Latest News

Misteri Tentang Hantu di Gedung Putih

Posted by beye on Sabtu, 25 Agustus 2012 , under | komentar (0)




Kisah misteri yang melingkupi Istana Presiden tidak hanya ada di Indonesia. Bahkan, Gedung Putih (White House) pun memiliki sejumlah fenomena paranormal di dalamnya.

Ada 10 ruangan dalam Gedung Putih yang dipercaya angker. Berikut daftarnya.

1. Kamar tidur Lincoln


Pengakuan datang dari sejumlah presiden, yakni Presiden Teddy Roosevelt, Herbert Hoover, dan Dwight Eisenhower. Juga First Ladies Jacquie Kennedy dan Johnson Ladybird. Hantu Lincoln sering muncul di dekap perapian. Dilaporkan, tanda-tanda kehadirannya disertai lampu kamar yang berkedip sendiri, lalu muncullah sang hantu Lincoln.

Bahkan, kabarnya saat Ratu Wilhelmina dari Belanda menginap di kamar ini, ia mendengar orang mengetuk pintu. Setelah dibuka, sang ratu melihat hantu Lincoln berdiri di lorong.
2. Ruang Rose (Rose Room)




Hantu kedua yang sering muncul adalah hantu mendiang Presiden Andrew Jackson. Banyak karyawan Gedung Putih sering melihat dan mendengar kehadiran sang hantu. Mereka sering mendengar suara tertawa, yang dipercaya sebagai tawa khas Presiden Jackson.

Kisah yang paling terkenal diceritakan oleh Mary Todd Lincoln soal kehadiran Jackson yang merasakan kehadiran sang hantu di atas tubuhnya.
3. Ruang Timur (East Room)


Ruang Timur adalah tempat favorit hantu Abigail Adams. Selama masa jabatannya di Gedung Putih, ruang ini menjadi tempat ia sering menggantung cuciannya.

Setelah meninggal, hantu Adams sering muncul di ruang ini. Selain penampakannya, banyak karyawan melaporkan mencium bau sabun cuci di tempat ini. Di tahun 2002, sekelompok wisatawan yang berkeliling di Gedung Putih mengaku melihat penampakan hantu Adams.
4. Pintu Utara (North Portico)




Pintu masuk di sayap utara ini dilaporkan sering terjadi penampakan hantu. Seperti hantu prajurit Inggris, hantu Anne Surratt (ibunya, Marry, digantung karena peristiwa pembunuhan Presiden Lincoln di tahun 1865).

Banyak karyawan menceritakan, hantu Anne muncul dan mengemis agar melepaskan ibunya. Juga dilaporkan hantu ini sering datang setiap tanggal 7 Juli, hari eksekusi ibunya.


5. Ruang Kuning (Yellow Oval Room)





Selama pemerintahan Lincoln, ruangan ini adalah perpustakaan pribadinya dan salah satu kamar favorit di Gedung Putih. Banyak karyawan Gedung Putih melaporkan melihat hantu Lincoln sedang menatap keluar dari jendela di ruangan ini. First Lady Grace Coolidge juga mengaku telah melihat sang hantu di  ruangan ini.


6. Ruang tidur lantai 2 (Second Floor Bedrooms)




Kamar tidur di lantai 2 Gedung Putih dibangun untuk keluarga presiden serta tamu lainnya. Masalahnya, banyak laporan seram soal kamar-kamari di lantai ini. Ada yang menceritakan tentang penampakan hantu tentara Inggris yang berusaha membakar tempat tidur, selain itu Lynda, putri Presiden Lyndon B. Johnson kabarnya sering melihat penampakan hantu Lincoln di kamar tersebut.

Aktivitas paranormal lainnya, terdengar juga jeritan hantu istri mendiang Presiden Grover Cleveland. Namun, setelah renovasi tahun 1952 penampakan-penampakan tersebut berkurang intensitasnya.


7. Lantai 2 (Second Floor Halls)





Lantai 2 Gedung Putih adalah kediaman keluarga presiden pertama Amerika Serikat. Kini, banyak laporan soal penampakan hantu presiden beserta keluarganya di ruangan ini.

Salah satu hantu yang paling sering dilaporkan pastinya mendiang Presiden Abraham Lincoln. Presiden Truman pernah mengaku telah mendengar Lincoln mondar-mandir lorong dan mengetuk pintu kamarnya. Termasuk juga Presiden William Howard Taft, melaporkan pernah melihat hantu First Lady Abigail Adams, yang mengambang melalui pintu di lantai dua.


8. Basement



Tidak seperti wilayah lain di Gedung Putih yang sering terlihat penampakan hantu para mendiang presiden terdahulu, di ruang bawah tanah dipercaya tempat tinggal hantu kucing kecil, yang dijuluki "Kucing Setan".

Legenda yang beredar, hantu kucing setan ini hanya muncul saat akan terjadi bencana nasional yang besar. Jadi sebagai pengingat. Kabarnya, kucing setan ini terlihat sesaat sebelum peristiwa anjloknya pasar saham di tahun 1920-an, serta tepat sebelum terbunuhnya Presiden Kennedy.


9. Taman bunga (Rose Garden)


 
The Rose Garden sering dipakai saat presiden Amerika Serikat memberi pengumuman pada rakyatnya. Taman ini awalnya ditanam oleh First Lady Dolley Madison di awal 1800-an.

Seabad kemudian, ketika First Lady Ellen Wilson meminta agar kebun ini digali, pekerja kebun melaporkan bahwa hantu Madison muncul dan mencegah mereka agar tidak menghancurkan kebunnya. Semenjak itu, banyak laporan soal aroma mawar tercium di seputar Gedung Putih.


10. Loteng (The Attic)




Dulu, Presiden William Henry Harrison menjadi presiden dengan jabatan terpendek karena keburu mati akibat penyakit paru-paru - satu bulan setelah pelantikannya. Kini, banyak yang melaporkan penampakan hantu Harrison di loteng Gedung Putih.

Ruang loteng juga konon dihuni hantu lainnya, yakni hantu David Burns. Siapakah dia? David Burns adalah pemilik asli tanah di wilayah ini. Di tahun 1790 ia dipaksa untuk menyerahkan tanahnya agar Gedung Putih dapat dibangun. Kini banyak orang bercerita melihat sang hantu Burns muncul sambil berkata keras, "Saya David Burns...."







Sumber:
listverse

Ternyata Inilah Ujung dari Tembok Besar China

Posted by beye on , under | komentar (0)




Tembok besar China adalah bangunan yang masuk dalam kategori 7 keajaiban dunia pada tahun 1997. Tembok yang memiliki nama Tembok Sepanjang 10.000 Li ini merupakan bangunan terpanjang yang pernah di buat manusia pada masa Dinasti Qing dengan panjang keseluruhan tembok 8.850 km.

Shanhaiguan ujung timur Tembok Besar China

Tembok ini dibangun atas perintah Kaisar pertama China yaitu Qin Shi Huang, untuk melindungi Kekaisaran China. Butuh waktu puluhan tahun yakni dari 220 - 206 SM untuk merampungkan tembok raksasa ini.

Tembok besar China merupakan tujuan wisata turis di dunia banyak turis asing setiap tahunnya mengunjungi tembok besar China ini. Namun tahukah Anda dimana ujung dari tembok besar China ini?

Top Lake di sebelah barat, ujung lainnya ada di Shanhaiguan. Berada di timur China, Shanhaiguan dijuluki sebagai Old Dragon's Head atau disebut juga Laolongtou. Ujungnya persis menjorok ke Laut Bohai. Tempat ini jadi destinasi wisata karena di atasnya bertengger menara pemantau dan sebuah kuil.

Laolongtou

Shanhaiguan atau Shanhai Pass berlokasi dekat Kota Qinhunangdao, 300 kilometer sebelah timur Beijing. Shanhai Pass memanjang 5 kilometer, bermuara langsung ke laut lepas.

Nama Laolongtou diberikan karena ujung tembok ini mirip naga panjang yang kepalanya terbenam di air laut. Pengunjung bisa naik ke atas tembok dan melihat langsung panorama laut lepas, juga mengunjungi menara pemantau dan sebuah kuil di atasnya.


Namun rupanya, tak sepenuhnya bagian Laolongtou adalah bangunan asli. Mengutip situs Amusing Planet, pada Juli 1905 tentara Jepang mendarat di Shanhai Pass. Mereka membombardir area itu, menghancurkan beberapa sisi tembok ini. Apa yang berdiri sekarang adalah upaya pemerintah China untuk membuat replika dari bangunan aslinya.

Laolongtou dibagi menjadi tujuh bagian yaitu Estuary Stone City, Menara Chenghai, Nereus Temple, Jinglu Beacon Tower, Nanhaikou Pass, Ningchai City, dan Binhai Walls. Dua tempat favorit wisatawan adalah Changtai Tower dan Nereus Temple yang bertengger di atasnya.


Changtai Tower adalah bangunan dua lantai dengan pondasi kayu dan bata, berfungsi sebagai menara pemantau. Nereus Temple tersohor karena pernah didatangi para Kaisar di masa Dinasti Qing. 

Kuil inilah yang jadi tempat mereka berdoa kepada leluhur sebelum melanjutkan perjalanan ke sebelah timur laut China. 

Sumber :

Rahasia Besar Illuminati Telah Diungkap Mantan Anggotanya

Posted by beye on Selasa, 21 Agustus 2012 , under | komentar (0)




Illuminati, freemason, rotschild merupakan organisasi konspirasi yang menjadi penguasa dunia ini. Setiap kisah tentangnya mengundang rasa penasaran kita. Bagaimana bila salah seorang yang mengaku mantan anggota organisasi tersebut buka suara? Bahkan menyebut soal perubahan besar setelah 21 Desember 2012 mendatang !!!

Soal kebenarannya, kita hanya bisa mengucap "Walahuallam bishowab..." Namun, sebagai informasi, tak ada salahnya kita mengetahui apa yang dikatakan oleh orang ini. Selamat membaca.





Leo Zagami, pria 36 tahun ini mengaku sebagai mantan anggota Illuminati yang membeberkan semua rencana rahasia nan menakutkan yang sedang, dan akan terjadi.

Kabarnya, Zagami adalah keturunan keluarga Illuminati yang akhirnya memeluk agama Islam tahun lalu. Dari sini, ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati.

Zagami mengungkapkan saat masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magis hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Ia mantan anggota the Comitato Esecutivo Massonico – Masonic Executive Committee (MEC) of Monte Carlo. Sebelum hengkang dari MEC, Zagami masuk dalam lingkaran dalam, anggota Freemasonry tingkat 33, dan sebagai salah seorang pimpinan dalam kelompok Loji setan P2 (Propaganda 2) Freemasonry.

Dia juga ditunjuk sebagai “pangeran” yang dipersiapkan untuk mengambil alih pimpinan Illuminati dari “raja” Licio Gelli yang sudah tua.

Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya. Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.

Beginilah keterangan yang dibeberkan Zagami (bisa lihat pada video di bawah):

“Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, yang berarti hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri … Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman."

"Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi, sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012."

“Mulai tahun 2010 Anda mulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012, Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri."

"Akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan, pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA.”


Catatan:
Sejak 2010 krisis ekonomi melanda belahan dunia barat dan terus berlangsung hingga kini.

“Apakah Anda siap mati untuk Tuhan dan dengan keyakinan agama Anda untuk melakukan perubahan positif untuk dunia, ataukah Anda semua hanyalah sekumpulan pengecut yang berada di bawah kekuasaan setan, bisanya hanya bicara saja dengan tidak ada bukti nyata.”

Zagami juga menyebut bahwa kekuasaan Illuminati berada di bawah kartel bank sentral dunia, yang dikepalai oleh Rothschild. Mereka melakukan kontrolnya dengan cara memanfaatkan anggota-anggota Freemason, Zionis, Jesuit, Vatican, Sosialis, Liberal, Komunis, Feminis dan Aktifis Gay, Neo Cons, Dinas Rahasia, hingga yayasan dan media.

Illuminati layaknya seperti gerombolan. Tidak masalah jika keluarga Chicago, London atau New York yang melakukan tugas. Mereka merupakan lingkaran keluarga yang tumpang-tindih yang hidupnya diabdikan untuk kepentingan tujuan yang sama, yaitu menguasai dunia dengan sistem Luciferian.


Berikut ini ringkasan wawancara Greg Szymanski dengan Zagami...

Zagami menjelaskan bahwa dunia merupakan pertunjukkan boneka global di kendalikan oleh tangan-tangan manusia idiot, yang tidak pernah merubah cara hidupnya selama berabad-abad di bawah naungan ajaran Lucifer.

Kata Zagami, mereka bekerja bersam-sama, termasuk Hugo Chavez yang dengan sungguh-sungguh membantu melaksanakan agenda Bush dengan penampilan theatrical nya. Chavez dikendalikan oleh Vatican dan bekerja untuk The New World Order sebagaimana juga dilakukan oleh hampir semua pimpinan pemerintahan dan agama-agama di dunia.

“Begitulah cara mereka bekerja bersama-sama di lapisan atas untuk satu tujuan yang mereka pikir merupakan suatu cover-up yang sempurna. Wahabi atau Wahibi [the Saudis] diciptakan oleh Zionis dan teman-temannya, orang Inggris mengira sebagai suku bangsa Israel yang hilang. Hal serupa juga terjadi pada Arafat dan apa yang disebut Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam), sama-sama diciptakan oleh Dinas Rahasia Inggris."

Tentu saja Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam) juga berada dibelakang pimpinan Iran dan pimpinan Perlawanan Iraq . Semuanya panggung sandiwara untuk konsumsi orang-orang awam.

Konflik Putin dengan Rothschild hanyalah sebuah “permainan”. Putin juga dikendalikan oleh Illuminati. 

Selanjutnya dikatakan bahwa G.W. Bush adalah "anak" orang paling berkuasa di Illuminati dan dia dibina bapaknya serta CIA untuk menjadi seorang ujung tombak boneka Antichrist Vatican Zionist , dan tidaklah menjadi masalah bagi Illuminati, apakah ia menjadi presiden atau tidak, karena keluarga Bush akan selalu tampil berperan memimpin keadaan dan mendikte presiden.

Ingat tokoh setan Anton LaVey, pendiri Gereja Setan? Ia ternyata juga pengendali perang pemikiran CIA dan sekaligus teman dekat George H. Bush. Mereka bersama-sama merencanakan untuk menokohkan anak dari Bush sebagai pengikut setan, untuk melakukan peran penting saat datangnya Era Setan setelah 11 September 2001. Dan, rencana tersebut dipersiapkan sudah sejak lama, sewaktu Anton LaVey masih hidup.


Internet dikuasai Illuminati
 “padanan kata 'w' dalam bahasa Ibrani adalah huruf 'vav' atau 'waw'. Nilai angka vav adalah 6. Jadi dalam bahasa Inggris 'ww' bila dialihkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi 'vav-vav-vav', yakni angka 666. Sekarang ini sudah dapat dipastikan kita tidak dapat melakukan bisnis di situs internet tanpa menggunakan huruf WWW."

"kita diawasi oleh kamera pengintai dan akhirnya menyusul pemasangan micro-chip di dalam badan manusia. Micro-chip merupakan Mark of the Beast terakhir dan akan menjadikan kita di bawah kekuasaan Setan sepenuhnya, dan mereka sudah siap untuk melakukan Armagedon melawan Mesiah. Jadi kita harus melakukan perlawanan untuk membantu datangnya Mesiah yang sebenarnya."

“Saat ini hampir semua ajaran agama dirusak dari dalam oleh Illuminati, termasuk Islam, Yahudi, Evangelis, Protestan, the Born-Again Kristen, semuanya di kuasai secara rahasia oleh Freemasonry, dinas rahasia, Ksatria Malta, dan Jesuit. Jadi dialog antar-agama secara murni pun sangat mustahil untuk dilakukan."

Mencengangkan? Bisa jadi. Yang menjadi pertanyaan adalah: Bila ia benar mantan lingkaran dalam Illuminati, mengapa ia dibiarkan berbicara bebas dan tidak "dibungkam" ?

Begitulah. Toh, soal kebenarannya hanya Tuhan yang tahu... oh ya, pengakuannya bisa lihat pada video di bawah ini.





Sumber:
lintangkerti

Mobil Lipat, Inilah Jawaban Dunia Transportasi

Posted by beye on , under | komentar (0)




Berbagai media di dunia sebulan terakhir ini sedang ramai dengan inovasi yang dikembangkan oleh kelompok MIT's Changing Places. Yakni, kehadiran mobil lipat.



berita21.com


Tak tanggung-tanggung, mobil lipat hasil kerja sama peneliti di MIT dengan Lembaga Denokinn di Basque, Spanyol yang disebut Hiriko Fold ini rencananya akan mulai dipasarkan tahun 2013 di kisaran harga £ 10.000 atau sekitar Rp 148 juta.
Cara Hiriko bermanuver
Hiriko Fold dirancang untuk dua penumpang, dilengkapi dengan zero-turn radius wheels, yang memungkinkan kendaraan ini bergerak ke samping sehingga parkir pararel menjadi lebih mudah.

Hebatnya lagi, keempat roda bisa berbelok 60 derajat, yang memungkinkan kendaraan dapat berputar sumbunya atau berbalik arah dengan mudah. Berarti untuk parkir sangat gampang, tidak perlu maju-mundur.

Teknologi setir mengikuti setir model pesawat terbang - heptic steering wheel.Artinya, untuk mempercepat laju mobil, setir hanya ditekan ke depan. Sebaliknya bila ingin mengurangi kecepatan, ditarik ke belakang. Selanjutnya, bila ingin berbelok, putar sesuai dengan arah yang diinginkan.



tempo.co

Sumber daya 
Hiriko Fold merupakan mobil listrik ultra kompak, menggunakan baterai lithium-ion yang bisa diisi penuh dalam 15 menit. Baterai ditempatkan di lantai untuk menjaga titik pusat mobil rendah. Dengan demikian, stabilitas dijamin mantap.
Laju kendaraan
Keempat roda langsung dipasangi motor listrik bertenaga 15 kW. Karena dirancang untuk jarak dekat di dalam kota, kecepatan maksimumnya dibatas 50 kpj. Sedangkan jarak tempuh 120 km.

Memang, tidak bisa dibandingkan dengan mobil mewah berkecepatan tinggi. Namun, untuk transportasi di perkotaan, Hiriko adalah salah satu solusi mengatasi masalah.

Kabarnya, bobot total mobil ini hanya 500 kg dan didaftarkan sebagai sepeda motor empat roda, yang berarti di beberapa negara tidak perlu SIM untuk mengemudikannya.

Seperti apa bentuk nyata prototipe Hiriko Fold, bisa lihat pada video di bawah ini.










Sumber:

Related Posts with Thumbnails