Latest News

Bruce Munro, Seniman yang menciptakan sungai CD

Minggu, 14 November 2010 , Posted by beye at 18.58



Apa itu CD??


Cakram Digital (bahasa Inggris: Compact Disc, disingkat CD), cakram padat, atau piringan cakram adalah sebuah piringan optikal yang digunakan untuk menyimpan data secara digital. Awalnya CD dikembangkan untuk menyimpan audio digital dan diperkenalkan pada tahun 1982. Media ini tetap menjadi format standar dalam pemutaran rekaman audio komersial hingga pertengahan 2006.

CD Sea adalah proyek seni yang didirikan di lapangan Knoll Long, dekat Kilmington. Untuk mewujudkan mimpinya, seniman terkenal mengimbau kepada masyarakat umum, melalui pers dan radio Inggris BBC, dan meminta semua orang untuk mengirimkan CD apapun yang tidak diinginkan mereka mungkin telah tergeletak di sekitar. Dia mendapat respon besar-besaran, dan ribuan CD mulai berdatangan dari sejauh California atau Brazil.

Akhir pekan lalu, alam 'kanvas "di lapangan Knoll Long itu dipangkas dan tugas memakan waktu mengatur setiap CD dengan tangan, dan ditaruh ke bawah jalan. Dengan bantuan dari 140 teman dan kolega dari dunia seni, Murno menciptakan pedalaman laut keluar dari 600.000 CD tua.

CDSea hanya yang pertama dari serangkaian instalasi seni yang didanai sendiri terbuat dari bahan dibuang dan didaur ulang, dan akan tersedia untuk tampilan publik selama dua bulan ke depan. Setelah itu, semua CD akan dikirim di pabrik daur ulang.

Jika kamu di daerah tersebut, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat seperti kaca CDSea mencerminkan sinar matahari dan sinar bulan.



karyanya yang lain

FIELD OF LIGHT










Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails