Latest News

Nabi Muhammad Dilecehkan Media Barat

Minggu, 02 Mei 2010 , Posted by beye at 15.33

Media barat kembali membuat ulah dengan melecehkan Nabi Muhammad. Televisi animasi Sout Park melukiskan sosok Nabi Muhammad dalam bentuk yang tidak sepatutnya yaitu diumpamakan menggunakan pakaian beruang.

Program yang ditayangkan pekan lalu ini, merupakan kreasi Trey Parker dan Matt Stone. Perbuatan mereka sontak mengundang kecaman dari berbagai pihak.

Sebuah website kelompok radikal Islam, Revolutionmuslim.com mengeluarkan peringatan kepada Trey Parker dan Matt Stone. Peringatakan tersebut menyatakan, jika keduanya akan mendapat ancaman berupa kekerasan.

Website RevolutionMuslim.com tersebut menyertakan photo pembuat film asal Belanda Theo Van Gogh, yang dibunuh pada 2004 lalu setelah membuat film dokumenter mengenai kekerasan atas wanita muslim.

Dikutip dari Foxnews, Rabu (21/2/2010). RevolutionMuslim.com menyatakan, "Kami harus memperingati Matt dan Trey (pembuat South Park) jika yang mereka lakukan tersebut adalah sebuah tindakan bodoh. mereka mungkin akan berakhir seperti Theo Van Gogh setelah menyiarkan program televisi tersebut,"

"(Peringatan) ini bukan ancaman, melainkan peringatan atas kemungkinan besar atas apa yang akan terjadi pada mereka (Matt dan Trey)," lanjut pernyataan tersebut.

Peringatan RevolutionMuslim.com juga memasukkan rekaman khotbah seorang tokoh muslim kelahiran Amerika Serikat yang dipercaya saat ini bersembunyi di Yaman. Rekaman menyebutkan aksi pembunuhan terhadap siapapun yang merendahkan Nabi Muhammad.

Website ini juga memaparkan sebuah artikel dari Huffington Post yang memberikan detail lengkap dari rumah milik Matt Stone dan Trey Parker di Colorado, AS.


sumber : Okezone.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails