Latest News

Musang Aneh Ini Suka Minum Jus & Merokok

Sabtu, 10 September 2011 , Posted by beye at 11.36

Cucut (kiri) dan Imam. (Dok: Sun TV)


PROBOLINGGO - Ada persahabatan antara manusia dengan seekor musang di Probolinggo, Jawa Timur. Karena sudah dekat, apa yang dilakukan majikan juga dilakoni musang tersebut.

Jika umumnya musang memangsa ayam, kini jenis menunya berubah. Cucut, nama musang ini, hanya memakan aneka camilan dan meminum soft drink, termasuk jus.

Imam (25), warga Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, mengaku memelihara sejak hewan itu masih kecil.

Saat bermain, Imam tidak pernah meninggalkan Cucut. Dia juga kerap mengajak hewan berbulu coklat kehitaman itu bepergian dengan sepeda motor.

Untuk makan, Imam menyuguhkan kerupuk, wafer, roti, dan lainnya. Minumannya pun beraneka ragam, namun favorit Cucut adalah jus buah.

“Makanannya ikutan kita, seperti kerupuk, roti, wafer, snack lain,” beber Imam, Jumat (9/9/2011), seraya menambahkan, bila sang majikan merokok, Cucut pun ikutan merokok.

Sehari-hari Cucut tidak tinggal di kandang, melainkan di dalam rumah bersama Imam.

Persahabatan Imam dengan Cucut sempat menjadi perhatian warga. Fabil, sang tetangga, mengaku Imam yang masih lajang itu sudah sangat lekat dengan hewan peliharaannya itu. Karena sudah lama dipelihara, kata Fabil, wajar kalau mereka dekat seperti sahabat.

(Hana Purwadi/RCTI/ton)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails