Latest News

Achilles Drive Battle Seri ke-2 Tetap Panas!

Senin, 03 Mei 2010 , Posted by beye at 20.22



Jakarta - Setelah sukses dengan Archilles Drift Battle seri 1, PT Multistrada Arah Sarana kembali menggelar Rata Penuhpertarungan serupa seri keduanya yang juga diadakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, akhir pekan ini.

Suguhan yang tetap panas, meski diselenggarakan baru pada Minggu 2 Mei sore hari. Terutama karena tidak hanya drifter Indonesia saja yang unjuk kebolehan, juga para drifter asing yang berbangga bisa unjuk kebolehan di permukaan aspal Kemayoran.

Apalagi ketika para drifter asal Thailand dari tim PTT Achilles Thailand yakni Kiki Sak Nana, Atsuhsi Murata, Oat R. Kulachart, dan Ju A. Somchai mulai unjuk kebolehannya dalam gelaran drifting kali ini.

Dan sang dewi drifting, yang juga satu-satunya drifter perempuan asal Indonesia, Alinka Herdianti, tetap tidak bisa membuat perhatian para penonton berpaling begitu saja pada para drifter asing tersebut.

Aksi drifter perempuan dengan Toyota Yarisnya ini tetap menjadi daya tarik histeris bagi para penonton, sehingga tak heran, memasuki seri ke-2 pun Alinka tetap diunggulkan untuk menjadi jawaranya.

"Kita akan tetap mengusung semangat memajukan kancah otomotif nasional dengan gelaran Achilles Drift Battle ini, yang akan terus berlangsung sepanjang tahun ini," ujar Public Relation PT Multistrada Arah Sarana, M. Zein Saleh, sebelum membuka seri kedua ADB, di JIEXpo,

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails