Latest News

Ternyata Ada Orang Dalam Arsenal Ingin Menggusur Wenger

Senin, 20 Februari 2012 , Posted by beye at 08.56




Posisi sang pelatih Arsene Wenger, yang sudah bercokol selama 16 tahun terancam dicopot. Ini menyusul serentetan kekalahan Arsenal terus menerus. Puncaknya pada hari Sabtu (18/2/2012), kemarin, ketika The Gunners dibantai Sunderland 2-0.

 


Menurut orang dalam Arsenal, pihak manajemen sudah menyiapkan rencana untuk menggusur Arsene dari kursi pelatih klub berlambang meriam itu. Alasanya, mereka kecewa Arsenal sonder prestasi selama tujuh tahun terakhir.

Arsenal ungkapnya juga telah melirik pelatih FC Barcelona, Josep Guardiola, untuk menangani Arsenal. Guardiola diharapkan mampu memenuhi dahaga gelar Arsenal. Pemilik Arsenal, pengusaha asal AS, Stan Kroenke, menginginkan peningkatan popularitas klub di mata dunia, dan mendapatkan penghasilan darinya.

Lirikan Arsenal ke Pep Guardiola, menyusul akan berakhirnya kontrak kerjanya di Barcelona pada akhir musim mendatang meskipun ada tekanan dari klub juara Eropa tersebut untuk menandatangani kontrak baru.

Pep-pun mengisyaratkan dirinya akan pindah di akhir musim mendatang. “Aku tidak bisa berada di klub yang terlalu banyak menuntut tanpa bisa meyakini bahwa saya memiliki kekuatan untuk melakukannya,” ujar Guardiola pada Sabtu (18/2/2012) malam, seperti dikutip dari Dailymail.

“Saya masih belum memiliki pikiran yang terang. Ketika saya yakin maka klub akan tahu. Untuk memperbaharui kontrak saya, saya harus merasakannya. Kami telah bersama selama empat tahun dan keputusan harus dipikirkan dengan seksama. Saya merasa bahwa lebih baik untuk memiliki waktu sedikit lebih. Jika itu ya, baik, jika tidak maka terlalu buruk. Aku harus jujur pada diriku sendiri,” lanjutnya.

http://zonabola.com/zona-inggris/ada-orang-dalam-arsenal-ingin-menggusur-wenger.html

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails