Latest News

Polisi Inggris Mempunyai Cara yang Unik untuk Tenangkan Siswa yang Berisik

Rabu, 14 Desember 2011 , Posted by beye at 08.43



Polisi Inggris telah menemukan cara untuk membuat siswa yang berisik di tengah malam menjadi tenang.

Gerakan ini belum pernah terjadi sebelumnya, polisi telah membeli sekira 10.000 ribu permen dan akan membagikan permen-permen tersebut kepada para siswa yang pergi minum-minum di malam hari.

Dalam beberapa bungkus permen terdapat tulisan "tolong tenang" dan "sstt". Polisi berencana untuk membagikan permen tersebut kepada para siswa yang pergi keluar untuk minum-minum di Durham dan mereka berharap bahwa langkah ini akan membantu mengingatkan para siswa bahwa orang lain memerlukan istirahat dan ketenangan.

Sebelumnya, warga mengeluhkan kepada polisi bahwa para siswa sering membuat kebisingan didaerah mereka.

Aksi bagi-bagi permen merupakan bagian dari kampanye menciptakan kota yang aman, yang diadakan atas kerjasama antara Durham Country Council, Durham University, PubWatch dan Teikyo University Jepang di Durham.

Inspektur Paulus Anderson dari Kepolisian Durham mengatakan, "Ide membagi-bagikan permen ditengah malam juga telah dilakukan didaerah lain, namun Durham merupakan taget utama", ujar Anderson. Demikian diberitakan Thai Indian, Senin (05/12/2011).


source: http://international.okezone.com/read/2011/12/12/214/541400/polisi-sumpal-siswa-dengan-permen-supaya-tak-berisik

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails