwa meskipun sementara ini didasarkan pada kebenaran, itu memutar jauh dan peregangan kredibilitas terlalu jauh.

Bandingkan ini dengan "I'm a PC" iklan Apple setelah Windows 7 diluncurkan yang benar-benar lucu, memiliki beberapa penulis yang sangat baik dan, faktual, hanya tidak bisa berdebat. Mereka dalam menanggapi Microsoft sendiri "I'm a PC" iklan dan upaya Microsoft untuk mendapatkan kembali di Apple gagal tak karuan.

Dalam semua orang Gmail sama sekali dilupakan sebagai video, jika Anda menonton, Anda mungkin akan hanya datang pergi tidak lebih menyukai Microsoft walau sedikit. Mungkin mereka harus punya Google untuk membaca catatan pertama untuk mendapatkan kata kunci mereka bisa digunakan dalam script? Anda dapat menontonvideo Gmail Man di sini:


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails