Latest News

Daftar 10 Wanita NAZI yang Menjadi Pembantai Paling Sadis

Posted by beye on Sabtu, 01 Oktober 2011 , under | komentar (0)



Mereka adalah Relawan perempuan biasanya mendaftar karena melihat iklan di koran Jerman yang meminta perempuan untuk menunjukkan kasih mereka kepada Reich dan bergabung dengan SS-Gefolge. Mereka memegang gelar posisi yang mirip dengan peringkat SS laki-laki; dasarnya sama. 
Peran yang spesifik, sesuai perintah Hitler. Perempuan lain yang didukung suami mereka yang menjabat komandan dan menteri kabinet dalam kebijakan anti-Semit mereka. Kejahatan mereka terutama karena perilaku sadis dan brutal yang mereka terapkan pada tawanan di kamp konsentrasi, kebanyakan mereka menikmati perbuatannya, dan dan tidak menyesalinya di kemudian hari..dan Berikut ini adalah 10 Perempuan dari Golongan NAZI yang paling kejam dan keji

1. Maria Mandel
Nick Name: The Beast 
Pekerjaan: Dia seorang pejabat Nazi yang bekerja di Auschwitz-Birkenau dan kamp pemusnahan yaitu kamp konsentrasi Dachau . Dia berada pada jabatan tertinggi yang bisa dijabat seorang wanita di sebuah kamp konseentrasi. 
Dia hanya bertanggung jawab pada komandan. Tugasnya adalah untuk mengontrol semua tahanan perempuan dan semua asisten wanita. 
Kejahatan: Dia langsung bertanggung jawab untuk kematian sekitar 500.000 wanita

Banyak saksi mengingat berdiri di pintu gerbang Auschwitz-Birkenau mengawasi narapidana, dan menunggu beberapa dari narapidana yang berani untuk menatapnya.
Lalu dia sendiri yang memilih orang-orang yang berani menatapnya langsung untuk dieksekusi mati. 
Untuk semua kejahatan yang telah dia telah lakukan, Mandel tertangkap, diadili dan digantung pada 24 Januari 1946. 
dalam kasus Mala Zimetbaum : Ketika Mala Zimetbaum tertangkap saat melarikan diri dari kamp, ​​Mandel memerintahkan untuk membakar wanita malang itu hidup-hidup di krematorium.

2. Herta Oberheuser
Pekerjaan: Dokter di kamp konsentrasi Ravensbrück. 
Kejahatan: Siapapun yang memungkinkan anak-anak mati dalam kematian yang lambat layak berada di atas daftar ini. 

Oberheuser menyuntik anak sehat dengan minyak dan menyaksikan mereka mati dalam kematian yang lambat dan menyakitkan. Dia sering menghilangkan anggota tubuh dan organ-organ vital dari korbannya (dimutilasi). 74 korbannya adalah tahanan politik Polandia dan 86 adalah perempuan. Kalau itu tidak cukup, ia menggosok benda asing pada luka. Dokter sadis ini dan juga melakukan tamparan pada pergelangan tangan untuk membantu dalam percobaan medis. 
Kehidupan setelah Perang Dunia II: Anehnya, ia mencoba untuk praktek kedokteran setelah dibebaskan dari penjara pada tahun 1951 karena perilaku yang baik. Syukurlah izin prakteknya segera dicabut. 
dengan Asisten atau tanpa asisten , kebisuannya yang mengetahui rahasia pembunuhan mengerikan layak untuk dicatatkan di sini. 


3. Irma Grese
Nickname: The Beautiful Beast OR Bitch of Belsen 
Pekerjaan: Dia bekerja di Ravensbrück dan Auschwitz dan merupakan sipir di bagian wanita di kamp konsentrasi Bergen-Belsen . 
Kejahatan: Dia memukuli banyak korban dengan cambuk sebelum menembak mereka. Selanjutnya ia melepaskan anjing yang tidak diberi makan di kamp yang penuh dengan tahanan di Bergen Belsen. 
Menurut saksi, dia sadis dan mengambil kesenangan seksual dari membunuh orang dengan darah dingin. 
Individual satu per satu, ia dan perempuan bersalah lainnya digantung pada 13 Desember 1945. Dia tidak punya penyesalan untuk kejahatan sampai napas terakhirnya . 
Catatan : Ketika ditanya apakah dia membawa cambuk Irma Grese menjawab sebagai berikut: "Ya, terbuat dari plastik di pabrik tenun di kamp. Ini adalah sebuah cambuk sangat ringan, tetapi jika aku memukul seseorang dengan itu, itu akan menyakitkan. ” Setelah delapan hari Kommandant Kramer melarang cambuk, kami tetap melanjutkan menggunakannya,dan saya tidak pernah membawa pentungan karet. " 

4. Ilse Koch
Nick Name: Pelacur dari Buchenwald 
Pekerjaan: Menikah dengan Komandan Kamp Buchenwald, memberikan kelasnya. Dia sadis dan menikmati menonton orang lain kesakitan. 
Kejahatan: Dia memerintahkan untuk membuat kap lampu terbuat dari kulit tahanan yang bertato. 
Dia dipenjarakan pada tahun 1944 dan dibebaskan karena kurangnya bukti-bukti pada tahun 1947. Dia kembali ditahan pada tahun 1949 di mana ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dia bunuh diri pada tahun 1967. 

5. Juana Bormann: 
Nick Name: Wiesel Nick
Pekerjaan: Attendant Perempuan dan penjaga penjara di beberapa kamp konsentrasi selama Perang Dunia II. 
Kejahatan: Dia adalah seorang wanita jahat yang menikmati menonton tahanan dan korban tak berdaya mati dalam kematian yang lambat dan menyakitkan.

Datang dari keluarga berpendapatan rendah, ia bergabung dengan SS untuk mendapatkan uang lebih. Pada tahun 1939 ia mengawasi perempuan yang bekerja di kamp konsentrasi Ravensbrück. Dia juga bekerja di Auschwitz-Birkenau, Bergen-Belsen dan Hindenburg sebagai penjaga penjara. 

Saksi menceritakan bagaimana dia melepaskan anjing-anjing penggembala Jermannya kepada orang yang tidak bersalah untuk dibunuh secara brutal, yang semuanya Yahudi.
Dia diadili dan digantung pada 13 Desember 1945 bersama dengan perempuan terkenal Grese rekan kerja Irma. 

6. Ruth Closius-Neudeck
Pekerjaan: Dia mulai bekerja sebagai penjaga kamp di Ravensbrück. 
Karena Kebrutalan dan keganasan dia dipromosikan ke pangkat Penilik di Barrack. Pada tahun 1944 dia pindah ke kompleks pemusnahan Uckermark di Ravensbrück, lagi2 karena bakatnya untuk kebrutalan. 
Kejahatan: Dia adalah wanita terburuk dari Nazi untuk saat ini. Dia berpartisipasi dalam proses seleksi di mana ia memilih perempuan lemah untuk dibunuh dengan gas.

Sebagian besar wanita di bawah sayap-nya kekurangan gizi karena Closius-Neudeck tidak memberi makan mereka. Dia juga dikenal menggorok leher perempuan dengan ujung sekop yang tajam. Dia dieksekusi pada 1948 untuk kejahatannya. 


7. Magda Goebbels
Pekerjaan: Dia adalah istri Menteri Propaganda, Joseph Goebbels. Dia memegang soirees untuk istri kepala negara asing dan membantu para janda tentara di bagian depan. 
Kejahatan: Meskipun ia tidak secara langsung berpartisipasi dalam proses pemusnahan, ia masih menonjol. Dia mendorong dan membantu suaminya di dalam propaganda anti-Yahudinya. 

Selanjutnya, ia duduk kembali dan tidak melakukan apa pun sementara para Yahudi sekarat di kamp konsentrasi Buchenwald. Dia memiliki kekuatan untuk mencegah semua itu dan dia tidak melakukannya. Pada akhirnya dia membantu membunuh semua anak-anaknya dan ayah tirinya dan bunuh diri dengan suaminya. 

8. Elizabeth Marschall
Pekerjaan: Dia adalah kepala perawat di kamp konsentrasi Ravensbrück . 
Kejahatan: Dia mengawasi eksperimen medis banyak tahanan di Ravensbrück.Banyak percobaan dilakukan pada bayi baru lahir yang tidak bertahan melewati 4 minggu. 

Dia juga memainkan peran aktif dalam proses seleksi untuk kamar gas. Dia dan Dr Gebhart memilih 800 wanita yang akan diangkut ke Auschwitz dan menuju kematian mereka. Dia digantung pada tanggal 26 Juni 1947 kejahatannya. 


9. Vera Salvequart
Pekerjaan: Dia adalah seorang perawat di kamp konsentrasi Ravensbrück 
Kejahatan: Dia memainkan peran aktif dalam proses pemusnahan. 

Dia meracuni tahanan yang sakit untuk mencegah mereka diangkut ke kamar gas. Dia juga mengawasi eksekusi dengan gas dari 1000 perempuan di kamp konsentrasi. Dia kemudian akan mengisi sertifikat kematian dan memeriksa mayat mereka untuk mencari emas. Pada 26 Juni 1947 ia digantung karena kejahatannya. 
Catatan Pribadi: Saya ingat bahwa orang sakit tidak percaya pada awalnya karena mereka berpikir bahwa saya mengambil bagian dalam pembunuhan massal. Saya harus mengatakan bahwa di tempat mereka, saya akan memiliki kesan yang sama. Aku dikurung tanpa gangguan, tidak bisa pergi ke mana pun sendirian, dan semua mereka tahu tentang saya adalah bahwa saya tinggal di sana di mana mereka membunuh begitu banyak orang. Selain itu, para tahanan melihat ketika saya masuk kamar mandi dalam kasus Schikovsky, mereka mendengar wanita menjerit dan oleh karena itu diasumsikan bahwa saya adalah bagian dari pembunuhan itu. 

10. Jenny Wanda Barkmann
Nick Name: “The Beautiful Spectre” 
Pekerjaan: Dia adalah seorang penjaga kamp konsentrasi selama Perang Dunia II. 
Kejahatan: Dia brutal pada tahanan.Selanjutnya, dia langsung berpartisipasi dalam proses seleksi di mana perempuan dan anak-anak dikirim ke kamar gas. Da digantung pada 1946 untuk kejahatannya. Dia mencoba menggunakan pesona dan kecantikannya untuk merayu sipir penjara Inggris.

Recount Pribadi: Dia dianggap kehidupan untuk kesenangan dan kesenangan harus singkat, tepat sebelum dia meninggal. 

Ini hanyalah sebuah daftar kecil perempuan yang paling keji dari zaman NAZI dalam tindakan mereka. Ini tidak termasuk Eva Braun atau wanita lain yang tidak memainkan peran fisik dalam proses pemusnahan. 


kaskus.us

Orang ini Transplantasi Memakai Wajah Milik Orang Mati

Posted by beye on , under | komentar (0)



Rafael 34 tahun yang memiliki transplantasi wajah. Selama 30 jam, lebih dari 100 petugas medis di Seville Virgen del Rocio bekerja pada operasi ini. 
Pria ini menderita tumor wajah yang disebabkan oleh penyakit neurofibromatosis. Dia menjalani operasi plastik, dan sekarang bagian bawah wajahnya tampak jauh lebih baik karena Rafael menerima transplantasi wajah yang lebih rendah. Dokter mengembalikan bagian wajah yang cacat karena tumor. Ini adalah kedua kalinya seperti operasi telah dilakukan di Spanyol. Meskipun dalam prosedur ini dilakukan pada bulan Januari 2010, pertama kali Rafael muncul di depan publik adalah 4 Mei 2011.
Dia muncul di hadapan media di Rumah Sakit Virgen del Rocio di Seville, selatan Spanyol, di mana ia menjalani operasi selama 30 jam pada tanggal 26 dan 27. Dia telah meninggalkan rumah sakit dan mengatakan dia bisa merasakan sakit, panas dan dingin di wajahnya - dan bahkan mulai mencukur. 

Rafael masih memiliki kesulitan dalam berbicara jelas, karena ia tidak dapat kendali penuh atas lidahnya untuk tiga bulan.Wajahnya juga masih meradang. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia adalah penggemar Seville football team Real Betis dan melihat ke depan untuk kembali ke stadion mereka untuk menonton pertandingan. 
Rafael muncul di konferensi pers bersama ibunya dan adik Juana Belen, yang memegang tangannya .

Dia meminta privasi untuk dihormati, mengatakan: ". Tolong, setelah konferensi pers Aku ingin kalian meninggalkan aku, keluarga dan teman-teman saya dalam ketenangan"dokter mengatakan transplantasi wajah dari jaringan donor lebih rendah dua pertiga dari wajahnya.

Bagian pertama dari transplantasi membuang jaringan wajah, pembuluh darah dan ujung saraf dari donor.
Bagian kedua menempatkan wajah pada pasien.
Rafael menghabiskan lima minggu di ruang perawatan intensif dan seminggu di unit luka bakar sebelum dipindahkan ke tempat tidur rumah sakit biasa 15 Maret.Tim dokter bedah plastik menghabiskan setahun untuk berlatih operasi pada tubuh dan simulator komputer 3D. 

Dia menambahkan bahwa Rafael "sudah bisa menelan dengan normal" dan dalam tiga bulan ia akan memiliki mobilitas normal di wajahnya.
Dr Gonzalez Padilla mengatakan pasien "mengakui sendiri" ketika dia pertama kali melihat dirinya di cermin setelah operasi, dan menambahkan: "Dia tidak melihat dirinya sebagai rakasa, pada kenyataannya dia pikir dia terlihat lebih muda." 
Rafael pernah menderita penyakit neurofibromatosis kongenital, tipe 1 yang sebelumnya dikenal sebagai von Recklinghausen , masalah genetik yang menyebabkan sel tumbuh tidak normal, sejak lahir. Dia memiliki tumor jinak pada dua pertiga dari wajahnya . 

Dr Gomez Cia mengatakan untuk Rafael "tidak ada alternatif rekonstruksi kecuali untuk transplantasi jaringan dari donor pasien lain yang sudah mati". 
Sejak operasi Rafael, ahli bedah di Barcelona telah melakukan transplantasi wajah penuh pertama di dunia. 
Seorang petani yang wajahnya cacat dalam kecelakaan penembakan lima tahun lalu menjalani operasi di kota Vall d'Hebron Rumah Sakit. 

kaskus.us

Ekspedisi Penyelaman untuk Menguak Fenomena Laut Mati

Posted by beye on , under | komentar (0)





Ekspedisi penyelaman menguak bahwa, Laut Mati sejatinya tak benar-benar mati.

Laut Mati

Tiga juta tahun lalu, sebuah retakan di Lembah Sungai Yordan (Jordan Rift Valley) membentuk sebuah danau luas berisi air. Iklim kering dan evaporasi yang tinggi meningkatkan konsentrasi mineral dalam air. Menjadi sangat asin. Perairan luas itu kini lebih dikenal sebagai Laut Mati.

Kadar garam yang tinggi membuat orang bisa mengapung dengan mudah. Tak bakal tenggelam. Salinitas yang, lebih dari 32 persen membuat mahluk hidup nyaris tak mungkin hidup di dalamnya. Namun pendapat itu terbukti salah. Laut mati sejatinya tak benar-benar mati.

Untuk kali pertamanya dalam sejarah, para ilmuwan mengirimkan penyelam untuk mengeksplorasi Laut Mati. Mereka mengungkap temuan tak terduga, mata air tawar yang berasal dari kawah di bawah laut, juga hewan mikroba di dalamnya.

Dua temuan itu adalah yang pertama terkuak di Laut Mati — perairan paling asin di dunia sekaligus permukaan air terendah di muka Bumi.

Laut Mati terletak di antara Yordania, Israel, dan Tepi Barat Palestina. Di satu sisi, keunikannya yang bisa membuat orang mengapung dengan menjadi daya tarik wisata. Sebaliknya, bagi penyelam, itu adalah tantangan besar.

Para peneliti dari Ben-Gurion University, Israel (BGU) berhasil menyelami dasar Laut Mati, untuk mengkonfirmasi kecurigaan mereka bahwa air tawar naik dari celah yang berada jauh di dasar laut.

Air tawar menyembur dari dinding curam 15 x 20 meter. Para ilmuwan menemukan air membentuk mata air kompleks yang mengalir di beberapa tempat di dasar Laut Mati — yang dalamnya 30 meter dan panjangnya sampai ratusan meter.



Mengejutkan

Para penyelam juga menemukan hamparan mikroba hidup dekat lubang-lubang yang berada di dasar laut. Penemuan mahluk hidup di lingkungan yang sebelumnya diyakini tak bakal bisa menopang kehidupan adalah sesuatu yang mengejutkan.

“Meski tak ada ikan yang dijumpai, karpet mikroorganisme yang menutupi wilayah dasar Laut Mati diyakini terdiri dari banyak spesies,” kata Danny Ionescu dari Max Planck Institute for Marine Microbiology Jerman, yang juga ikut dalam ekspedisi ini, seperti dimuat situs sains, Our Amazing Planet, 27 September 2011.

Laut Mati adalah entitas laut yang paling cepat menyusut. Airnya menguap 1 meter per tahun, penyebab utamanya karena manusia menguras sumber utamanya — Sungai Jordan, digunakan sebagai air minum.



Profesor BGU, Jonathan Laronne dan peneliti, Yaniv Munwes, bersama-sama para penyelam, merancang sistem pertama yang bisa mengukur mata air di dasar laut dan mempelajari struktur pancaran airnya. “Dengan mengembangkan sistem pengukuran untuk mata air ini, kita akan dapat menentukan lebih akurat berapa banyak air yang sebenarnya memasuki Laut Mati,” kata Laronne dalam sebuah pernyataan.

kaskus.us

Apakah Bekerja Sambil Berdiri Lebih Sehat?

Posted by beye on , under | komentar (0)



Sebuah studi terbaru Universitas Carolina Selatan menemukan bahwa duduk di tempat kerja sepanjang hari berkaitan dengan penyakit jantung obesitas, kanker, diabetes, dan gangguan serius lainnya. Posisi duduk selama berjam-jam juga ditengarai menyebabkan masalah tulang belakang dan gangguan sendi dalam jangka panjang.

Dalam artikel yang dipublikasikan dalam American Journal of Preventive Medicine, para ahli menyarankan agar mendesain ulang tempat kerja demi mengurangi beberapa masalah kesehatan. Adakah alternatif untuk tetap sehat selama di tempat kerja? 

Bekerja sambil berdiri
Berdiri sambil mengerjakan tugas di kantor pernah populer. Bahkan, menteri pertahanan AS Donald Rumsfeld adalah seorang yang dikenal lebih senang berdiri saat bekerja. Meski lebih susah dalam praktiknya, berdiri terbukti lebih sehat daripada duduk dan membakar lebih banyak kalori.

Dikutip dari Shine, pada abad 18 dan 19, berbagai meja kerja dirancang khusus untuk pekerja dengan posisi berdiri. Namun, meja kerja ini tidak nyaman karena seseorang hanya dapat berdiri selama berjam-jam. Berbagai jenis kursi yang diciptakan demi kenyamanan dan kesehatan selama bekerja juga dipercaya memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri.

Berdiri dan bergerak
Terlepas dari itu, ahli menyarankan untuk mengombinasikan antara duduk dan berdiri selama bekerja. Jika pekerjaan membuat Anda harus duduk diam selama beberapa lama, bangun, dan bergeraklah setiap jam. Lakukan peregangan dengan merentangkan anggota badan Anda agar darah mengalir.

Seorang pakar merekomendasikan untuk tetap bergerak, meskipun sedang duduk. Sebab, setengah jam berjalan tidak mampu mengimbangi delapan jam duduk di belakang meja. Akibatnya, aktivitas peregangan di belakang meja terbukti lebih efektif menjaga kesehatan. Yang paling penting, mulailah sekarang juga! (art)


Inilah Kisah Nyata 10 Manusia "Vampir" di Dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)



Cerita-cerita tentang Iblis dan Vampir sastra diisi dengan cerita-cerita sensual, monster penghisap darah, yang banyak meneror sebuah kota kecil dan desa. Tapi, apakah Anda tahu bahwa sejarah faktual berkaitan denga "vampir" juga ada? 

Ok, mungkin mereka tidak berubah menjadi kelelawar atau serigala, tetapi mereka punya kemiripan iblis fiktif kita yang haus darah ini. Daftar ini adalah kompilasi dari sepuluh manusia "vampir" yang juga pembunuh berantai 



10. Fritz HaarmannJuga dikenal sebagai Vampir dari Hanover atau The daging of Hanover, pembunuh berantai ini diyakini bertanggung jawab atas sedikitnya 27 pembunuhan, dan dihukum atas 24 pembunuhan. 

Meskipun pidananya dimulai pada tahun 1898 (untuk menganiaya anak-anak) dan kemudian penyerangan, pencurian, pembunuhan pertamanya tidak diketahui sampai September tahun 1918. 

Dari September tahun 1898 sampai Juni tahun 1924, ia mulai melakukan pemerkosaan, pembunuhan dan korbannya sedikitnya 27 pemuda (mulai dari usia 10-22). 

Dia membunuh banyak dari korban-korbannya dengan menggigit tenggorokan mereka. Dia menjual barang-barang pribadi yang diperoleh dari korban, dan dilaporkan menjual daging mereka di pasar gelap, meskipun ini mungkin hanya rumor. 

Haarmann dianggap salah satu pembunuh Jerman paling produktif, baik untuk jumlah korban dan sifat yang sangat mengerikan dari kejahatannya. 

Dia didakwa dengan 27 pembunuhan, divonis atas 24 pembunuhan dan dipenggal dengan pisau guletin, pada 15 April 1925. Kata-kata terakhirnya adalah, "Aku bertobat, tapi aku tidak takut mati." 

Kepalanya diawetkan dalam botol oleh para ilmuwan sehingga mereka bisa mempelajari otaknya, dan sekarang berada di sekolah medis Gottingen. 

9. Tsutomu Miyazaki
Dikenal sebagai pembunuh gadis kecil, The Killer Otaku dan Dracula, pembunuh berantai Jepang ini membunuh dan memutilasi empat gadis kecil. pembunuhannya sejak 1988-1989 di Tokyo Prefektur Saitama. Korban termudanya berusia empat tahun, yang tertua berusia tujuh tahun. 

Dia menganiaya mayat mereka dan minum darah korban, juga makan tangannya. Dia meneror keluarga keempat korban, mengirimkan mereka surat dan kartu pos di mana ia menggambarkan kejahatan keji, dan kemungkinan juga meneror melalui telepon mereka. 

Dia tidak pernah bertobat atas kejahatannya, dijatuhi hukuman mati pada tanggal 14 April 1997, dan dilaksanakan pada 17 Juni 2008.Penyebutan namanya masih menjadi penghinaan dan membuat jijik masyarakat Jepang. 

8. Philip Onyancha Dengan jumlah pembunuhan paling sedikit 17-19 orang, Philip Oyancha 32 th mengaku kepada polisi Kenya bahwa ia telah membunuh dan minum darah korbannya, diduga sebagai bagian dari ritual kultus. 

Korbannya adalah perempuan dan anak-anak, dan ia mengklaim telah melakukan kejahatan di bawah pengaruh "roh jahat" yang membuatnya haus darah. 

Dia menyatakan bahwa dia menyerang perempuan karena mereka lebih mudah untuk ditaklukkan, dan mengatakan, "Ketika kebutuhan akan darah mendesk, mereka adalah korban termudah." 

Menurut pengakuannya, ia diinisiasi ke kultus darah dengan seorang dukun wanita yang membuatnya melakukan pembunuhan. 

Dia telah menunjukkan pada polisi lokasi tubuh beberapa korban, dan mengaku ia bertujuan untuk membunuh 100 orang. "Target saya adalah membunuh 100 perempuan. Aku berhasil membunuh 17 dan ada 83 yang masih belum." 

7 . Nico Claux
Nicola Claux, digambarkan sebagai "psikotik sadis" pada saat penangkapannya tahun 1994. Setelah diinterogasi, dia mengakui pembunuhan dan merampok kuburan. 

Saat apartemennya digeledah, polisi menemukan sisa-sisa kerangka yang tidak teridentifikasi dan banyak darah yang dicuri dari bank darah lokal. 

Ia sendiri mengaku kanibal, Claux akan makan daging mayat manusia. Claux diputuskan bersalah atas satu tuduhan pembunuhan dan kemudian dihukum 12 tahun penjara, meski terjadi perdebatan apakah ia waras atau tidak, tapi diyakini dia cukup bertanggung jawab atas tindakannya. 

Setelah menjalani tujuh tahun hukumannya, ia dibebaskan dari penjara pada Maret, 2002 

6. Marcelo de Andrade
Marcelo de Andrade adalah anak miskin, migran Northeastern dan dibesarkan di Rio de Janeiro Rocinha yang kumuh. Sebagai seorang anak, ia adalah korban kekerasan fisik dan seksual dan hidup tanpa air yang layak. 

Sekitar April, 1991, ia memulai hobi membunuhnya yang akan berlangsung sembilan bulan dan mengklaim telah menghabisi 14 korban, yang semuanya anak laki-laki miskin. 

Dia memperkosa semua korban dan mengaku minum darah mereka, mengklaim telah melakukannya untuk "menjadi rupawan seperti mereka". 

Pola pikir sesat, pikiran yang sakit dapat terlihat dalam pengakuannya, 

"Saya lebih suka anak laki-laki muda karena mereka rupawan dan memiliki kulit yang lembut. Dan Pendeta mengatakan bahwa anak-anak secara otomatis masuk surga jika mereka mati sebelum mereka tiga belas. Saya tahu itu, dan saya mendukung itu, dengan mengirim mereka ke surga ".Sangat menarik untuk dicatat bahwa ia milik sebuah sekte Kristen, gereja avid goer, dan menyembah ibunya sendiri seperti orang suci. Dia sekarang berada dalam RSJ, dan telah ditangkap kembali setelah melarikan diri, pada tahun 1997.

5. Andrei ChikatiloJuga dikenal sebagai Rostov Ripper dan pembunuh Shelter Belt, Andrei Chikatilo mengklaim korban pertamanya (seorang gadis berusia 9 tahun dengan nama Lena Zakotnova) pada tanggal 22 Desember 1978, dan berencana membunuh 52 jiwa. 

Dia lolos dari penangkapan selama hampir 15 tahun. Mutilasi mata dan penghapusan lengkap atau sebagian dari organ seksual menjadi dua ciri khas dari kejahatan mengerikan itu. 

Dia menargetkan remaja laki-laki dan perempuan, sering memperkosa dan mengorbankan mereka, serta minum darah mereka. 

Ia akhirnya ditangkap dan dinyatakan bersalah atas 53 tuduhan pembunuhan. Selama persidangan, ia berperilaku tak menentu, berteriak kata-kata kotor dan pemukulan dirinya pada bilik jeruji dimana dia dikurung selama persidangan. 

Ia menyatakan, "Aku adalah Seorang akibat kesalahan alam, seekor binatang gila." Dia dieksekusi pada tahun 1994. 

4. James P. RivaKetika James Riva sudah 23 tahun dia menembak dan membunuh neneknya yang cacat sementara dia duduk di kursi roda, dan kemudian menusuknya beberapa kali di bagian hati. Pistol itu penuh dengan peluru emas dicat. 

Dia minum darah yang menyembur dari luka-lukanya dan membakar rumahnya untuk menyingkirkan bukti. 

Ia mengaku menjadi seorang vampir berusia 700 tahun yang perlu untuk minum darah, tapi dia juga mengaku neneknya juga vampir dan dia memberi makan dirinya pada malam hari saat ia tidur. 

Dia dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat kedua, pembakaran, penyerangan . Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas tuduhan pembunuhan, dan 10 sampai 20 tahun untuk pembakaran. 

3. Mauricio Lopez
Ketika Mauricio Lopez menemukan bahwa keponakannya (Mariella Mendez) berselingkuh dengan suami kakaknya, Macario Cruz, ia memutuskan untuk mengakhiri masalah dengan darah milik Cruz. 

Dia menikam Macario Cruz tepat di hatinya di depan Mendez dan keempat anaknya. Dia kemudian mulai mengisi gelas plastik dengan darah Cruz dan meminumnya sebelum pergi meninggalkan lokasi. 

Dia sekarang menghadapi tuduhan mulai dari pembunuhan tingkat dua untuk penyerangan dan diperparah dengan senjata mematikan. 

2. Daniel dan Manuela Ruda
Pada tahun 2001, pasangan jerman ini membunuh Daniel dan asistennya, menikam dia 66 kali, memukul dia dengan palu dan minum darahnya. Setelah itu, mereka berhubungan seks di peti mati Manuela. 

Mereka mengklaim telah bertindak atas perintah iblis dan mengatakan mereka memilih korban mereka (bernama Frank Hackert, usia 33) karena dia lucu dan akan menjadi badut pengadilan yang sempurna untuk Setan selama persidangan. 

Mereka bertindak benar-benar tanpa penyesalan, mengancam saksi dan berkedip simbol setan. Daniel Ruda dihukum selama 15 tahun dan istrinya selama 13 tahun. 

1. Richard ChaseRichard Chase lahir di Santa Clara County, California, pada 23 Mei 1950. Dikenal sebagai "Vampir dari Sacramento", dia membunuh enam orang dalam rentang satu bulan, mengorbankan jasad mereka dan minum darah mereka. 

Keluarganya bermasalah, Chase menunjukkan tanda-tanda masalah psikologis pada usia dini dan, kemudian, dirinya mendapatkan reputasi sebagai pengguna narkoba dan alkohol kronis selama masa remajanya. 

Ia menjadi terobsesi dengan cairan tubuh, pernah dirawat di rumah sakit karena keracunan darah kelinci yang ia suntikkan ke tubuhnya. 

Dia melakukan pembunuhan pertama pada tanggal 29 Desember 1977. Dia akan berkeliaran dan memasuki rumah-rumah jika pintu tak terkunci, ia menganggap bahwa sebuah pintu terkunci adalah tanda bahwa mereka tidak diinginkan (untuk dikorbankan) tetapi pintu yang tak terkunci adalah undangan untuk masuk. 

Pada tanggal 27 Januari, ia melakukan pembunuhan yang terakhir, membantai Evelyn Miroth 38 tahun, anaknya 6 tahun, Jason, dan keponakannya berusia 22 bulan bernama David. 

Dia melakukan necrophilia dan kanibalisme dengan mayat Evelyn. Dia juga minum darah anaknya dan makan beberapa organ, termasuk otaknya. 

Pada tanggal 8 Mei 1979, dia diputus bersalah dari enam tuduhan pembunuhan tingkat pertama dengan hukuman mati di kamar gas. 

Dia ditemukan meninggal di sel penjaranya pada tanggal 26 Desember 1980, ia telah melakukan bunuh diri dengan anti depressants yang telah disimpannya selama beberapa minggu.




Inilah Jamur yang Dapat Mengubah Kepribadian Anda Selamanya

Posted by beye on , under | komentar (0)




London – Peneliti sebuah jamur yang mampu mengubah kepribadian seseorang selamanya. Cukup satu dosis jamur ini dan orang akan menjadi lebih ‘terbuka’. Seperti apa?

Mengonsumsi satu dosis jamur ‘ajaib’ ini, kepribadian orang akan berubah menjadi lebih terbuka. Parahnya seperti dikutip Dailymail, efek yang dirasakan bukan terasa dalam hitungan jam melainkan tahunan.

Tiap satu dosis hallucinogen psilocybin yang merupakan bahan aktif ‘jamur ajaib’ yang tumbuh liar di Inggris, Amerika Serikat (AS), Meksiko dan Thailand ini cukup untuk mengubah kepribadian seseorang selama setahun.







Profesor psikiatri dan sains perilaku Roland R. Griffiths dari Johns Hopkins University School of Medicine yang menjadi pemimpin studi ini mengatakan, banyak partisipan studi masih menunjukkan efek jamur ini setelah setahun dan nampaknya akan berubah selamanya.

“Perubahan terjadi pada kepribadian yang disebut sebagai keterbukaan yang meliputi imajinasi, estetik, perasaan, ide abstrak dan pola piker langsung pada inti. Perubahan yang terjadi lebih besar dari perubahan yang biasanya terjadi dalam satu dekade,” paparnya.




Di sisi lain, konsumsi jamur ini jika tak disertai pengaturan yang benar akan mengakibatkan hal tak diinginkan, termasuk ketakutan atau kegelisahan yang kuat yang bisa berakhir pada perilaku yang membahayakan.








sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1780114/bahaya-jamur-ini-ubah-kepribadian-anda-selamanya

Awas, Zat Kimia Dalam Plastik Bikin Impoten

Posted by beye on , under | komentar (0)



Penelitian yang dilakukan sebuah lembaga riset di Amerika Serikat terhadap zat Bhispenol A atau BPA yang banyak terdapat dalam produk kemasan makanan dan minuman cukup mengejutkan. BPA ternyata bisa mengakibatkan impotensi buat kaum pria.

Penelitian dilakukan terhadap 634 pekerja pria di empat pabrik di China. Kehidupan seksual para pekerja itu diamati selama lima tahun dan dibandingkan dengan pekerja pabrik lainnya yang diketahui tak bersinggungan dengan BPA. 

Hasilnya, cukup mengejutkan. Orang-orang dari kelompok pertama ternyata berpeluang empat kali lebih besar menderita disfungsi ereksi alias impoten dan tujuh kali lebih besar kesempatannya mengalami gangguan ejakulasi. 

Penelitian ini sendiri muncul setelah adanya perdebatan hebat mengenai tingkat keamanan BPA, suatu senyawa kimia yang ditemukan dalam ribuan produk-produk konsumen yang terbuat dari plastik mulai dari kemasan (tutup) pasta gigi, penutup botol plastik, botol minuman bayi hingga tutup kaleng makanan. Zat ini telah terdeteksi dalam urin dari 93 persen populasi di Amerika Serikat. 


TAK BISA DIABAIKAN

“Para pekerja tidak harus menghabiskan bertahun-tahun di pabrik untuk mengalami disfungsi seksual. Bisa saja menimpa pekerja yang baru beberapa bulan bekerja,” kata De-Kun Li, ilmuwan dari Yayasan Kaiser yang melakukan penelitian dengan dana dari Lembaga Nasional untuk Keselamatan dan Kesehatan. 

Li mengatakan penelitian ini penting karena produsen BPA dan pembelanya menolak semua studi yang dilakukan sebelumnya yang masih menggunakan hewan sebagai alat uji coba. “Sekarang kita punya studi manusia dan ini tidak bisa diabaikan,” tegas Li seperti dikutip The Straits Times.


okezone.com

Inilah 14 Fakta Unik Tentang Bahasa Inggris

Posted by beye on , under | komentar (0)



14 Fakta Unik Tentang Bahasa Inggris:

1. Stewardesses adalah kata terpanjang yang dapat diketik di keyboard hanya dengan menggunakan tangan kiri Anda. Sedangkan untuk tangan kanan, lollipop adalah yang terpanjang.

2. Tidak ada kata dalam bahasa Inggris yang bersajak/berima dengan month, orange, silver, purple, angst dan scalp.

3. Dreamt adalah satu-satunya kata bahasa Inggris yang berakhir dengan huruf ‘mt’.

4. Kalimat The quick brown fox jumps over the lazy dog menggunakan setiap huruf yang ada dalam abjad.

5. Kata racecar, kayak dan level dapat dibaca bolak-balik dari kiri ke kanan ataupun dari kanan ke kiri.

6. Hanya ada empat kata dalam bahasa Inggris yang berakhir dengan suku kata ‘dous’, yaitu: tremendous, horrendous, stupendous dan hazardous.

7. Ada dua kata dalam bahasa Inggris yang menggunakan kelima huruf hidup secara berurutan (a, e, i, o, u), yaitu: abstemious dan facetious.

8. Typewriter adalah kata terpanjang yang dapat diketik menggunakan huruf-huruf yang terdapat pada satu baris tombol keyboard (baris QWERTY).

9. Huruf yang paling sering dipakai dalam bahasa Inggris adalah huruf ‘e’. Ini merupakan fakta baik dalam penggunaan bahasa Inggris secara umum, dalam karya fiksi dan non-fiksi, jurnalisme, kitab suci dan bahkan kode Morse!

10. Untuk huruf konsonan, huruf yang paling sering dipakai adalah huruf ‘t’.

11. Huruf yang paling sedikit digunakan dalam bahasa Inggris adalah ‘q’ – bukan ‘z’.

12. Lima huruf yang paling sering muncul sebagai huruf pertama dalam kata bahasa Inggris – secara berurutan – adalah ‘t’, ‘o’, ‘a’, ‘w’ dan ‘b’.

13. Hampir setengah dari seluruh kata bahasa Inggris diakhiri oleh huruf ‘e’, ‘t’, ‘d’ dan ‘s’.

14. The adalah kata yang paling sering digunakan dalam bahasa Inggris. Bila Anda tidak percaya, cobalah berbicara dalam bahasa Inggris standar yang benar selama 5 menit tanpa menggunakan kata ‘the’.

Setting GPRS Manual di Ponsel Qwerty Lokal/Cina

Posted by beye on Jumat, 30 September 2011 , under | komentar (0)




Jika pengaturan secara otomatis tidak bisa dilakukan di ponsel anda karena ponsel China yang dimiliki tidak ada paket pengaturan GPRS operator di Indonesia, maka sebaiknya anda men-settingnya dengan cara manual.

1. Cara pertama adalah, masuk ke menu utama ponsel, lalu pilih icon 'layanan internet' yang bergambar bola dunia
2. Pilih Akun Data (Data Account), lalu pilih GPRS.
3. Pilih salah satu slot kosong dan isi dengan informasi yang sesuai dengan operator yang digunakan.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com 


Untuk pengaturan GPRS manual XL sebagai berikut,
1. Nama Account : XL-GPRS
2. APN : www.xlgprs.net
3. Nama Pengguna : xlgprs
4. Password : proxl
5. Tipe auth. : kosongkan
6. DNS primer : kosongkan saja
7. DNS Sekunder : kosongkan saja
8. Homepage : http://wap.lifeinhand.com
9. Proxy Port Number : 8080
10. Proxy Server Address : 202.152.240.050

Setelah itu, jangan lupa untuk mengisi pengaturan MMS manual XL
1. Nama Account : XL-MMS
2. APN : www.xlmms.net
3. Nama Pengguna : xlgprs
4. Password : proxl
5. Tipe auth. : kosongkan
6. DNS primer : kosongkan saja
7. DNS Sekunder : kosongkan saja
8. Homepage : http://mmc.xl.net.id/serviets/mms
9. Proxy Port Number : 8080
10. Proxy Server Address : 202.152.240.050

Jika operator yang ada gunakan selain XL, maka parameternya bisa anda lihat di situs resmi operator yang dimaksud.

Setelah selesai memasukkan parameter yang ada, sebelum mulai membrowsing internet di ponsel merek lokal pribadi anda, terlebih dahulu anda harus mengaktifkan pengaturan MMS sesuai dengan SIM Card yang digunakan.

1. Masuk ke menu utama ponsel, pilih icon 'pesan'
2. Pilih 'MMS'
3. Pada menu MMS pilih 'pengaturan MMS', lalu pilih 'Profil Server'
4. Akan muncul SIM1 dan SIM2 karena umumnya ponsel qwerty lokal mendukung dual on simcard
5. Pilih SIM1 untuk menyesuaikan dengan SIM card operator yang digunakan pada slot 1. Pilih paket pengaturan MMS yang sesuai, Telkomsel, Indosat atau XL. Kemudian pilih account yang sesuai.
6. Lakukan hal yang sama pada SIM2

kaskus

Related Posts with Thumbnails