Latest News

Inilah 10 Senapan Terburuk yang Pernah Dibuat

Posted by beye on Jumat, 11 Mei 2012 , under | komentar (0)



Stelah sebelumnya kami mempostingkan tentang 10 Senjata Api terbaik yang pernah dibuat, kali ini tak ada salahnya kami mencoba untuk menyajikan postingan tentang 10 Senjata Api terburuk yang pernah diproduksi secara massal.
Kriteria untuk menempatkan sebuah senjata api dalam kategori ini, adalah pertimbangan tentang,kualitas kehandalan, keamanan dan utilitas dari senjata api saat pertama kali dibuat.dan inilah 10 Senjata Api Terburuk Yang Pernah Dibuat:

10. Colt Revolving Rifles

Meskipun senapan ini mempunyai peningkatan lebih baik dalam daya tembak untuk orang-orang di Old West tahun 1830-an, Senapan ini memiliki beberapa kekurangan yang sangat mencolok. Untuk semua varian dari tipe ini, ada kebocoran gas saat menembak pada bagian depan silinder dan penurunan kecepatan saat di moncong.Untuk aksi ganda varian, seperti putaran silinder untuk masing-masing tembakan, tabung bahan bakar memiliki kecenderungan untuk mengirim gas panas ke tangan penembak tersebut. 
Senjata Ini masuk ke peringkat 10 dalam daftar karena kekurangan itu masih mending dibandingkan dengan manfaat dari daya tembak lebih yang dimiliki senjata Colt Revolving Rifles ini . 

9. The Liberator 

The Liberator, pistol dengan tembakan tunggal dicetak dari lembaran logam untuk dijatuhkan di belakang garis musuh ke tangan gerakan-gerakan perlawanan selama Perang Dunia II.Hal yang kurang karena Anda hanya bisa menembak 1 kali . 45 ACP digunakan untuk menembak musuh yang mungkin telah dipersenjatai dengan sebuah pistol semi-otomatis atau senapan mesin yang sepenuhnya otomatis.Juga untuk mengisikan peluru sangat merepotkan karena Anda harus mendorong tongkat ke bawah laras mendorong kartrid keluar. 

8. Gyrojet 
Gyrojet adalah roket peluncur genggam yang dikembangkan pada tahun 1960. Senjata ini mampu Ini menembakkan roket 13mm.Berbeda dengan senjata api yang lain , bahwa kecepatan misil akan meningkat setelah proyektil meninggalkan laras. 
Salah satu masalah utama adalah senjata ini sering tidak memiliki kekuatan untuk membunuh jarak dekat dan hal ini kurang bagus untuk sebuah pistol. Terkadang proyektil hanya jatuh kebawah keluar dari ujung laras setelah ditembakkan. 

7. Boys Anti-tank Rifle 

Boys Anti-tank rifle adalah senjata anti-tank awal tidak berhasil digunakan pada awal Perang Dunia II. Senjata ini adalah senapan lima tembakan dengan berat 16.33kg (£ 36) dan melepaskan peluru (.55) kaliber 13.97mm armor-piercing putaran mampu menembus baju besi 21mm di jarak 300 m.Yang kurang dari senjata ini untuk digunakan pada awal Perang Dunia II karena tidak bisa menembus pada baju besi panzer Jerman. Senjata ini juga lumayan berat untuk dibawa seorang tentara saat bergerak mundur/atau terdesak akan sangat menyiksa. 

6. Nock Volley Gun

Pistol Volley Nock pertama kali muncul sekitar 1780 dan mempunyai 7 tembakanh .50 kaliber peluru pada saat yang sama.Senjata ini lumayan baik digunakan untuk menggertak dan memukul mundur dalam pertempuran bergerombol tapi dikhawatirkan selongsongnya bisa meremukkan bahu penembak . Senjata Ini juga memiliki kecenderungan untuk menyebabkan kebakaran dari ledakan moncongnya 

5. Cochran Revolvers 

Mungkin salah satu senjata api yang terkenal pada daftar, revolver Cochran memiliki silinder yang berputar horizontal.Pada dasarnya ini berarti bahwa setiap kali Anda menembakkannya Anda akan memiliki putaran saat dimana peluru mengarah pada anda, dan dalam keadaan tertentu bisa juga peluru lepas menuju anda...

4. Nambu (94 Shiki Kenju) 

Sebuah desain Jepang pistol Perang Dunia II yang menembakkan 8mm Taisho 14 putaran. Senjata ini kurang bertenaga, rumit, kaku untuk digunakan, dan sangat tidak aman.Karena letusan tembakan berasal dari sisi,senjata ini akan mudah untuk menembak sendiri secara tidak sengaja.Sangat mungkin untuk peluru akan meletus sebelum sepenuhnya berada dalam posisi searah laras, dan dianggap lebih membahayakan pengguna daripada target. 

3. Pepper Box Revolver

Pistol pepper box revolver digunakan sebelum gaya colt revolver ditemukan.Pistol ini lumayan berat karena beberapa barel, kadang-kadang semua tembakan akan berbunyi sekaligus dan tembakan berantai bisa melukai pergelangan tangan seseorang, kadang-kadang bisa juga sampai meledak, dan kebanyakan arah peluru tidak akurat.
Menurut beberapa saksi tempat paling aman saat pistol ini ditembakkan adalah berada tepat di depannya !!!

2. Grossflammenwerfer 




Ini adalah senjata penyembur api yang digunakan tentara Jerman pada Perang Dunia Pertama. Senjata ini diawaki oleh tim berisi 2 orang dan hanya dioperasikan oleh narapidana karena bahaya yang ditimbulkan cukup ekstrim.
Basically it was a bomb with a guaranteed 2 people in close proximity.Pada dasarnya itu adalah bom yang diledakkan oleh 2 orang dalam jarak dekat.
Senjata ini berukuran besar dan berat, sehingga membuat penggunanya sebagai target sasaran musuh yang ideal. Bahkan sejak tentara sekutu menganggap senjata ini senjata yang buas atau barbar. Maka tentu saja tentara sekutu tidak akan membiarkan penggunanya yang menyerah untuk tetap hidup ..

1. Chauchat 

Sebuah senapan mesin ringan buatan Perancis yang sangat buruk sehingga tentara dikabarkan membuangnya dalam daftar cadangan senapan untuk perang. Dikeluarkan selama Perang Dunia I itu begitu shoddily dibuat bahwa bagian-bagian tidak saling mendukung satu sama lain.
Lubang peluru pada putaran cukup besar menyebabkan kotoran dan lumpur untuk bercampur dengan peluru yang mengakibatkan kemacetan , membuat senjata itu tidak berguna terutama karena saat itu digunakan selama perang parit yang penuh dengan lumpur dan kotoran
Alasan utama menempatkan senjata mesin ringan Chauchat di bagian atas sebagai senjata terburuk karena, saat itu begitu banyak varian senapan mesin yang sudah dibuat dan layak digunakan, tapi mengapa Perancis masih juga mengeluarkan varian senapan tidak berguna sebagai gantinya ...

via : 1

Penemuan Tsuchinoko Ular Legendaris dari Jepang

Posted by beye on Kamis, 10 Mei 2012 , under | komentar (0)









fashingnet.com-Pada 6 Juni 2001, di sebuah kota resort bagi para peski yang bernama Mikata, Jepang ditemukan seekor reptil yang tidak biasa, yaitu reptil yang dianggap sebagai hewan mistik "Tsuchinoko", seekor makhluk berbentuk ular legendaris yang pertama kali disinggung pada abad ke-8.


Makhluk itu pertama kali disinggung dalam "Kojiki", sebuah teks kuno abad ke-8 yang merupakan sebuah manuskrip bahasa Jepang tertua di dunia. Walaupun banyak penampakan makhluk ini yang dilaporkan selama periode perang, namun laporan ini ditanggapi dengan skeptis mengingat tidak ada satupun makhluk yang pernah tertangkap untuk dipelajari.


Namun semuanya berubah, menurut pejabat pemerintah lokal bernama Toshikazu Miyawaki, makhluk yang berhasil ditangkap oleh penduduk Jepang beberapa waktu yang lalu adalah benar makhluk legendaris tersebut. "Kami memutuskan untuk membiarkan hewan ini beradaptasi dengan lingkungan barunya." Katanya. Pemerintah lokal telah membangun sebuah kandang untuk hewan tersebut.


Menurut laporan-laporan sebelumnya, Tsuchinoko adalah seekor reptil yang memiliki panjang antara 30cm - 80cm dengan kepala yang lebih besar dan taring yang beracun. Hal yang membedakannya dengan ular lain adalah ia mengeluarkan suara mencicit seperti tikus. "Menimbang ciri-ciri tersebut, kami dapat memastikan bahwa hewan itu adalah benar Tsuchinoko," Kata Miyawaki. "ketika dibawa ke balai kota, tubuhnya benar-benar tebal dan pendek. Beberapa orang juga mendengar ia mencicit.


Kota kecil Mikata sendiri sering menggunakan laporan penampakan hewan ini sebagai bahan penarik perhatian bagi para turis. Dan pada tahun 1989, walikota Tsujio Yoshida bahkan mengumumkan sayembara dengan hadiah tanah seluas 330 m2 bagi siapa saja yang bisa menangkap Tsuchinoko.


Miyawaki mengatakan bahwa hewan yang tertangkap itu memiliki panjang sekitar 70 cm ketika ditangkap pada 6 Juni 2001, sekarang telah bertumbuh hingga 1 meter. Setelah lebih dari seminggu dipamerkan ke publik di dalam aquarium plastik, reptil itu kelihatan lelah. Setelah kondisinya stabil pemerintah kota baru akan memikirkan cara meneliti hewan itu. Mungkin dengan mengambil sampel DNA dari tubuhnya.


Jadi, butuh waktu bagi orang yang menangkapnya untuk menerima hadiah tanah yang dijanjikan. "Bahkan jika ternyata hewan itu bukan Tsuchinoko, tetap saja hewan seperti itu belum pernah ditemukan sebelumnya di dunia. Saya berharap spesiesnya akan diakui oleh masyarakat dunia." Kata Miyawaki.






kaskus.us

Gila! Tubuh Bayi di Oven Lalu Dijadikan Pil di Cina

Posted by beye on Rabu, 09 Mei 2012 , under | komentar (0)



Pejabat berwenang di Seoul, Korea Selatan menemukan ribuan pil yang diduga mengandung serbuk bayi manusia. Demikian pernyataan yang dikeluarkan pejabat setempat, seperti dilansir Daily Mail, Senin (7/5/2012) kemarin.


Penelitian meyakini, pil pil dari China ini mengandung potongan tubuh bayi yang telah mati lalu di oven, dan dijadikan serbuk. Temuan ini, menindaklanjuti serangkaian penyelidikan yang telah dilakukan sejak Agustus tahun lalu. Saat itu, petugas mencurigai pil-pil asal China dan memperketat pengawasannya.


Kapsul yang diracik dari orang orang yang tak berhati nurani ini dikabarkan banyak diburu di China, karena dipandang sebagai obat yang dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Pihak berwenang di China telah mengetahui perdagangan ini dan mencoba menghentikan ekspor kapsul ini. Namun ribuan paket telah terlanjur diselundupkan ke Korea Selatan.


sumber

Mengenal Maneki Neko, Kucing Pembawa Keberuntungan

Posted by beye on , under | komentar (0)




Apakah Anda pernah melihat patung kucing putih yang salah satu tangannya naik-turun seakan-akan mengundang Anda untuk mendekat? Apakah Anda tahu nama, asal-usul, dan juga alasan banyak orang memasangnya di toko mereka?
Nama patung kucing tersebut adalah Maneki Neko. Maneki Neko adalah figur kucing “Selamat Datang” yang dipercaya membawa keberuntungan & kesejahteraan. Maneki neko berasal dari Jepang, merupakan patung kucing yang dipercaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya. 
Patung ini menggambarkan kucing lokal dari jepang (Japanese Bobtail) dengan salah satu kaki depan terangkat, seolah olah melambai-lambai. Maneki neko biasanya dipajang di Toko, Restoran dan tempat usaha lain.
Figur kucing ini telah diproduksi menjadi berbagai alat & bentuk seperti gantungan kunci, celengan, pengharum ruangan, dll. Berbagai bahan juga dipergunakan. Dari yang paling purah seperti plastik, kayu dan kertas hingga yang mahal seperti jade atau giok. Berbagai bentuk, warna dan ornamen tambahan dipercaya mempunyai fungsi tertentu.
Kepercayaan mengenai kaki mana yang terangkat, berbeda-beda tergantung waktu dan tempat. Kepercayaan yang paling umum biasanya bila kaki kiri yang terangkat berfungsi untuk menarik pelanggan, sedangkan kaki kanan bertujuan menarik kemakmuran dan keberuntungan.
Kadang-kadang ada juga yang kedua kakinya terangkat. Ada juga yang menyatakan kaki kiri terangkat, cocok untuk bar/tempat minum sake, sedangkan kaki kanan cocok untuk toko.

Dipercaya, semakin tinggi kaki terangkat, semakin besar juga keberuntungan atau kemakmuran yang akan datang. Beberapa bentuk maneki neko dilengkapi dengan baterai atau sel tenaga surya agar dapat menggerakan kakinya ke depan-belakang, seolah melambai-lambai secara terus menerus.
Meskipun warna aslinya adalah putih, Maneki Neko dibuat dengan warna dan atribut yang berbeda. Setiap warna dipercaya mempunyai manfaat yang berbeda. Maneki Neko juga biasanya mempunyai beberapa tambahan ornamen di lehernya. Bisa berupa kalung lengkap dengan lonceng kecil atau bisa juga kain yang diikatkan di leher (scarf). 
Yang paling populer adalah kalung berwarna merah yang terbuat dari hichirimen (bunga merah) lengkap dengan lonceng kecil. dekorasi ini adalah tiruan dari apa yang biasanya dipakai oleh kucing-kucing yang dipelihara oleh keluarga bangsawan pada zaman Edo.
Kain yang diikatkan dileher berhubungan dengan fungsinya sebagai pelindung. Dekorasi yang mirip juga terdapat pada patung Bodhistwa Jizo, pelindung yang sering ditemukan di gerbang kuil atau tempat pemakaman. 
Maneki Neko kadang-kadang digambarkan sedang memegang koin yang disebut koban. Koban adalah uang yang dipakai pada zaman Edo. Figur patung ini dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran, sehingga sering digunakan sebagai celengan.
Banyak legenda Jepang yang mengisahkan asal Maneki Neko. Dari tujuh legenda yang banyak dikenal, ada salah satu yang paling terkenal yaitu Legenda Perempuan Tua dari Imado.
Menceritakan seorang perempuan tua yang hidup pada akhir zaman EDO (abad ke 19) di Imado, Tokyo bagian timur. Keadaan perempuan tersebut sangat miskin, sehingga ia tidak mampu lagi merawat kucingnya. Lantas ia berkata kepada kucingnya, “Maaf aku terpaksa menelantarkanmu karena kemiskinan ini”.
Ternyata pada malam harinya kucing tersebut hadir dalam mimpinya dan berkata “buatlah patung diriku dari tanah liat, patung tersebut akan membawa keberuntungan”. Dan benar, setelah perempuan tua tersebut membuatnya, banyak orang yang berdatangan untuk membelinya. Akhirnya perempuan tua itu terlepas dari kemiskinan karena patung kucing Maneki neko tersebut.


Mengintip Megahnya Kantor BMW

Posted by beye on Selasa, 08 Mei 2012 , under | komentar (0)



Siapa yang tidak kenal dan tertarik dengan mobil keluaran Bayerische Motoren Werke (BMW). Semua produk yang dibuat produsen mobil yang berkantor pusat di Munich, Jerman, selalu dinantikan oleh penggila otomotif dunia. Semua orang berlomba untuk memesan dan rela menunggu hingga produk mobilnya selesai dikerjakan.

Komplek BMW Welt dan perkantoran pusat BMW di Munich, Jerman (Dok. Autoblog)

Sebagai produsen mobil yang mewah dan elegan, BMW menempatkan semua produknya yang siap dilempar ke pasaran di sebuah kantor futuristik bernama BMW Welt (bahasa Jerman, yang memiliki arti : dunia). Kantor ini mulai beroperasi sejak 2007.

BMW Welt mencakup pusat pengiriman yang sekaligus tempat memamerkan produknya. Setiap hari, kantor ini didatangi oleh 100 pelanggan baru untuk mengambil mobil pesanannya. Pelanggan juga bisa melihat-lihat pameran interaktif, yang menunjukkan tentang cara pengoperasian produk di kantor mewah itu, disain dan produksi mobil, ruang pertunjukan, ruang konferensi, pub dan lounge, hingga kampus junior bagi pengunjung muda.

Selain bisa bertandang ke kantor Welt, pengunjung juga bisa berkunjung ke museum BMW, yang berada di sebelah kantor utama. Pengunjung dapat melihat 120 jenis mobil asli, yang menjadi saksi bisu sejarah 90 tahun hadirnya BMW di seluruh dunia.

Letak mobil yang dipamerkan itu dihubungkan oleh jalan virtual, yang meliputi 25 area pameran. Setiap tahunnya, museum ini didatangi sebanyak 400 ribu pengunjung. Serunya lagi, pengunjung bisa melihat tempat produksi utama secara langsung. Seperti melihat produksi sedan BMW 3 Series dan Wagon, mulai dari rangka mobil hingga bagian mesin.

Mau tahu seperti apa kantor BMW yang keren ini? Silakan pelototi beberapa foto berikut yang Talinews suguhkan khusus buat Anda.



kaskus.us

Species Hiu Kerdil Yang Perutnya Bercahaya

Posted by beye on , under | komentar (0)



Squaliolus aliae, salah satu jenis hiu terkecil yang pernah ditemukan, hanya seukuran telapak tangan manusia, memiliki perut yang bercahaya. Para ilmuwan telah berpendapat, hiu kerdil dengan panjang 8,7 inci (22 sentimeter) itu memiliki organ pemancar cahaya sebagai bentuk kamuflase di saat pemangsa mengintai.


Organ ini disebut photophores. Julien Claes, ilmuwan asal Universitas Katolik Louvain, Belgia, menyebut, pada awal ia tidak menyangka photophoresberfungsi memancarkan cahaya. Claes dan rekan-rekannya kemudian melakukan studi melalui sampel kulit dari perut ikan.




Dengan menguji responnya terhadap berbagai bahan kimia, untuk memancing proses biologi termasuk produksi cahaya. Reaksi zat melatonin ternyata menimbulkan cahaya yang terekspos pada kulit, sementara ketika ditambahkan hormon prolaktin cahaya berangsur menghilang atau lenyap.


gumpalan yang diperkirakan hormon penghasil cahayaa


Disimpulkan hiu ini berkaitan dengan organisme purba yang mempunyai kemampuan mengubah pigmentasi kulitnya dari terang ke gelap dan sebaliknya. Di mana perubahan tersebut pada sel kulit dipengaruhi oleh rangsangan hormon.


Menurut Claes, adanya kedekatan itu kemungkinan karena hiu kerdil yang ada sekarang merupakan evolusi hiu purba. "Pada intinya, hiu yang sekarang dapat mengatur (mekanisme) bioluminesensi mereka dengan mengubah tingkat pigmentasi dengan photophores yang tertutupi kulit," katanya.


Inilah Bahayanya Mengkonsumsi Makanan Pedas

Posted by beye on Senin, 07 Mei 2012 , under | komentar (0)









1. Refluks Asam
Refluks asam adalah pengaliran kembali isi lambung ke dalam kerongkongan. Penyakit ini dapat menyebabkan nyeri, peradangan, serta kerusakan kerongkongan. Makanan pedas pada dasarnya merupakan kombinasi asam. Ketika terlalu banyak asam masuk kedalam perut, maka akan berpotensi merusak dinding lambung.

2. Gastritis (Maag) Akut
Gastritis disebabkan peradangan dari mukosa lambung, membran yang melapisi perut. Serangan ringan gastritis terkadang dirasakan sesekali. Namun kebanyakan
orang berpikir itu hanyalah gangguan pencernaan sederhana. Gastritis akut biasanya ditandai dengan gejala seperti muntah, mual, demam, diare, serta sakit kepala.

3. Ulkus Gaster (Tukak Lambung)
Makanan pedas dapat menyebabkan luka pada lapisan mukosa yang sensitif atau pada usus kecil, yang biasa disebut duodenum (ulkus duodenum), atau juga di esofagus (ulkus kerongkongan). Tukak lambung yang menyakitkan biasanya menyebabkan rasa terbakar di perut, mual, muntah, dan penurunan berat badan.

4. Insomnia
Konsumsi makanan pedas meningkatkan temperatur tubuh yang menyebabkan insomnia. Sebaiknya hindari memakan makanan pedas saat makan malam.

5. Kehilangan Nafsu Makan
Makanan pedas aman dikonsumsi jika masih dalam batas yang wajar. Kebanyakan orang biasanya memakan makanan pedas 3 hingga 4 kali seminggu.

Related Posts with Thumbnails