Latest News

Ternyata UFO Pernah 'Serang' Markas Militer AS

Posted by beye on Sabtu, 09 Juli 2011 , under | komentar (0)



Penampakan UFO yang terjadi setahun lalu (Foto: Dailymail)
Penampakan UFO yang terjadi setahun lalu (Foto: Dailymail)
WASHINGTON - Setahun yang lalu markas Angkatan Udara (AU) Amerika Serikat mengalami gangguan yang berujung pada kehilangan kendali 50 nuklir. Setelah diteliti, ternyata serangan tersebut karena objek benda tak dikenal atau UFO.

Hal ini terungkap setelah tiga teknisi rudal di markas AU AS itu buka suara mengenai kasus yang terjadi pada 23 Oktober 2010 lalu. Saat itu, satu dari sembilan gudang peluru nuklir AS menjadi offline atau tak bisa dikendalikan selama satu jam.

Menurut tiga teknisi itu, kejadian error tersebut terjadi bertepatan dengan penampakan insiden penampakan UFO. Hal ini juga semakin diperjelas oleh peneliti UFO Robert Hastings yang mengatakan bahwa gangguan lebih lama yang dilaporkan oleh militer AS.

“Tak ada bukti adanya kecurangan dan AS tak pernah kehilangan kemampuan meluncurkan rudal, meski hal ini hanya bisa dilakukan dari komando angkatan udara dan pusat kendali,” ujarnya, seperti dilansir melalui Daily Mail, Sabtu (9/7/2011).

Saat itu, juru bicara AS mengatakan, ada ‘masalah hardware’ terkait sambungan kabel bawah tanah di pusat kendali dan rudal. Para pejabat keamanan bersikeras mengatakan tak ada bahaya timbul akibat kejadian tersebut.

Publik tak begitu saja percaya, apalagi Hastings mengklaim ada banyak hal terkait kemunculan UFO di markas AU tersebut. Menurutnya, tiga teknisi perawat rudal sempat mengungkap seperti dikutip dailymail, militer menyembunyikan berita penampakan UFO yang terjadi selama sumber daya mati.

“Saksi melaporkan penampakan obyek besar berbentuk cerutu di atas langit markas,” tandasnya.



sumber

Rekor Kuning Telur Ganda Dari Inggris

Posted by beye on , under | komentar (0)



IST
Seorang pembuat kue di Inggris takjub setelah satu pak telur yang ia buka hampir semuanya berkuning telur ganda. Hanya satu yang normal belaka. Di Inggris, kemungkinan menemukan telur yang bagian kuningnya kembar adalah satu banding seribu. Charlotte Matthews, si pembuat kue itu, mestilah sangat beruntung.

Menurut laporan koran lokal, Matthews tengah menyiapkan sarapan untuk keluarganya di Rochdale, utara Manchester. Ia memecah telur-telur dari satu karton. Satu demi satu, ia menyadari masing-masing telur itu berkuning telur kembar.

Setelah selusin telur berturut-turut, Matthews meminta suaminya, Gavin, untuk merekam aksinya memecah telur-telur itu. Ia terus membuka hingga telur ke-30, demikian dilaporkan Rochdale Observer pekan lalu.

Nah, seperti terlihat di videonya, akhir aksi pemecahan telur itu cukup lucu. Sebab, telur terakhir justru tampak normal saja dengan kuning telur tunggal.

Fenomena kuning telur ganda ini biasanya terjadi ketika ovulasi ayam betina terjadi terlalu cepat dan siklus produksi telur mereka tak tuntas. Dua kuning telur matang dalam waktu yang sama dan lolos dari sistem reproduksi si ayam betina.

Beberapa jenis ayam berita dengan ras campuran diketahui kerap memproduksi kuning telur ganda.

Jenis telur ini aman dimakan, namun bisa mengubah hasil akhir resep. Takaran kuning telur biasanya disetarakan dengan satu sendok makan atau kira-kira 15 ml.

Selain itu, teksturnya pun lebih panjang namun lebih pipih dibanding kuning telur tunggal.





sumber

Ternyata Piala Dunia Menjadi Penyebab Utama Tingginya Emisi Gas Rumah Kaca Di Dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)



piala-dunia-2010-afrika-selatanPertandingan World Cup yang diselenggarakan di Afrika Selatan kemarin tentu diikuti hampir semua orang. Bisa dibayangkan berapa banyak orang yang tertampung dalam 8 stadion yang memang dipersiapkan oleh Afrika Selatan guna acara sepak bola bergengsi ini.
Namun pernahkah terpikirkan bahwa event sekelas Piala Dunia yang diadakan setiap 4 tahun sekali memberikan kontribusi yang cukup besar pada kelangsungan bumi dan penghuninya? Besarnya pengaruh tersebut bisa dibayangkan dengan penanaman 2,8 juta pohon dan dibiarkan hidup tanpa ditebang hingga 20 tahun!
Adalah emisi gas rumah kaca yang menyebabkan event sekelas World Cup harus memberikan kembali kepada bumi sebesar 2,8 juta pohon. Apabila diuangkan, event Wordl Cup diperkirakan harus membayar 5,4 juta dollar hingga 9 juta dollar Amerika. Mengapa? Karena emisi gas rumah kaca yang dihasilkan oleh ajang World Cup memberikan kontribusi besar pada atmosfer bumi dan mempercepat terjadinya perubahan iklim.
Laporan yang dihasilkan oleh Departemen Lingkungan dan Turisme Afrika Selatan dan Kedutaan Norwegia membeberkan jumlah emisi yang dihasilkan sehubungan dengan dilaksanakannya Piala Dunia tahun 2010. Laporan ini menyatakan bahwa Piala Dunia 2010 diperkirakan menghasilkan emisi gas rumah kaca sekitar 2,8 juta ton CO2 ekivalen, dengan total perjalanan internasional seluruh tim berkontribusi sekitar 67% dari total emisi. Emisi sebesar itu memerlukan sekitar 2,8 juta pohon yang dibiarkan hidup selama 20 tahun untuk menyerapnya. Bisa terbayang berapa luas lahan yang diperlukan untuk menanam 2,8 juta pohon?
Laporan yang sama juga menyatakan bahwa emisi tersebut dihasilkan dari perjalanan internasional yang ditempuh oleh masing-masing tim, perbaikan delapan stadion yang akan digunakan di Piala Dunia, penggunaan listrik, akomodasi masing-masing tim, serta alat transportasi yang digunakan oleh masing-masing tim selama berada di Afrika Selatan yang saat itu sebagai tuan rumah World Cup 2010.
Disebutkan pula bahwa emisi yang dihasilkan pada Piala Dunia ini sejumlah delapan kali lipat dari Piala Dunia di Jerman pada tahun 2006 lampau.
Melalui perhitungan ini, FIFA memutuskan untuk memberikan kompensasi berupa uang ketimbang menghabiskan berhektar-hektar lahan untuk ditanami pohon. Hasil perhitungan menyebutkan anga sebesar 5,4 juta sampai dengan 9 juta dollar Amerika sebagai kompensasinya. Uang sebesar itu yang kemudian diberikan kepada pemerintah Afrika Selatan untuk dikelola lebih lanjut.
Apa yang dilakukan oleh FIFA ini menunjukkan bahwa aktivitas kita, manusia, berdampak pada emisi gas rumah kaca yang menjadi penyebab terjadinya pemanasan global. Ya, bahkan untuk aktivitas yang sebenarnya bertujuan untuk menghibur kita.
Perlu diketahui, jumlah tersebut di atas juga disumbangkan oleh banyaknya suporter masing-masing tim yang datang pada perhelatan acara 4 tahun sekali itu.

kaskus.us

Game Angry Birds Akan Segera Difilmkan

Posted by beye on , under | komentar (0)



Siapa sih yang tidak mengenal game Angry Birds? Aplikasi permainan terpopuler saat ini yang sudah didownload sekitar 250 juta kali oleh pengguna gadget selama bulan Juni 2011 tidak lama lagi akan segera tampil di layar lebar.
Rovio, perusahaan pembuat mobile game ini kabarnya telah merekrut mantan Chairman Marvel Studios, David Maisel, sebagai penasihat khusus untuk pembuatan film ini. Maisel adalah orang yang bertanggung jawab membawa Iron Man ke layar lebar saat dia masih di Marvel. Maisel mengaku tertarik dengan “hubungan emosional” yang dimiliki para pemain dengan karakter Angry Birds.
CEO Rovio, Mikaed Hed, antusias dengan kesepakatan itu. “David Maisel adalah orang terbaik yang kami harapkan dapat bekerja mewujudkan film ini,” kata Mikaed optimistis.
Angry Birds The Movie ini tidak akan sama seperti halnya film RIO yang dibuat dalam tayangan 3D. Penasaran kan? Seperti apa ya film nya nanti, daripada penasaran terus yuk disimak video trailernya :
kaskus.us

Inilah 10 Pulau Terasing Di Dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)



1. Tristan da Cunha
Tristan da Cunha merupakan grup vulkanik pulau terpencil di Samudra Atlantik selatan, dan juga nama dari pulau utama kelompok itu. Ini adalah kepulauan dihuni paling terpencil di dunia, berbaring 2.816 kilometer dari daratan terdekat, Afrika Selatan, dan 3.360 kilometer dari Amerika Selatan. Ini adalah bagian dari wilayah luar negeri Inggris dari Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha yang juga termasuk St Helena 2.430 kilometer di utara, dan khatulistiwa Ascension Island bahkan lebih jauh lagi dihapus, pengelompokan Inggris pulau Atlantik Selatan menjadi satu yang jauh dari pusat diberikan agregat . Tristan da Cunha dikatakan lokasi "dihuni paling terpencil di Bumi. Ini memiliki populasi sebesar 275.wilayah ini terdiri dari pulau utama Tristan da Cunha itu sendiri, yang mengukur sekitar 7 mil melintasi dan memiliki luas wilayah 98 kilometer persegi, bersama dengan Kepulauan Nightingale berpenghuni dan suaka margasatwa yang dapat diakses dan Pulau Pulau Gough.
terselubung.blogspot.com

2. KiribatiKiribatiis sebuah negara kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik tengah tropis. Ini terdiri dari 32 atol dan satu pulau karang dibangkitkan, tersebar lebih dari 3.500.000 kilometer persegi, mengangkangi khatulistiwa, dan berbatasan dengan International Date Line ke timur. Nama Kiribati adalah pengucapan lokal "Gilbert", berasal dari rantai pulau utama, Kepulauan Gilbert. Kiribati merdeka dari Britania Raya pada tahun 1979. Ini adalah anggota Commonwealth of Nations, IMF dan Bank Dunia, dan menjadi anggota penuh Perserikatan Bangsa-Bangsa di 1999.Kiribati, sebuah pulau yang terletak di perbatasan tanah timur planet ini, jauh dari peradaban adalah 2.665 km. Celakalah tersedia untuk orang-orang, Kiribati dan cadangan terbesar laut dilindungi dengan pantainya yang indah. Di pulau terpencil ada air minum, makanan dan akomodasi untuk wisatawan. Kiribatija paling mudah dijangkau oleh udara dari Honolulu.
terselubung.blogspot.com

3.PiticairnKepulauan Piticairn empat pulau vulkanik dalam bentangan luas Pasifik, yang disebut surga "untuk terdampar" Makanan dan kebutuhan lainnya ke pulau kapal-kapal yang dikirim setiap kali prevaljuju hari dari 2.172 km untuk sampai ke pulau ini.. nama resmi Pitcairn, Henderson, Ducie dan Oeno Islands, kelompok dari empat pulau vulkanik di Samudra Pasifik bagian selatan. Kepulauan adalah wilayah luar negeri Inggris, yang terakhir tersisa di Pasifik. Empat pulau - bernama Pitcairn, Henderson, Ducie, dan Oeno - tersebar di beberapa ratus mil laut dan memiliki luas total sekitar 18 mil persegi. Hanya Pitcairn, yang kedua terbesar dan pengukuran sekitar 2 mil, dihuni.Kepulauan ini terkenal sebagai rumah dari keturunan pemberontak dan Bounty Tahitians yang menyertai mereka, sebuah peristiwa diceritakan dalam banyak buku dan film. Kisah ini masih jelas dalam nama keluarga dari banyak pulau. Dengan hanya 50 penduduk, Pitcairn ini juga terkenal karena menjadi yurisdiksi paling penduduk di dunia. PBB Komite Dekolonisasi Kepulauan Pitcairn termasuk dalam daftar PBB Non-Pemerintahan Sendiri Territories. Kepulauan Pitcairn
terselubung.blogspot.com

4. Paskah IslandPulau Paskah adalah sebuah pulau Polinesia di Samudra Pasifik tenggara, di tenggara sebagian besar titik segitiga Polinesia. Sebuah wilayah khusus Chile dianeksasi pada 1888, Pulau Paskah secara luas yang terkenal dengan 887 patung-patung monumental yang masih ada, disebut moai.created oleh orang-orang Rapanui awal. Ini adalah Situs Warisan Dunia dengan banyak pulau yang dilindungi dalam Taman Nasional Rapa Nui. Sejarah pulau telah mengalami jatuhnya ekosistem, dengan kepunahan banyak spesies prasejarah tersebut; peristiwa-peristiwa ini terkait dengan over-eksploitasi sumber daya di pulau itu. Secara geologi pulau yang mendasarinya adalah salah satu gunung berapi punah. Pulau Paskah, 2.076 km dari, daratan dikenal dengan patung-patung batu besar kepala manusia. Meskipun jarak Chilea besar, ada penerbangan reguler ke jalur Pulau Paskah. Di pulau ada sejumlah hotel dan berbagai kegiatan wisata seperti menunggang kuda dan hiking.
terselubung.blogspot.com

5. Saint HelenaSaint Helena adalah sebuah pulau asal vulkanik di Samudra Atlantik Selatan. Ini adalah bagian dari wilayah luar negeri Inggris dari Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha yang juga mencakup Ascension Island dan pulau-pulau Tristan da Cunha. Saint Helena ukuran sekitar 16 dengan 8 kilometer dan memiliki populasi sebesar 4.255.Pulau ini memiliki sejarah lebih dari 500 tahun sejak pertama kali ditemukan sebagai sebuah pulau tak berpenghuni oleh Portugis pada tahun 1502. sisa koloni Britania kedua tertua, Saint Helena adalah salah satu pulau yang paling terpencil di dunia dan selama beberapa abad kepentingan strategis penting untuk kapal berlayar ke Eropa dari Asia dan Afrika Selatan. Selama beberapa abad, Inggris digunakan pulau itu sebagai tempat pengasingan, terutama untuk Napoleon Bonaparte, Dinuzulu kaCetshwayo dan lebih dari 5.000 tahanan Boer.
terselubung.blogspot.com

6.AttuAttu adalah pulau terbesar di barat dan kelompok Kepulauan Dekat Kepulauan Aleut Alaska, sehingga titik paling barat tanah relatif ke Alaska dan Amerika Serikat. Ini adalah lokasi pertempuran Perang Dunia II hanya tanah di tanah Amerika Serikat, dan area medan perang adalah US National Historic Landmark.Attu Station, satu-satunya daerah di pulau berpenghuni, sebenarnya terletak di 52 ° 51 'lintang utara, 173 · 11' bujur timur, sehingga dengan satu definisi salah satu titik paling barat Alaska.
terselubung.blogspot.com

7.GalapagosKepulauan Galapagos yang merupakan kepulauan pulau vulkanik didistribusikan disekitar khatulistiwa di Samudra Pasifik, 972 km barat Ekuador benua. Ini adalah situs Warisan Dunia UNESCO: margasatwa adalah fitur yang paling terkenal.Galapagos pulau dan perairan sekitarnya merupakan bagian dari sebuah provinsi, sebuah taman nasional, dan cadangan laut biologis. Bahasa utama di pulau-pulau adalah Spanyol. Pulau-pulau memiliki penduduk sekitar 40.000, yang merupakan perluasan 40 kali lipat dalam 50 tahun.Kepulauan ini secara geologis muda dan terkenal karena mereka sejumlah besar spesies endemik, yang dipelajari oleh Charles Darwin selama perjalanan dari Beagle. pengamatan-Nya dan koleksi berkontribusi pada lahirnya teori evolusi Darwin melalui seleksi alam.Bagan navigasi pertama mentah dari pulau-pulau itu dilakukan oleh bajak laut Ambrose Cowley di 1684. Dia bernama pulau-pulau individu setelah beberapa rekannya sesama bajak laut atau setelah para bangsawan Inggris yang membantu menyebabkan privateer's. Baru-baru ini, pemerintah Ekuador memberi sebagian besar pulau-pulau nama Spanyol. Sedangkan Spanyol adalah nama resmi, banyak pengguna terus menggunakan nama-nama bahasa Inggris yang lebih tua, terutama karena itu adalah nama yang digunakan ketika Charles Darwin dikunjungi.
terselubung.blogspot.com

8.Cocos IslandsCocos Island adalah sebuah pulau kecil yang terletak sekitar satu mil dari ujung selatan Guam. Cocos Island kadang-kadang bingung dengan wilayah Pulau Cocos Keeling Australia, tetapi mereka sebenarnya banyak mil terpisah. Cocos Island Guam merupakan tempat yang populer bagi pengunjung untuk melarikan diri untuk hari ke toko, ikan, snorkeling dan nongkrong di pantai. Cocos Island Guam adalah salah satu alasan besar banyak berlibur ke Guam dan memberikan pemandangan yang sangat indah untuk perjalanan apapun.Cocos Island mencerminkan sejarah sejarah orang-orang Chamorro serta pedagang Spanyol. Meskipun Cocos Island adalah kini menjadi daya tarik wisata utama, itu pernah menjadi tempat kecelakaan kapal besar. Pada bulan Juni 1690 yang Neustra Senora del Pilar de Santiago Zaragosa y selatan menghantam karang di Pulau Cocos.
terselubung.blogspot.com

9.Falkland IslandsKepulauan Falkland adalah kepulauan di Samudra Atlantik Selatan, terletak sekitar 300 mil dari pantai daratan Argentina, 700 mil dari daratan Antartika, dan 3.800 mil dari Afrika. Ada dua pulau utama, Falkland Timur dan Falkland Barat, serta 776 pulau kecil. Kepulauan adalah Overseas Territory pemerintahan sendiri dari Britania Raya dan Stanley, Falkland Timur, adalah ibu kota.Sejak berdirinya kembali pemerintahan Inggris pada tahun 1833 Argentina telah mengklaim kedaulatan. Dalam mengejar klaim ini, yang ditolak oleh para penduduk pulau, Argentina menginvasi Kepulauan Falkland pada tahun 1982. Ini mendorong para diumumkan dua bulan selama Perang Falklands antara Argentina dan Britania Raya dan mengakibatkan kekalahan dan penarikan pasukan Argentina.Sejak perang, telah ada pertumbuhan ekonomi yang kuat di kedua perikanan dan pariwisata.
terselubung.blogspot.com

10.Xisha IslandPulau Xisha, 329 kilometer dari daratan terdekat provinsi Hainan, yang terletak di perairan Laut Cina Selatan. Diketahui bahwa spesifik jenis burung yang hidup hanya di pulau ini dan tanaman tropis langka.
terselubung.blogspot.com

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/07/10-pulau-terasing-di-dunia.html

Bugatti Veyron Edisi Khusus, Berlapis Porselen

Posted by beye on Jumat, 08 Juli 2011 , under | komentar (0)



Produsen mobil sport Bugatti merilis produk terbaru edisi khusus di Berlin, Jerman, Kamis (30/6). Mobil yang diberi nama Bugatti Veyron Grand Sport L'Or Blance ini dibanderol dengan harga 1,65 juta Euro atau sekitar Rp 19,20 miliar. Seluruh permukaan body mobil ini dilapisi porselen produksi Konigliche Porzellan-Manufaktur Berlin (KPM). (Foto: AP Photo/ Markus Schreiber)







sumber :http://foto.vivanews.com/read/3728-mobil-sport-berlapis-porselen
 

Dua Kerang Raksasa Ditemukan di Sulawesi

Posted by beye on , under | komentar (0)



Dua spesies kerang raksasa alias kima langka ditemukan di perairan Sulawesi Tenggara. Jika terverifikasi, maka temuan ini menjadikan Indonesia satu-satunya negara tempat habitat hidup kesembilan spesies kima di dunia.

Kedua spesies baru itu adalah Tridacna tevoroa dan Tridacna rosewateri yang ditemukan dan diidentifikasi oleh kelompok swadaya Konservasi Taman Laut Kima Toli-Toli di Kecamatan Lalonggasumeeto, Konawe, Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, jenis kima yang selama ini diketahui hidup di perairan Indonesia adalah Tridacna gigas, T maxima, T derasa, T squamosa, T crocea, Hippopus-hippopus, dan Hippopus porcellanus. Ketujuh jenis kima itu masuk kategori satwa yang dilindungi menurut Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1999.


"Kami sebenarnya menemukan kedua kima sejak memulai konservasi setahun lalu. Awalnya kami pikir keduanya jenis yang sudah ada. Namun, setelah diamati saksama, ternyata ciri-ciri fisiknya berbeda," kata Habib Nadjar Buduha, Ketua Konservasi Taman Laut Kima Toli-toli.

Setelah melakukan riset melalui berbagai sumber internet dan publikasi penelitian ahli kelautan dunia, Habib menyimpulkan, ciri kedua kima serupa dengan spesies Tridacna tevoroa dan Tridacna rosewateri. Selama ini, T tevoroa hanya ditemukan di Kepulauan Fiji dan Tonga di Pasifik. Adapun T rosewateri hanya ditemukan di Mauritius dan Madagaskar. Belum tahu bagaimana mereka bisa ditemukan di perairan Sulawesi.

Kima merupakan kerang laut besar. Ukurannya bervariasi, mulai dari sekepal tangan orang dewasa hingga sepanjang 1,3 meter dan berat 250 kg. Populasi kima kian langka akibat perburuan besar-besaran sebagai makanan dan hiasan.(kompas.com)

Harta Karun Rp187,3 T Ditemukan di Kuil India

Posted by beye on , under | komentar (0)



NEW DELHI - Sebuah kuil Hindu yang berada di India, menyimpan harta karun yang jumlahnya sungguh mencengangkan. Kuil itu menyimpan harta berupa berharga seperti koin emas, perhiasan dan benda berharga lainnya.

Diperkirakan harta yang tidak selama ini tidak dijaga dengan ketat memiliki nilai USD22 miliar atau sekira RP187,3 triliun (Rp8.514 per USD). Harta itu barus diketahui setelah dua ruangan rahasia di kuil itu dibuka setelah hampir 150 tahun ditutup. Demikian diberitakan Associated Press.

Atas penemuan ini Pemerintah India langsung memerintah pengamanan ketat terhadap kuil Sree Padmanabhaswamy yang di bangun pada abad ke-16. Penemuan serupa juga ditemukan pekan lalu di Kuil Trivandrum yang berada di Kerala.


Empat ruangan rahasia di kuil tersebut ternyata menyimpan harta karun yang nilai hampir menyamai dengan ditemukan di Kuil Sree Padmanabhaswamy. Banyak harta yang tak ternilai disimpan dengan rapih di kedua kuil berharga ini.

Harta karun yang ditemukan termasuk patung dewa-dewi yang terbuat dari emas murni dan bertahtakan berlian, rubi, zamrud serta beberapa batu berharga lainnya. Selain itu ditemukan juga mahkota serta perhiasan yang diberikan sebagai hadiah kepada kuil tersebut selama berabad-abad.

Banyaknya jumlah harta yang ditemukan membuat petugas tidak lagi menghitungnya per kantung, bukan lagi dalam timbangan yang seharusnya. Kuil tersebut dibangun oleh Maharaja Travancore selama berabad-abad dan terus dilindungi oleh keluarga kerajaan saat kemerdekaan India dari Inggris pada 1947 silam.

Kini polisi melakukan penjagaan ketat terhadap kuil tersebut. Rencananya, alat keamanan berteknologi tinggi juga akan dipasang disekitar areal kuil demi menjaga keamanan.(Okezone.com)

Ini Dia Pesulap-Pesulap yang Paling Berpengaruh di Dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)



Jean Eugene Robert-Houdin

Robert-Houdin lahir di Prancis dan membawa sebuah aliran magic baru yang disebut “salon-magic”. Magic yang dibawanya adalah gabungan antara ilusi dan alat-alat berat yang canggih untuk melakukan magic trik, digabungkan dengan teknik kecepatan tangan yang brilian. Ia termasuk magician yang revolusioner, karena pertama kali memperkenalkan kostum “jas formal” di atas panggung. Sebelumnya, magician selalu identik dengan jubah panjang khas “Merlin” dan kotak peralatan yang besar dan berat.
Salah satu show-nya yang paling terkenal adalah saat ia melakukan “bullet catch”/ menangkap peluru di Algeria, untuk membuktikan bahwa magic modern Eropa jauh lebih spektakuler dari magic primitif Afrika.

Harry Houdini

Lahir di Eirich-Weiss, Houdini lebih dikenal sebagai seorang Escapologist yang sangat brilian. Escapologist adalah kemampuan untuk meloloskan diri dari berbagai bahaya. Salah satu trik Houdini yang paling terkenal adalah “Water Chamber”, yang juga dimainkan oleh Rizuki di final the Master season 3. Selain memainkan berbagai trik escapologist yang sangat gemilang, Houdini juga tampil di berbagai film drama dan komedi. Houdini diyakini sebagai pionir yang mampu membawa dunia magic ke dunia entertainment.

Doug Henning

Doug Henning adalah magician asal Kanada yang pertama kali mengenakan kostum T-Shirt dan celana Jeans di atas panggung, meninggalkan kostum formal yang biasa dipakai magician di periode sebelumnya. Ia dikenal karena kemampuannya untuk menggabungkan magic dan seni. Di atas panggung, Henning tak hanya mempertontonkan magic, tapi juga seni tari, seni musik dan komedi. Henning meninggal tahun 2001 karena kanker.

David Copperfield

Copperfield muda mulai tampil di atas panggung pada pertengahan tahun 1970-an, dan dikenal sebagai magician yang flamboyan dan tampan. Saat magician lain masih melakukan trik menghilangkan asisten di atas panggung, Copperfield menghilangkan berbagai objek yang luar biasa besar. Salah satu yang paling terkenal adalah show-nya saat menghilangkan Patung Liberty di tahun 1976. Selain itu, ia juga menghilangkan pesawat Jet Orient, terbang di Grand Canyon, dan berjalan menembus tembok Cina. Saking hebatnya, banyak orang yang menganggap Copperfield bekerja sama dengan jin/ setan, padahal yang ia lakukan adalah memanfaatkan teknologi modern semaksimal mungkin.

Val Valentino

Dikenal juga sebagai “magician bertopeng/ masked magician”. Valentino adalah seorang magician yang membongkar trik-trik luar biasa magician lain dalam sebuah acara televisi di Fox TV. Konon, Valentino saat ini masih menyembunyikan identitas aslinya, untuk menghindari para magician yang marah dan kecewa. Namun, hal-hal yang dilakukan Valentino di televisi dipercaya mampu meningkatkan apresiasi dan ketertarikan masyarakat awam pada dunia magic. Valentino selalu mengatakan, bahwa ia membuka trik magic untuk “mendorong” magician lain mencari trik baru yang benar-benar “fresh” dan berkualitas, demi kemajuan dunia magic.

David Blaine

David Blaine dianggap sebagai salah seorang magician yang pertama kali menyesuaikan diri dengan selera masa kini di era globalisasi. Ia tampil dengan gaya yang sangat santai dan membawa magic dari atas panggung “turun ke jalan” dengan melakukan street magic. Show yang ia bawakan tidak hanya terfokus pada sang magician semata, namun lebih kepada reaksi para penonton saat menyaksikan sebuah magic show berlangsung. Banyak orang yang mengatakan, “Blaine makes magic become ‘cool’ again”.

Criss Angel

Christopher Nicholas Sarantakos (lahir 19 Desember 1967;dengan nama Criss Angel) adalah seorang pesulap dan ilusionis berkebangsaan Amerika Serikat. Ia juga seorang musisi, ahli meloloskan diri, dan pemain atraksi adegan berbahaya. Ia dikenal melalui sebuah acara TV yang dibawakan olehnya, acara tersebut berjudul Criss Angel Mindfreak. Ia adalah orang Amerika Serikat keturunan Yunani. Criss Angel dibesarkan di East Meadow, Long Island, New York. Criss Angel sempat menampilkan beberapa trik sulap yang cukup menggoncangkan publik beberapa waktu yang lalu. Salah satunya adalah trik berjalan di atas air yang cukup terkenal, bahkan sempat diadaptasi oleh Deddy Corbuzier ke dalam show-nya beberapa waktu yang lalu. Trik lain adalah levitasi (terbang melayang) dari satu bangunan ke bangunan lain, yang konon dikabarkan memakai bantuan jin dan ilmu hitam. Namun sebenarnya, semua hal yang dilakukan oleh Criss Angel ada trik yang sangat rasional dan logis.

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/07/pesulap-pesulap-yang-paling-berpengaruh.html

Penemuan Petai Gergasi, Petai terbesar di Dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)



Satu unting buat petai mungkin cukup untuk membuat sambel Petai untuk satu mangkok, Tapi kalo satu unting petai ini, mungkin bisa untuk membuat sambel petai untuk hajatan satu kampung. Bagaimana tidak, petai ini mempunyai ukuran super besar, panjangnya hingga satu setengah meter dengan berat buah mencapai 4 kilogram.
http://3.bp.blogspot.com/-IWAPYLOQqZM/ThFl-Nozv6I/AAAAAAAAEbo/TNWZ9JCmxbE/s1600/agus.jpg

Petai ini namanya Petai Gergasi, ditemukan oleh salah seorang penduduk Malaysia di hutan Grik wilayah Perak malaysia. Sontak berita penemuan Petai terbesar ini membuat heboh seluruh Malaysia dan menjadi Headline news di berbagai surat kabar malaysia. gambar di atas diperoleh dari salah satu surat Kabar Malaysia bernama Star minggu.

Kakatua Ini Mengerti Musik Bak Seorang DJ

Posted by beye on Kamis, 07 Juli 2011 , under | komentar (0)



Headline

Kakatua ini bernama Snowball. Burung unik ini berhasil memukau para ilmuwan dan membuat mereka mengevaluasi ulang opini tentang kecerdasan burung.

Burung 13 tahun ini bisa menggerakkan tubuhnya layaknya berjoget saat mendengar musik. Alhasil, kaktua ini berhasil menjadi bintang di internet.

Di sisi lain, ilmuwan menerima gerakan burung ini sebagai bukti manusia bukan satu-satunya makhluk berindera ritme.

Saat lagu-lagu dari Queen, Backstreet Boys dan Lady Gaga diputar, burung ini bergerak ke kanan dan kiri, menggerakkan kepala, dan bergoyang sesuai ritme lagu.

Menggunakan pengukuran ilmiah sinkronisasi, ilmuwan membuktikan irama musik dan tarian burung ini memang saling terkait.

Dr Aniruddh Patel dari Neurosciences Institute mengatakan, “Saat musik dilambatkan atau dipercepat, burung ini menyesuaikan tempo tariannya untuk mensinkronisasikannya dengan irama lagu. Saya terkejut dan belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya”.

Snowball menjadi fenomena karena ia merupakan hewan pertama yang bisa menari sesuai irama lagu. Setelah meneliti lebih dari seribu video hewan menari, ilmuwan menemukan bukti 14 spesies beo dan gajah mampu bergerak sesuai irama.

Sedangkan anjing dan kucing tak memiliki kemampuan ini. Para ilmuwan yakin, kemampuan kakatua ini terkait kemampuannya meniru lagu. Kemampuan menari ini juga bisa ditemui pada hewan lain, termasuk lumba-lumba, gajah dan burung penyanyi.

Berikut videonya seperti dilaporkan dailymail.

'Mesin Penjual Minuman' Jual Emas

Posted by beye on , under | komentar (0)



Headline

Perusahaan Jerman di balik mesin penjual emas Gold to Go membuka mesin terbaru, di Westfield Shopping Center di London.

Persahaan bernama Ex Oriente Lux ini mengatakan, mesin penjual batangan dan koin emas ini memiliki beragam ukuran dengan harga yang secara konstan terus diperbarui.

Daily Telegraph melaporkan, rancangan emas batangan yang tersedia, yakni dengan ukiran sisi terbalik dari kaki langit London.

"Gold to Go memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para investor pribadi mengakses emas fisik dengan harga yang real-time. ATM emas ini akan selalu online dan harganya akan selalu diperbarui tiap 10 menit," ungkap perusahaan itu.

Sebelum mesin ini dipasang di Westfield, Amerika Serikat, Jerman, Italia, Spanyol dan Uni Emirat Arab telah lebih dulu mendapat mesin ini.



MAJALAHASIK.COM

Blogger & Picasa Akan Digusur Google?

Posted by beye on , under | komentar (0)



Headline

Selamat tinggal Blogger dan Picasa. Kedua produk Google ini tidak akan ada lagi dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Mashable, dua produk Google yang populer, yakni Blogger dan Picasa, sepertinya akan digusur Google. Bukan dihapuskan total melainkan ganti nama.

Menurut dua sumber terpercaya, Google akan mengubah nama Picasa menjadi “Google Photos” dan Blogger akan jadi “Google Blogs.” Nama brand-nya total jadi milik Google.

Ini dilakukan Google sebagai suatu cara mendongkrak kepopuleran Google+ yang baru launching kemarin. Kedua layanan itu akan disinkronisasi dengan Google+.

Penggantian nama kedua produk ini akan jadi perubahan besar, mengingat nama besar Blogger dan Picasa yang sudah terlanjur dicintai banyak penggunanya sejak lama.

Picasa dan Blogger adalah dua produk akuisisi Google. Picasa diakusisi Google pada 2004, dan Blogger diakuisisi pada 2003. Blogger telah menjadi satu dari 10 situs paling banyak dikunjungi di dunia. Mengubah namanya jadi Google Blogs akan memengaruhi pengguna setianya.

Pengggantian nama seperti ini bukan hal baru. Sebelumnya, Google mengakuisisi JotSpot pada 2006 dan mengubah namanya jadi Google Sites pada 2008.

Pada 2007, Google juga mengakuisisi platform VOIP GrandCentral dan mengganti namanya jadi Google Voice pada 2009.

Penggantian nama Picasa dan Blogger jadi Google Photos dan Google Blogs akan dilakukan dalam jangka waktu satu atau satu setengah bulan ke depan. Namun sejauh ini Google belum berkomentar apa-apa.



MAJALAHASIK.COM

Centralia, Bukit Hantu Yang Masih Menjadi Misteri

Posted by beye on , under | komentar (0)





Ini adalah Centralia, sebuah kota hantu yang terletak di Columbia County, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dihuni oleh lebih dari 5.000 orang pada tahun 1960. Ada gedung bioskop, 3 sekolah, selusin restoran, kantor pos dan 7 gereja. Ini adalah kota penambang yang makmur. Sekarang hanya 4 orang tinggal di sana. 

Sebagian besar bangunan yang ditinggalkan telah dihancurkan oleh manusia atau alam. Sekilas, wilayahnya sekarang hanya tampak lapangan dengan jalan beraspal yang ada disekitarnya. Beberapa daerah diisi dengan hutan yang baru ditanami pepohonan



Gereja yang tersisa di kota kecil, St Mary's, memegang layanan mingguan pada hari Minggu dan tidak terpengaruh oleh api. Alasan semua ini adalah kebakaran tambang yang terjadi di 1960 awal dan sisa kebakaran sampai hari ini masih ada. Api ini akan terus menyala selama 250 tahun, bahkan lebih

Itulah yang Daud DeKok katakan tentang kota ini(1986): "Ini adalah dunia di mana manusia tidak bisa hidup, lebih panas dari planet Merkurius, suasana beracun seperti Saturnus. Di pusat kobaran api, suhu melebihi 1.000 derajat [Fahrenheit]. Lethal awan karbon monoksida dan gas-gas lain berputar melalui ruang batu. "Api pembakaran secara bertahap bergerak ke segala arah, mengancam kota-kota yang berdekatan. Ironisnya, nama salah satu kota terdekat Centralia adalah Ashland



sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/07/bukit-hantu-yang-masih-menjadi-misteri.html

Related Posts with Thumbnails