Latest News

ANJING YANG MENUNTUN ORANG BUTA SEKALIGUS ANJINGNYA YANG BUTA

Posted by beye on Sabtu, 09 April 2011 , under | komentar (0)



Anjing memang kawan setia manusia dan kesetiaannya tidak perlu diragukan lagi. Adalah seorang buta bernama Graham Waspe yang segala kegiatannnya,  khususnya di luar rumah di Stowmarket, Suffolk, Inggris, sangat tergantung pada Edward, anjing kesayangannya yang sudah menjadi penuntunnya selama 6 tahun terakhir.



Edward -  Graham Waspe - Opa

“Edward adalah anjing yang sangat terlatih. Dia adalah mata saya dan dia bisa membaca pikiran saya,” Graham merasa sangat beruntung memiliki Edward. “Serasa memiliki alat GPS dengan kontrol suara otomatis; tinggal bilang ‘pasar’, Edward akan membawamu ke pasar.”

Namun perjalanan pasangan ini harus terhenti setelah tim dokter hewan memvonis Edward terkena katarak ganas dan mereka harus ‘mengambil’ kedua bola matanya.

The End! Sad ending! Akhir cerita, baik Graham maupun mantan penuntunnya, Edward hanya bisa terkurung di dalam rumah. Sementara, Sandra sang istri tidak bisa mengajaknya keluar setiap saat.


Namun ini tidak berlangsung lama, Penuntun baru telah datang.

Graham baru saja dikirimi seekor anjing baru bernama Opa, lebih muda dan lebih gesit tentunya. “Opal dan saya sudah semakin dekat. Dia sama pintarnya dengan Edward. Saya malah tidak menemukan perbedaan di antara mereka berdua.”

 


Atas jasa-jasanya terhadap keluarga ini, Edward diijinkan untuk tetap tinggal bersama dan mengikuti kegiatan rutin yang dahulu pernah dilakukan bersama Graham. Hanya saja, tugas sebagai penuntun sudah diambil alih oleh Opal, anjing yang menuntun tuannya yang buta sekaligus anjingnya yang buta.

10 GAME YANG DILARANG DIMAINKAN DI DUNIA

Posted by beye on , under | komentar (0)



Sekarang ini, video game dikembangkan untuk menjawab kebutuhan manusia akan hiburan. Tapi, tak jarang video game justru memicu kontroversi, bahkan terpaksa sejumlah negara melarang peredaran sebuah video game. Alasan pelarangan video game bermacam-macam, mulai dari konten berisi kekerasan hingga dianggap mempromosikan perjudian.


10. pokemon:


game seri pokemon dilarang di arab saudi. Penyebab pelarangan tersebut karena permainan kartu ini diangga mempromosikan perjudian.pada tahun 2001, semua produk dari franchise pokemon dilarang karena juga terkait dengan zionisme dan intoleransi keagamaan lainnya. Game tersebut diklaim memuat fitur salib, dan "the star of david" lambang negara israel.


9. Carmageddon:



pada tahun 1997, carmageddon dinilai telah menyimpang di mana menampilkan gambar-gambar kekerasan yang berlebihan. Fantasi-fantasi kekerasan yang dimunculkan membuat game ini dilarang di brasil, jerman dan inggris,



8. Football manager 2005:



game bertema sepakbola ini dilarang di china pada 2005. Pemerintah republik rakyat china mengklaim permainan inimelanggar uu china karena memuat konten berbahaya bagi kedaulatan china dan integritas teritorial. Pasalnya di game ini, fm 2005 memasukan tibet dan taiwan sebagai negara terpisah dari china.



7. Mortal kombat:



brazil dan jerman melarang perdaran game ini karena game pertarungan tersebut kerap menampilkan darah berlebihan. Sejak tahun 1992, seri mortal kombat telah membawa kontroversi untuk game. Bahkan entertainment software rating board (esrb) akhirnya mengharuskan semua permainan video untuk dinilai dan diberi label peringatan pada kemasan game.


6. Left 4 dead 2:


pemerintah australia dan jerman melarang game ini karena tak memberikan label peringatan agar game tersebut hanya dimainkan orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Gambar-gambar yang dimunculkan seringkali berlebihan, sebut saja zombie, pemotongan, detai luka dan tumpukan mayat.



5. Bully (canis canem):


dilarang di brazil, inggris dan amerika serikat. Game ini dianggap mengajak anak-anak sekolah untuk berbuat keonaran di sekolah dan dianggap dapat merusak moral generasi muda.


4. grand theft auto:


game ini dilarang di australia dan as dan selalu menjadi kontroversi. Meski game ini cukup canggih dengan menggunakan perspektif google maps, tema inti dari game ini dianggap mengajarkan perampokan, kekerasan dan narkoba. Bahkan dalam seri gta: San andreas, fitur game ini menghadirkan sebuah game mini yang bertajuk hot coffee. Dalam game mini itu terdapat adegan antara dua karakter game yang sedang melakukan hubungan seksual. Sontak, tim sensor game langsung me-rating game tersebut.


3. call of duty:



dilarang di arab saudi, uni emirat arab, rusia dan kuba. Game perang seperti call of duty ini dianggap telah melencengkan sejarah karena lokasi dan waktu yang digunakan dalam tema perang biasanya diambil ketika zaman peperangan di suatu negara. Seri call of duty yang paling menuai kontroversi adalah modern warfare 2 dan black ops. Namun begitu, keduanya malah menuai untung yang cukup besar dari larisnya penjualan software game tersebut.


2. postal :



postal, game yang mengusung genre 'first-person shooter' menampilak sejumlah adegan yang mengerikan. Gamer diajak untuk menembaki sejumlah pekerja dan warga sipil yang dikisahkan sedang 'mengamuk' di sebuah wilayah berlatar belakang irlandia. Digamarkan warga sipil dan pemberontak sedang menggenjot produksi obat terlarang untuk keperluan terorisme. Teroris game ini dilarang di 13 negara termasuk australia, selandia baru dan swedia.


1. manhunt:


Pada 2008 Manhunt 2 dilarang beredar karena konten sadisme yang ditampilkannya. Rockstar selaku pengembang sempat merilis versi revisinya, namun, tetap dilarang. Diperjualbelikan. Jauh sebelumnya, padda 2004, manhunt pertama menjadi berita utama koran-koran Inggris menyusul tewasnya seorang siswa 14 tahun akibat ditikam dan dipukul di leicester, kota Inggris tengah timur. Orang tua korban merasa yakin pembunuhnya memperoleh ilham dari game itu, kendatipun polisi dan pengacara menjelaskan tak ada bukti game itu memainkan peran dalam pembunuhan tersebut. Game ini dilarang di tujuh negara, termasuk Jerman, Inggris dan Irlandia.

Berkunjung Ke Garden of Fugitives, Saksi Bisu kepunahan Pompei

Posted by beye on , under | komentar (0)



The Garden of the Fugitives adalah salah satu daerah yang paling mengharukan di Pompeii. Di sini, tiga belas ruang berongga ditemukan di lapisan mengeras dan puing-puing abu vulkanik. Ruang ini dipenuhi dengan plaster yang dengan cepat menjadi patung, tiga belas orang - jumlah terbesar korban ditemukan di satu situs. Dari posisi mereka dalam abu, arkeolog yang dapat menentukan bahwa mereka telah mati awal pagi hari kedua letusan ketika mereka berusaha melarikan diri dari kota. Mereka tidak tahu bahwa letusan telah memasuki fase kedua yang mematikan. awan panas super dari gas beracun dan puing-puing meluncur menuruni lereng Vesuvius dan membunuh sebagian besar warga Pompeii sebelum mereka sempat melarikan diri

Lokasi dimana mayat-mayat itu diciptakan menjadi disebut Garden (dan kadang-kadang orchard) of the Fugitives, meskipun itu bukan nama di Pompeii kuno. Itu adalah wilayah kebun-kebun anggur dengan triclinium outdoor, atau ruang makan untuk makan bersama di musim panas.

Amedeo Maiuri, yang merupakan pengawas Pompeii pada saat penemuan pada tahun 1961, adalah seorang arkeolog yang suka membayangkan cerita yang sesuai dengan sifat penemuannya. Setidaknya ini benar dari beberapa penemuan di Pompeii. Tidak lama setelah tiga belas fosil dari mayat terbentuk di Pompeii dari Maiuri, ia telah mengarang cerita berdasarkan fakta sangat sedikit. Dia mengatakan kisah dalam edisi November 1961 National Geographic ("Saat-saat Terakhir dari Pompeians").

Berikut adalah foto - foto dari The Garden of the Fugitives di masa ini













 

Ubur - Ubur Raksasa Yang Bisa Menenggelamkan Kapal

Posted by beye on , under | komentar (0)




Ubur-ubur Nomura adalah ubur-ubur Jepang yang sangat besar. Hal ini dalam ukuran yang sama kelas sebagai ubur-ubur Lionmane, cnidarian terbesar di dunia. Diameter ubur-ubur ini sedikit lebih besar daripada ketinggian rata-rata pria dewasa. Ukurannya adalah 2 meter (6 kaki 7 inci) dan beratnya mencapai 220 kg (sekitar 450 pon), Nomura's hidup terutama di perairan antara Cina dan Jepang, terutama di tengah Laut Kuning dan Laut Cina Timur.

Ubur-ubur Nomura's telah melanda dan menyerang lautan Jepang dari 2005 sampai sekarang. Serangan yang tak sengaja dilakukan oleh makhluk semacam ini telah memotong industri perikanan daerah yang terkena bencana di Jepang serta mengganggu keseimbangan rantai makanan di laut. Setiap ubur-ubur bisa berat lebih dari 200 kg, dan perairan sekitar Jepang, telah dibanjiri dengan makhluk tahun ini. Para ahli percaya, cuaca dan kondisi air di laut cina sangat ideal untuk pertumbuhan ubur-ubur dalam beberapa bulan terakhir.

Kali terakhir Jepang mendapat kerusakan sangat besar akibat ubur-ubur ini adalah pada musim panas 2005, ratusan jala rusak, membuat ikan tidak termakan akibat gigitan beracun, dan bahkan menyebabkan cedera pada nelayan.Pukat nelayan Jepang ditenggelamkan oleh ubur-ubur raksasa, bahkan perahu nelayan berukuran 10 GT (gross ton) juga telah ditenggelamkan oleh ubur-ubur raksasa dari timur Jepang ini.


Relatif sedikit yang diketahui tentang Nomura's, seperti mengapa beberapa tahun lalu melihat ribuan makhluk ini mengambang di laut Tsushima, tapi tahun lalu nyaris tidak ada penampakan. Pada tahun 2007 ada 15.500 laporan kerusakan perlengkapan memancing, dari makhluk ini. Para ahli percaya bahwa faktor utama semakin banyak kemunculan ubur-ubur di perairan Jepang mungkin karena menurunnya predator, termasuk kura-kura laut dan jenis ikan tertentu. 


kaskus.us

10 Narapidana Yang Diputuskan Tidak Bersalah Setelah Dieksekusi Mati

Posted by beye on , under | komentar (0)



Seorang ahli hukum dari Inggris, William Blackstone pernah berkata, "Lebih baik sepuluh orang bersalah di bebaskan daripada satu orang yang tidak bersalah menderita." Bahkan pengacara diindoktrinasi dengan konsep ini sejak awal pendidikan di sekolah hukum. Terlepas Apakah Anda mendukung hukuman mati atau tidak, kebanyakan orang akan setuju dengan pernyataan di atas. ada beberapa kasus di mana orang mungkin tidak bersalah dihukum karena suatu kejahatan yang tidak dilakukannya, beberapa bahkan dihukum mati. Sayangnya, kita tidak pernah bisa mendapatkan kesempatan untuk menemukan kebenaran. Baru-baru ini dimasukkannya bukti DNA dalam percobaan telah digunakan dalam beberapa kasus untuk melepaskan banyak orang tidak bersalah dihukum. Ada sepuluh kasus baru-baru ini orang-orang yang dianggap bersalah, tetapi tidak terbukti bersalah,setelah mereka dihukum mati.

1. Carlos De Luna dieksekusi mati pada tahun 1989 :


Pada bulan Februari 1983, Wanda Lopez, ditikam sampai mati pada saat bekerja shift malam di stasiun pompa bensin di mana ia bekerja. Setelah perburuan singkat, polisi menemukan De Luna bersembunyi di bawah truk pick-up. Dimana Baru-baru ini ia dibebaskan dari penjara, tetapi melanggar pembebasan bersyaratnya dengan minum - minum di depan umum. De Luna mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak bersalah dan ia menyebutkan nama orang yang ia lihat di pom bensin sebelum kejadian pembunuhan tersebut.namun polisi mengabaikannya, juga fakta ba tidak terdapat setetespun darah korban pada dirinya, meskipun di TKP banyak berlumuran darah. De Luna ditangkap terlalu cepat setelah kejahatan itu.Saksi mata tunggal untuk kasus itu, Kevin Baker, menegaskan kepada polisi bahwa De Luna adalah pembunuhnya .

Di persidangan De Luna menyatakan melihat Carlos Hernandez sebagai orang yang dilihatnya di dalam pompa bensin sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut, De Luna melihatnya dari seberang jalan dari bar tempat ia minum. Hernandez dan DeLuna yang sangat mirip dalam penampilan tetapi, tidak seperti DeLuna, Hernandez memiliki sejarah panjang penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. dan dia berulang kali mengatakan kepada teman-teman dan kerabatnya bahwa ia telah melakukan pembunuhan itu. Teman-temannya menegaskan bahwa dia tertarik dengan Lopez juga. pengacara De Luna tahu tentang masa lalu kriminal Hernandez tapi mereka tidak pernah menyelidiki secara menyeluruh kejahatan sebelumnya. Pada tanggal 7 Desember 1989, Texas ,Carlos De Luna 27 tahun dieksekusi.

2. Larry Griffin Dieksekusi mati pada tahun 1995:

Pada tanggal 26 Juni 1980 di St Louis, Missouri, 19 tahun Quintin Moss tewas didalam kendaraanya, karena ditembak. Kesaksian tersebut sebagian besar didasarkan pada kesaksian dari Robert Fitzgerald, criminal berkulit putih, yang berada di lokasi pada saat pembunuhan itu. Ia bersaksi bahwa ia melihat tiga orang kulit hitam di dalam mobil ketika tembakan ditembakkan dan bahwa Larry Griffin menembak korban melalui jendela mobil dengan tangan kanannya. Hal ini di sampaikan pengacara korban pada saat sidang pembunuhan pertama Griffin, dan dia tidak menentang kesaksian tersebut meskipun dirinya adalah kidal. Ia juga gagal membawa saksi alibi yang bersama Griffin pada saat pembunuhan itu terjadi.
sidik jari Griffin juga tidak ditemukan di mobil atau disenjata, semua bukti terhadap dirinya adalah mendalam. Ada bukti yang menyatankan Fitzgerald dijanjikan pengurangan hukuman sebagai imbalan atas kesaksiannya. Jaksa juga gagal ke alamat dua saksi lain yang membenarkan bahwa Griffin tidak melakukan pembunuhan tersebut dan mereka menemukan tiga orang lainnya yang menguatkan keyakinannya bahwa Griffin adalah pelakunya, Griffin dieksekusi dengan suntikan mematikan pada tanggal 21 Juni 1995. Griffin mempertahankan hak tidak bersalah sampai dengan eksekusinya. Pada tahun 2005, seorang profesor Universitas Michigan Law School membuka kembali kasus ini. investigasi-Nya menyimpulkan bahwa Griffin tidak bersalah.

3. Ruben Cantu Dieksekusi mati pada tahun 1993 :


Pada malam tanggal 8 November 1984, Ruben Cantu dan temannya David Garza, masuk ke sebuah rumah kosong di San Antonio yang sedang dalam pembangunan renovasi dan melihat dua orang sedang dirampok di bawah todongan senjata. Dua korban tersebut Pedro Gomez dan Juan Moreno,mereka adalah pekerja yang tidur di kasur lantai di lokasi konstruksi, menjaga barang-barabg kontruksi terhadap pencurian. para perampok tersebut mencoba mengambil uang mereka, dan terganggu oleh upaya Gomez saat berusaha untuk mengambil pistol yang tersembunyi di bawah kasur nya. Perampok tersebut menembak Gomez hingga tewas. Mereka berpikir telah membunuh kedua orang pekerja tersebut, kemudian meninggalkan TKP.

Polisi menunjukkan foto-foto tersangka kepada Moreno , termasuk gambar Ruben Cantu, dan ia tidak dapat mengidentifikasi penyerangnya. Atas dasar tidak ada bukti fisik, dan hanya kesaksian Moreno , sehingga kasus tidak dapat dilanjutkan. Tetapi selanjutnya Juan Moreno mengatakan bahwa ia merasa mendapat tekanan dari polisi untuk mengakui keterlibatan Ruben Cantu. Sedangkan David Garza, teman Cantu, telah mengakui keterlibatannya dalam serangan, pencurian dan pembunuhan. Dia mengatakan masuk ke dalam rumah dengan anak laki-laki lain, dan tidak terlibat didalam perampokan, tetapi melihat pembunuhan terjadi, sayangnya David Garza tidak menyebutkan bahwa anak laki-laki lain yang bersamanya adalah Ruben Cantu , tanggal 24 Agustus 1993, Ruben Cantu pada usia 26 dieksekus dengan suntikan mematikan. permintaan terakhir-Nya adalah untuk sepotong permen karet, yang ditolak.

4. Spence David Dieksekusi mati tahun 1997 :


Pada tahun 1982, David Spence dituduh meperkosaan dan melakukan pembunuhan terhadap dua gadis berumur 17 tahun dan satu anak laki-laki berumur 18 tahun di Waco, Texas. Dia menerima hukuman mati dalam dua persidangan atas pembunuhan. Muneer Deeb, seorang pemilik toko, menyewa Spence untuk melakukan pembunuhan dan dia juga didakwa dengan hukum mati. Dia menerima hukuman percobaan dan pada tahun 1993 dibebaskan.

Jaksa membangun kasus terhadap Spence berdasarkan bukti bekas gigitan yang menurut ahli negara cocok dengan gigi Spence.dan Dua dari enam saksi penjara yang bersaksi di persidangan kemudian menarik kembali kesaksian mereka, dengan mengatakan mereka diberi rokok, hak istimewa televisi dan alkohol, dan kunjungan suami-istri untuk kesaksian mereka. Pasca eksekusi Spence's ,mantan pengacaranya memiliki studi panel buta di mana lima ahli mengatakan tanda gigitan tidak dapat dicocokkan dengan Spence's. Bahkan penyidik pembunuhan asli pada kasus ini mengatakan ia memiliki keraguan yang serius tentang kesalahan Spence, dan seorang detektif mantan polisi kota Waco yang terlibat dalam kasus ini mengatakan dia tidak berpikir Spence melakukan kejahatan. David Spence dieksekusi dengan suntikan mematikan pada tanggal 14 April 1997.

5. Jesse Tafero dieksekusi mati pada tahun 1990 :


Pada pagi hari tanggal 20 Februari 1976, petugas Highway Patrol, Phillip Black , dan Donald Irwin, mendekati sebuah mobil yang diparkir di halte istirahat untuk pemeriksaan rutin. Jesse Tafero dan rekannya Sonia "Sunny" Jacobs juga Walter Rhodes ditemukan tertidur di dalam mobil. Kedua polisi tersebut melihat pistol tergeletak di lantai mobil mereka dan membangunkan ketiganya juga meminta mereka keluar dari mobil. Menurut Rhodes, Tafero kemudian menembak Phillip Black dan Donald Irwin dengan pistol, yang secara ilegal terdaftar atas nama Jacobs, setelah kejadian itu mereka melarikan diri dari TKP. Ketiga orang itu ditangkap dalam suatu hambatan yang di buat oleh polosi. Dan ditemukan Pistol di pinggang Tafero's.

Di persidangan mereka, Rhodes bersaksi bahwa Tafero dan Jacobs yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu. Selanjutnya Jacobs dihukum seumur hidup dan Tefaro’s dijatuhi hukuman mati sementara Rhodes juga dihukum dengan hukuman seumur hidup. Rhodes pada tahun 1994 dikeluarkan dengan pembebasan bersyarat untuk perilaku yang baik. Karena juri telah merekomendasikan hukuman seumur hidup untuk Jacobs, pengadilan memutuskan hukuman untuk Jacobs 'penjara seumur hidup, tetapi tidak dengan Tafero's. dan Rhodes kemudian dibebaskan setelah setuju untuk tawar-menawar pembelaan. Sebelum pembebasannya, Rhodes mengaku beberapa kali bahwa dia tidak terlibat dalam penembakan itu. tetapi Sunny Jacobs mengklaim bahwa Rhodes lah yang menembak kedua polisi tersebut, bukan Tafero. karena Rhodeslah satu-satunya orang yang ditemukan jejak mesiu pada dirinya, Tafero dieksekusi oleh kursi listrik pada tanggal 4 Mei 1990.

6. Ellis Wayne Felker Dieksekusi mati pada tahun 1996:

Ellis Wayne Felker adalah seorang tersangka dalam hilangnya seorang wanita Georgia, Evelyn Joy Ludlum pada tahun 1981,yang bekerja sebagai pelayan koktail. Dan selama kurun waktu 2 minggu polisi polisi melakukan pencarian, akhirnya tubuh Ludlum ditemukan di sungai kecil dalam kondisi diperkosa, ditikam dan dibunuh. Otopsi dilakukan oleh teknisi terlatih dan menemukan bahwa tubuh Ludlum telah mati selama lima hari. Informasi ini kemudian diubah setelah menyadari hal ini akan menghilangkan Ellis Wayne Felker sebagai tersangka. otopsi Independen menemukan bahwa tubuh Ellis telah mati tidak lebih dari tiga hari.

Pada tahun 1996, pengacara Felker's menemukan bukti kotak,yang telah ditahan oleh jaksa penuntut termasuk bukti DNA dan pengakuan yang ditulis oleh tersangka lain. Bahkan hakim ketua di dalam pra pradilan kasus Felker menyatakan bahwa haknya untuk mendapatkan pengadilan yang adil telah terancam. Meskipun semua bukti meragukan , Mahkamah Agung Georgia menolak sidang baru untuk Felker atau memberikan lebih banyak waktu untuk menunjukan bukti-bukti baru dalam persidangan, Felker dieksekusi dengan kursi listrik pada November 15, tahun 1996 pada usia 48. Dan pada tahun 2000, seorang hakim Georgia memutuskan bahwa tes DNA dapat dilakukan dalam upaya pertama kali membebaskan orang , oleh pengadilan untuk yang dilaksanakan di Amerika Serikat. Hasilnya meyakinkan jika Felker bukanlah pembunuhnya.

7. Jones Leo, Dieksekusi mati tahun 1998 :

Pada tanggal 23 Mei 1981 di Jacksonville, petugas polisi Thomas Szafranski tewas ditembakkan didalam mobil polisinya, ketika ia berhenti di sebuah persimpangan. Dalam beberapa menit, polisi merusak apartemen Leo Jones 'di mana mereka menemukan Jones dan sepupunya, Bobby Hammonds. Polisi kemudian membawa keduanya kekantor polisi untuk diinterogasi dan menjadikan Jones sebagai tersangka pembunuhan tersebut, dimana polosi mengklaim telah mendapat pengakuan dari Hammonds yang telah memberikan sebuah pernyataan, bahwa ia melihat Jones meninggalkan apartemen dengan senapan dan kembali setelah dia mendengar beberapa kali bunyi tembakan,pada tahun 1997, seorang perwira polisi pensiunan, Cleveland Smith, memberikan keterangan baru mengenai kasus Leo Jones, bahwa dia medapatkan pengakuan bahwa Jones adalah pelakunya melalui penyiksaan,Smith menunggu begitu lama kesaksiannya dikarenakan ia ingin mengamankan pensiunnya.

Seorang Hakim Agung Florida Leander Shaw menulis bahwa kasus Jones 'telah menjadi "kuda warna yang berbeda". bukti baru ditemukan, Shaw menulis, "mendapatkan keraguan serius pada rasa bersalah Jones, Shaw dan satu hakim lainnya memilih untuk memberikan Jones hukuman percobaan. Namun mayoritas lima hakim memutuskan bersalah. Jones Leo dieksekusi oleh kursi listrik pada tanggal 24 Maret 1998.

8. Willingham Todd Cameron Dieksekusi mati tahun 2004 :

Pada tahun 1991, kebakaran terjadi di rumah Cameron Todd Willingham di Texas membunuh tiga anak muda. Willingham lolos dari api dengan luka ringan sedangkan istrinya tidak ada di rumah pada saat kejadian itu. Jaksa menuduh Willingham sengaja membuat kebakaran tersebut, dalam upaya untuk menutupi perbuatannya terhadap gadis-gadis itu. walaupun dari kesaksian istrinya bahwa ia tidak pernah berbuat sesuatu terhadap anak-anak tersebut. Sementara dari tes laboratorium diverifikasi adanya cairan bensin yang digunakan di dekat teras depan, jaksa menyatakan bahwa cairan itu sengaja dituangkan di teras depan, dekat kamar tidur anak-anak tersebut, dan sengaja membakarnya dan menghalangi upaya penyelamatan atas anak-anak tersebut.
Willingham dianggap sebagai "sosiopat sangat parah" oleh psikiater, Selama persidangan di bulan Agustus 1992, Willingham ditawari hukuman seumur hidup dengan pertukaran sebuah pengakuan bersalah, ia menolak dan bersikeras dia tidak bersalah. Willingham dieksekusi dengan suntikan mematikan pada tanggal 17 Februari 2004. Pada bulan Juni 2009, Negara Bagian Texas memerintahkan pemeriksaan ulang , hal ini belum pernah terjadi sebelumnya , dimana sebuah kasus dapat mengeluarkan keputusan di atasnya di kemudian hari.

9. Lionel Herrera Dieksekusi pada tahun 1993:

Pada tanggal 29 September 1981, Officer Departemen Keamanan Publik Texas, David Rucker, ditembak dan dibunuh disepanjang bentangan jalan raya dekat Rio Grande Valley. dalam waktu yang sama, polisi Enrique Carrisalez menepi mengemudi kendaraan melaju menjauh dari jalan dimana tubuh Rucker ditemukan. Seorang Sopir terlihat adu mulut dengan Carrisalez sebelum menarik keluar pistolnya dan membunuh petugas polisi tersebut. Lionel Herrera ditangkap beberapa hari kemudian dengan tuduhan pembunuhan Rucker dan juga Carrisalez's. Sebelum meninggal, Carrisalez mengidentifikasi Herrera sebagai orang yang menembak dia dari satu foto yang ditunjukkan terhadapnya di rumah sakit (bukan array foto). Pada bulan Januari 1982, Herrera diadili dan dinyatakan bersalah atas pembunuhan Carrisalez, dan dijatuhi hukuman mati. Belakangan beberapa tahun kemudian, saudara Herrera mengaku bersalah atas pembunuhan Rucker.

Saudara Herrera mengajukan permohonan tertulis dari habeas corpus di pengadilan federal, dan bukti-bukti baru menunjukkan ia benar-benar bersalah atas pembunuhan Carrisalez. termasuk empat keterangan tertulis dari seorang pengacara yang telah mewakili saudara Herrera, Raul Herrera, Sr, dan tiga orang lainnya mengklaim bahwa mereka telah membunuh Rucker dan Carrisalez. Hal ini menyebabkan Mahkamah Agung membuka kembali kasus Herrera , dimana Pengadilan memutuskan bahwa bukti baru menunjukkan Herrera tidak bersalah. Herrera dieksekusi dengan suntikan mematikan empat bulan setelah putusan itu. Dalam pernyataan terakhirnya ia berkata: "Saya tidak bersalah, tidak bersalah, tidak bersalah. . . . Saya seorang pria tak bersalah, dan sesuatu yang sangat salah terjadi malam ini. "

10. Timotius Cole Meninggal di penjara, dengan hukuman 25 tahun:


Pada tahun 1985, Texas Tech siswa Michele Mallin diperkosa dan Timotius Cole dijatuhi hukuman 25 tahun penjara hanya berdasarkan kesaksian korban. Ia ditawari pembebasan bersyarat jika ia akan mengakui bersalah, tetapi ia menolak. Kemudian, Mallin mengaku dia salah mengidentifikasi penyerangnya dan pada tahun 1995, Jerry Wayne Johnson mengaku memperkosa. Mallin menyatakan bahwa bahwa peneliti gagal pengumpulan bukti dan menyembunyikan informasi dari dia, yang menyebabkan dia percaya bahwa Timotius Cole penyerangnya. Mallin mengatakan kepada polisi bahwa pemerkosa nya merokok selama pemerkosaan itu. Namun, Cole bukanlah perokok karena dia menderita asma parah.

Ketika bukti DNA menunjukkan dia tidak bersalah, ia dibebaskan pada tanggal 6 Februari 2009. namun Cole sudah meninggal dalam penjara pada tanggal 2 Desember 1999 karena serangan asma. Itu adalah eksonerasi DNA pertama untuk korban yang sudah meninggal di negara bagian Texas.

EDEN PROJECT : Proyek Pembangunan Taman Surga Dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)



Bagian pertama dari Proyek Eden, pusat pengunjung, dibuka untuk umum pada bulan Mei 2000. Situs lengkap dibuka pada tanggal 17 Maret 2001.

Proyek menyelenggarakan "Afrika Memanggil" konser dari seri konser Live 8 pada tanggal 2 Juli 2005. Ini juga digunakan sebagai lokasi syuting untuk film 2002 James Bond, Die Another Day (dibintangi Pierce Brosnan). Hal ini juga memberikan beberapa tanaman untuk taman Afrika British Museum.
 

Pada tahun 2005, Proyek meluncurkan "A Time Hadiah" untuk bulan-bulan musim dingin, November sampai Februari. Ini memiliki gelanggang es meliputi danau, dengan kafe kecil / bar terpasang, serta sebagai pasar Natal. Cornish paduan suara secara rutin tampil di biomes.


Pada tanggal 6 Desember 2007, Proyek Eden mengundang orang di seluruh Cornwall untuk mencoba memecahkan rekor dunia untuk kuis pub terbesar yang pernah sebagai bagian dari kampanye untuk membawa £ 50.000.000 dari dana lotere ke Cornwall.

 
 

Pada bulan Desember 2007, Proyek gagal dalam usahanya untuk £ 50 juta dana, setelah pemungutan suara Big Lottery Fund populer, ketika menerima hanya 12,07% dari suara, yang terendah untuk empat proyek yang dipertimbangkan. Eden menginginkan uang untuk Edge, sebuah biome gurun yang diusulkan.

Pada bulan Desember 2009, Sebagian besar proyek, termasuk rumah kaca, menjadi tersedia untuk menavigasi melalui Google Street View.

Situs ini diduduki oleh Proyek Eden digunakan oleh BBC sebagai permukaan planet Magrathea dalam seri TV 1981 dari Hitchhiker's Guide to Galaxy.


Proyek Eden adalah daya tarik pengunjung di Inggris, termasuk rumah kaca terbesar di dunia. Di dalam biomes buatan adalah tanaman yang dikumpulkan dari seluruh dunia. Proyek ini terletak di sebuah lubang Kaolinit reklamasi, terletak 2 kilometer (1,25 mil) dari kota St Blazey dan 5 kilometer (3 mil) dari kota besar St Austell, Cornwall.

Kompleks ini sebagian besar didominasi oleh dua selungkup raksasa yang terdiri dari kubah sebelah bangunan yang memiliki spesies tanaman dari seluruh dunia. Setiap kandang mengemulasi biome alam. Kubah terdiri dari ratusan heksagonal dan pentagonal, meningkat, sel plastik yang didukung oleh rangka baja. Kubah pertama mengemulasikan lingkungan tropis, dan lingkungan yang kedua Mediterania.
Proyek ini disusun oleh Tim Smit dan dirancang oleh arsitek Nicholas Grimshaw dan perusahaan teknik Anthony Hunt Associates (sekarang bagian dari Sinclair Knight Merz). Davis Langdon selaku manajemen proyek, Sir Robert McAlpine dan Alfred McAlpine menangani konstruksi dan Mero dirancang untuk membangun biomes. Land Use Consultants memimpin desain masterplan dan lansekap. Proyek dikerjakan selama 2 ½ tahun, dan dibuka untuk umum pada tanggal 17 Maret 2001.

fakta-fakta dasar

sana adalah dua rumah kaca besar di Proyek Eden yang dirancang untuk menciptakan lebih hangat iklim. Pengunjung memiliki kesempatan untuk mengenal dan erat mengeksplorasi hubungan antara lingkungan dan tanaman. Di rumah kaca pertama proyek Eden, ada iklim panas dan lembab. Ada lebih dari 8.000 pohon-pohon dan tanaman di rumah kaca besar ini. Ada tropis Amazon tanaman yang tumbuh ukuran raksasa berkat tinggi atap. Anda juga dapat menemukan ada tanaman dari Afrika Barat, misalnya ibogu, pohon pisang atau kopi, dan tanaman dari Malaysia dan Oseania, seperti Tapak dara (Madagaskar Periwinkle) yang seharusnya membantu untuk mengobati leukemia. Rumah kaca tropis ini lembab adalah rumah kaca terbesar di dunia. Di rumah kaca kedua proyek Eden, ada iklim panas dan kering. Ini menyajikan tanaman dari Mediterania, Afrika Selatan dan California. Anda dapat menemukan ada tanaman seperti pohon zaitun, pohon jeruk, lemon tree atau grapevine. Technical Parameter

kaca di Proyek Eden dibangun dari tabung baja yang menciptakan segienam penuh dengan plastik ultra-ringan. Insulasi disediakan oleh beberapa lapisan transparan UV-film, yang berlabuh di segienam dan meningkat.

informasi praktis

Proyek Eden menawarkan para pengunjungnya sejumlah kegiatan interaktif serta restoran dan bermain untuk anak-anak. Di luar rumah kaca, ada banyak tanaman dari iklim sejuk yang membuat pemandangannya. Anda dapat mengambil kereta api kecil untuk mengeksplorasi bagian luar dari Proyek Eden. Proyek Eden dibuka setiap hari tapi jam buka pendek di musim dingin.

Ledakan BOM Terbesar di Dunia (30 Ribu Kali Hiroshima)

Posted by beye on , under | komentar (0)



Jika anda berpikir ledakan bom atom yg diledakan di Hiroshima & Nagasaki adalah ledakan bom terbesar di dunia, Anda salah besar!

perbandingan bom
http://faktabukanopini.blogspot.com/
zar bomb adalah yg terbesar, berikut kutipan dari wikipedia :

Quote:
Tsar Bomba (Царь-бомба) yang berarti Kaisar Dari Segala Bom adalah sebuah bom nuklir yang diciptakan oleh negara Uni Soviet. Tsar Bomba adalah proyek dari "Иван" (Ivan), pembuatan bom membutuhkan waktu selama 15 minggu dan diuji coba pada tanggal 30 Oktober 1961. Bom ini diuji cobakan di sekitar Pulau Novaya Zemlya, Laut Artik[1]. Tsar Bomba memiliki berat sebesar 27 ton dan diangkut oleh pesawat TU-95 yang merupakan pesawat pengebom terbesar pada jamannya.

Ketinggian pelepasan bom adalah setinggi 34.500 feet, dan sewaktu meledak memiliki daya ledak sebesar 50 Megaton TNT yang sebanding dengan seluruh bom yang meledak pada Perang Dunia 2 dan dikalikan 10. Awalnya, Tsar Bomba direncanakan memiliki daya ledak sebesar 100 Megaton TNT tetapi dibatalkan karena berdampak luas bagi Atmosfer. Ledakan dapat terlihat sampai 1.000 km dari tempat peledakan.

Ketinggian Jamur Api yang dihasilkan oleh bom ini setinggi 64 kilometer, ionisasi dari ledakan menyebabkan gangguan radio komunikasi selama berjam-jam. Parasut digunakan untuk mencegah bom meluncur terlalu cepat.
Bom Tiruan disimpan di Sarov.
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Data-Data Tsar Bomba :

* Negara : USSR / UNI SOVIET (sekarang dah bubar )

* Nama Proyek : Ivan (Bukan Ivan gunawan lho)

* Waktu Proyek : 15 minggu (busyet… kita butuh berapa abad)

* Waktu Uji Coba : 30 Oktober 1961, 11.53am

* Tempat Uji Coba : Sekitar Pulau Novaya Zemlya, Laut Artik

* Berat Bom : 27 Metric ton

* Media Angkut : Pesawat Pembom TU-95 Bear D (pesawat pembom terbesar pada zamannya)

* Ketinggian Pelepasan Bom : 34.500 feet

* Daya Ledak : 50 Megaton TNT, sebanding dengan seluruh bom yg meledak pada Perang Dunia II dan dikalikan 10

* Rancangan awal daya ledak : 100 Megaton TNT dibatalkan karena berdampak luas bagi atmosfer

* Ledakan terlihat hingga jarak : 1.000 km (kira2 klo meledaknya di bali, loe pada yg dijakarta, australia, kalimantan selatan bisa lihat ledakannya )

* Lama Suara ledakan : 49 menit

* Ketinggian Jamur Api : 34.000 feet, ionisasi dari ledakan menyebabkan gangguan radio komunikasi selama berjam-jam

* Accesoris : Parasut, yg berguna untuk mencegah bom meluncur terlalu cepat (bisa mokad sendiri tuh yg bawa bom klo lupa dipakein parasut bomnya )

NuclearBomb
http://faktabukanopini.blogspot.com/

http://faktabukanopini.blogspot.com/ 
 
Sumber :

Manusia Masa Depan Diramalkan Bisa Bernafas Dalam Air

Posted by beye on , under | komentar (0)




Masih ingat cerita manusia ikan? Masa depan, kemampuan bernafas di air mungkin bisa dinikmati manusia. Ilmuwan berhasil menemukan cara ajaib dengan penggabungan DNA.

Dalam penelitian pada hewan salamander, ilmuwan menemukan fakta bahwa tumbuhan alga yang memproduksi oksigen terikat dengan telur salamander dan tidak terpisahkan.

Ini terlihat dari keberadaan DNA alga pada embrio salamander. Dengan mempelajari mekanisme itu lebih lanjut, ilmuwan berharap temukan proses yang sama dan dapat diterapkan pada manusia untuk bertahan hidup di bawah air.

Peneliti dari Dalhousie University di Halifax, Kanada, menemukan bahwa DNA manusia pada dasarnya dapat dikemas dengan ribuan virus yang diserap sejak manusia lahir.

Ilmuwan menganalogikan teori ini pada salamander karena alga sering terjebak dalam embrio mereka. Alga ternyata tidak melepaskan salamander meski tumbuhan itu terus berkembang.

Penemuan ini menjadi dokumentasi pertama bagaimana tanaman hidup dengan bersimbiosis pada vertebrata. Ilmuwan mengklaim penemuan tersebut menunjukkan alga bisa menjadi sumber oksigen bagi organism lain, termasuk manusia.

"Alga di dalam kapsul telur menyediakan oksigen kepada embrio dan alga mendapatkan limbah dari embrio berupa nitrogen yang dibutuhkan alga untuk tumbuh," ujar pemimpin studi Dr. Ryan Kerney.

"Kami juga menemukan DNA alga pada organ reproduksi salamander dewasa sehinga ada kemungkinan ini menyerap pada salamander," ujar studi yang dipublikasikan di Proceedings of the National Academy of Sciences

Related Posts with Thumbnails