Latest News

Ternyata Alien dan Militer AS Sudah Lama Berinteraksi?

Posted by beye on Rabu, 20 Maret 2013 , under | komentar (0)




Keberadaan mahluk asing atau sering disebut alien selalu menyimpan misteri. Namun, baru-baru ini, seorang fisikawan nuklir Amerika Serikat, Charles Hall membeberkan sosok alien yang terlibat kerja sama dengan militer Amerika Serikat selama bertahun-tahun.

Dalam turnya ke Australia, Hall mengungkapkan detail pengalaman yang dialaminya beberapa dekade lalu.

 educatinghumanity.com


Pada tahun 1964, Hall bercerita, saat ia masih sebagai pengamat cuaca di Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Nevada, Amerika Serikat, Hall menyaksikan interaksi misterius tersebut.

"Saya menyaksikan interaksi antara militer dan kelompok misterius tinggi, putih, seperti manusia luar Bumi," kata Hall yang mantan veteran perang Vietnam di rumahnya, Albuquerque, seperti dilansir The Age, Senin 18 Maret 2013.

Hall melanjutkan, pesawat yang ditumpangi alien tersebut mampu melesat dengan cepat, lebih cepat dari kecepatan cahaya.

Sejak kejadian tersebut, penggunaan kamera tidak diizinkan di lokasi tersebut, lokasi di mana terjadinya interaksi alien dan militer AS. Bahkan, situs misterius ini telah dihapus dari peta.

Saat Hall tiba di situs ini, seorang kolega ingin mengunci alien tersebut pada stasiun cuaca agar mereka tidak pergi ke bangunan lain.

Hall juga menyebutkan, saat itu ada lima alien, dua di antaranya pria dan tiga sisanya wanita. Anehnya, mahluk asing ini pergi ke kamar mandi.

"Ketika Anda menghadapi sosok 'putih tinggi', seperti syok, Anda tidak percaya dengan apa yang Anda lihat. Hantu atau malaikat, atau sedang bermimpi,'' kata Hall.

Sebelumnya, Hall mengaku telah bertemu dengan tiga jenis alien. Yaitu alien dengan wujud 'putih tinggi' sekitar 2,5 meter, alien abu-abu dengan warna kulit kuning atau jingga, dan alien dengan gigi berjumlah 24 seperti orang Norwegia. Mereka pun disebutkan bisa berbahasa Inggris.

Keberadaan alien tersebut dikaitkan dengan transfer teknologi dengan militer AS.

Awalnya, Hall menuliskan pengalaman tersebut dalam sebuah buku fiksi untuk menyamarkan identitas alien tersebut. Namun, apa yang ditulisnya tersebut merupakan kebenaran.

Hall mengaku tidak sedang mengada-ada. Dia mengatakan, para pejabat AS telah membuat semuanya bungkam mengingat informasi ini akan menimbulkan heboh, orang-orang belum siap secara emosional menerima bentuk kehidupan mahluk asing.

Sementara itu, Mariana Flynn, presiden UFO Research Centre NSW meyakini Hall telah bertemu dengan alien. "Tapi, topik ini bisa memprovokasi sekelompok orang, terutama mereka yang berwenang dalam alien," katanya.





Sumber:
viva

Kisah Mengharukan: Tikus ini Menolong Teman yang Dimangsa Ular

Posted by beye on , under | komentar (0)




Mungkin ada yang pernah disakiti teman atau sahabat? Sebagai manusia yang punya keunggulan tertinggi di antara semua mahluk, kita ternyata tetap harus belajar pada naluri hewan. Bahkan pada sepasang tikus putih ini.

 
 
 
Di sebuah kebun binatang, Hangzau Zoo di provinsi Zheijang, Cina Timur, terjadi pemandangan unik sekaligus mengharukan. Ketika dua ekor tikus putih dimasukkan ke dalam kandang ular untuk makan malam, salah satu tikus tadi langsung didekati ular sebagai santapan pertamanya.

Namun, apa yang terjadi? Teman tikus putih tersebut dengan gagah berani mendekati ular dan menyerang untuk menolong temannya yang sedang dalam bahaya, sekarat dalam mulut ular. Tentu saja tindakan ini teramat nekad, mengingat ular hijau ini adalah jenis ular berbisa. Jadi, bukan saja jauh lebih besar dari ukuran tubuh sang tikus, kekuatan ular ini jauh di atas kelasnya.

 

 
 
Seorang penjaga yang bertugas memberi makan ular ini, menyaksikan dan mengabadikan kejadian tersebut. Ia pun dengan penuh haru mengambil kembali tikus yang menyerang ular pemangsanya. Menurut sang penjaga, tikus ini punya hak untuk memperoleh kesempatan hidup.

Kisah di atas mungkin bisa jadi renungan, begitulah seharusnya kita memperlakukan seorang sahabat, tidak hanya ikut tertawa saat bahagia, tapi juga hadir ketika ia dalam duka dan butuh pertolongan.



 
 
 

Internet Terganggu? Mungkin Karena Letupan Matahari Ini

Posted by beye on Selasa, 19 Maret 2013 , under | komentar (0)




Badan Antariksa dan Aeronautika Nasional (NASA) mengungkapkan matahari meletupkan partikel radiasi korona (CME) ke arah bumi pada Jumat (15/3)

"Matahari meletupkan partikel radiasi korona (CME) ke arah bumi dan dampaknya dapat dirasakan pada satu atau tiga hari setelah kejadian tersebut," kata laman resmi NASA www.nasa.gov pada Ahad (17/3).
 

Badan tersebut mengungkapkan, dampak radiasi dapat berupa gangguan kinerja terhadap peralatan elektronik di satelit dan bumi.

Pengamatan dari Badan Pengawas Urusan Terestrial Surya (STEREO) dan Badan Pengawas Heliosfer dan Surya dari NASA menjelaskan kecepatan letupan mencapai sekitar 1.448 kilometer per detik.

"Jika merunut pada sejarah, letupan radiasi matahari dengan kecepatan tersebut menyebabkan dampak menengah hingga berat kepada bumi," kata laman NASA itu.

Selain itu, NASA memberi peringatan kepada operator pesawat antariksa Spitzer dan Messenger bahwa gelombang radiasi badai matahari akan melalui kedua sarana tersebut.

"Kejadian tersebut hanya berdampak kecil pada pesawat antariksa dan perlu diperhatikan oleh operator pesawat karena partikel surya bisa menganggu peralatan elektronik dalam komputer," kata laman NASA.

Badai radiasi korona, yang langsung mengarah ke bumi, dapat menyebabkan fenomena cuaca antariksa, seperti, badai geomagnetis ketika bergesekan dengan selubung magnet bumi, magnetosfer, selama beberapa saat.

Badai radiasi korona adalah fenomena di bintang matahari, yang dapat melepaskan partikel tenaga surya ke ruang angkasa.






Sumber:
Antara - metrotvnews

Inilah 5 Komunitas Unik dan Aneh di Dunia Maya

Posted by beye on Senin, 18 Maret 2013 , under | komentar (0)




Berkumpul dan berbincang dengan banyak teman merupakan hal menyenangkan dalam kehidupan kita. Sebelum ditemukannya internet, untuk berdiskusi kita harus membuat suatu forum dan mengumpulkan beberapa orang untuk mendiskusikan hal yang akan dibahas. 

Namun berkat internet, kita tidak perlu repot lagi mencari orang untuk berdiskusi karena sudah banyak forum-forum yang bertebaran di dunia maya. Pada suatu forum komunitas biasanya disediakan beberapa sub forum sesuai kategori yang kita inginkan. Meningkatnya popularitas forum dunia maya membuat beberapa orang membuat suatu forum yang berisikan hal aneh dan tidak biasa. Berikut kita merangkum 5 Komunitas Aneh di Dunia Maya.


1. Komunitas pengunyah “Es” (icechewing.com)


Komunitas ini telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu dengan total post sebanyak 19020, topik 17671 dan 3879 anggota. Komunitas ini membahas segala sesuatu tentang mengynyah es, seperti resep, sejarah, pengobatan dan foto. Tampilannya standar dengan bingkai berwarna biru serta mempunyai header bergambar es.


2. Komunitas Pria rambut panjang (mlhh.org)


Komunitas ini didirikan untuk kalangan pria yang hobi memanjangkan rambut. Komunitas ini membahas tentang tips memanjangkan rambut untuk pria, merawat rambut, memotong rambut bahkan pilihan shampo yang bagus untuk rambut panjang. Untuk tampilannya terbilang minimalis karena setiap menu dibuat dengan tampilan link disertai nama penulis.


3. Komunitas Kehidupan kedua (secondlife.com)


Secondlife.com merupakan komunitas yang berisikan kehidupan virtual dimana kita berperan sebagai manusia dalam situs tersebut layaknya sebuah game. Halaman utama komunitas ini berupa seorang bidadari virtual yang dapat kita temui apabila menjadi anggota. Dalam komunitas ini anggota juga dapat membeli pulau dan melihat peta kehidupan.


4. Slash Fan Fiction (slashfanfiction.com)


Komunitas dengan 4416 anggota ini membahas tentang berbagai tokoh fiksi dalam dunia hiburan.
Para anggota harus mempunyai tokoh fiksi idolanya sebelum bergabung dengan komunitas ini. Tampilannya berdominan abu-abu yang dipadukan dengan warna ungu muda. Untuk sebuah web forum, komunitas ini cukup menarik bagi para penggemar tokoh fiksi.


5. Komunitas penggemar komik


Untuk Anda yang gemar membaca komik online baik manga atau marvel semua tersedia di komunitas ini. Tidak ada batasan apa saja yang di upload di komunitas ini yang terpenting adalah komik tersebut jelas dan menarik. selain komik, masih banyak aktegori lain di komunitas ini.


Twitter Akan Segera Hapus TweetDeck

Posted by beye on , under | komentar (0)





Agar fokus dalam versi web berbasis produk, Twitter akan menutup beberapa aplikasi TweetDeck, seperti diumumkan pada Senin (4/3). Tak hanya itu, integrasi dengan Facebook juga akan dihapus.

Pengumuman itu disambut dengan berbagai penolakan. Sebagian besar mem-posting, "Nooooooooo," "Whyyyyyyy," dan "Gaaaaaaaah" di media sosial. Ini tentu mencerminkan popularitas TweetDeck yang luas di antara pengguna setia Twitter.

TweetDeck AIR, TweetDeck untuk iPhone, dan TweetDeck untuk Android akan dihapus dari toko aplikasi pada Mei dan langusng berhenti bekerja segera setelah itu, menurut sebuah posting blog TweetDeck. "Untuk terus menawarkan produk hebat yang memenuhi kebutuhan unik Anda, kami akan memfokuskan upaya pembangunan web-based versi TweetDeck," kata pihak Twitter.

TweetDeck selama ini dianggap sebagai klien Twitter yang dibeli jaringan microblogging itu pada 2011. Ke depan, web TweetDeck dan aplikasi Chrome akan menjadi yang pertama yang meningkatkan update Twitter serta fitur baru, sedangkan Mac dan aplikasi PC akan terus berkembang juga.

Bila dalam beberapa bulan terakhir Anda menggunakan TweetDeck AIR, versi Android dan iPhone mungkin tidak berjalan mulus. Aplikasi itu akan terus bergantung pada satu versi dari Twitter API, yang akan berakhir bulan ini. Pengujian Blackout pada versi pertama dimulai pada 5 Maret sehingga pengguna TweetDeck mungkin baru bisa menggunakan aplikasi mereka pada Selasa (5/3).

"Dalam banyak hal, dua kali pengalaman web TweetDeck dan penghentian aplikasi adalah refleksi di mana kekuaran pengguna TweetDeck kami. Bagi anda yang terganggu oleh pergeseran ini, kami meminta maaf dengan tulus." 



Karena Penyakit Langka, Hidup Wanita Ini Jadi Serba Terbalik

Posted by beye on , under | komentar (0)




Bojana Danilovic, seorang wanita Serbia berusia 28 tahun harus menjalani hidup di dunianya yang serba terbalik. Diketahui penyebabnya adalah karena Bojana Danilovic menderita kelainan otak yang membuat semuanya tampak terbalik di matanya.

Penyakit langka yang diidapnya tersebut membuat Bojana harus membaca majalah dengan cara terbalik, sampai-sampai sering ditegur orang yang lewat. 
 
 
 
 
Bojana yang kini bekerja di Dewan Kota Uzice akan membuat kaget semua orang ketika ia harus mengisi berbagai dokumen atau formulir sebagai bagian pekerjaannya. Bagaimana orang tidak terkejut, sebab Bojana harus membalik komputernya agar bisa bekerja.

Bojana mengatakan bahwa ia memang sudah terlahir seperti ini. Para pakar saraf di Institut Teknologi Massachusetts (MIT) dan Universitas Harvard mengatakan kondisi yang dialami Bojana itu disebut “fenomena orientasi spasial”. 
 
 
 
Para dokter pun tidak mengetahui apa penyebab sebenarnya. Namun satu hal yang pasti, Bojana sebenarnya melihat segala sesuatunya dengan normal. Hanya otaknya saja yang menolaknya dan menggantinya menjadi terbalik.

Keanehannya itu pada awalnya dirasakan oleh orangtua Bojana. Orang tua Bojana melihat putrinya merangkak dan berjalan mundur saat masih bayi. Namun berkat latihan keras akhirnya Bojana sekarang bisa berjalan maju. Namun untuk hal lainnya, ia harus membalikkan benda untuk beraktivitas sehari-hari, misalnya televisi yang ditontonnya.




 
Sumber:
jadiberita

Related Posts with Thumbnails