Latest News

Fakta Menarik Tentang Foursquare Pesaing Facebook

Kamis, 23 Juni 2011 , Posted by beye at 19.44




Foursquare merupakan media sosial berbasiskan lokasi nomor satu di dunia. Media Sosial yang satu merupakan salah satu ancaman bagi Facebook dan juga Twitter. Dan inilah beberapa fakta menarik tentang foursquare.

  1. 16 April
16 April adalah hari Foursquare. dan sebenarnya foursquare itu terdiri dari 2 makna, yaitu four (4) dan square (16). Sehingga walikota New York, Michael R. Bloomberg menetapkan bahwa hari tersebut adalah hari foursquare. Dan pada hari tersebut tercatat ada 3 juta check-in dalam satu hari.
  1. Pertumbuhan yang Cepat
Angka pertumbuhan foursquare semakin hari semakin cepat. Dahulu foursquare membutuhkan waktu selama 5 bulan untuk mendapatkan 100 ribu anggota dan 7 mingu untuk 1 juta anggota.
  1. Pertumbuhan yang Internasional
Ada sekitar358 juta check-in yang dilakukan di luar Amerika Serikat.
  1. Ronald Reagan
Seorang pakar teknologi bernama Tim O’Reilly memberikan gelar khusus bagi Ronald Reagan. Karena dia menganggap Reagen berperan besar dalam dibukanya jaringan GPS pemerintah Amerika Serikat untuk digunakan oleh sector swasta.
  1. 5 Bahasa Baru
Foursquare telah diterjemahkan pada lima bahasa baru, yaitu Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, dan Jepang.
  1. 10 Juta Anggota Baru Di Akhir Juni
Akhir-akhir ini foursquare telah memiliki anggota baru sebanyak 10 juta anggota dan anggotanya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.
7 Negara Pengakses Foursquare Terbesar di Dunia, diantaranya Indonesia, Kanada, Amerika Serikat, Australia, Inggris Raya, Perancis dan Jerman. Itulah data-data yang berhasil saya dapatkan dari Google Trends.

kakskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails