Latest News

Film Tentang Facebook Akan Segera Dirilis

Rabu, 14 Juli 2010 , Posted by beye at 22.11


ini dia yang ditunggu-tunggu, Film yang bertemakan facebook akan segera di rilis di bioskop pada bulan oktober 2010 nanti, Film ini menceritakan soal kesuksesan Mark Zuckerberg yaitu pendiri dari situs jejaring sosial nomor satu di dunia ini. Film yang berjudul The Social Network adalah besutan dari columbia picture.

Hebohnya gaung kesuksesan situs jejaring sosial Facebook rupanya membuat produsen film raksasa Columbia Pictures tertarik untuk membuat film tentang Facebook. Film itu menceritakan bagaimana pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, menciptakan situs terpopuler hanya dari kamarnya di asrama Harvard, tempat ia belajar.


Film berjudul The Social Network, atau biasa dikenal dengan The Facebook Movie, ini sebetulnya merupakan adaptasi dari buku yang berjudul The Accidental Billionaires. Film yang ditulis oleh Aaron Sorkin dan disutradai oleh David Fincher ini menggandeng aktor Jesse Eisenberg untuk memerankan tokoh Zuckerberg. Rencananya, film ini baru tersedia di bioskop mulai Oktober 2010.


Meski belum banyak mengungkap isinya, tag film ‘Anda tidak bisa membuat 500 juta teman tanpa membuat beberapa musuh’ tampaknya cukup meringkas apa yang ada di dalam film. Secara garis besar, film ini menceritakan ambisi anak muda yang ingin menciptakan sesuatu yang besar. Akankah film ini sama suksesnya dengan situs jejaring sosial Facebook?

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails