Latest News

Koprol Pamer Fitur Baru Di Ulang Tahun Pertama

Minggu, 10 Juli 2011 , Posted by beye at 14.38

Headline

Media sosial berbasis lokasi pertama Indonesia Yahoo! Koprol merayakan ulang tahun pertama. Saat itu juga, Koprol memperkenalkan beberapa fitur baru. Apa saja?


Fitur itu termasuk. tampilan baru di web dan perangkat mobile, fitur navigasi lebih sederhana dan dukungan Android. Sejak diakuisisi Yahoo! Mei 2010 lalu, jumlah pengguna Koprol meningkatkan lebih dari 20 kali lipat, yakni dari hanya 75 ribu pengguna menjadi 1,5 juta pengguna saat ini.


Kini, media sosial itu meluncurkan solusi pemasaran inovatif untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia. Antarmuka(UI) Koprol terbaru menawarkan,
Onboarding untuk permudah check-in, People Finder agar terhubung orang dalam suatu area tertentu dan Hovercard yang permudah pengguna menemukan informasi profil dari avatar pengguna.

Selain itu, ada
Hot Tags yang memadukan konten dari beberapa topik atau acara populer untuk menggambarkan mood kolektif serta KoprolStamp yang memberi elemen menyenangkan dengan memberi hadiah pada pengguna lain. Widget Koprol juga diperkenalkan untuk membantu menciptakan dan menambah widget di profil atau blog.

Country Manager Yahoo! Indonesia Pontus Sonnerstedt mengakui Koprol merupakan cerita sukses bangsa Indonesia yang memberi pengalaman digital bagi masyarakat.


“Layanan Koprol akan ditingkatkan guna mempermudah pengguna bersosialisasi di platform ini,” ujarnya saat di kantor Yahoo! Indonesia (7/7).


Koprol kini juga bisa digunakan di perangkat berbasis Android. Pendiri Yahoo! Koprol Satya Witoelar mengaku, berkat wawasan Yahoo!, konten dan pengalaman unik bagi konsumen dan pelaku bisnis UKM bisa diberikan.


“Kami akan terus berupaya menawarkan solusi pemasaran relevan, terjangkau, dan efektif bagi UKM dan mempermudah mereka menjangkau konsumen potensial,” ujarnya.


Selain menghubungkan orang dan beragam informasi, Koprol kini menjadi platform penting pengembangan usaha, terutama UKM melalui ‘Koprol for Business’.


Fitur ini menawarkan solusi pemasaran gratis dan fokus pada sisi geografis untuk beriklan dan mengembangkan strategi pemasaran dalam lingkungan sosial.

MAJALAHASIK.COM

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails