Latest News

NENEK HIDUP PANJANG UMUR, 103 TAHUN TANPA SEKS

Minggu, 19 Juni 2011 , Posted by beye at 19.32


Setiap orang ingin memiliki umur panjang. Ketika seseorang berulang tahun, kita selalu mendoakannya supaya panjang umur. Sekarang ini banyak cara yang dilakukan orang untuk mencapai umur panjang; vegetarian, tidak merokok, olah raga teratur dsb.

Seorang nenek yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 103, memberikan tips supaya umur bisa panjang dan tetap sehat.


"Saya masih perawan," kata nenek yang bernama Gladys Gough ini. "Saya tidak pernah berpacaran dengan hubungan yang 'terlalu jauh' dan tidak pernah menikah."

Nenek ini hidup 103 tahun tanpa seks (thesun.co.uk)

"Saya mengabdikan hidup untuk melihat dunia," kata nenek Gladys yang telah melakukan perjalanan bersama adiknya, Edna, yang telah meninggal tahun 1996 di usianya yang ke 85.

"Saya selalu makan teratur dan selalu memastikan bahwa saya sudah makan dengan baik.. Pria tidak pernah menjadi bagian dari hidup saya."

Mau hidup lebih dari 100 tahun? Sudah tahu resepnya kan...

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/02/nenek-hidup-103-tahun-tanpa-seks.html

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails