Serba Serbi

Falkner Tree Template Falkner Tree Template

Artikel

Falkner Tree Template Falkner Tree Template

Hiburan/Unik

Falkner Tree Template Falkner Tree Template

Tips

Falkner Tree Template Falkner Tree Template
Latest News

Inilah 7 miliarder dunia yang suka bertingkah miskin

Posted by beye on Sabtu, 02 Agustus 2014 , under | komentar (3)



Kekayaan memang merupakan satu hal yang ingin dimiliki oleh semua manusia di dunia ini. Dari kecil, kita pasti sudah memiliki cita-cita untuk mempunyai banyak uang dan juga harta. Uang memang merupakan hal yang dapat mewujudkan hampir semua aspek yang kita inginkan.

Namun hebatnya, para miliarder ini justru tak merasa demikian. Seperti yang dilansir oddee.com, para miliarder ini bahkan meninggalkan semua kekayaan mereka dan memilih untuk tetap hidup sederhana. Wah! Seperti apa sih kisah menginspirasi ini?


PM Thailand Menyuruh Anaknya Bekerja di Restoran
Perdana Menteri Thailand ini benar-benar hebat dan berbeda dengan kebanyakan orang kaya lainnya. Yah Thaksin Shinawatra merupakan orang kaya yang paling terpandang di negrinya. Ia memiliki anak gadis yang tentu akan membuat Anda terkejut bukan main. Yah gadis cantik itu tidak memakai baju mewah, tidak pergi ke diskotik, ia justru bekerja sebagai karyawan di salah satu restoran!

Loh? Lantas mengapa gadis dari orang kaya itu hanya bekerja sebagai karyawan? Thaksin Shinawatra sengaja menyuruh putrinya untuk menjadi karyawan di McDonald Thailand. Hal ini rupanya dianggap sebagai pembelajaran pagi sang putri untuk paham bagaimana mencari uang dengan keringat sendiri. Bahkan sesekali sang ayah mengunjungi resto tempat putrinya bekerja dan membeli salah satu menu McDonald favoritnya. Hebat!


Miliarder Tunawisma!
Gila pria tampan dan juga kaya dari Jerman ini pasti akan menyentuh hati Anda. Yah Nicholas Berggruen adalah orang kaya dengan kekayaan yang mencapai sebesar 20 miliar rupiah di tahun 2010. Namun bukan itu yang lantas menjadi berita hangat di media. Pasalnya Nicholas merupakan miliarder yang tak memiliki rumah untuk tinggal! What!

Yah Nicholas memutuskan untuk menjalani hidupnya secara natural dan apa adanya. Bahkan ia memutuskan untuk merogoh kocek banyak untuk disumbangkan sebagai amal sosial di berbagai daerah. Bagi pria seksi dan tampan ini kekayaan adalah tentang apa yang telah Anda berikan pada dunia ini, bukan tentang berapa banyak uang atau barang yang Anda miliki. Salut!


Suster Kaya Yang Sederhana
Banyak yang mengatakan bahwa harta dan tahta dapat mengubah sifat orang hanya dalam sekejap. Dan nampaknya hal itu tak terjadi pada seorang suster bernama Karen Shand ini. Yah wanita yang bekerja sebagai suster ini telah berhasil memenangkan hadiah berupa uang sebesar 15 miliar rupiah! Namun ia nampak santai.

Karen yang memiliki pendapatan yang jauh lebih kecil daripada hadiahnya mengaku sangat senang dan juga bangga. Akan tetapi, hadiah yang ia dapatkan itu tak akan membuat ia berhenti menjadi suster di Rumah Sakit Victoria di Inggris. Dan tentu saja hal ini membuat banyak orang yang merasa kagum dan terpana akan keputusannya tersebut.


Memutuskan Tinggal di Gubuk Lumpur
Kebanyakan orang yang kembali dari berlibur di Kenya akan merasa miris dengan keadaan di sana. Terlebih bagi seorang kaya raya yang telah terbiasa dengan kehidupan mewah dan serba kecukupan. Akan tetapi hal ini jauh bertolak belakang dengan apa yang terjadi pada miliarder 57 tahun bernama Garham Pendrill ini.

Yah setelah menghabiskan waktu di Kenya, Graham justru kembali ke Inggris dengan berita yang sangat mengejutkan. Graham ingin menjual semua propertinya dan memutuskan untuk menghabiskan waktunya di Kenya. Bahkan Graham diketahui akan tinggal di sebuah gubuk kecil yang juga penuh akan lumpur. Wow!


Uang Tak Membuat Pria Ini Bahagia
Aduh kisah orang kaya yang satu ini tentu terdengar sangat mengharukan dan keren. Yah Karl Rabeder kecil merupakan pria yang lahir miskin dan hidup serba keterbatasan. Dan hal ini membuat ia berpikir bahwa ia ingin menjadi pria kaya nantinya. Impian itupun terkabul.

Akan tetapi Karl justru merasa bahwa kekayaan tak dapat membuat ia bahagia. Sehingga pria Perancis ini memutuskan untuk membagikan uangnya untuk amal dan memutuskan untuk menjual semua propertinya. Karl bahkan memilih untuk hidup di sebuah pondok kayu kecil di pegunungan yang sangat tentram dan juga damai. Materi mungkin dapat memberikan kebahagiaan, namun tak semua kebahagiaan yang datangnya dari materi.


Miliarder Bekerja Sebagai Petugas Kebersihan
Wanita yang satu ini tentu sangat pantas memasuki salah satu daftar sebagai orang kaya paling unik dan keren sedunia. Bagaimana tidak, dengan pendapatan dalam beberapa bisnis di kotanya, wanita ini malah memilih untuk menjadi seorang pembersih jalan. Ya, dia adalah Yu Youzhen seorang wanita di Cina yang rela bangun pukul 03.00 pagi untuk membersihkan jalan sepanjang 2 mil.

Ibu 53 tahun itu melakukan hal ini untuk membiasakan sang anak bekerja tanpa bergantung pada sang ibu. Padahal, akibat bisnis suksesnya, wanita ini memiliki properti yang bernilai hingga $1. 500.000 atau 10 miliar! Tapi tentu hal itu tak membuatnya berhenti untuk mendidik kedua anaknya yang kini juga bekerja sebagai sopir taksi dan pegawai kantor.


Oprah, Wanita Kaya Yang Sederhana Dan Dermawan
Nah kini giliran salah satu seleb yang juga merupakan orang paling berpengaruh di dunia versi Forbes. Oprah Winfrey terlahir sebagai gadis kulit hitam yang hidup dalam kemiskinan. Namun takdir berkata lain saat ia mulai terjun ke dunia siaran sebagai pembawa acara yang lantas melambungkan namanya hingga kini.

Oprah diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 20 triliun rupiah di akhir tahun 2013. Namun hal ini tak membuat ia lantas berbangga dan sombong. Oprah diketahui kerap membelikan mobil bagi karyawan televisinya, bahkan ia tak segan untuk memberi benda seharga jutaan kepada para penonton yang datang dalam berbagai acaranya. What a wonderful women right?

Inilah air putih kemasan paling mahal di dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)



1. Acqua di Cristallo Tributo aModigliani US$ 60 ribu atau sekitar Rp585 juta per 750 mililiter (ml)
Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani adalah air dalam botol paling mahal didunia. Dengan Rp 585 juta, Anda bisamelepas dahaga dan menguras dompetAnda habis-habisan. Anda tak akanberpikir air ini mahal jika tahu botol yangdirancang oleh Fernando Altamirano inidipenuhi emas 24 karat. Selain itu, dijualjuga botol kombinasi emas dan perak.Botol tanpa emas dihargai US$ 3.600atau sekitar Rp 35,1 juta. Airnya jugamengandung 5 ml serpihan emas.

2. Kona Nigari Water US$ 402 atausekitar Rp 3,9 juta per 750 ml

Air Kona Nigari dijual dalam botol diJepang. Diiklankan, air ini dapatmembantu Anda mengurangi berat badan,stress, dan meningkatkan kualitas dankelembutan kulit. Air ini terbuat dari airlaut yang dikumpulkan dari jarak ribuankaki di bawah permukaan laut dekatPulau Hawaii.

3. Fillico US$ 219 atau sekitar Rp 2,1 juta per750 ml

Bentuk botolnya dibuat seperti bidakcatur, ratu dan raja. Mahkota botolairnya terbuat dari emas. Air botolan inidiproduksi di Osaka, Jepang.


4. Bling H2O US$ 40 atau sekitar Rp390 ribu per 750 ml

Yang mengejutkan dari air kemasan botolini adalah harganya tidak lebih tinggi dariharga penjualan yang disarankan US$ 40.Produk ini diberi nama Bling yangmembuat pendengarnya membayangkanperhiasan yang sering dipamerkan wanita.Botol ini dibuat dari kristal-kristalSwarovski. Tutupnya dibentuk sepertitutup botol champagne .

5. 10 Thousand BC US$ 14 atau setaraRp 136,5 ribu per 750 ml

Airnya bersumber dari lokasi yang sangatjauh dan eksotis lepas pantai Kanda.Saking jauhnya, seseorang butuh tiga hariuntuk sampai ke sumber air. Tak heranbiaya produksinya sangat mahal.Ditambah lagi lokasinya jauh daripemukiman penduduk. Air ini benar-benar tak terjamah dan jauh dari polusi.Hal itu membuat air di dalamnya menjadiyang paling murni, paling segar dan palingjernih di dunia.

Inilah Top 7 aplikasi Biasa namun membuat kagum orang yang sudah tua

Posted by beye on , under | komentar (0)




Kemajuan teknologi udah semakin menjadi-jadi. Saking canggihnya kamu sekarang udah gak perlu lagi teman dikehidupan nyata, karena semuanya udah kamu genggam lewat sebuah aplikasi. Tapi toh hal tersebut udah kamu anggap sebagai hal yang umum dan biasa aja. Lain ceritanya kalau hal tersebut kamu sodorkan ke orang tua kamu, yang ada mereka akan kelojotan dan tergakum-kagum.


Social media yang dibikin Mark Zuckerberg sekitar tahun 2004 ini sejatinya udah tuntas memberikan kebahagiaan, keceriaan, kesedihan, kegundahaan, dan lain-lain kepada generasi muda. Yak, Facebook yang juga udah muncul juga dalam bentuk aplikasi di smartphone kamu perlahan-lahan mulai ditinggali penggunanya. Tapi untuk orang tua, Facebook tetap jadi social media yang sangat memukau. Dengan usia yang udah gak bersahabat dengan waktu jelas Facebook jadi tempat yang asik buat ketemuan sama temen-temen lama yang bernasib sama.

Bukan cuma bisa ketemu temen lama yang bikin orang tua kamu kagum, tapi kemampuan Facebook untuk mengunggah foto dan ngetag nama orang lain juga jadi fitur yang bisa membahagiakan hari-hari orang tua kamu. Oiya, jangan kaget kalo tiba-tiba foto kamu yang memalukan muncul di Facebook dengan judul yang bikin minder.




Sebenernya sampe sekarang kamu juga masih kagum kan sama Youtube? Jangan bohong. Ya tapi gak sekagum kalau orang tua kamu yang liat Youtube sih. Coba deh kamu kasih liat ke orang tua kamu, yang ada mereka mulai nanya-nanya film India yang dulu mereka tonton di bioskop misbar. Dijamin deh, sekali ngeliat Youtube, orang tua kamu pasti bakal bergeming




Jaman orang tua kamu tuh kalau mau ngirim surat lumayan pake effort. Nulis dulu pake tangan di secarik kertas, trus kalo salah harus coret-coret atau ditipex, dan kalau salahnya banyak harus ganti kertas baru. Nah, pas udah selesai nulisnya, si kertas dimasukin ke dalam amplop. Si amplop dikasih pranko. Udah gitu dateng ke kantor pos untuk kemudian dikirim ke alamat tujuan.

Sekarang kamu ajarin orang tua kamu email deh. Pasti mereka akan terpana akan kehebatan email memangkas beberapa fase dalam surat menyurat. Walaupun memerlukan waktu lama untuk menguasainya, tapi jelas email sanggup bikin orang tua kamu terkagum-kagum.




Sempat jadi primadona dan membuat pengguanya jadi jumawa. Yak karena BBM saat itu cuma bisa digunain sama yang pake Blackberry aja. Tapi ternyata hegemoni itu pun cepat larut dengan semakin banyaknya aplikasi berbagi pesan yang lebih canggih nan enak digunakan. Alhasil Blackberry pun mulali ditingalin. Aksi penyelamatan dengan ngebuat BBM bisa digunain di operating system lain pun kayaknya gak banyak ngebantu. Tapi tenang, karena BBM masih bisa bikin orang tua kamu kagum. Buktinya mereka masih aja tuh percaya broadcast message yang sering muncul di BBM.




Jadi ceritanya kamu disuruh anterin orang tua kamu ke rumah temen lamanya yang kebetulan orang tua kamu gak gitu faham daerah rumahnya. Tapi dengan sangat yakin kamu bilang ke orang tua kamu,"Yaudah kasih tau aja nama jalannya, nanti pake waze pasti bisa." Nah sepanjang berjalanan pasti orang tua kamu bakal terkesima dengan kehebatan aplikasi ini menunjukan arah.




Buat kamu mah aplikasi mendeteksi lagu ini udah biasa aja, gak ada yang spesial. Tapi kalau kamu kasih liat ke orang tua kamu, pasti dia kaget dan bertepuk tangan sekuat tenaga karena gak percaya ada aplikasi sehebat ini. Dijamin orang tua kamu akan selalu minta kamu untuk mendeteksi lagu yang sedang didengerin. Padahal sih orang tua kamu juga udah tau nama yang penyanyi dan judulnya, tapi ya nora aja




Tingkat lanjut dari menelpon, dimana kamu juga bisa memandang wajah orang yang sedang kamu telepon. Yak, aplikasi ini jelas sempat bikin kamu kagum. Tapi itu kan dulu, sekarang mah kamu udah biasa aja, malah udah jarang banget kamu gunain. Coba deh sekarang kamu kasih liat aplikasi ini ke orang tua kamu. Pasti mereka akan ngerasa ini hanyalah sebuah mimpi belaka. Gimana mungkin coba ngobrol sama orang yang letaknya jauh tapi tetap bisa bertatap muka? Belum selesai kagum sama teknologi telepon, eh sekarang udah ditambahin pake video. Keblinger deh orang tua kamu.

Nah itu dia tadi aplikasi yang bisa bikin orang tua kamu kagum. Apa, kamu mau bantah dengan bilang masih kagum sama beberapa aplikasi di atas? Berarti kamu udah tua.

Rahasia 5 manfaat urine yang paling aneh

Posted by beye on , under | komentar (0)





Urine mengandung 95 persen air, lima persen urea, chloride, sodium, potassium, dan zat organik atau anorganik lainnya. Penelitian mengungkap bahwa ternyata urine bisa dimanfaatkan untuk banyak hal.

5 Manfaat dari Urine yaitu:

1. Memutihkan Gigi
Orang Romawi konon menggunakan ammonia pada urine yang disimpan lama untuk memutihkan gigi mereka. Bahkan saat ini, produk pemutih gigi juga mengandung urea dam asam urea.




2. Potensi Menjadi Air Minum
Zat kimia yang ada dalam urine membuatnya tak mungkin diminum karena kotor dan jorok. Namun NASA saat ini tengah melakukan percobaan agar bisa mendaur ulang urine astronot menjadi air yang bisa diminum ketika dibutuhkan.




3. Perawatan Kesuburan
Peneliti telah melakukan ekstrak hormon kesuburan dari urine pada wanita yang belum mengalami menopause. Hormon tersebut mereka gunakan untuk membuat obat kesuburan yaitu Menopur dan Pergonal.




4. Penyubur Tanaman
Nitrogen yang ada dalam urine bisa digunakan sebagai penyubur tanaman yang sangat baik. Anda bisa menggunakan urine dalam kompos untuk membuatnya lebih efektif menyuburkan tanaman.




Mencegah Jamur Kaki
Kaki sering berjamur? Anda mungkin tak akan berpikir untuk mengencinginya. Namun sejak lama, tentara yang berada di hutan sering mengencingi kaki mereka sendiri untuk mencegah atau menyembuhkan jamur pada kaki mereka.


Rahasia mengapa bayi berhenti menangis ketika digendong

Posted by beye on , under , | komentar (1)





Secara naluri orangtua akan menggendong bayi mereka ketika sang buah hati menangis. Biasanya bayi akan menjadi tenang setelah berada dalam pangkuan orangtua. Tapi tahukah sobat kenapa bayi menjadi lebih tenang dan berhenti menangis ketika digendong? Para peneliti RIKEN Brain Science Institute di Jepang telah menemukan jawabannya.



Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Current Biology ini adalah penelitian pertama yang menunjukkan bahwa respons tenang bayi ketika digendong terkait dengan sekumpulan saraf, motorik, dan jantung yang terkoordinasi. Anggota tim peneliti, Kumi Kuroda, Gianluca Esposito, dan Sachine Yoshida menilai bahwa penelitian ini sangat penting bagi interaksi ibu dan bayi.

Respons bayi ini mengurangi beban ibu untuk menggendong dan bermanfaat bagi ibu dan bayi, ujar Kuroda.

Para peneliti menemukan bahwa jantung bayi sangat melambat setelah mereka diangkat dan kemudian digendong. Itulah sebabnya mereka menjadi relaks dan tenang.



Dalam melakukan percobaan ini, tim peneliti menggunakan pengukuran elektrokardiogram(
Electrocardiography/ECG). Mereka juga menemukan fenomena yang sama pada bayi tikus ketika diukur dengan alat elektrokardiogram yang lebih kecil. Temuan ini diharapakan memiliki implikasi penting bagi orangtua dan bisa berkontribusi untuk mencegah pelecehan anak.

Pemahaman yang tepat terhadap bayi akan mengurangi frustrasi orangtua dan bermanfaat karena tangisan bayi yang tidak bisa dihentikan merupakan faktor risiko utama terjadinya pelecehan anak, kata Kuroda.

Walaupun penelitian kami dilakukan pada ibu, kami percaya bahwa ini bukan khusus untuk ibu saja dan dapat terjadi juga pada pengasuh, ujarnya menambahkan.

Inilah 7 pulau paling BERBAHAYA di dunia

Posted by beye on Jumat, 01 Agustus 2014 , under | komentar (0)





Pulau-pulau berikut ini dinyatakan sebagai pulau paling berbahaya sangking berbahayanya pulau pulau berikut sampai ditingalkan penduduknya nah kamu ingin tahu kenapa pulau berikut dinyatakan sebagai pulau berbahaya simak 7 Pulau Paling Berbahaya di Dunia berikut ini seperti di kutip dari unikgaul.com .


1. Pulau Ilha da Queimada, Brasil



Ilha da Queimada, atau lebih dikenal dengan nama Snake Island terletak di lepas pantai Brasil. Pulau ini merupakan habitat ribuan ular jenis golden lancehead viper. Golden lancehead viper merupakan jenis ular paling mematikan.

Dipercaya ada 5 ekor ular di setiap meter perseginya. Selama bertahun-tahun, pulau ini hanya dihuni oleh seorang penjaga mercusuar. Namun saat ini Angkatan Laut Brasil telah melarang semua warga sipil untuk mendatangi pulau tersebut.


2. Pulau Miyake-jima, Jepang



Di pulau Miyake-jima Jepang, terdapat gunung berapi aktif, Oyama. Setelah ledakan terbarunya yang terjadi pada tahun 2005, gunung berapi ini terus menerus mengeluarkan gas beracun sehingga seluruh warganya dievakuasi.

Semakin lama, sumber keluarnya gas beracun tidak hanya berada di gunung Oyama tapi menyebar ke seluruh area pulau. Meski begitu, masih banyak wisatawan yang datang ke pulau tersebut. Mereka pun diwajibkan mengenakan masker.


3. Pulau Saba, Belanda



Menurut website Jaringan Karibia, pulau Saba adalah pulau kecil yang terletak di Karabia. Pulau ini memiliki gunung berapi yang berpotensi aktif, yakni Gunung Mount Scenery.

Pulau ini berbahaya karena memiliki potensi badai yang besar. Pulau Saba telah dilanda badai besar dalam 150 tahun terakhir. Termasuk di antaranya 15 badai kategori tiga.


4. Pulau Bikini, Republik Kepulauan Marshal



Pulau ini menjadi bahaya karena dua alasan yaitu radiasi nuklir dan hiu. Pulau ini pernah menjadi tempat untuk percobaan nuklir pada tahun 1946 hingga 1958. Sepanjang waktu itu terjadi lebih dari 20 ledakan nuklir yang memiliki radiasi tinggi. Meski pada tahun 1997, pulau ini telah dinyatakan aman, para warga menolak untuk kembali.

Selain radiasi nuklir, perairan di pulau ini menjadi habitat ratusan ekor hiu yang berbahaya.


5. Pulau Gruinard, Scotland



Pulau Gruinard, Skotlandia pernah digunakan oleh pemerintah Inggris untuk melakukan percobaan senjata biologi perang Dunia II. Percobaan tersebut mengakibatkan munculnya bakteri anthrax yang membunuh ratusan domba sehingga pulau ini dikarantina. Pulau ini terkontaminasi pada tahun 1980-an.


6. Pulau Farallon (AS)



Antara tahun 1946 dan 1970, perairan di sekitar pulau ini menjadi tempat pembuangan sampah radioaktif. Diperkirakan terdapat 47.500 drum baja sampah radioaktif yang dibuang di pulau ini. Selain itu, perairan di pulau ini juga merupakan habitat hiu putih raksasa yang terkenal ganas. Bahaya-bahaya tersebut yang menjadikan pulau ini ditinggalkan oleh penghuninya dan tak pernah ada orang yang berani mendatanginya lagi.


7. Pulau Ramree



Pulau Ramree yang terletak di Myanmar ini merupakan habitat buaya air asin yang mematikan dan juga nyamuk malaria. Pulau ini menjadi lokasi perang yang mencekam saat Perang Dunia II.

Para tentara banyak tewas bukan karena serangan militer akan tetapi akibat diserang buaya air asin. Hingga kini, ratusan buaya ganas itu masih mendiami pulau tersebut.

Inilah 7 logo paling MAHAL di dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)





Saat ini, masih banyak orang yang tidak mengerti betapa pentingnya sebuah logo bagi perkembangan bisnis. Logo masih terkesan dianggap remeh. Dianggap tidak terlalu penting. Padahal, logo (yang baik) adalah sebuah investasi. Investasi untuk meningkatkan kualitas branding suatu bisnis.

Pemahaman jika logo merupakan investasi membuat banyak perusahaan yang tak ragu mengeluarkan biaya besar hanya demi sebuah logo. Misalnya, Pepsi. Pada 2008 lalu, Pepsi harus mengeluarkan dana sebesar 1 juta dollar, atau sekitar 11 miliar rupiah (kurs 11.000) untuk mengganti logo lama mereka. Jumlah yang fantastis?

Namun, biaya yang dikeluarkan Pepsi bukanlah yang terbesar. Masih ada beberapa perusahaan lain yang mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar, bahkan berpuluh-puluh kali lipat dari biaya yang dikeluarkan oleh Pepsi.

Berikut ini 7 Logo Termahal di Dunia (bukan versi On The Spot):

7. Pepsi 1 juta dollar



Pepsi (sebelumnya bernama Pepsi-Cola) adalah merek minuman ringan yang diproduksi oleh PepsiCo dan dijual di seluruh dunia melalui toko, restoran, dan mesin penjual. Minuman ini merupakan saingan terbesar Coca-Cola. Pepsi dibuat pertama kali pada 28 Agustus 1898 oleh ahli farmasi yang bernama Caleb Bradham, dan menjadi merek dagang pada 16 Juni 1903.Di Indonesia, Pepsi diproduksi oleh PT. Pepsi-Cola Indobeverages.

Pabriknya terletak di Purwakarta, Jawa Barat. Perusahaan tersebut merupakan joint-venture antara PepsiCo Amerika Serikat dengan Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia. Saat ini PT. Pepsi-Cola Indobeverages memproduksi Pepsi, 7 Up, Mirinda, Gatorade, Tropicana Twister, Tehkita dan Fruitamin.


6. BBC 1,8 juta dollar



British Broadcasting Corporation (BBC) merupakan perusahaan penyiaran asal Britania Raya yang dibentuk tahun 1927.Layanan televisi BBC di Britania antara lain adalah BBC One, BBC Two, BBC Three, BBC Four, saluran berita BBC News, dan dua saluran anak-anak, CBBC Channel serta CBeebies. BBC One dan Two bisa diterima dengan transmisi analog, sedangkan sisanya digital. BBC juga mengelola sebuah stasiun yang dikhususkan untuk politik bernama BBC Parliament, yang menyajikan berita Parlemen Britania, Skotlandia, Parlemen Eropa serta Senat Amerika Serikat.Operasi BBC dijalankan oleh BBC Worldwide termasuk saluran televisi internasionalnya seperti BBC World News, BBC Prime, BBC America, BBC Canada dan BBC Japan.



5. Australia and New Zealand Banking Group 15 juta dollar


Bank ANZ adalah bank terbesar keempat di Australia, setelah Commonwealth Bank, Westpac Banking Corporation, dan National Australia Bank. Bank ini didirikan pada tahun 1835.



4. Posten Norge 55 juta dollar


Posten Norge atau Norway Post adalah nama institusi layanan pos Norwegia yang berdiri sejak 1647. Perusahaan ini memiliki empat divisi: Pos, Logistik, Distribusi dan Jaringan ErgoGroup AS yang mengkhususkan diri dalam layanan elektronik dan outsourcing. Posten Norge dimiliki oleh Departemen Transportasi dan Komunikasi Norwegia, yang memegang distribusi surat di seluruh negeri.



3. Accenture 100 juta dollar


Accenture merupakan perusahaan konsultan manajemen global, servis teknologi, dan outsourcing yang berbasis di Irlandia. Perusahaan ini disebut sebagai perusahaan konsultan terbesar di dunia jika diukur dari pendapatan. Hingga saat ini, Accenture sudah melayani klien di lebih dari 120 negara.Saat ini, total aset Accenture tercatat sebanyak 16,87 miliar dollar.



2. BP 211 juta dollar



BP (sebelumnya bernama British Petroleum) adalah sebuah perusahaan minyak bumi bermarkas di London, dan termasuk di antara empat perusahaan minyak terbesar di dunia (di samping Shell, ExxonMobil, dan Total).Pada Desember 1998, BP bergabung dengan American Oil Company (Amoco), membentuk BP Amoco. Namun, langkah ini dipandang umum sebagai sebuah pembelian Amoco oleh BP, hanya saja digambarkan secara resmi sebagai sebuah penggabungan karena alasan legal. Setelah setahun beroperasi bersama, mereka menggabungkan banyak operasi dan nama Amoco dilepas dari nama perusahaan.



1. Symantec 1,28 miliar dollar



Symantec Corporation merupakan sebuah perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang menghasilkan berbagai macam perangkat lunak. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982, dan bermarkas di Sunnyvale, California. Perusahaan ini beroperasi lebih dari 40 negara.Symantec disebut sebagai pemimpin global di bidang solusi-solusi keamanan, backup dan ketersediaan. Salah satu produknya yang terkenal adalah Norton (Antivirus & Internet Security)

Inilah 5 Penginapan Bawah Air yang Paling Menakjubkan

Posted by beye on Rabu, 23 Juli 2014 , under | komentar (0)







Banyak banget jenis penginapan didunia ini, namun ada beberapa yang exstream. Saking exstreamnya sampai di memiih di tempat tempat yang tidak umum. Nah berikut ini ada penginapan yang tidak umum, yaitu penginapan di bawah air. Mana saja itu? 


1. The Manta Resort


Pemba Island, Tanzania

Yang pertama manta resort nih gan, agan bisa santai” di tengah laut sambil liatin ikan-ikan n terumbu karang
airnya juga masih jernih jd agan bisa berenang juga nih

2. Hydropolis


Underwater hotel dan resort di Dubai nih gan

Dari gambarnya aja udh keliatan kerennya gan, kedalaman hotelnya aja 66 kaki d bawah laut gan
Tp tenang aja gan, klo mau jalan” keliling hotelnya bisa dianterin pke kereta bawah tanah..

3. Poseidon Undersea Resort


Poseidon resort ini tempatnya di Fiji, ane juga baru denger tuh gan
Ga cuma karnya aja tuh yang keren, tp di hotel ini juga ada perpusatakaan, lapangan golf, dan lapangan tenis bawah laut
Dan kemungkinan juga kedepannya akan disediakan kapal selam pribadi nih gan..
bisa jalan” nyari putri duyung deh..

4. The Georgia Aquarium


Aquarium kedua terbesar di dunia nih gan
Tapi di sini agan bisa nginap n tdur deh, sambil ngeliatin ikan paus sama giant octopus

5. The Oregon Coast Aquarium


Aquarium Oregon Coast ini terkenal dengan nama “Tabung Hiu” nih gan, soalnya agan bisa tidur sambil liatin ikan hiu
Tapi sedikit ngenes nih gan, soalnya tidurnya di trotoar bawah laut
Klo mau jalan” k sini jgn lupa bawa baju hangat ya gan, soalnya tidur di tabung hiu rasanya dingin gan.


sumber

Inilah 15 Kacamata yang Paling Terkenal di Dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)






Kacamata bukan hanya sekedar alat bantu penglihatan atau pelindung mata dari matahari, melainkan bisa menjadi ciri khas seseorang sebagai aksesoris fashion.

Sepanjang sejarah, kita seringkali menghubungkan suatu tren fashion terhadap penampilan seseorang dengan gaya yang spesifik.

Dalam sebuah proyek pribadi tang berjudul Famous Eyeglasses, seorang freelance web designer, Federico Mauro mengumpulkan serangkain poster yang menampilkan kacamata dengan latar belakang polos dan dilengkapi dengan nama orang di bawahnya yang menggunakan model kacamata tersebut.

Berikut pemilik kacamata paling terkenal

John Lennon

John Winston Ono Lennon (lahir di Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940 meninggal di New York City, Amerika Serikat, 8 Desember 1980 pada umur 40 tahun) paling dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin dari The Beatles.

Punya ciri khas tersendiri dari kacamata yang ia pakai.



Malcolm X

Malcolm X (lahir 19 Mei 1925 meninggal 21 Februari 1965 pada umur 39 tahun) lahir dengan nama Malcolm Little dan dikenal sebagai El-Hajj Malik El-Shabazz adalah seorang tokoh Muslim Afrika-Amerika dan aktivis hak asasi manusia.

Aktivis yang juga terkenal karena ciri khas dari kacamata yang ia pakai.



Lolita

Lolita adalah Film drama Perancis-Amerika disutradarai oleh Adrian Lyne pada tahun 1997. Film Lolita adaptasi layar kedua novel Vladimir Nabokov.

Karakter Lolita identik dengan kacamata frame berbentuk hati.



Morpheus

Morpheus adalah karakter fiksi dalam film The Matrix.

Terkenal juga karena kacamata uniknya



Elvis Presley

Elvis Aaron Presley (lahir di Tupelo, Mississippi, Amerika Serikat, 8 Januari 1935 meninggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Agustus 1977 pada umur 42 tahun) adalah seorang penyanyi rock `n` roll legendaris dan terpopuler yang berasal dari Amerika Serikat.

Yang tidak bisa lepas dari kacamata khasnya



The Blues Brothers

The Blues Brothers adalah band yang beraliran musik blues Amerika dan rhythm and blues yang didirikan pada tahun 1978 oleh aktor komedi Dan Aykroyd dan John Belushi sebagai bagian dari sketsa musik di Saturday Night Live.



Harry Potter

Siapa sih yang ga tau Harry Potter, penyihir yang indentik sekali dengan kacamatanya



Audrey Hepburn

Audrey Hepburn (lahir di Brusel, Belgia, 4 Mei 1929 meninggal di Tolochenaz, Swiss, 20 Januari 1993 pada umur 63 tahun) adalah bintang film Hollywood pemenang Academy Award sekaligus aktris panggung Broadway, balerina, peragawati, dan pekerja kemanusiaan.
yang identik juga dengan kacamatanya



Tony Montana

Antonio Raimundo “Tony” Montana adalah karakter fiksi dan protagonis tahun 1983 Film Scarface.



Woody Allen

Woody Allen (lahir di New York City, 1 Desember 1953; umur 59 tahun terlahir dengan nama Allen Stewart Konigsberg) adalah seorang aktor, sutradara film, penulis, musikus (Klarinet), dan pelawak asal Amerika Serikat.
ciri khasnya? ya kacamatanya



Steve McQueen

Steve McQueen (24 Maret 1930-7 November 1980) merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Academy Award. Dia dijuluki sebagai “The King of Cool”. Dia dilahirkan di Beech Grove, Indiana. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1953.



Tom Cruise

Tom Cruise (lahir dengan nama Thomas Cruise Mapother IV 3 Juli 1962; umur 50 tahun) adalah seorang aktor dan produser film Amerika Serikat yang dinominasikan dalam Academy Award, dan memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award . Ia juga salah satu aktor tersukses di Hollywood dan memulai karier aktingnya sejak era 1980an.



Sofia Loren

Sophia Loren (lahir 20 September 1934; umur 78 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Italia yang memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Dia dilahirkan di Roma dengan nama Sofia Villani Scicolone. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1950.



Elton John

Sir Elton Hercules John (lahir 25 Maret 1947; umur 66 tahun) merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia terkenal sebagai pelantun lagu Candle In The Wind yang populer di pertengahan tahun 70-an



Steve Jobs

Steven Paul “Steve” Jobs (lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, 24 Februari 1955 meninggal di Palo Alto, California, Amerika Serikat, 5 Oktober 2011 pada umur 56 tahun) adalah seorang tokoh bisnis dan penemu Amerika Serikat. Ia adalah pendiri pendamping, ketua, dan mantan CEO Apple Inc.



sumber

Related Posts with Thumbnails