Latest News

Fitur Safety Center Pada Facebook

Minggu, 02 Mei 2010 , Posted by beye at 19.55





Website jejaring sosial yang sangat populer, Facebook baru-baru ini menampilkan fitur safety center terbarunya. Fitur safety center ini berisi informasi mengenai cara penggunaaan facebook yang aman, panduan dan pencegahan terhadap berbagai tindakan kejahatan cyber dan langkah-langkah yang tepat untuk melaporkan dan mengatasi tindakan kriminal tersebut, serta disediakan portal interaktif.

Kepala keamanan Facebook, Joe Sullivan mengatakan bahwa tim nya telah meningkatkan keamanan browsing pada Facebook hingga 4x lipat, serta membuat tampilan user interface yang lebih simpel. Fitur safety center tersebut memiliki bagian yang lebih difokuskan kepada masalah yang biasa dihadapi remaja, orangtua, serta pendidik. Untuk bagian penegak hukum, berisi panduan untuk melaporkan tindak kriminal seperti serangan seksual atau aktivitas terorisme. Sullivan juga mengatakan akan terus mengembangkan fitur safety center pada Facebook.

Pembaruan Safety Center Facebook ini merupakan hasil kerja sama Tim Facebook dengan Common Sense Media, ConnectSafely, WiredSafety, Childnet International, dan The Family Online Safety Institute.

forum online

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails