Latest News

10 Orang Terkaya yang Menjadi Pemilik Club Sepakbola

Posted by beye on Sabtu, 23 April 2011 , under | komentar (0)



Harta sepuluh pemilik klub bola terkaya di dunia melonjak US$36 miliar dibandingkan tahun lalu. Namun, kenaikan kekayaan mereka tidak terkait dengan klub bola. Harta mereka lebih berasal dari kenaikan harga komoditas, serta pulihnya bursa saham di tingkat dunia.

Mereka adalah para taipan yang menguasai bisnis menguntungkan di dunia, mulai dari baja, media dan fashion. Mereka juga banyak berinvestasi di komoditas seperti baja, minyak dan tambang lainnya. Sebut saja misalnya Lakshmi Mittal. Kekayaan miliarder asal India ini meningkat US$9,4 miliar dari tahun lalu menjadi US$28,7 miliar.

Lantas, siapa saja mereka? 
Berikut ini daftar miliarder pemilik klub bola ternama di dunia seperti ditulis Forbes.
1. Lakshmi Mittal 
Kekayaan: US$28,7 miliar
Klub: Queen's Park Rangers
Lakshmi adalah warga Inggris kelahiran India yang mengendalikan ArcelorMittal, produsen baja terbesar dunia dengan penjualan US$65 miliar dalam setahun. Mittal membeli 20 persen saham di Queens Park Rangers (QPR) pada 2007. Prestasi tertinggi klub ini, finalis Piala FA. Pemegang saham utama QPR, lebih dari 60 persen adalah bos Formula One, yakni Bernie Ecclestone.
2. Amancio Ortega 
Harta: US$25 miliar
Klub: Deportivo La Coruna De
Ortega, dikenal sebagai raja fashion sekaligus pendiri raksasa ritel Spanyol, Inditex dikenal sebagai salah satu orang kaya papan atas dunia. Klub bolanya juga berada di peringkat sembilan di La Liga. Dengan peringkat yang masih jauh ketimbang Real Madrid dan Barcelona, manajemen klub menekankan perlunya membangun stadion baru agar bisa kompetitif dengan para pesaing.
3. Paul Allen 
Harta: US$13,5 miliar
Klub: Seattle Sounders
Pendiri Micorsoft, Paul Allen melalui Vulcan Sports & Entertainment bergabung sebagai pemilik Seattle Sounders pada 2007. Klub bola ini juga dimiliki oleh produser film Joe Roth, pengusaha Adrian Hanauer dan Drew Carey. Sounders menyelesaikan musim pertandingan 2009 di Liga Amerika Serikat dengan meraih rekor kemenangan.
4. Roman Abramovich 
Harta: US$11,2 miliar
Klub: Chelsea
Dua tahun lalu, harta Roman Abramovich penguasa komoditas Rusia sempat menurun akibat penurunan harga. Namun, tahun lalu kembali pulih seiring dengan lonjakan harga baja dunia. Namun, kondisi berbeda terjadi pada klub bola miliknya. Chelsea menderita kerugian US$73 juta tahun lalu. Meski The Blues sukses di Liga Primer sejak kedatangan Abramovich, namun keuangan Chelsea kerap mengalami kerugian.
5. Silvio Berlusconi
Harta: US$9 miliar
Klub: AC Milan
Perdana Menteri Italia, sekaligus konglomerat media ini tersengat dalam tuduhan korupsi, skandal seks hingga pernah dijahar dengan patung di kota Milan. Meski begitu, kekayaannya meningkat 20 persen tahun lalu berkah dari investasinya di Mediaset dan Mediolanum. AC Milan merupakan klub bergengsi di Italia, sekaligus dihuni oleh para pemain bintang bola dunia.
6. Francois Pinault
Harta: US$8,7 miliar
Klub: Stade Rennais (Rennes)
Francois Pinault dikenal sebagai pendiri grup PPR yang membangun merek-merek barang mewah. Sebut saja misalnya Gucci dan Balenciaga, dua merek terkenal yang berada di bawah kendali PPR. Dia menggunakan klub olahraga untuk mempromosikan produk olahraga besutan PPR, yakni Puma.
7. John Fredriksen
Harta: US$7,7 miliar
Klub: Valerenga
John Fredriksen, sosok yang begitu dikenal dalam dua sisi, sebagai raja perkapalan dan tanker minyak, sekaligus dikenal sebagai pengusaha yang menghindari pajak. Fredriksen menjadi warga negara Cyprus pada 2006 untuk menghindari pajak dari Norwegia. Fredriksen juga pernah dikabarkan menolak tawaran Roman Abramovich yang berniat membeli rumahnya di London senilai US$200 juta pada 2006.
8. Alisher Usmanov
Harta: US$7,2 miliar
Klub: Arsenal
Usmanov, namanya melambung sebagai pengusaha baja dan telekomunikasi. Selama tiga tahun dia bersaing dengan pengusaha Amerika, E. Stanley Kroenke untuk mengendalikan Arsenal. Namun, Kroenke muncul sebagai pemenang dengan memiliki 29,9 persen saham Arsenal ketimbang Usmanov yang memegang 26,3 persen. Nilai klub Arsenal tahun lalu turun 2 persen menjadi US$1,18 miliar.
9. Philip Anschutz
Harta: US$6 miliar
Klub: Los Angeles Galaxy, Houston Dynamo, Hammarby
Mewarisi perusahaan pengeboran minyak Amerika, Anschutz mengembangkan portofolio investasinya ke bursa saham, real estat, kereta api hingga bisnis hiburan. Dia dikenal sebagai pendiri Major League Soccer (MLS) di Amerika, sekaligus sebagai pemilik beberapa klub bola, seperti LA Galaxy, Chicago Fire, Houston Dynamo, hingga klub bola Swedia Hammaraby.
10. Bernard Ecclestone
Harta: US$4 miliar
Klub: Queen's Park Rangers (QPR)
Ecclestone yang dikenal sebagai Presiden dan CEO Formula One sempat menjadi gunjingan media massa dalam beberapa tahun terakhir terkait dugaan skandal seks dan anti Semitisme. Dia juga berupaya menghindari terjadinya perpecahan di Formula One setelah tim ternama seperti Ferrari mengancam hengkang. Prestasi tertinggi klub ini, finalis Piala FA.

Tips Membuat Password Cara CIA & NASA

Posted by beye on , under | komentar (0)



Password sudah sering dibahas. Hasilnya? Kebobolan password makin sering terjadi. Sebuah hasil survey yang baru-baru ini dirilis oleh ZoneAlarm menunjukkan: 79% pengguna internet memakai password yang beresiko tinggi, misalnya, menggunakan data pribadi atau kata-kata yang umum dipakai.
Berikut adalah 20 contoh password (secara berurut) yang paling sering digunakan sepanjang sejarah password:

Disamping itu, 4% konsumen menggunakan berbagai varian dari kata "password", 25% menggunakan salah satu kata dari namanya sendiri, dan 16% menggunakan nama orang lain.
Berdasarkan banyak sedikitnya karakter yang dipergunakan dalam password:
26% menggunakan 6 karakter
20% menggunakan 8 karakter
19% menggunakan 7 karakter
12% menggunakan 9 karakter
9% menggunakan 10 karakter
4% menggunakan 5 karakter
4% lainnya menggunakan 11 karakter
2% menggunakan 12 karakter
1% menggunakan 13 karakter
Di sini terlihat bahwa sebagian besar orang menggunakan 6 karakter.
Tips Membuat Password dari NASA
Mengutip rekomendasi dari NASA, password yang aman minimal menggunakan 8 (delapan) karakter yang terdiri dari kombinasi:

Hurup besar – ABCDEFGH… (dst); dengan
Hurup kecil – abcdefg…(dst); dengan
Angka – 1234567890; dengan
Karakter khusus - !$@#^% &*… (dst)

Catatan: Hal yang jarang dipikirkan orang adalah menggunakan blank (hanya dengan menekan space bar). Lagipula alat otomatis pelacak password tidak akan bisa mengenali blank (space bar). Tetapi, mungkin ini hanya bisa dipakai di komputer dan laptop atau device lain yang memiliki tombol space bar.

Tips Membuat Password Kuat Tetapi Mudah Di Ingat cara CIA
Perintah kepada seorang agen rahasia selalu menggunakan sandi (buku tentang cara kerja agen rahasia yang saya baca lebih banyak ditulis oleh veteran CIA). Tujuan penggunaan sandi adalah untuk menghindari resiko terbongkarnya rahasia bila perintah jatuh ke tangan agen rahasia lawan.

Tahun 1985 kebelakang, perintah kepada seorang agen CIA yang lebih banyak beroperasi di luar Amerika, dikirim menggunakan jasa kurir cepat (jaman itu belum ada gadget) dalam bentuk surat. Perintah terbagi menjadi 2 bagian: Bagian pertama ditulis di kertas surat berupa angka dan karakter khusus. Sedangkan bagian kedua menempel disisi belakang perangko dengan ukuran super-micro (hanya bisa dilihat dengan kaca pembesar khusus).
Saat perintah diterima, dengan metode tertentu, baris-baris angka yang di surat dikombinasikan dengan baris baris angka yang di balik perangko. Masing-masing angka mewakili satu huruf. Setelah semua angka diterjemahkan menjadi huruf, kemudian dilakukan penghapusan-penghapusan sehingga membentuk kata dan kalimat.

Password tentu tidak perlu serumit sandi perintah CIA, tetapi bisa mengikuti prinsip kerjanya. Beriku adalah cara membuat password yang kuat tetapi mudah diingat, dengan mengadopasi cara kerja sandi CIA:

Langkah-1. Buat beberapa kalimat yang mudah anda ingat. Misalnya: aku mengenal aileen 15 tahun yang lalu. aku sangat mencintai dia

Catatan: Kalau takut lupa, mungkin bisa dicatat ditempat, lalu simpan di tempat yang aman.

Langkah-2. Pergunakan hurup pertama dari tiap kata yang sudah dibuat (tanda baca jangan dipakai). Dengan kalimat yang sudah anda buat pada langkah pertama, maka hasilnya menjadi: ama15tylasmd

Catatan: Anda juga bisa mengambil hurup belakang saja. Yang ini sebaiknya jangan disimpan. Kalau takut lupa, bisa ditulis metodenya saja. Misalnya anda tulis: "depan" (jika mengambil huruf depan) atau "belakang" (jika mengambil huruf belakang). Lalu anda simpan ditempat yang berbeda.

Langkah-3. Tambahkan angka yang memiliki arti penting dan mudah diingat. Misalnya anda mengenal Aileen (istri/pacar anda) pertama kali tanggal 21 Januari 1996. Anda bisa tambahkan angka 21 dibelakang password yang anda buat dilangkah ke-2. Sehingga passwordnya menjadi: ama15tylasmd21

Langkah-4. Jika anda merasa belum cukup aman, bisa tambahkan karakter khusu seperti yang disarankan oleh NASA. Atau tambahkan 'blank' dengan menekan tombol spacebar seperti saran saya sebelumnya.

Catatan: Cara kerja sandi CIA yang disebutkan tadi diatas adalah cara kerja yang dipakai dalam berbagai operasi intelligent di tahun 1985 ke belakang. Sedangkan untuk yang baru, pastinya tidak dipublikasikan. Kalau mau tahu, mungkin anda bisa training dan melamar kerja di CIA.

Si Cantik Xiao Tian, Pimpinan Komunitas Hacker Dari China

Posted by beye on , under | komentar (0)




Google beberapa waktu lalu menyatakan siap mengundurkan diri dari China dan menutup seluruh operasional mereka di sana. Alasannya adalah, raksasa mesin pencari itu sudah tak tahan dengan gelombang serangan yang dilancarkan para hacker asal negeri tirai bambu tersebut.
David Drummond, Senior Vice President, Corporate Development and Chief Legal Officer Google menyebutkan, pihaknya mendapati adanya “serangan yang sangat canggih” yang berasal dari China terhadap infrastuktur Google.
“Serangan-serangan ini membuat kami memutuskan untuk meninjau kelayakan operasi bisnis kami di China,” ujar Drummond di blog resmi Google pada 12 Januari 2010 lalu.
Langkah Google yang memilih mundur dari China ini benar-benar menunjukkan dahsyatnya komunitas hacker di negeri tersebut.
Sampai Juli 2008, diperkirakan terdapat 4 juta orang hacker yang tergabung dalam berbagai komunitas hacker. Salah satunya adalah kelompok hacker khusus wanita yang menamakan diri Cn Girl Security Team. Kelompok hacker ini dipimpin oleh gadis kelahiran Hunan, 6 September 1989 bernama Xiao Tian.
Mungkin kita akan membayangkan bahwa tipikal seorang hacker adalah remaja yang beranjak dewasa, dengan penampilan seadanya atau bahkan kalau tidak dibilang buruk rupa, dengan kacamata tebal, perokok berat, rambut acak-acakan tak terawat dan jarang mandi karena menghabiskan sebagian besar hidupnya di depan komputer.
Ternyata tidak begitu dengan Xiao Tian. Walaupun menyebutkan ia sering begadang dan sesekali merokok, tetapi penampilannya sangat apik. Sepintas, melihat penampilannya, Anda mungkin tak akan menyangka bahwa ia merupakan pimpinan dari kelompok hacker yang anggotanya mencapai lebih dari 2.200 orang hacker wanita.
Xiao Tian menyebutkan, ia membuat kelompok tersebut karena ia merasa bahwa perlu ada tempat bagi gadis remaja sepertinya, yang merasa tersingkirkan dari dunia hacker yang disesaki oleh hacker pria yang menganggap bahwa hacker wanita tidak memiliki skill yang cukup.
Perlahan tapi pasti, Xiao Tian dan kelompok hackernya mulai menerobos dominasi pria di dunia hacking. Mereka mengincar status selebritis yang disandang oleh para hacker di China sekaligus membuka peluang “karir” yang menggiurkan yang tersedia bagi hacker yang memiliki reputasi tinggi.
Meski anggota klub hacker Xiao Tian masih relatif kecil dibandingkan dengan populasi hacker di China, namun “organisasi” hackernya mungkin merupakan salah satu kelompok hacker perempuan terbesar di China

Beginilah Saat Presiden Obama Kunjungi Markas Facebook

Posted by beye on , under | komentar (0)



Presiden Obama memulai sebuah acara di kantor Facebook pada hari Rabu dengan anekdot. "Saya benci untuk menceritakan kisah tentang Mark," kata Obama, merujuk CEO Facebook Mark Zuckerberg, yang menjadi moderator acara itu. Sebagai dua teman lama mantan mahasiswa Harvard, Obama kemudian menceritakan kembali sebuah acara pesta makan malam yang ia hadiri pada bulan Februari bersama jago komputer 26 tahun itu dan sekitar selusin elite industri teknologi lainnya. Di sana, Zuckerberg duduk tepat di kanan presiden.

Bercanda akrab Presiden Obama dan Bos Facebook Mark Zuckerberg
Bercanda akrab Presiden Obama dan Bos Facebook Mark Zuckerberg
"Saya orang yang memaksa Mark untuk memakai jas dan dasi," kata Obama, merujuk kepada Zuckerberg, yang meninggalkan kebiasaan T-shirt hari itu. "Di tengah makan malam, dia mulai berkeringat. Benar-benar tidak nyaman baginya. Saya membantu melepas jaketnya."
"Bahkan, jika Anda ingin Mark, kita bisa melepaskan jaket (saat ini)." Maka, seperti yang sering dilakukan Obama saat pidato kurang formal, presiden pada hari Rabu itu melepas mantelnya. Zuckerberg pun mengikuti dan kemeja serta dasi hitamnya pun terlihat. (Padahal, dia memakai sepatu kets.)
"Yeah, Anda jauh lebih baik dari saya," canda Zuckerberg. Candaan selama satu jam yang berlangsung sangat ramah itu tampaknya meluluhkan keajaiban teknologi yang kadang-kadang dingin. Zuckerberg sendiri malu-malu saat memberi sambutannya. "Maaf, saya agak gugup," katanya. Bagi Obama, Rabu itu adalah kesempatan untuk terhubung dengan tokoh Silicon Valley itu dan kaum muda. Seperti biasa Obama juga membahas beberapa poin seperti defisit federal, pendidikan, kesehatan dan imigrasi.
Terhadap para technorati itu, Obama mempromosikan pendidikan matematika dan ilmu pengetahuan, menyoroti pasar real-estate akut di wilayah itu, dan berbicara reformasi imigrasi. "Kami tidak ingin mereka memulai Intel di Cina, atau memulai Intel di Prancis Kami ingin mereka di sini," katanya.
Untuk pemirsa muda dari karyawan Facebook, ia memberikan saran dan menyitir ajakan akrabnya untuk perubahan. Bagi Facebook, pertemuan itu merupakan kesempatan untuk meneguhkan dirinya di mata Washington, di mana ia menggenjot upaya lobinya baru-baru ini. Hal itu penting bagi perusahaan yang tumbuh pada tingkat dan ukuran seperti Facebook saat ini.
Zuckerberg telah membuktikan dirinya kepada 500 juta orang yang menggunakan jasanya dan pada investor kaya. Pendiri Facebook itu memiliki kekayaan senilai $ 13,5 milyar, menurut data dari Forbes.
Kenyataan itu memberikan bahan candaan bagi Obama, ketika membahas usulan presiden untuk mengakhiri pemotongan pajak terhadap orang kaya. "Orang-orang seperti saya dan anda, Mark, (harus) membayar sedikit lebih untuk pajak," kata Obama. "Saya tahu Anda OK dengan itu."
Meskipun presiden berencana mengambil lebih uang Zuckerberg, miliarder muda itu memuji upaya Obama dalam reformasi pendidikan. "Saya pikir kampanye "Race to the Top" yang Anda lakukan adalah salah satu yang paling kurang dihargai dan paling penting yang pemerintah Anda telah dilakukan," kata Zuckerberg kepada presiden.
Sementara itu, Zuckerberg mengumumkan pada bulan September bahwa ia akan menyumbang $ 100 juta untuk Newark, sekolah umum New Jersey. Facebook mengindikasikan bahwa event Rabu itu bukan dalam rangka pencalonan presiden. Sekretaris Pers Gedung Putih Jay Carney juga mengatakan kepada wartawan bahwa acara itu tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah promosi Facebook.
"Ini bukan tentang mendukung perusahaan tertentu," kata Carney. "Ini tentang menerima undangan untuk sebuah forum berbicara kepada rakyat Amerika." Facebook, bagaimanapun, menawarkan hadiah untuk Obama di akhir acara, yaitu kaus dengan logo website perusahaan di bagian depan, "dalam kasus, untuk beberapa alasan, Anda ingin berpakaian seperti saya," kata Zuckerberg kepada Obama.






sumber :http://ruanghati.com/2011/04/22/beginilah-saat-presiden-obama-kunjungi-markas-facebook

Sejarah Manis Sepakbola Indonesia, Klub Lokal Mengalahkan Arsenal

Posted by beye on , under | komentar (0)



Dulu, tim nasional PSSI sering kebanjiran tamu hebat. Mulai dari Dinamo Moskow dengan Vladimir Bubukin-nya, Santos dengan Pele-nya, tim nasional Uruguay, sampai yang pernah saya saksikan langsung, PSV Eindhoven atau Feyenoord. Dua klub Inggris Stoke City dan Queen’s Park Rangers, Brno (Ceko), Kristiansand (Norwegia), Ebsbjerg (Denmark) juga pernah datang.

Saya akhirnya ingat ketika di bulan Juni 1983, Arsenal melawat ke Indonesia. Reputasi klub elite London kala itu belum senyaring sekarang. Di Inggris saat itu adalah eranya Liverpool, Nottingham Forest atau Aston Villa, yang salah satu bintangnya kini menjadi pelatih nasional Indonesia.

Siapa lagi kalau bukan Peter Withe. Saya sendiri masih ingat gol tunggalnya ke gawang Bayern Muenchen mengantarkan klub asal Birmingham meraih trofi Piala Champion 1981/82.

The Gunners, datang dengan diperkuat kiper legendaris Pat Jennings, dua pemain nasional Inggris Kenny Sansom, dan Graham Rix serta si legenda hidup David O’Leary, datang ke negeri khatulistiwa dengan tujuan utama berlibur ke Bali.

Mereka menang 3-0 atas PSMS Plus di Medan, 5-0 atas PSSI Selection di Senayan, namun yang terjadi kemudian, tepatnya pada 17 Juni 1983 saat lawan juara Galatama, Niac Mitra di Surabaya, sungguh membelalakkan mata. Arsenal kalah 0-2! Ini jauh lebih hebat dari Marzuki Nyak Mad cs. saat menahan PSV dengan Eric Gerets dan Ruud Gullit-nya 3-3 di Senayan.

Menurut Kompas waktu itu, banyak yang mencibir kekalahan Arsenal sengaja dibuat. Salah satunya lantaran mainnya jam 2 siang! Atau diusirnya Alan Sunderland oleh wasit Ruslan Hatta. Publik Stadion 10 Nopember menyebut dua pemain Singapura, kiper David Lee dan Fandi Ahmad, sebagai pahlawan kota pahlawan.

Fandi, yang usai membela Niac Mitra ditransfer ke Groningen, membuat gol di menit 37, sebelum ditutup Joko Malis di menit 85. Jangan kan Persija yang kalah dari Persebaya di partai pamungkas Liga Indonesia belum lama ini, Inggris saja selalu menderita di Surabaya. November 1945, komandan perang Brigjen Mallaby tewas terbunuh oleh para pejuang dalam “Battle of Soerabaia”. Lalu Juni 1983 giliran Arsenal yang dibekap Niac Mitra.

Kalau begitu ada baiknya, PSSI menetapkan saja Stadion 10 Nopember sebagai “Wembley-nya” tim nasional untuk partai internasional.

Data dan fakta :
Niac Mitra VS Arsenal (2:0)
tanggal : 16 Juni 1983
Stadion 10 November, Surabaya
pencetak gol: Fandi Ahmad 37, Joko Malis 85

Susunan Pemain:
Niac Mitra : David Lee, Budi Aswin, Wayan Diana, Tommy Latuperissa, Yudi Suryata, Rudy Kelces, Rae Bawa/Yusul Male, Joko Malis, Hamid Asnan/Syamsul Arifin, Fandi Ahmad, Dullah Rahim/Yance Lilipaly

Arsenal : Pat Jennings, Colin Hill/Stewart Robson, David O’Leary, Chris Whyte/Lee Chapman, Kenny Samson, Brian Talbot, Alan Sunderland, Paul Davis, Brian McDermott, Raphael Meade/Terry Lee, Graham Rix

Berikut foto-fotonya








kaskus.us

Catatan Sejarah Paling Kelam dari Dunia Tinju Professional

Posted by beye on , under | komentar (0)



Tinju Profesional dikenal sebagai "Sweet Science", tetapi dengan adanya korupsi, kolusi kecurangan,  ancaman kekerasan yang melatar belakanginya, dan lahirnya badan baru MMA, telah mengancam eksistensi olahraga tinju professional dunia

Pertandingan Besar masih menghasilkan keuntungan yang besar,kadang jumlahnya sangat mencolok perbedaannya dan inilah 10 peristiwa yang telah memberi kontribusi pada kehancuran olahraga tinju


10. James Butler 


Butler adalah seorang pejuang muda yang sangat menjanjikan dari New York City, dikenal dengan julukan "Harlem Hammer".Pada bulan November 2001, James Butler bertanding melawan Richard "The Alien" Grant. pertarungan ini merupakan acara amal untuk korban yang selamat dari serangan 11 September.
Setelah kalah oleh keputusan dengan suara bulat, Butler berjalan ke tengah ring untuk mengucap selamat pada Grant.
Grant bereaksi dengan meregangkan tangannya dalam gerakan untuk merangkul.Sebaliknya, Butler (yang sudah menanggalkan sarung tinjunya) melemparkan pukulan kuat ke wajah Grant. Richard Grant menderita banyak luka wajah termasuk rahang patah, lidah sobek dan beberapa jahitan.Butler, pada gilirannya, ditangkap dan dihukum karena penyerangan, dan dipenjara atas serangan itu.

Sayangnya, cerita tidak berakhir di situ. James Butler melanjutkan karir setelah kejadian ini, tapi tidak pernah bisa menduplikasi kesuksesan sebelumnya. 

Pada bulan Oktober tahun 2004, Butler ditangkap dan didakwaatas pembunuhan Sam Kellerman, saudara dari analis Tinju dari HBO Max Kellerman, dengan palu !!, dan kemudian membakar mayatnya di perapian. Butler mengaku bersalah pada tahun 2006, dan dijatuhi hukuman 29 tahun penjara.


9. Kerusuhan di Madison Square Garden


Petinju kelahiran Polandia, Andrew Golota masuk ring pada 11 Juli 1996, dengan catatan 27-0 yang luar biasa dan di puncak superstardom.Yang ia harus lakukan adalah bisa melewati mantan juara Heavyweight 38-1 Tak Terkalahkan , Riddick Bowe. Golota menanggapi dengan kinerja brilian.

Dengan gaya Polandianya dia mberkali-kali meninju sang mantan juara ronde demi ronde , sampai sang lawan nyaris tunduk. Dia juga unggul dalam nilai dan tampaknya mendekati menang KO atas lawannya.

Di babak ke-7, perjuangan mulai berubah sangat aneh.Golota (untuk alasan yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri) memulai untuk terang-terangan dan berulang kali meninju Bowe di bawah garis sabuk.Golota diperingatkan beberapa kali dan pemotongan poin bahkan dia terima, tetapi pelanggaran terus dia lanjutkan. 

Setelah beberapa pukulan rendah yang lebih mencolok terlihat, wasit terpaksa mendiskualifikasi dia. dari sudut Riddick Bowe menanggapi dengan terburu-buru masuk ring dan dengan kejam menyerang Golota dan timnya.Hal ini segera memicu kerusuhan rasial yang lebih besar, oleh para penonton.Pihak keamanan MSG tidak dilengkapi untuk menangani perkelahian besar dan harus menunggu polisi kerusuhan New York datang. 

Bala bantuan akhirnya tiba tetapi tidak sebelum puluhan penggemar, personil official tinju personil dan polisi terluka dalam insiden memalukan dan aneh ini.

8. Hanya Terjadi di Amerika


Tidak sembarang orang bisa memiliki waralaba sepak bola profesional. Tidak sembarang orang bisa memiliki waralaba bisbol.Tapi Siapapun dapat menjadi Promotor perkelahian, bahkan pembunuh yang pernah dihukum karena membunuh operator dari Cleveland. 

Pada tahun 1974, Don King secara besar-besaran mempromosikan pertarungan tinju profesional pertamanya.

dan Ternyata menjadi terkenal karena menampilkan Ali vs Foreman "Rumble in the Jungle" di Zaire. Mega-event ini langsung mengubah king menjadi promotor utama dalam tinju selama 30 tahun ke depan.
Namun, sayangnya sang pemain utama suka ini suka bermain kotor; banyak eksploitasi dari King yang disembunyikan. 

Dia telah melakukan penipuan demi penipuan di setiap dan hampir semua petinju muda yang dijanjikan untuk bergabung dengan sasananya. Don king telah diindikasikan terlibat dalam: pembunuhan, penyuapan, pencurian, taruhan, pelanggaran kontrak, dan pemerasan yang dibantu mafia .Larry Holmes pernah berkata, "Don King merubah gaya rambutnya seperti itu agar dia dapat menyembunyikan tanduknya".

7.  Sonny Liston dan Mafia Sony


Dengan semua account Liston memiliki masa kecil yang menyedihkan. Sangat miskin dan banyak mengalami pelecehan fisik, Liston meninggalkan rumah pada usia muda dan berpartisipasi dalam banyak kejahatan dengan kekerasan . Saat dipenjara, keterampilan tinju dia dapatkan dan, segera setelah dibebaskan, ia mulai menghancurkan string lawan dalam perjalanan dem gelar Heavyweight. 

kecakapan luar biasa Liston's menarik perhatian beberapa asosiasi termasuk mafia, Frankie Carbo dan "Blinky" Palermo. Pada saat Sonny Liston berjuang melawan Cassius Clay muda pada tanggal 25 Mei 1965, banyak pers sudah menduga bahwa Liston dikontrol oleh mafia. 

Ia tetap berpartisipasi dalam salah satu perbaikan paling jelas dalam sejarah olahraga.Di babak pertama, Liston melakukan diving dan membiarkan dirinya untuk dipukul oleh pukulan Clay (Ali) yang terkenal "pukulan siluman". 
dalam slow motion menunjukkan kombinasi cepat yang tampaknya meleset, atau hanya menyerempet Liston. 

Kebetulan, pertarungan pertama mereka juga berakhir kontroversial ketika Liston menolak untuk keluar dari sudutnya pada ronde ke 7, dia mengklaim cedera bahu.Sonny Liston akhirnya mati 5 tahun kemudian, dalam keadaan dan situasi yang sangat mencurigakan.

6. Korupsi Richard Steele

Sebuah peristiwa yang sangat langka terjadi pada tanggal 17 Maret 1990.Pada malam ini dua juara tak terkalahkan, baik di kelas berat dan dalam pertandingan utama mereka, berjuang satu sama lain. 

Julio Cesar Chavez yang mempunyai rekor pertandingan 68 kali menang dan 0 kalah( dipromotori oleh Don King) bertemu peraih medali emas Olimpiade tak terkalahkan, dan juara kelas menengah, Meldrick Taylor. 
Chavez adalah favorit juara tapi Taylor yang mendominasi pertarungan dari bel pembukaan.
Pada akhir kecepatan Taylor mulai berkurang namun ia masih memimpin dalam perolehan nilai termasuk di ronde final.
Beberapa saat sebelum akhir pertandingan, Chavez mencetak knockdown tapi Taylor bangkit berdiri dengan cepat.pertandingan terus terjadi, Taylor akan tetap dimenangkan dengan keputusan suara bulat, tapi itu tidak terjadi.Wasit pertarungan, Richard Steele, menghentikan pertandingan saat waktu tersisa 2 detik di ronde akhir, dan memberi kemenangan kepada Chavez. 
Terjadilah protes langsung dari phak Taylor, tapi Nevada State Athletic Commission (badan yang integritasnya sering dipertanyakan)kekeh dengan keputusan akhir ini.Karir dan kesehatan Taylor selanjutnya hancur dan dan dicuri, hal ini menjadi ritual yang disukai petinju Don King, yang hobi Menodai sportifitas olahraga Tinju .


5 Skandal Internasional Boxing Federation (IBF)



IBF, antara entitas lain, adalah badan sanksi utama yang berbasis di New Jersey.Cara dan sistem Tinju adalah: masing-masing badan sanksi tinju mempunyai juara dari versinya.Juara hanya diperbolehkan untuk melawan petinju peringkat di atas 15.Peringkat komite menentukan siapa yang mendapatkan peringkat. 

ketua komite penentu Peringkat memiliki keputusan terakhir dan terkenal dengan korupsinya.

Pada bulan November 1999, Presiden IBF Bob Lee Sr didakwa dan dihukum atas tuduhan banyak pemerasan. 

Lee bersekongkol dengan ketua peringkat lainnya, C. Douglass Beavers, untuk rig sistem peringkat dengan mendukung petinju yang promotornya berani membayar suap pada mereka lebih besar. 
Duo ini secara rutin menghasilkan ratusan ribu dolar dari orang seperti Don King dan Cedric Kushner, sebagai imbalan atas artifisial menggelembungkan peringkat pertarungan mereka. Promotor yang tidak membayar tidak mendapatkan gelar. 
Hasilnya adalah: sebuah sistem yang benar-benar korup yang tidak berdasarkan prestasi.Salah satu sisi gelap olahraga tinju...

4. Tinju bukan berasal dari jaman keemasan



James D. Norris adalah orang yang sangat kaya dan sangat kuat pada pertengahan abad ke-20.Ia memiliki banyak perusahaan dan sangat terlibat di dunia olahraga, termasuk memiliki waralaba Nasional Hockey League , memiliki kepentingan besar di Madison Square Garden dan pacuan kuda .Jim Norris juga individu yang sangat buruk dan dikenal luas bergaul dengan penjahat. 

Sebagai presiden dari International Boxing Club, Norris memiliki monopoli virtual pada pertandingan kejuaraan, karena kontrak yang menguntungkan itu IBC harus disiarkan perkelahian di televisi nasional.

Jim Norris secara pribadi bertanggung jawab untuk memperbaiki berbagai buti, termasuk: Harry Thomas vs Max Schmeling pada tahun 1937, dan Jake LaMotta vs Billy Fox pada tahun 1946.Korupsinya secara nyata tidak mengenal batas. 

Selain pengaturan pertandingan dia juga tidak resmi mengelola banyak petinju (yang biasanya bertentangan dengan keinginan mereka) dan membujuk mereka untuk menyewa rekan-rekannya sebagai penasihat. 

tindakan Norris 'diabadikan dengan serangkaian lelucon yang bisa melewati kecurigaan publik, dan membantu mengikis integritas olahraga tinju.

3. Olympiade Seoul, Korea - 1988 

Banyak orang ingat Roy Jones Jr muda dirampok medali emas Olimpiade oleh hakim korup, tetapi hanya sedikit ingat dengan kejadian yang lebih buruk yang mendahuluinya. 

Keith Walker dari Selandia Baru officil pertarungan kelas bantam antara Byun Jong Il dari Korea Selatan dan Alexander Hristov dari Bulgaria.Pertarungan ini adalah penuh kebusukan dan Walker harus berulang kali menghukum Jong untuk menyeruduk kepala .
Pada akhir pertarungan, Hristov diumumkan sebagai pemenangnya tapi ini hanya membuat marah tuan rumah pendukung Jong. 

Sejumlah ofisial tinju dari Korea Selatan dan pelatih menyerbu cincin dan kejam menyerang wasit Keith Walker dengan pukulan, tendangan, botol dan bahkan kursi.Walker ketakutan nyaris lolos cedera serius dan langsung MENUJU ke bandara dan mengambil pesawat pertama kembali ke New Zealand. 

Membuat malu dan mempermalukan , Presiden Federasi Tinju Korea presiden dan presiden Komite Olimpiade Korea ,dan kedua-duanya mengundurkan diri setelah insiden menyedihkan ini.


2. Actions of Panama Lewis

Pada suatu waktu Carlos "Panama" Lewis adalah seorang pelatih kelas dunia, karakternya, di sisi lain, sama sekali tidak kelas dunia. 

Meskipun sudah berada di bawah awan kecurigaan karena diduga memberikan PARA PETINJU air yang dibubuhi stimulan ilegal dan untuk perjudian pada pertarungan yang melibatkan dia dlam tindakan kotor ini; Panama Lewis mengarang sebuah rencana jahat untuk petinjuya, Luis Resto. 
1983 Resto tak lebih dari seorang petarung amatir pekerja harian, atau hanya lawan profesional ketika ia melawan juara tak terkalahkan Billy Collins Jr bintang baru, pada 16 Juni 1983

Mengetahui lawan Resto yang jauh di atasnya, Panama dan pelatihnya menghapus busa dari sarung tangan dan menambahkan pemberat ilegal pada sarung tinjunya.Luis Resto melanjutkan dengan menyiksa lawan yang tidak curiga selama 10 ronde. 

Setelah dinyatakan sebagai pemenang, Resto mendekati sudut Collins '. Ayah Collins ', yang sempat mencurigai kekuatan baru Resto, menyentuh tangan Resto dan pejabat ringside dan segera memberitahu para offisial. 

Sarung tangan tinju itu disita oleh state Athletic Commission dan keduanya dimasukkan dalam tuduhan. 

Panama Lewis dan Luis Resto berdua secara permanen dicabut izin usahanya dan diberi hukuman penjara. 

Sadly, Billy Collins Jr. would never fight again, his once promising career shattered by the injuries he received. 

Sayangnya, Billy Collins Jr tidak akan bertarung lagi, karirnya yang pernah menjanjikan hancur oleh luka yang ia terima. 

Collins Jr mati kurang dari satu tahun kemudian, diputuskan karena bunuh diri meskipun banyak kecurigaan

1. Kematian Duk Koo Kim 

Seorang superstar di Korea Selatan, Kim telah naik sampai ke nomor satu petinju kelas ringan dan mencoba meraih gelar juara dunia melawan Ray "Boom Boom" Mancini, pada tanggal 13 November 1982. 
pertarungan itu sangat brutal, khususnya untuk Kim, yang telah mulai terjatuh di rode akhir setelah menyerap begitu banyak pukulan yang luar biasa dari sang juara.Pada bagian awal ronde 14, Mancini memukul Kim dengan tangan kanan yang menyebabkan dia untuk terlempar menuju tali ring dan lalu menghantamkan kepalanya di kanvas.

Kim berhasil bangkit, tetapi perkelahian itu dihentikan oleh wasit.Beberapa menit kemudian Duk Koo Kim jatuh dan mengalami koma, dibawa keluar dari ring dan langsung ke rumah sakit. 

Tragisnya, bintang Korea meninggal 4 hari kemudian dari trauma otak parah.Dari ratusan korban ring yang pernah dicatat, kematian Kim adalah salah satu yang paling menyedihkan.lawan Kim, Ray Mancini, tidak akan pernah lagi menjadi petarung kaliber yang sama, dan secara luas melaporkan bahwa ia menyalahkan diri sendiri atas kematian Kim. 

ibu Kim melakukan bunuh diri tiga bulan setelah kematian anaknya dengan minum sebotol pestisida.Wasit pertarungan, Richard Green, dirundung oleh rasa bersalah, juga melakukan bunuh diri tidak lama setelah kematian kim. 



kaskus.us

Galeri Gitar Berbentuk Unik, yang Mungkin belum Pernah Kita Lihat Sebelumnya

Posted by beye on Jumat, 22 April 2011 , under | komentar (0)




Gitar adalah alat musik berdawai yang dimainkan dengan jari-jemari tangan atau sebuah plektrum (alat petik gitar). Bunyinya dihasilkan dari senar-senar yang bergetar. Gitar bisa berupa gitar akustik atau listrik, atau gabungan keduanya.

Sejarah Gitar, Keaslian gitar tidak dapat dilihat dari keantikannya. Beberapa ahli merasa alat ini berasal dari benua Afrika, dimana banyak Replika modern dalam bentuk kotak bulat seperti kulit kerang dengan Gut / benang benang sutera, di banyak daerah benua itu. Ahli lain menemukan alat ini dalam bentuk kaca di relief relief batu tua di zaman Asia Tengah dan Asia Kuno. Bahan pemikiran lain juga timbul dengan ditemukannya vas vas Yunani Kuno yang bercorak. Greek Strings mungkin adalah alat pertama yang dikatagorikan sebagai gitar. Gitar modern kemungkinan berakar dari gitar Spanyol, tetapi berbagai jenis gitar seperti instrumen instrumen yang kita bisa saksikan dilukisan lukisan pada zaman Medieval dan Renaiassance yang banyak terdapat diseluruh Eropa.

Pistol-pistol Paling Unik di Dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)


























sumber :http://feedproxy.google.com/%7Er/IdeGueSihGiniKloKamu/%7E3/5IwdTXl4pxo/koleksi-foto-foto-pistol-paling-unik.html

Related Posts with Thumbnails