Latest News

INOVASI PEROSOTAN PENGGANTI TANGGA DARURAT, DAPAT TURUN DARI LANTAI 5 DALAM 14 DETIK

Posted by beye on Sabtu, 08 Juni 2013 , under | komentar (0)




Dalam keadaan darurat, setiap detik. Dari pemikiran ini, seorang penemu dari Cina Zhou Miaorong menciptakan perosotan atau slide geser stainless steel untuk membantu mengevakuasi orang-orang dari bangunan bertingkat tinggi secepat mungkin. Foto-foto ini menunjukkan prototipe nya sedang diuji di Shanghai. Dalam lorong tangga , model slide dapat diikat ke tangga jika tidak digunakan. Tetapi bila diperlukan, warga dapat menekan tombol dan slide akan membuka dengan sendirinya. Menurut Miaorong, dengan slide ini dapat melarikan diri dari sebuah bangunan lima lantai hanya dalam 14 detik.
 photo WorldIntellectualPropertyOrganization1_zps34b19dec.jpg
 photo WorldIntellectualPropertyOrganization2_zps68b9ce02.jpg

 photo WorldIntellectualPropertyOrganization3_zps192415ce.jpg
 photo WorldIntellectualPropertyOrganization4_zps87149ebe.jpg
Dia telah mengajukan paten untuk “High Rise Rapid Evacuation Slide’ di World Intellectual Property Organization (Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia). Slide ini digambarkan  ’aman, cepat, mudah dibangun, mudah digunakan, dan ekonomis dalam biaya, dan cocok untuk digunakan di gedung-gedung yang baru dibangun serta sebagai bangunan yang ada. “

http://www.bagusjuga.com/2013/04/perosotan-pengganti-tangga-darurat-dapat-turun-dari-lantai-5-dalam-14-detik/

INILAH SABUN MANDI DARI LEMAK MANUSIA

Posted by beye on , under , | komentar (0)




Ide gila ini muncul ketika seorang seniman Miami bernama Orestes de la Paz menjalani sedot lemak atau liposuction. Merasa sayang dengan lemak tubuhnya yang akan dibuang, dia memutuskan untuk mengubah lemak manusia itu menjadi sabun batangan.
Dibulan Desember 2012 Orestes de la Paz memutuskan membuat sabun dengan lemak tubuhnya yang diperoleh dari proses pengangkatan lemak. Orestes de la Paz meyakini bahwa banyak orang yang bersedia mencoba apapun untuk tetap merasa cantik hingga mau membeli produk kecantikan yang mengandung elemen aneh, termasuk elemen manusia seperti plasenta atau air mani.
 photo human-fat-soap_zps3ef83a8b.jpg
 photo human-fat-soap2_zps43fc9564.jpg

Orestes de la Paz  yang bekerja sebagai penata rambut dan make-up artist, sangat  mencintai gabungan dunia seni dan keindahan dari sinilah ide tersebut muncul. Mengandung minyak kelapa, minyak sayur organik, lavender dan minyak pohon teh, serta bahan kosmetik lainnya, sabun batangan ini juga ditambahkan 25% lemak manusia. Menurut yang pernah mencoba, menggunakan sabun ini akan terlihat reaksinya, kulit akan terasa sangat lembut. Ketika pertama kali mendapat ide untuk menggunakan lemak dari sedot lemak dalam sebuah karya seni, ia akan berubah menjadi semacam memoar akrilik, tapi dokter mengatakan kepadanya bahwa untuk tetap dia harus mengubah lemak menjadi sesuatu yang lain karenanya dipilihlah bentuk sebagai sabun batangan.  de la Paz mengatakan kepada Miami Times . “Pembuatan Sabun”, saat ini ditampilkan di Museum Frost Miami, di mana peserta dapat benar-benar mencuci tangan mereka dengan sabun tersebut.   Orang yang tertarik pada sabun lemak manusia organik dapat membeli sebuah seharga  $ 1.000.

Inilah 7 Stasiun Kereta yang Angker di Dunia

Posted by beye on Senin, 03 Juni 2013 , under | komentar (0)




Seiring perkembangan zaman, moda transportasi pun ikut berkembang. Adanya kendaraan pribadi hingga pesawat terbang dengan harga terjangkau, membuat kereta api kalah pamor.
 
Beberapa stasiun yang sudah dibangun bertahun-tahun pun terpaksa ditutup karena sudah tak diperlukan lagi. Stasiun berikut ini adalah sepuluh yang terbaik di antara ribuan stasiun yang telah ditinggalkan di seluruh dunia. Berikut 7 Stasiun Kereta Api Angker dan Menyeramkan di Dunia.


1. Estacion Canfranc, Spanyol


Stasiun kereta ini dulunya stasiun kereta api terbesar ketiga di Eropa. Letaknya di Spanyol, dekat perbatasan Prancis, di sekitar kota yang disebut Canfranc Estacion.

Dirikan pada tahun 1928, stasiun ini akhirnya ditutup pada tahun 70-an, saat terjadinya kecelakaan kereta yang menghancurkan jembatan di sekitar stasiun karena keluar dari jalur.



2. Pinkenba Railway Station, Australia


Stasiun kereta ini dulunya stasiun kereta api terbesar ketiga di Eropa. Letaknya di Spanyol, dekat perbatasan Prancis, di sekitar kota yang disebut Canfranc Estacion.

Dirikan pada tahun 1928, stasiun ini akhirnya ditutup pada tahun 70-an, saat terjadinya kecelakaan kereta yang menghancurkan jembatan di sekitar stasiun karena keluar dari jalur.



3. Echizen-Tano, Tokyo, Jepang
 
 
Echizen-Tano adalah stasiun di Jepang yang ditutup beberapa tahun lalu. Tak banyak informasi yang beredar tentang stasiun ini, namun sang fotografer mengambil gambar dengan sangat baik.

Bisakah Anda membayangkan jajaran wanita yang sedang menunggu kekasih mereka kembali dari medan perang? Mungkin mereka masih ada di sana dalam wujud hantu, jika Anda melihat lebih seksama lagi.



4. St. Martin Métro Station, Paris, Prancis 
 
 
Stasiun kereta bawah tanah St Martin di Paris ini pada awalnya ditutup tahun 1939 saat dimulainya Perang Dunia II. Stasiun ini kemudian dibuka kembali setelah Prancis merdeka. Namun stasiun ini akhirnya ditutup lagi.



5. Kymlinge Metro Station, Stockholm
 
 
Pada 1970an, di Stockholm rencananya akan dibangun jalur metro untuk menuju Kymlinge. Namun di tengah pengerjaannya, entah karena alasan apa, stasiun ini berhenti dibangun.

Metro kemudian dibuka pada tahun 1976. Namun tampaknya image stasiun ini sebagai tempat berhantu, membuatnya jauh dari pengunjung. Bahkan ada yang mengatakan bahwa 'hanya orang mati yang turun di Kymlinge'.



6. Abandoned Boxcars, Unknown Station


Bekas gerbong kereta api masih menumpuk di stasiun yang tidak diketahui ceritanya ini. Mungkin hanya hantu yang melakukan perjalanan melalui stasiun ini. Dan mereka masih mengintai, berharap ada satu orang atau lebih ikut naik bersama mereka!



7. Chamberí Station, Madrid, Spanyol
 
 
 
Stasiun yang kabarnya berhantu ini telah dipoles. Bangunan ini dipenuhi dengan grafiti dan puing-puing. Pihak berwenang di Spanyol memutuskan untuk membuatnya menjadi museum yang bisa dikunjungi secara gratis














Sumber:
environmentalgraffiti

Related Posts with Thumbnails