Latest News

10 Koleksi Terunik di Dunia

Selasa, 16 November 2010 , Posted by beye at 07.44

Dimistris Pistiolas, Athena, Yunani. Memiliki koleksi kamera film terbanyak di dunia, kamera ini milik pribadinya, Gan. C Dimitris ini memiliki 937 kamera model vintage dan juga punya proyektor.

Orang Asal cina ini, Wang Guohua, sudah sejak tahun 2003 mengoleksi bungkus rokok, Gan. Dia nyimpen bungkus rokoknya di sebuah kamar di kota Hangzhou, provinsi Zhejiang, Cina. Koleksinya sekarang dah lebih dari 30.000 bungkus meliputi lebih dari 100 area produksi, dan lebih dari 10 Negara.

Nah, Klo yang ini udah masuk rekor dunia Guines Record Book pada tahun 2010, edisi Gamers. Lisa Courtney mengoleksi Pernak-pernik yang berhubungan dengan Pokemon. Ga tanggung-tanggung, Gan. Dia punya 12.113 buah benda.

Ini gambar di ambil di basement seorang kolektor, Ron Hood, yang berada di daerah Lewiston. Orang ini ngoleksi PEZ (wadah permen) ama merchandise. Dia saat ini baru memiliki 3000 PEZ, boleh dibilang masih sedikit.

Seorang petani, Heinrich Kath, memperlihatkan beberapa koleksinya berupa cangkir-cangkir Beer, jumlahnya lebih dari 20.000, Gan. Dia tinggal di Cuxhaven, Jerman. Yang anehnya, orang ini ternyata tidak meminum beer tapi dia suka mengoleksi gelas beer(Mug) sejak tahun 1997.

Valli Hammer, seorang kolektor bebek karet. Tak ada dari koleksinya yang persis sama. Memang bukan yang terbanyak di dunia sih, rekor dunianya diklaim oleh orang California. Tapi Valli saat ini sudah memiliki 2.469 bebek. Dia pun sama ingin menjadi rekor dunia

Guinness Record Books sudah sangat mengenal orang ini, Pam Barker yang berasal dari Leeds. Dialah pemegang rekor kolektor item burung hantu dengan jumlah lebih dari 18.000

Mary Ann Jual dari Cincinnati, memiliki 40.000 gulungan View-Master di koleksi pribadinya, dianggap sebagai kolektor dunia terbesar di Green Bay, Wisconsin.

Bermula dari gantungan kunci yang dibeli di Vietnam (di mana ia menjabat sebagai penembak helikopter pada saat peperangan) 41 tahun yang lalu. Ron Tyler akhirnya menjadi kolektor barang ini di sepanjang kehidupannya.

Sharon Bladgey mengoleksi 6.000 boneka santa claus. Sehingga butuh waktu 3 minggu untuk bisa membuatnya layak ditampilkan pada dunia.

sumber kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails