Latest News

Ini Rahasia Wajah Cantik: Lulur Tahi Burung

Posted by beye on Sabtu, 05 Januari 2013 , under | komentar (0)




Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus? Sekarang sudah terbongkar rahasianya, yakni luluran tahi burung. Bahkan Victoria Bekcham dan Tom Cruise pun sering melakukan perawatan ini.

Sekarang luluran semacam ini sedang hype lho. Karena ini rahasia para Geisha, maka sekarang disebut dengan Geisha facial.
 lava360.com


Geisha facial adalah facial atau perawatan wajah menggunakan kotoran burung. Metode ini diyakini sering digunakan para geisha di masa lalu untuk mempercantik dan memuluskan kulit wajah.

Kotoran burung yang digunakan memang bukanlah sembarang kotoran burung. Jenis burung yang digunakan adalah burung bulbul (nightingale), yang kotorannya dicampur dengan tepung beras dan air. Tekstur tepung beras yang kasar berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati melalui pengelupasan.

Namun, tidak semua kotoran burung bulbul bisa digunakan untuk perawatan wajah ini. Bahan dasar untuk perawatan wajah ini secara khusus diimpor dari peternakan burung bulbul di Jepang, sebagaimana diberitakan Boldsky.
 Nightangle atau burung bul-bul


Burung bulbul ini diternak dan diberi pakan berupa biji oraganik, sehingga kotoran yang dihasilkan seratus persen organik. Kadang kala, burung-burung bulbul yang diternak ini juga diberi pakan ulat bulu.

Kotoran yang dihasilkan belum dapat digunakan secara langsung, karena harus melewati sterilisasi menggunakan sinar UV. Proses ini dilakukan untuk menghilangkan bau tak sedap, dengan membuang kandungan urea dari kotoran. Kotoran yang sudah steril ini lalu diproses menjadi bubuk dan siap dikirim lalu digunakan.

Ada yang berminat mencoba? Tapi ingat tidak sembarang kotoran burung, ya. Nanti bukannya wajah yang kinclong tapi malah kena flu burung.





Sumber:
republika

Ternyata, bayaran Rossi di MotoGP pakai duit rakyat Indonesia

Posted by beye on , under | komentar (0)




Valentino Rossi / Reuters
Valentino Rossi / Reuters

Sindonews.com - Tak ada yang menyangka comeback Valentino Rossi ke Yamaha di musim depan bukan karena mesin Ducati yang kurang kompetitif. Kabarnya, Rossi tertarik dengan tawaran yang diajukan kubu Yamaha dengan menggunakan duit penjualan Yamaha di Indonesia yang angkanya sangat menggiurkan.

Bos Yamaha Lin Jarvis mengatakan, Yamaha Jepang kekurangan dana untuk MotoGP. Yamaha tak mau titel juara dunia kelas raja harus diambil oleh rival-nya dalam industri motor yaitu Honda. 

"Yamaha Indonesia berandil besar dalam kucuran dana untuk mengikat Rossi, mengingat penjualan Yamaha di Indonesia sebanyak 3.147.873 unit di tahun 2012. Total penjualan di indonesia mengalahkan jumlah total penjualan moge-moge Yamaha di seluruh dunia selama 2012," tutur Jarvis seperti dilansir bikesportnews.com, Kamis (3/1/2012)

Berdasarkan data yang dirilis Yamaha, bukan rahasia lagi kalau Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) sekarang menjadi lumbung uang Yamaha Jepang, melihat dari angka penjualan sebesar itu. Dan tidak heran kalau sekarang Tagline, ''Yamaha semakin di depan” nongol di buritan belakang YZR M1. 

Motivasi YMKI ikut mendanai adalah karena potensi besar si VR 46 Rossi sebagai maskot Brand Ambassador YMKI untuk promosi. Mengingat sosok Jorge Lorenzo belum cukup mendongkrak penjualan Yamaha dan YMKI di 2013. 

Aneh, Wanita Ini Gemar Makan Ayam dan Ular Hidup-Hidup

Posted by beye on , under | komentar (0)




Warga Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabo, Sidoarjo, dihebohkan dengan seorang perempuan (38) yang mempunyai hobi aneh. Keanehan yang dimiliki oleh Miskaulah tersebut adalah makan daging ayam dan ular hidup-hidup. Selain itu darh dari binatang tersebut juga diminumnya.

Pertama kali hobi tersebut diketahui, ketika seorang ibu dua anak tersebut datang berkunjung ke rumah sahabatnya di Pasuruan. Tidak diduga sebelumnya, tiba-tiba ia meminta seekor ayam hidup kepada tuan rumah. Ayam tersebut tidak dipelihara, melainkan ayam etrsebut dimakan mentah-mentah. Bahkan tanpa ra jijik, darah segar yang keluar dari ayam tersebut pun diminumnya.

Ketika Miskaulah menyantap ayam mentah tersebut, terlihat sangatlah lahap. Awal mulanya ayam hidup tersebut ia gigit di bagian lehernya hingga mati. Kemudian tanpa ragu ibu dua anak tersebut mencabuti bulu dan menguliti ayam dengan giginya. Setelah bersih, daging ayam segar tersebut dimakannya dengan lahap.

Berdasarkan pengakuan dari seorang ibu tersebut, hobi yang aneh itu telah dilakukannya sejak duduk dibangku kelas 4 SD. “Saat itu saya sering ikut bapak ke sawah untuk membuat batu bata. Karena sering merasa lapar saat di sawah, saya mencari ikan, kalajengking, jangkrik dan yuyu. Saya langsung memakannya,” kata Miskaulah usai memakan ayam.

Sehingga adanya kebiasaan tersebut berlanjut hingga kini ia dewasa. Kebiasaannya makan ayam dan ular hidup tersebut, kini sudah menjadi hobinya. Bahkan ia pun mengakui kalau sehari tidak makan ayam maupun ular mentah, badannya akan terasa meriang (demam) dan lemas.

Dengan melakukan terapi, kini ini ia berusaha untuk menghentikan perilakunya yang aneh tersebut. Dahulu sebelum melakukan terapi, setiap hari bisa 3-5 ekor ayam mentah yang dimakannya. Namun setelah melakukan terapi kini hanya 1-2 ekor setiap harinya. Kini berat badan perempuan tersebut mencapai 101 kg.

Tips Cara Mudah Membersihkan CD yang Baret

Posted by beye on Jumat, 04 Januari 2013 , under | komentar (0)




Pembersih CD dan DVD sudah banyak di pasaran, tapi terkadang ketika stok habis atau dalam keadaan darurat coba saja dengan tips di bawah ini.



Pisang
Cara pertama gunakan saja pisang. Ini berlaku bila CD/DVD tidak terlalu rusak berat. Lihat video berikut.





Odol
Di tingkat kerusakan yang lumayan parah, sebaiknya gunakan pasta gigi atau odol bisa kok dipakai untuk membersihkan CD/DVD yang rusak penuh goresan(baret). Lihat videonya di bawah ini.




Braso
Bila sudah sangat parah, cairan pengkilap logam, atau banyak di pasaran dengan merk Braso juga bisa dibilang paling efektif membersihkan CD/DVD yang penuh goresan.

Perlu diingat, karena zat pada Braso sangat keras maka sebaiknya lihat dulu kondisi CD/DVD kamu. Kalau masih 95% bagus sebaiknya jangan, namun kalau goresannya sangat banyak, sangat susah dibaca, barulah pakai Braso. Lumayan ampuh mengembalikan kondisi seperti semula.

 



Catatan: 
Jangan bersihkan CD/DVD dengan gerakan melingkar. Melainkan bersihkan tegak lurus dari arah pusat lingkaran ke bagian terluar.





Sumber:
wisebread

Gawat, Ternyata Ada Bom Pembuat Tsunami

Posted by beye on , under | komentar (0)




Agar menang perang dan jadi penguasa dunia, ternyata negara-negara adikuasa seperti Amerika Serikat punya banyak senjata pemusnah masal, salah satunya: Bom Tsunami.

Seorang penulis Selandia Baru telah menemukan kembali bukti tes rahasia yang dilakukan oleh Amerika Serikat dan Selandia Baru selama Perang Dunia II. Bom ini mampu membuat banjir akbar di kota-kota pesisir di negara-negara musuh Sekutu layaknya tsunami.

 
mail.colonial.net


Ray Waru menemukan materi sementara saat menggali data di dokumen militer tua untuk buku barunya, Secrets and Treasures. Rincian beberapa artefak sejarah tersedia di Arsip Nasional Selandia Baru di Wellington.

"Itu benar-benar menakjubkan," kata Waru. "Gagasan awalnya adalah mengembangkan senjata pemusnah massal berupa efek serupa tsunami ... dan Selandia Baru tampaknya telah berhasil mengembangkan ke tingkat yang sangat mungkin untuk diaplikasikan."

Dijuluki "Project Seal", proyek ini merupakan upaya bersama oleh Amerika Serikat dan Selandia Baru untuk mengembangkan sebuah perangkat yang bisa menyaingi kekuatan destruktif dari bom atom. Menurut Telegraph, 3.700 bom diledakkan selama pengujian yang berlangsung antara 1944 dan 1945 di lepas pantai New Caledonia dan Auckland.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa rangkaian dari 10 ledakan di bawah laut bisa menciptakan tsunami setinggi 33 kaki atau sekitar 10 meter. 

"Mungkin jika bom atom tidak bekerja, mereka akan membuat tsunami akbar di Jepang," kata Waru pada The Telegraph.

Profesor Thomas Leech dari Auckland University melakukan kontak yang intens dengan para pejabat militer AS. Dialah yang disebut-sebut membantu melakukan percobaan, menurut New Zealand Herald.

Ide bom tsunami datang lebih awal dari 1944, menurut media ini. Leech dikirim ke Bikini Atoll untuk menonton tes bom atom pada tahap awal. Neil Kirton, seorang mantan rekan Leech, mengatakan, "Dalam beberapa kondisi saya pikir itu bisa menghancurkan."




 


Sumber:
tempo

Sering Kena Bencana, Lalu Beruntung Dapat Lotre. Dan Akhirnya...

Posted by beye on Kamis, 03 Januari 2013 , under | komentar (0)




Apa yang kamu lakukan bila berulang-kali mengalami kecelakaan, lalu mendapat lotere 10 Milyar? Bahagia karena akhirnya beruntung dan jadi orang kaya? Yang dilakukan Frane Selak ini justru lebih luar biasa.

Siapakah Frane Selak? Sekitar lima tahun lalu kisahnya mengejutkan banyak orang. Frane adalah guru musik di Kroasia yang dilahirkan tahun 1929. Sepanjang sejarah hidupnya, ia berkali-kali mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya.

 



Yang pertama adalah pengalaman mati surinya karena kedinginan dimulai pada Januari 1962. Saat itu ia berada di dalam kereta api yang menuju DuBovnik. Tiba-tiba kereta tergelincir ke dalam sungai yang dingin dan menewaskan 17 penumpang. Frane berhasil lolos dari maut dengan lengan yang patah, sedikit goresan dan memar.

Setahun kemudian Selak terbang dari Zagreb ke Rijeka, ketika tiba-tiba angin bertiup dari cockpit pesawat, dan menerbangkan pintu pesawat. Gawatnya, Frane jatuh dari pesawat. Kecelakaan itu menewaskan 19 orang, tetapi Selak beruntung mendarat di tumpukan jerami dan bangun beberapa hari kemudian di rumah sakit dengan luka ringan.

Pada tahun 1966, ia mengalami kecelakaan ketiganya saat bepergian di dalam bis yang kecelakaan dan terjun ke dalam sebuah sungai. Ada empat orang yang tewas. Yang mengherankan, Selak berhasil lolos lagi tanpa terluka.

Pada tahun 1970, Selak mengemudi mobil ketika tiba-tiba mobilnya terbakar. Beruntungnya lagi, ia berhasil meninggalkan mobil sebelum tangki bahan bakarnya meledak.

Tiga tahun kemudian mobil Selak kembali terbakar, api yang tertiup masuk dari ventilasi udara. Frane lagi-lagi lolos dari maut meski harus kehilangan sebagian besar rambutnya.

Pada tahun 1995, Frane berada di Zagreb ketika ia tertabrak bus, lagi-lagi tanpa menderita luka parah. Dan tahun berikutnya, saat ia berkendara melalui jalan gunung, Frane menabrak pagar pembatas untuk menghindari sebuah truk yang mendekat. Mobil Frane mendarat di pohon lalu meledak 300 kaki di bawahnya.

Namun akhrnya di tahun 2003, Frane menang lotere pada suatu undian di Kroasia senilai 600.000 Poundsterling (kira-kira 10 Milyar Rupiah). Ia mendadak jadi orang yang sangat kaya di negaranya.

Tapi apa yang dilakukan kemudian? Di tahun 2010 ia menjual rumah mewahnya, pulau pribadinya, lalu memberikan semua hasilnya pada teman-teman dan keluarganya. Frane kemudian pindah ke rumahnya yang dulu, rumah yang sangat sederhana di Petrinja, Zagreb.

Ia juga membangun sebuah kuil Perawan Maria untuk bisa tetap berdoa dan bersyukur atas segala "keberuntungan" yang telah didapatnya selama hidup.

"Yang saya butuhkan saat ini adalah Katarina, isteri saya. Uang tidak akan mengubah apa pun," katanya. Katarina adalah isteri ke lima setelah perceraiannya terdahulu.





 

Inilah 7 Ikan Besar yang Pernah Tertangkap

Posted by beye on , under | komentar (0)




Susah menentukan tangkapan ikan terbesar di dunia, karena masing-masing jenis punya keistimewaan tersendiri. Bagaimanapun, di bawah ini adalah daftar 7 ikan besar yang pernah tercatat.

 
 
1. Ikan Hiu Paus (whale shark)

 
 
 
Ikan hiu jenis ini dilaporkan pernah tertangkap di sekitar laut Mediterania. Dengan panjang 7 meter hewan ini merupakan ikan terbesar di dunia untuk jenis hiu.

 
 
 
2. Ikan catfish
 
 

 
Ada juga ikan terbesar di dunia untuk jenis catfish. Tertangkap di perairan Thailand,  ikan catfish ini memiliki panjang 2,7 meter. Dan ini adalah rekor ikan catfish terbesar sepanjang sejarah yang pernah di tangkap oleh manusia. Namun sayang ikan raksasa ini mati tidak lama setelah ditangkap, kerena ternyata cukup susah memelihara ikan sebesar ini.


 
 
3. Cumi-cumi raksasa
 
 


Sementara ikan terbesar di dunia untuk kelompok cumi-cumi, rekornya dipegang oleh cumi-cumi yang tertangkap di sekitar laut Artik. Cumi-cumi ini memiliki berat 490 kg dengan panjang 6 meter. Ini merupakan cumi-cumi terbesar di dunia yang pernah ditangkap oleh manusia sepanjang sejarah.

 
 4. Ikan Sea Bass
 
 

 
Ikan Sea Bass terbesar di dunia pernah tertangkap oleh seorang pemancing di sebuah area pemancingan komersial San Quintin di daerah California. Ikan ini memiliki bobot seberat 180 kg. Ikan inipun dinobatkan sebagai ikan terbesar di dunia untuk jenis Sea Bass.

 
 
 
5. Beluga

 
 
 
Umur ikan ini bisa mencapai 180 tahun, dan tubuh ikan ikan bisa terus tumbuh membesar hingga mereka mati. Ikan beluga terbesar yang pernah tertangkap memiliki panjang 30 feet dan berat 6000 pounds. Ikan inipun masuk kedalam ikan terbesar di dunia untuk jenis Beluga.

