Latest News

Kapal Laut Terbakar di Selat Sunda 11 Orang Tewas

Jumat, 28 Januari 2011 , Posted by beye at 17.59

Merak- Korban tewas Kapal Feri KMP Laut Teduh II yang terbakar di perairan Selat Sunda, Jumat, saat ini berjumlah sembilan orang, terdiri dari enam usia dewasa dan dua anak-anak.

“Menurut data kami, korban yang meninggal dunia untuk sementara sebelas orang, sementara korban yang sudah dievakuasi sekitar 420 orang. Untuk korban hilang masih dalam pendataan.” jelas Indra, Petugas Shift Trafic Control PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Feri Cabang Utama Merak, Jumat (28/01).Indra menjelaskan, jumlah penumpang Kapal Feri KMP Laut Teduh II yang berangkat pukul 03.59 WIB membawa penumpang pejalan kaki sebanyak 150 orang, kendaraan roda dua dan empat sekitar 93 unit.
Dari jumlah tersebut kendaraan roda dua tercatat empat unit, golongan IV P atau mobil sedan 38, golongan IV B bus dan colt diesel 26 unit dan golongan VI P bus besar satu unit, sedangkan, Golongan VI B truk besar sembilan unit dan VII atau tronton enam unit.
Hingga kini tim evakuasi masih berlangsung menyelamatkan para korban kebakaran.
Sebab diperkirakan jumlah penumpang yang terjebak masih banyak, terlebih lagi kondisi tiupan angin laut cukup kencang.
“Hingga kini api belum bisa dipadamkan karena tiupan angin cukup kencang,” ujarnya.
antaranews
Sampai saat ini jumlah korban baik yang kritis maupun luka-luka masih terus bertambah, untuk korban yang meninggal dunia hingga saat ini mencapai sembilan orang, semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medical Cilegon.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails