Latest News

Taktik Perang Paling Gila

Posted by beye on Sabtu, 06 Februari 2010 , under | komentar (0)



Serangan Kamikaze (Jepang)

Kamikaze adalah serangan berani mati yg menabrakkan pesawat sendiri ke pihak lawan. Modal suksesnya serangan ini dalam menghadapi sekutu adalah semangat berani mati dan pengabdian terhadap bangsa dan negara. Hebatnya, serangan ini berhasil menenggelamkan 20% kapal sekutu.

Bat Bomb (Amerika)

Lho, kenapa harus kelelawar yg jadi pembawa bom?? Soalnya di Amrik sana, kelelawar sangat banyak ditemukan n kelelawar bisa sembunyi di gedung2 pas siang hari. Taktik ini dihentikan karena dinilai belum selesai pada pertengahan taun 1945, n jelas2 kalah popular ama bom atom

Anti Tank Dog (Soviet)

Anjing2 anti tank dilatih untuk mendekati tank musuh dan meledakkan diri dengan bom yg dibawanya. Tapi sayang, proyek ini gagal karena anjingnya ketakutan duluan ngeliat tank musuh, n malah anjingnya maju terus bukannya berhenti di bawah tank musuh.

Robot (Jerman)


Robot?? Iya, robot!! Tapi jangan dikira bentuknya kayak di film2. Namanya SDKFZ.302 Goliath, memakai mesin Bosch MM/RQL motor 2,5 KW x 2. Robot ini lumayan sukses bwt menghancurkan tank sekutu. Tapi entah kenapa taktik ini ga ada kelanjutannya.

Meriam Angin (Jerman)


Nama resminya Wind Kanone. Prinsipnya, mengumpulkan di dalam meriam, terus angin tsb. Bisa ditembakkan ke musuh. Taktik ini dinilai gagal karena tak mampu menembak pesawat sekutu sesuai ketinggian yg diharapkan.

Meriam Suara (Jerman)


Taktik ini maunya dipake bwt ngadepin tentara Soviet yg jumlahnya minta ampun. Menggunakan 2 buah panci (kok panci??), ga tau gimana caranya panci ini bisa menghasilkan suara 1000 milibar berjarak 50 – 250 yard yg super bising. Sayang, Jerman kalah duluan sebelum pake taktik ini.

Bom Atom (Amerika)

Kalo yg satu ini ga perlu dijelasin lagi deh. Bom berbahaya yg merenggut nyawa penduduk kota Nagasaki dan Hiroshima ini amat instant pembuatannya. Meski instant, efek yg ditimbulkan betul2 luar biasa.

Rainbow Project (Amerika)

Proyek ini bertujuan menteleportasikan sebuah kapal ke tempat lain dan dipimpin langsung oleh Albert Einstein!! Kapal itu dibungkus dengan kabel elektrik yg bertujuan untuk menghikangkan medan magnet kapal. Tapi semua awak kapal meninggal, hilang atw sebagian organ tubuhnya hilang akibat percobaan gila ini.

UFO (Jerman)


Ini dia taktik yg paling gila, lagi2 punya Jerman. Jerman berusaha mengembangkan proyek anti gravitasi dan ternyata berhasil!!! Karena kalah perang, Jerman memindah markas pengembangan proyek ke antartika. Tapi pasukan sekutu terus ngejar pasukan jerman dan akhirnya sekutu harus berhadapan dengan UFO berbendera AU Jerman!!! Ini bukan hoax lho, diakui keabsahannya oleh Discovery Channel.

Pistol dengan Jam Tangan Khusus

Posted by beye on , under | komentar (0)








Pistol ini mempunyai pengamanan sistim secara elektronik yang akan membuat pistol ini tidak akan bisa berfungsi kecuali sensor yang ada menditeksi sinyal yang ada di jam tangan khusus yang dibuat untuk pistol tersebut. Pistol ini akan berfungsi bila menditeksi sinyal dari jam tangan dan lampu LED berwarna hijau di pistol akan menyala dan menandakan bahwa pistol siap digunakan. Jarak jangkauan sinyal sendiri dibuat sangat pendek (hanya beberapa cm) untuk menghindari kesalahan seperti diatas. Bila sinyal di luar jangkauan dan anda mencoba menarik pelatuknya, maka lampu LED di pistol akan berwarna merah dan pistol pastinya tidak akan bisa digunakan. Ini dia standar pistol seharusnya supaya tidak sering disalahgunakan.

5 Harta Karun Dunia

Posted by beye on Jumat, 05 Februari 2010 , under | komentar (0)



Danau Guatavita



Danau Guatavita adalah tempat dimana manusia purba dari Colombia (Amerika Selatan) dulu pernah menyelimuti dirinya sendiri dengandebu emas, lalu mengayuh ke tengah danau dan menyebarkan emas dan berlian ke dalam danau sebagai korban kepada berhala mereka.

Danau Guatavita sempat menimbulkan kekacauan di Amerika Utara saat itu yang juga ikut membangun terhadap mitos El Dorado (Kota Emas). Percobaan pertama untuk mengambil emasnya dilakukan oleh Hernan Perez de Quesada pada tahun 1545.

Harta Karun Kapten Kidd



Kapten Kidd adalah seorang kapten kapal bajak laut yang ditahan oleh Pemerintah Inggris karena pembajakan dan pembunuhan, dan akhirnya digantung.

Takut digantung, Kapten Kidd akhirnya mengubur harta karunnya dan meminta para eksekusionernya untuk memburu harta karun tersebut dan mengambilnya. Para eksekusioner tersebut sempat mendapat harta itu, tetapi Kapten Kidd tetap digantung dan dimasukkan ke dalam aspal, lalu digantung di atas Sungai Thames ketika Pemerintah Kerajaan Inggris memberikan gaji yang lebih besar kepada eksekusioner Kapten Kidd.

Harta karun itu kini berada di sebuah lokasi yang tidak diketahui, dengan sebuah peta ini yang menjadi petunjuknya:



Emas Montezuma



Zaman dahulu, para Aztec merajalela di Meksiko. Mereka membangun kerajaan-kerajaan yang megah, dipenuhi dengan kekayaan dan kemakmuran. Hingga akhirnya para penjelajah Spanyol datang. Karena keunikan warna kulit para orang Spanyol ini, orang Aztec yang tidak tahu apa-apa menyembahnya.

Namun, karena ketamakan dari para orang Spanyol, mereka mengambil alih istana Aztec, membunuh para raja-raja mereka termasuk Montezuma, seorang raja Aztec yang terkenal. Mereka juga melelehkan patung-patung emas milik Montezuma yang tersebar di Tenochtitlan, ibukota Aztec saat itu.

Hingga akhirnya, masyarakat Aztec merasa mereka telah dibohongi dan memburu para orang Spanyol keluar dari Tenochtitlan. Sayangnya, karena mereka masih terus saja rakus, para penjelajah Spanyol tersebut terus mencoba membawa emas yang berhasil mereka lelehkan. Sayangnya, emas yang mereka coba bawa terlalu berat, dan Tenochtitlan dikelilingi rawa. Para orang Spanyol tersebut akhirnya terjebak dan tidak bisa keluar. Beberapa mencoba, namun mati bersama emasnya di rawa yang mengelilingi Tenochtitlan.

Beberapa arkeologis dari UK berhasil menggali beberapa emas ini.

Sumur Oak Island



Oak Island, sebuah pulau kecil di Nova Scotia, Kanada, adalah sebuah pulau yang tidak berpenghuni. Suatu hari di tahun 1775, seorang penebang kayu Daniel McGinnis sedang berjalan di pulau tersebut untuk mencari kayu ketika ia menemukan sebuah sumur.

Sumur tersebut amat dalam, dan ia begitu yakin bahwa ada harta karun di dalamnya -- logika menyatakan bahwa tidak ada orang yang tinggal disitu, untuk apa membangun sumur?

Beberapa abad kemudian, pencari harta karun mulai mencari di sumur itu, dan hingga saat ini, masih belum dapat dipastikan apakah ada emas didalamnya -- atau bahkan kedalaman sumur tersebut. Sumur Oak Island tetap menjadi misteri.



Harta Karun NAZI



Ketika perang dunia II, NAZI memiliki sebuah rencana rahasia yang amat picik, yaitu mencoba menghancurkan ekonomi Amerika dan Inggris dengan cara membanjiri kedua negara tersebut dengan mata uang palsu yang tidak berharga. Sebagian dari rencana ini termasuk...menghujani kota-kota Amerika dan Inggris dengan uang palsu. Modal yang digunakan untuk operasi ini adalah karya-karya seni mahal dan emas rampasan dari negara Eropa lain.

Operasinya disebut Operasi Bernhard. Namun, operasi ini terpaksa gagal ketika Amerika mematikan NAZI pada 1945. Tidak mau kehilangan modal mereka, para NAZI terpaksa membawa karya-karya seni dan emas mereka, membungkusnya kedalam plastik dan brankas, lalu menceburkannya ke dalam danau Toplitz.

Danau Toplitz ini begitu tinggi di atas pegunungan dan begitu dalam, hingga beberapa meter di bawah permukaannya, sudah tidak ada oksigen. Para pemburu harta karun juga harus melewati satu lagi: Austria. Austria adalah negara yang begitu sensitif terhadap kata "NAZI" hingga siapapun yang mengucapkannya secara literal masuk penjara.

Mereka juga harus melawan debu bawah air, pohon-pohon tumbang yang tenggelam ke dalam danau, dan kapal mereka terus menerus diterpa badai salju, yang menyebabkan rusaknya peralatan navigasi mereka.

sumber: kaskus

Lagu Rancu

Posted by beye on , under | komentar (1)






Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin dengan lagu2 yang
tidak bermutu & mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, Dan
menurunkan motivasi.Mari Kita buktikan :Lagu pertama:"Balonku Ada 5… Rupa-rupa warnanya… Merah, kuning, kelabu…..
Merah muda Dan biru …
Meletus balon hijau , dorrrr!!!"
Perhatikan warna-warna kelima balon tsb, kenapa tiba2 muncul warna
hijau?
Jadi jumlah balon sebenarnya Ada 6, bukan 5 ! -:)Lagu kedua:"Aku seorang kapiten… Mempunyai pedang panjang…
Kalo berjalan prok..prok.. Prok… Aku seorang kapiten!"
Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait
Kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) Harusnya dia tetap
konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia
bernyanyi : "mempunyai sepatu Baja (bukan pedang panjang).. Kalo berjalan
prok..prok. . Prok.." nah, itu baru klop!
Jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi :
"mempunyai pedang panjang… Kalo berjalan ndul…gondal. .gandul.. Atau
srek.. Srek.. Srek.." itu baru sesuai dgn kondisi pedang panjangnya!Lagu ketiga:"Bangun tidur Ku terus mandi.. Tidak lupa menggosok gigi.. Habis mandi
Ku tolong ibu.. Membersihkan tempat tidurku.." Perhatikan setelah habis
mandi langsung membersihkan tempat tidur.
Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam
menyelesaikan tugasnya Dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si
anak pakai baju dulu Dan tidak langsung membersihkan tempat tidur
dalam kondisi basah Dan telanjang!Lagu keempat:"Naik-naik ke puncak gunung.. Tinggi.. Tinggi sekali..kiri kanan
kulihat saja.. Banyak pohon
Cemara..2X"
Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat Dan
motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang
tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki
lalu jadi bingung Dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh ke
kiri ke kanan aja, gak maju2!Lagu kelima:"Naik kereta api tut..tut..tut. . . Siapa hendak turut ke Bandung ..
Sby.. Bolehlah naik dengan percuma..ayo kawanku lekas naik.. Keretaku tak
berhenti lama"
Nah, yg begini ini yg parah! Mengajarkan anak-anak kalo sudah
Dewasa maunya gratis melulu.
Pantesan PJKA rugi terus! Terutama jalur Jakarta-Malang Dan
Jakarta-Surabaya!Lagu keenam:
"Di pucuk pohon cempaka.. Burung kutilang berbunyi.. Bersiul2 sepanjang
Hari dg tak
Jemu2..mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. Li..li.."
Ini juga menyesatkan Dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg
Sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. Cuit!
Kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara
lagu anak2 dgn presenter Agnes Monica waktu dia masih kecil adalah tra
la la tri li li!), bukan burung!Lagu ketujuh"Pok am¨¦ am¨¦.. Belalang kupu2.. Siang makan nasi, kalo malam
minum Susu.."
Ini jelas lagu dewasa Dan tidak konsumsi anak2!
Karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan
anak Kecil.
Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem
ya Minum susu!Lagu kedelapan"Nina bobo Nina bobo oh Nina bobo… Kalau tidak bobo digigit nyamuk"
Menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 Indonesia diajak tidur dgn
lagu yg penuh nada mengancam. Dan justru waktu tidur Kita sering digigit
nyamukLagu kesembilan:"Bintang kecil dilangit yg biru…"
Ini menunjuk pada sesuatu yang tidak pada kenyataan Dan membingungkan
Bintang khan adanya malem, lah kalo malem kok warna langitnya biru?
Lagu Kesepuluh:"Ibu Kita Kartini…harum namanya"
Mana yang benar… Tidak pernah memperoleh penjelasan Ibu Kita itu
namanya Kartini atau Harum?Lagu kesebelas:"Pada Hari minggu kuturut ayah ke kota …naik delman istimewa kududuk
di muka"
Apakah memang anak harus duduk di depan? Seperti Kita lihat mereka yang
menggunakan sepeda motor sekarang ini…. Anak selalu di depanLagu keduabelas"Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun Kita…"
Kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang MO bikin sumur?
Mungkin yang inilah yang membuat Kita-Kita ini semua sekarang menjadi orang
yang tidak bisa berpikir jernih

Related Posts with Thumbnails