 
 
6. Ikan Pari (Stingray)


 

 
 
Ikan terbesar di dunia selanjutnya dari jenis pari. Tertangkap di perairan Thailand, ikan pari ini memiliki tubuh seberat 253 kg. Dibutuhkan waktu yang lama dan kerja sangat keras ketika orang-orang yang menangkap ikan ini mencoba mengeluarkannya dari dalam air.

 
 
 7. Ikan Mas (Carp)
 
 

 
Ikan mas pasti sering kita melihatnya, dan ukurannyapun kecil. Namun ikan mas satu ini berukuran raksasa. dengan panjang tubuh 10 feet ikan ini merupak ikan terbesar di dunia untuk jenis Carp (ikan mas). Ikan ini tertangkap di sekitar periaran Asia Tenggara.

Demikian beberapa ikan terbesar di dunia untuk jenisnya masing-masing, yang akan datang kami akan mencoba menambahkan jenis-jenis ikan yang lainuntuk memperkaya informasi anda.




 
 
 
 
Sumber:

Mengapa Saat Pusing Kita Seolah Melihat Bintang?

Posted by beye on Rabu, 02 Januari 2013 , under | komentar (0)



Setiap orang saat sedang pusing, migrain, atau setelah bersin, kalau memejamkan mata seolah melihat cahaya berkedip-kedip seperti bintang. Mengapa hal itu terjadi?

Hal ini disebabkan oleh stimulasi bagian belakang mata, atau saraf optik, yang mengirim kilatan cahaya ke otak. Di dalam bola mata terdapat gel tebal, yang berfungsi membuat bentuk bola mata menjadi bulat. Gel ini bila bergesekan dengan retina akan merangsang dan menciptakan gambar dalam otak. 



huffingtonpost.com




Ketika otak mendapat pesan dari retina, akan ditafsirkan sebagai cahaya. Jadi, ada atau tidak cahaya yang masuk ke mata, tetap diterjemahkan sebagai cahaya. Percobaan paling mudah, cobalah memejamkan mata lalu menekan kelopal mata kamu dengan tangan. Dalam gelapnya pandangan, pasti seolah melihat pendaran-pendaran cahaya seperti jutaan bintang di langit.

Pada saat seseorang bersin, hal ini akan menekan bola mata itu sendiri, atau dari stimulasi saraf yang berhubungan dengan penglihatan. Setiap seseorang bersin, bisa menyemburkan udara, air, dan mikroba ke udara hingga 100 mil per jam. Kondisi ini membuat retina bergesekan kuat dengan bola mata dan menimbulkan visi cahaya.






Demikian juga bila kita terlalu lama jongkok, atau bangun tiba-tiba saat tidur bisa menyebabkan tekanan darah drop, dan otak kekurangan oksigen. Perubahan kondisi ini mempengaruhi mata dan saraf optik.

Ada juga kondisi yang disebut floaters, yakni gangguan pada gel di bola mata. Floaters hanya terjadi karena penyakit tertentu, serta dipengaruhi oleh bertambahnya usia seseorang. Migrain serta gangguan penyakit kepala lainnya memungkinkan terjadi floaters. Akibatnya, semakin mudah mengalami visi cahaya karena penyakit yang diderita. Orang-orang yang berumur lanjut gel pada bola matanya semakin cair, ini juga jadi penyebab floaters. Tak heran, semakin tua kita akan semakin cepat mengalami masalah pada penglihatan.












Sumber:

Inilah 7 Jam Tangan yang Paling Sulit Dipahami

Posted by beye on Senin, 31 Desember 2012 , under | komentar (0)



1. Equalizer High Frequency 2

High Frekuensi 2, jam ini menggunakan tema Equalizer. agan harus cepat untuk membaca waktu: layar mendorong sampai baris atas lampu, yang kemudian mengapung kembali seperti grafik equalizer untuk menunjukkan waktu hanya 5 detik. Secara teknis, High Frequency 2 sebenarnya cukup canggih menonton: ini adalah LCD maju yang hanya menggunakan 1 lampu LED untuk menonton keseluruhan, sehingga konsumsi daya yang sangat rendah.
Berikut cara untuk membaca waktu dengan e35 JLr7: 




2. e35 JLr7


Lihatlah dengan teliti, dan agan apa yang terjadi dengan jam ini dibuat oleh Eri & Eiichi atau e35, yang dinamakan JLr7 (hanya melihat pada baris atas dari jam. Bila agan ingin menemukan waktu sekarang, cukup tekan tombol untuk menonton grid takik berbentuk L yang nyala. Jam, menit, dan detik dikodekan dalam pola geometris.

Dua baris pertama yang nyala, terdiri dari 12 lampu, di gunakan untuk menentukan "jam". Baris nyala ketiga berikutnya menentukan kelipatan 15 menit, dan 14 menit, baris nyala berikutnya 1 menit masing-masing. Yang 3 terakhir adalah detik (temuin dg cepat gan!)


3. Oberon

Jam ini sangat bergaya! Jam tangan Oberon menggunakan cincin konsentris untuk memberitahu waktu. Setiap LED di luar ring menunjukkan 1 jam. LED pada dering kedua adalah 1 menit masing-masing, dan mereka pada dering (atau ketiga) dalam, 10 menit masing-masing.

Untungnya, LED diposisikan persis seperti angka pada muka arloji biasa, sehingga benar-benar sangat mudah untuk memberitahu waktu.

4. e35 Geomesh


Mari kita baca jam ini gan: melihat waktu dengan e35 di mana agan harus menghitung lampu vertikal untuk mengetahui jam dan lampu horizontal untuk menit (baik 5 menit atau 1 kenaikan menit, tergantung di mana lampu ).
Berikut caranya:
Ada 9 horisontal (hijau) menyala, jadi 9:00. Lampu 5 x 5 menit setiap + 4 lampu x 1 menit setiap = 29. jadi waktunya adalah 9:29.


5. Eleeno Kion Elite
Jika agan melihat lebih dekat, agan akan nemuin bahwa hanya ini satu2 jam tangan yang menunjukkan waktu menit.

Jadi bagaimana kita mengetahui jam? Ternyata, itu lcara melihatnya: pola akan "menunjukkan" jam berapa saat ini (07:50 pada gambar di atas).

6. Tokyoflash 1000100101
Jika ini mungkin hampir sama dengan jam di film Sci-Fi dari 1960 tentang masa depan. Selain keren (LED berkedip dengan banyak warna!), jam ini akan membuat agan belajar matematika.

Setiap kali agan ingin mencari tahu jam berapa sekarang, agan harus melakukan aritmatika mental: LED pertama adalah 10 jam, maka 9 berikutnya adalah 1 jam masing-masing. Selanjutnya 5 adalah 10 menit, maka yang ke 9 adalah 1 menit terakhir.

Jadi, 11:35 adalah 1000 +100 +30 +5. Dan jangan mengatakan bahwa agan ga akan menggunakan matematika dalam kehidupan nyata!hehehe

7. Radioactive Active Reactor





Sekarang, Anda sudah harus mengambil pola: jam tangan ini memerlukan rumus matematika untuk mengetahui waktu. Ga mewah, hanya sedikit tambahan.

Radioactive Active Reactor menambahkan sedikit humor matematika: jam ditandai pada bar "Bahaya" (dengan Peringatan tombol menandakan tanda 6 jam.Sumber

Snow Roller, Fenomena Unik Gulungan Salju yang Unik

Posted by beye on , under | komentar (0)



Alam bisa menciptakan gulungan salju seperti manusia suka membuat bola salju. Bedanya, pada gulungan salju berbentuk silinder dan tengahnya berongga. Bagaimana ini bisa terjadi?

Gulungan salju atau snow roller adalah fenomena alam yang terjadi karena tingginya kecepatan angin meniup dataran salju, biasanya tergantung pada halusnya permukaan salju. Kepingan-kepingan salju ini akhirnya membentuk gulungan-gulungan seperti roti gulung.





















Sumber:

Related Posts with Thumbnails