Latest News

Sungguh Tragis! Aksi Bunuh Diri Malah 'Dipamerkan' di Facebook

Kamis, 29 Maret 2012 , Posted by beye at 08.23

Jurnaldunia.com - Seorang wanita asal Taiwan melakukan aksi bunuh diri dengan menghirup asap beracun. Ironisnya, detik-detik menjelang meregang nyawa, ia malah 'pamer' ke teman chatting Facebooknya. Sayang, tak ada yang berinsiatif melaporkannya ke pihak berwenang.

Menurut pihak kepolisian setempat Hsieh Ku-Ming, Claire Lin -- korban -- ditemukan bunuh diri di rumahnya. Anggota keluarga Lin tidak menyadari bahwa dia melakukan aksinya sambil chatting dengan teman Facebook. Padahal 18 Maret lalu, Lin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Pihak berwajib yang melakukan investigasi menemukan setidaknya ada 9 teman Facebook yang diajak berbincang online oleh Lin. Sebelum akhirnya tewas, wanita itu memang mengatakan ke temannya tersebut bahwa dirinya sesak nafas karena ruangannya penuh asap.

Selain itu ditemukan juga foto di ponselnya yang menampilkan asap dari arang barbekyu di samping dua gambar binatang. Lin juga memperlihatkan kamarnya yang penuh asap.

Salah seorang teman diidentifikasi sebagai Chung Hsin, sempat mengirimkan kepada Lin saat mengetahui kamarnya penuh asap, "Tenang, bukalah jendela, padamkan api arang itu, tolong, aku mohon."

Tapi Lin mengacuhkannya dan malah menjawab, "Asap ini mencekikku dan membuat mataku menjadi perih. Sudah jangan menulis pesan lagi."

Beberapa teman Facebook yang diajak mengobrol dengan dia memang mencoba menghentikannya aksi nekat yang dilakukan oleh kawannya tersebut. Namun tidak ada satupun yang menghubungi pihak polisi terdekat.

Sebelum kematiannya, dilansir News Yahoo, Lin sempat memposting di Facebook soal rasa sakit hatinya kepada sang pacar yang mengabaikannya. Terlebih, kekasihnya itu juga tak datang ke rumah untuk menemani Lin di hari ulang tahunnya.

Jurnaldunia.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails