Latest News

Kisah 10 Pilot yang Sangat Luar Biasa

Posted by beye on Sabtu, 25 Desember 2010 , under | komentar (0)



1. Jessica Cox: pilot pertama yang tidak mempunyai tangan
Jessica Cox menderita cacat dan lahir tanpa lengan. Tak satu pun dari tes kehamilan ibunya menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Namun ia lahir dengan penyakit bawaan langka, tetapi juga dengan semangat yang besar.

Lulusan psikologi bisa menulis, mengetik, mengendarai mobil,menyisir rambutnya dan berbicara di telepon hanya dengan menggunakan kakinya. Ms Cox, dari Tucson, Arizona, Amerika Serikat, juga merupakan mantan penari dan bersabuk hitam ganda Tai Kwon-Do.

Dia memiliki unlimited SIM, dia menerbangkan pesawat dan dia dapat mengetik 25 kata per menit.

The plane she is flying is called an Ercoupe and it is one of the few airplanes to be made and certified without pedals.

pesawat terbang dia disebut Ercoupe dan merupakan salah satu dari beberapa pesawat yang akan dibuat dan disertifikasi tanpa pedal. Tanpa pedal kemudi Jessica bebas untuk menggunakan kakinya sebagai tangan. Butuh waktu tiga tahun, untuk menyelesaikan lisensi pesawat ringan nya.

Dia memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89 jam terbang, menjadi pilot pertama tanpa lengan.

2. IAN FORTUNE: PILOT YANG BERHASIL MENGENDALIKAN HELIKOPTERNYA DAN MENDARAT DENGAN SELAMAT DENGAN 20 ORANG, SETELAH DITEMBAK DI WAJAHNYA
Seorang pilot militer Inggris berhasil mendaratkan dua puluh penumpang ke tanah meskipun ia terkena peluru di antara matanya. Penerbangan Letnan Ian Fortune adalah mengangkut yang luka dari pertempuran antara pasukan Amerika dan Taliban di Provinsi Helmand, Afghanistan.

Ketika ia lepas landas dengan beban penuh korban, peluru memantul melalui helikopter dan mengenai Fortune di wajah. peluru itu kemudian memukul stabilisasi sistem otomatis helikopter , mematikan itu sehingga helikopter sangat sulit untuk diterbangkan.

Walaupun darah mengalir ke matanya, Penerbangan Lt Fortune berjuang dengan kontrol selama delapan menit dan berhasil mendaratkan korban kembali ke Camp Bastion.

TV Presenter Mike Brewer berada di helikopter saat kejadian berlangsung. Dia mengatakan kepada Sky News: "Itu menakutkan. Kami datang di bawah api yang seperti sedang menutup jalan. Kemudian setelah kami takel off, Chinook tiba-tiba meluncur dari sisi ke sisi dan kami dengar pilot telah ditembak. Satu-satunya alasan kami tidak terjun langsung kembali ke padang gurun adalah karena keberanian belaka dan keterampilan Ian dan kru lainnya. .”Mereka semua pahlawan

3. FRANK VOGT: PILOT LALU LINTAS YANG MENDARATKAN PESAWATNYA DI JALAN TOL JERSEY
Frank Vogt adalah pilot Cessna lalu lintas yang kehilangan tekanan oli di ketinggian 1200 kaki dari tanah.
Dalam kegelapan dini hari,daratan tampak seperti satu massa besar kegelapan yang hitam - kecuali jalan tol tersebut.

"Aku tahu itu cukup luas, aku tahu itu cukup lurus. tidak ada kabel, dan aku tidak melihat banyak layang, "kata Vogt.

Dia beralasan bahwa karena lalu lintas masih terang, akan ada ruang yang cukup antara mobil sehingga mereka dapat memperlambat dan membiarkan dia melaksanakan rencananya .

Dia bahkan berhasil menarik nya Cessna ke sisi jalan, walaupun rubbernecking tak terelakkan - sepenuhnya dibenarkan dalam hal ini - masih diblokir lalu lintas satu mil-dan-setengah-di kedua arah.

4.EVAN GRAHAM: SOLO PILOT YANG BISA MENERBANGKAN LIMA JENIS PESAWAT YANG BERBEDA PADA USIA 16
Evan Graham merayakan ulang tahun ke-16 nya (pada 6 Agustus) dengan terbang sendirian menggunakan lima pesawat yang berbeda: WWII vintage L-4 Piper Cub taildrager, R-22 Robinson helikopter, pesawat Cessna 150 Aerobat, sebuah Robinson 44 Raven II dan 1965 Cessna 150 - 150 - pengaturan rekor dunia untuk pilot solo termuda yang menerbangkan lima pesawat yang berbeda.

6. JAMES TERRY: PILOT YANG BISA MEMPERBAIKI PESAWAT DARI LUAR SAAT TERBANG
Salah satu kesulitan dari perjalanan udara adalah kemustahilan membuat perbaikan luar kokpit sementara kapal dalam penerbangan. Hal ini berlaku terutama benar ketika masalah ini berpusat di sekitar ekor pesawat

lihat secara dekat foto: yup, bahwa James Terry Miami, Florida, seorang penemu yang menunjukkan alat pengaman nya untuk memperbaiki pesawat saat terbang! Dari edisi 1930 Juni Modern Mekanik

6. BRIAN BEWS: PILOT YANG BERHASIL MENYELEMATKAN DIRI KURANG DARI SEDETIK SEBELUM KECELAKAAN
Orang di bagian atas foto ini? Itu Kapten Brian Bews dan dia beruntung masih hidup. Pilot terampil hampir tidak berhasil untuk mengeluarkan sebelum nya CF-18 jet tempur jatuh selama penerbangan latihan.

Praktek terbang berlangsung di Bandar Udara Lethbridge County dan tampaknya dalam persiapan untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge, Alberta, Kanada. Tidak ada rincian untuk persis mengapa jet tempur hjatuh. Kita tahu bahwa Kapten Bews dibawa ke rumah sakit untuk perawatan cedera.

7. Doug White: penumpang yang berhasil mendaratkan pesawat setelah pilot meninggal selama penerbangan
Ketika pilot dari pesawat bermesin ganda Beech pingsan dan meninggal pertengahan penerbangan, penumpang Doug Putih dari Archibald, Louisiana, mengambil alih pesawat dan mendaratkannya dengan aman.

White , istri dan dua putri terbang dari Marco Island, Florida, ke Jackson, Mississippi, pada hari Minggu setelah menghadiri pemakaman bagi saudaranya White ketika ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan pilotnya.

Autopilot pesawat itu, dan pesawat itu di sekitar 5.000 kaki dan mendaki, White mengatakan.
meskipun ia adalah seorang pilot mesin tunggal bersertifikat dan memiliki sekitar 130 jam terbang, dia tidak tahu bagaimana menerbangkan pesawat yang jauh lebih besar Super King Air pesawat dua mesin turboprop.

" Dia mengatakan kepada putrinya, "'Kalian kembali ke sana, dan aku ingin kau berdoa ." 

Meskipun White terdengar cukup tenang, ketegangan jelas pada rekaman yang dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration sebagai pengendali di Fort Myers, Florida, mencoba berbicara padanya melalui mendarat di bandara di sana.

Pada satu titik, controller bertanya apakah autopilot masih pada atau apakah white menerbangkan pesawat sendiri. "Aku dan Tuhan yang baik telah menerbangkannya," jawab White.

Penyebab kematian Cabuk's belum dirilis. Federal Aviation Administration belum diberi izin dari pengawas lalu lintas udara yang terlibat untuk berbicara tentang insiden itu.

8. PILOT YANG MEMPERBAIKI PESAWAT DENGAN ISOLASI (LAKBAN) SETELAH DIRUSAK OLEH BERUANG
Apakah beruang merusak pesawat terbang mesin tunggal anda di daerah terpencil dari Alaska? Tidak masalah - kami dapat memperbaikinya dengan sedikit lakban .

During a private "fly-in" fishing excursion in the Alaskan wilderness, the chartered pilot and fishermen left a cooler and bait in the plane.

Selama penerbangan pribadi dalam perjalanan memancing di padang gurun Alaska, pilot penyewaan dan nelayan meninggalkan peralatan dan umpan di pesawat.

Dan beruang mencium bau itu. Ini adalah apa yang dia lakukan ke pesawat. Pilot menggunakan radio dan telah pilot lain membawanya 2 ban baru, 3 kardus lakban, dan pasokan dari plastik lembaran. Dia menambal pesawat, dan terbang pulang

9. TOM ATTRIDGE: PILOT PESAWAT TEMPUR YANG BERHASIL MENEMBAK DIRINYA PESAWATNYA SENDIRI
Pada tanggal 21 September 1956, uji coba Tom Attridge terbang baru Grumman F-11F-1 Tiger..
Ia menembakkan meriam 20mm sambil manuver dengan cepat. kokpit ini kemudian terkena benda luar. Attridge segera lewat radio bahwa ia kembali ke darat.

Ketika mencoba untuk mendarat, jet kehilangan kendali dan kecelakaan-mendarat di landasan.
Pemeriksaan selanjutnya menemukan dampak peluru tiga dan satu peluru 20mm utuh dalam pesawat. Attridge berhasil menembak pesawat tempurnya sendiri .

Bagaimana ini terjadi?

Kombinasi antara kondisi yang bertanggung jawab untuk acara ini adalah:

(1) kerusakan pada kecepatan proyektil dan drop lintasan,
(2) keturunan 0,5-G perkiraan-F11F 1, karena sebagian hidung pitching turun dari pembakaran rendah-mount senjata;
(3) penyelarasan dari garis boresight dari 0 ° garis penerbangan.

Dengan itu-G 0.5 menukik, Attridge telah terbang di bawah lintasan peluru dan, 11 detik kemudian, terbang melalui mereka sebagai jalur penerbangan dan peluru itu mengenai pesawatnyau

10. MASON DUNN: PILOT HELIKOPTER YANG MENYELAMATKAN RUSA YANG TERJEBAK DI ES
Pilot sebuah helikopter berita Oklahoma City TV yang menggunakan angin dari rotor pesawat untuk mendorong rusa yang terdampar agar selamat setelah rusa itu kehilangan pijakan pada sebuah danau beku dan tidak bisa bangun.

Sekelompok kecil orang berkumpul untuk menyaksikan rusa itu berjuang, kuku yang berulang kali tergelincir, dekat pantai Danau Thunderbird, dekat Norman, Oklahoma.

Dengan rolling kamera helikopter, pilot KWTV Mason Dunn menggunakan angin dari rotor untuk mendorong rusa, awalnya mendorongnya agar sampai di es di mana hewan berhasil memegang es dengan kaki depannya.

sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/12/10-pilot-paling-aneh-tapi-juga.html

Helicoprion, Makhluk Prasejarah Unik Dari Zaman Triassic

Posted by beye on , under | komentar (0)



Jika kita berpikir bahwa cryptid Jepang yang dikenal dengan nama Ningen itu aneh, maka apa yang anda pikirkan tentang makhluk yang satu ini? Hewan eksotik ini dikenal dengan nama Helicoprion, salah satu makhluk prasejarah yang pernah hidup hingga awal era Triassic.


Helicoprion masih kerabat dekat dari hiu, salah satu hewan yang mampu bertahan hidup hingga saat ini. Helicoprion diperkirakan bertahan hidup hingga awal era Triassic sekitar 225 juta tahun yang lalu, sampai akhirnya punah.



Ahli purbakala memperkirakan bahwa helicoprion merupakan salah satu hiu prasejarah yang memiliki struktur rahang yang unik. Dengan ukuran tubuh yang bisa mencapai 15 kaki, bisa dibayangkan jika hewan ini masih berkeliaran di laut di era modern ini.

Helicoprion Bessenovi

Jika kita lihat gambar dari Helicoprion, susunan giginya tampak berbeda dengan hiu pada umumnya,namun helicoprion memiliki kesamaan dengan kerabat dekatnya itu. Gigi - giginya juga akan tanggal dan akan digantikan dengan gigi yang baru. Gigi yang menyerupai seperti gergaji ini sangat tajam dan digunakan untuk membunuh mangsanya dengan mudah.



Para ahli beranggapan bahwa gigi - gigi yang terbentuk di rahang bawahnya bisa menghambat pergerakan dari hewan ini sendiri, karena jika hewan ini berenang dengan kecepatan tinggi, maka akan mempengaruhi keseimbangannya. Karena itu, para ahli menganggap bahwa helicoprion memangsa hewan - hewan kecil dan lunak. Beberapa ahli purbakala bahkan mengatakan jika makanan utama hewan ini adalah ammonites, sejenis kerang purbakala.







Meskipun gambar rekonstruksinya telah dirilis, tetapi saya merasa ada yang janggal dengan hewan ini. Jika kita lihat fosil yang ditemukan, tampak hanya bagian yang disinyalir rahang bawah helicoprion. Saya kembali heran, bagaimana para ahli purbakala itu merekonstruksi bentuk hewan ini hanya dengan penemuan satu fosil itu saja.

Rekonstruksi Fosil menurut forgetomori

Saya mencoba googling untuk mencari fosil helicoprion lainnya, sayangnya saya tidak dapat menemukannya. Semua gambar mirip, hanya berbeda ukuran gambarnya saja, jadi saya heran tentang bagaimana ahli purbakala itu merekonstruksinya.

Menurut saya, fosil yang diduga rahang bawah helicoprion itu mirip dengan fosil ammonites, sejenis kerang prasejarah, walaupun agak sedikit berbeda. Tetapi, saya bukan ahli purbakala, hanya pendapat dari seseorang yang awam dan penasaran tentang fosil hewan ini.



Bagaimana? mirip ndak?

Oh iya, hewan ini telah diidentifikasi klasifikasinya dalam sains, berikut datanya :

Kingdom : Animalia
Phylum : Chordata
Class : Chondrichthyes
Order : Eugeneodontida
Family : Agassizodontidae
Genus : Helicoprion

Spesies : H. ferrieri,H. sierrensis,H. nevadensis,H. davish,H. bessonovi (holotype),H. ergasaminon,H. mexicanus

Mungkin ini adalah salah satu jenis hiu purbakala yang jarang diketahui publik. Jika hewan ini benar - benar pernah eksis di bumi, maka hiu ini adalah hiu paling unik yang pernah hidup.
 
source: http://vahn-saryu1.blogspot.com/2010/07/helicoprion-makhluk-prasejarah-yang.html

Peneliti Temukan Bukti Pemusnahan Massal di Masa Lalu

Posted by beye on , under | komentar (0)



Fosil diyakini sebagai bukti pembinasaan massal yang terjadi sekitar 252 juta tahun lalu.
 
 
Fosil lumba-lumba purbakala yang ditemukan di Luoping (livescience.com)

Pada sebuah situs penggalian di Luoping, provinsi Yunnan, kawasan barat daya China, peneliti menemukan hampir 20 ribu fosil. Penemuan fosil dalam jumlah sangat banyak ini sama artinya dengan penemuan sebuah ekosistem lengkap.

Reptil, ikan, dan fosil-fosil biota laut lain melengkapi sejumlah fosil berukuran lebih kecil yang ditemukan sebelumnya.

Kumpulan fosil itu diyakini sebagai bukti dari pembinasaan massal makhluk hidup di Bumi, akibat aktivitas vulkanik yang terjadi di akhir era Permian, sekitar 252 juta tahun lalu.

Mike Benton, Profesor dari Bristol University School of Eearth Sciences dan Shixue Hu of the Chengdu Geological Center China menyebutkan, lapisan batu kapur setebal 16 meter yang melindung fosil-fosil ini berasal dari masa lalu. “Ketika itu, China Selatan masih merupakan sebuah pulau raksasa yang berada sedikit di atas garis katulistiwa dan memiliki iklim tropis,” ucapnya.

“Ditemukannya fosil tanaman darat juga mengindikasikan bahwa komunitas perairan ini tinggal di dekat hutan pohon-pohon pakuan,” ucap Benton, seperti dikutip dari Examiner, 23 Desember 2010.

Fosil-fosil yang ditemukan, kata Benton, tersimpan dengan sangat baik, dengan lebih dari separuhnya tetap dalam kondisi lengkap, termasuk jaringan lunaknya. “Tampaknya mereka dilindungi sepanjang masa oleh lapisan mikroba yang segera menutup tubuh makhluk hidup itu tak lama setelah mereka mati,” ucapnya.

Sepanjang sejarahnya selama 4,5 miliar tahun terakhir, planet Bumi telah mengalami sejumlah kejadian pemusnahan massal. Akan tetapi, dikutip dari RedOrbit, kejadian dahsyat yang menimpa ekosistem di era Permian itu terjadi di skala “yang tidak ada tandingannya” dan menyebabkan musnahnya 96 persen kehidupan laut dan 70 persen vertebrata darat.

Hanya satu dari sepuluh spesies yang selamat dan mereka menjadi basis dari pulihnya kehidupan di periode waktu berikutnya, yang disebut Triassic.

“Masa pemulihan dari pemusnahan massal ini tampaknya membutuhkan waktu antara 1 sampai 4 juta tahun,” kata Benton. “Kejadian di akhir masa Permian ini sangat dahsyat, membunuh sekitar 90 persen spesies sampai ekosistem-ekosistem tidak memiliki apapun yang tersisa untuk melanjutkan kehidupannya,” ucap Benton.

Saat ini peneliti fokus untuk mencari petunjuk yang bisa membantu mereka menentukan spesies apa saja yang berhasil melewati kejadian di akhir era Permian itu. Selanjutnya, fosil-fosil ‘harta karun’ dari era Permian ini akan digunakan oleh peneliti untuk mempelajari bagaimana spesies tertentu dapat beradaptasi dan bertahan setelah mengalami pemusnahan massal. (sj) 

source: http://teknologi.vivanews.com/news/read/195413-peneliti-temukan-bukti-pemusnahan-massal

15 Ribu Suporter Indonesia Bikin Ciut Malaysia

Posted by beye on , under | komentar (0)




Rupanya, suporter Indonesia membuat Malaysia cukup gentar. Meski berstatus tandang pada leg pertama final Piala AFF 2010, Indonesia dinilai akan memiliki suporter yang tetap banyak.

Media Malaysia menyebut suporter Indonesia bakal solid. Setidaknya, 15 ribu suporter Indonesia akan datang ke Stadion Bukit Jalil untuk memberi dukungan kepada Firman Utina dkk dalam menghadapi Malaysia.

Jumlah itu memang tak terlalu banyak, jika seluruh tiket terjual. Panitia menyediakan 85.000 tiket. Sebanyak 15.000 menjadi jatah suporter Indonesia, tapi menurut Duta Besar Indonesia di Malaysia, Da'i Bachtiar, jumlah itu masih kurang.

Secara jumlah memang suporter Indonesia kalah jauh. Tapi, suporter Indonesia dikenal sangat kompak dan memiliki lagu kebanggaan yang bisa dengan spontan dinyanyikan bersama-sama, yakni "Garuda di Dadaku".

Nyanyian secara kompak itu akan bisa tetap terasa di stadion, meski suporter Malaysia akan lebih keras bersuara. Hanya saja, kekompakan dalam berteriak maupun bernyanyi bisa berpengaruh kuat.

Situs Malaysia, Football.thestar.com, menyebut suporter Indonesia solid. Dan, sebanyak 15.000 tiket untuk Indonesia hampir pasti terbeli semua.

Sampai Jumat (24/12/2010) saja, sudah ada 9.000 tiket jatah Indonesia yang terjual di loket yang dibuka di KBRI di Malaysia. Sebelum hari pertandingan, Minggu (26/12/2010), diperkirakan seluruh jatah Indonesia sudah terjual.

"Demam Piala AFF sedang meningkat. Sasya harap setiap orang bisa menikmatinya dan mendukung dengan cara yang benar," kata Ketua Komisi Fiket Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk S. Sivasundaram.(*)

3 Organisasi Terbesar Yang Berkeinginan Menguasai Dunia

Posted by beye on , under | komentar (0)



Munculnya suatu penguasa dunia yang baru mungkin bisa menjadi ancaman bagi dunia. Suatu tatanan dunia baru dalam satu penguasa menjadi ancaman tersendiri sekaligus perwujudan dari Bible yang telah mengatakan bahwa akan munculnya satu penguasa tunggal dunia yang akan menjadi tanda-tanda akhir zaman. Dalam artikel saya kali ini, saya akan menjelaskan tentang 3 kelompok atau organisasi yang mempunyai peluang untuk menjadikan dunia dalam genggaman mereka.

1. Rothschild
Organisasi yang bernama Rothschild ini adalah organisasi rahasia yang dimiliki Jerman dan diklaim mempunyai agen-agen yang berperan dalam sektor-sektor vital dunia. Saya pertama kali mengenal istilah ini ketika sedang mencari tahu seputar Holocaust dan Hitler. Ada teori konspirasi yang mengatakan bahwa diduga Hitler tidak mati bunuh diri dalam bunker seperti yang selama ini diajarkan dalam sejarah, tetapi ia berhasil kabur ke Argentina dengan sebuah kapal perang, dan bahkan disembunyikan dengan aman oleh para pengikut Rothschild di Argentina. Beberapa bukti menunjukkan foto-foto (meskipun sebagian wajahnya tertutup kain) yang diduga adalah foto Hitler ketika meninggal pada usia 90-an di Argentina.
Nah! Kita kembali pada penjelasan mengenai Rothschild. Organisasi ini mengklaim bahwa mereka sudah menguasai sektor-sektor vital untuk jangka waktu yang cukup lama.

Ketika saya melakukan investigasi dengan Google juga, saya menemukan banyak sumber yang mengkaitkan Rothschild dengan Yahudi, tapi saya sepenuhnya tidak percaya bahwa organisasi Rothschild ini adalah milik Yahudi, meskipun para pengikut Rothschild mengaku bahwa mereka adalah suku Yahudi asli, tapi sejarah yang mereka bantah terlalu kokoh.

Kenyataannya mereka adalah orang Khazar. Mereka datang dari sebuah negara yang disebut Khazaria, yang terletak di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang dimiliki oleh Georgia. Alasan mengapa keturunan Khazar mengklaim mereka sebagai orang Yahudi adalah karena pada tahun 740 Masehi, atas perintah dari raja mereka (King Moon), rakyat Khazaria harus memeluk kepercayaan Yahudi, tetapi tentu saja itu tidak mengubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang Yahudi.

Beberapa fakta yang menarik mengenai Rothschild adalah:
Saat ini hanya 6 negara di dunia yang bank sentralnya tidak terpengaruh jaringan Rothschild. Mereka adalah Iran, Irak, Korea Utara, Sudan, Kuba, dan Libya.
Bank Sentral Eropa didirikan di Frankfurt yang merupakan kota kelahiran Rothschild.

2. Opus Dei
Mereka merupakan kekuatan terhebat Vatikan yang senantiasa melindungi Vatikan dari kekuatan musuh manapun. Saya menganggap kelompok ini sebagai saingan berat dari kelompok Organisasi Freemason. Opus Dei secara harafiah dapat diartikan sebagai ‘Pekerjaan Tuhan’.
Menjelang tahun 1946, Opus Dei memperluas jaringannya ke Italia, Portugal dan Inggris. Pada tahun 1982, kelompok ini telah mengkonsolidasi kekuatannya yang begitu sukses sehingga Paus Yohanes Paulus II mengangkat kelompok ini sebagai agen pribadi dari Vatikan. Di kalangan publik pun tersebar rumor tentang pengaruh Opus Dei yang tidak semestinya, yang digunakan atas nama kepausan. Ketika Escriva (pendiri Opus Dei pada tahun 1028) diangkat menjadi santo pada tahun 2002, secara tidak langsung tindakan Paus telah mengkonfirmasikan rumor tersebut.
Ketika Dan Brown memberikan prasangkanya mengenai ‘pengikut Katolik yang sangat taat’ ini, mata dunia hanya menganggapnya sebagai bumbu dalam novel fiksi dari Dan Brown. ‘Fakta’ yang menjadi pengantar novel Dan Brown menjadi sangat menarik perhatian akan laporan-laporan tentang ‘cuci-otak, kekerasan dan praktek berbahaya yang disebut mereka sebagai ‘penyangkalan badani’, sekaligus memperhatikan kegiatan terakhir merka yang membangun Markas Besar mereka di Lexington Avenue, New York. Markas itu berada nun jauh dari tempat kelompok masyarakat sederhana ini dibentuk oleh Escriva di Madrid pada tahun 1028, saat ia menjadi imam Katolik yang sederhana. Jika anda sudah pernah menyaksikan versi film dari Da Vinci Code, anda mungkin masih ingat seorang albino yang kelihatan galak dan terlihat seperti haus darah. Nah! Mereka inilah yang merupakan pengikut dari organisasi Opus Dei. Opus Dei saat ini mengklaim telah memiliki lebih dari 85.000 anggota.

Praktek-praktek Opus Dei yang tertutup sering menimbulkan bayak spekulasi dari publik. Salah satu praktek ritual mereka yang membuat orang tercengang adalah seperti ‘Menit Kepahlawanan’ pada saat bangun tidur. Para anggota diminta untuk melompat dari ranjang, berlutut mencium lantai dan mengucapkan “serviam” yang diartikan sebagai “saya akan melayani”. Selanjutnya adalah cara penyangkalan badani mereka seperti tidur di lantai, mandi air dingin dan tidak menyantap hidangan penutup saat makan malam.
Cara penyangkalan badani yang ekstrim lainnya adalah dengan menggunakan alat-alat penyiksa diri seperti menggunakan cambuk yang dipukulkan ke bagian punggung atau pantat mereka sekali seminggu. Alat populer lainnya yang mereka gunakan adalah apa yang dinamakan Cilice.
Cilice adalah sebuah rantai berpaku yang yang dikenakan disekeliling paha bagian atas selama dua jam setiap hari sehingga meninggalkan lubang-lubang kecil dalam daging.
Bagi yang sudah menyaksikan film Da Vinci Code, saya rasa sudah mulai teringat akan gambaran yang dilukiskan dalam film itu.
Salah satu praktek penyelamatan ‘wajah Vatikan’ yang dilakukan Opus Dei antara lain ketika pada November 1975. Saat itu Amerika Serikat sudah melegalkan aborsi sejak 3 tahun sebelumnya. Vatikan mulai menyiapkan sejumlah rencana dengan mengirim beberapa agen Opus Dei yang berpengaruh ke Gedung Putih (perlu dicatat bahwa Opus Dei memiliki anggota-anggota yang duduk dalam sektor vital di berbagai negara di dunia, seperti Ruth Kelly yang duduk dalam menteri dalam pemerintahan Inggris) untuk melakukan lobi guna membalikkan tren aborsi ini dan menyuarakan Pro Kehidupan. Hasilnya, enam hari kemudian dokumen penting NSM 200 (National Security Memorandum atau Memorandum Keamanan Nasional) yang sudah diterima presiden Ford yang berisi hasil-hasil penelitian yang memakan anggaran yang besar terhadap konsekuensi-konsekuensi dari kelebihan penduduk akhirnya dikubur.
Lihat betapa mudahnya Vatikan mengendalikan dunia dari balik tembok-temboknya dengan bantuan Opus Dei.

3. Freemason

Freemasonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan palling berpengaruh di seluruh dunia. Freemasonry terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun.
Tujuan akhir dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.
Tentang Bait Salomo ini sendiri banyak sumber yang mendefinisikan berlainan. Salah satu tafsir yang paling populer adalah, bahwa Bait Salomo berada di tanah yang kini di atasnya berdiri Masjid Il Aqsha.
Mereka meyakini, tahun 1012 Sebelum Masehi (SM), Salomo membangun Bait Suci di atas Gunung Soraya di wilayah Palestina. Tapi pada tahun 586 SM, Raja Nebukhadnezar dari Babilonia menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Tahun 533 SM, bangunan ini didirikan kembali oleh seorang bernama Zulbabil yang telah bebas dari tawanan Babilonia. Atas kebebasannya itulah, ia membangun kembali Bait Suci Salomo.

Nah! Banyak sumber Freemason menjelaskan bahwa sejarah berdirinya gerakan ini berakar jauh dan bisa dilacak hingga ke masa Ordo Knight of Templar saat perang Salib di Yerusalem, Palestina. Saat Paus Urbanus II pada tahun 1095, usai Konsili Clermont menyerukan Perang Suci atau Crusade dan memobilisasi kaum Kristiani di seluruh Eropa untuk turut berperang merebut Yerusalem kembali dari kekuasaan Turki.

Nah! Setelah mereka menguasai tanah Palestina, pasukan Salib yang terdiri dari banyak unsur mulai mendirikan kelompoknya masing-masing. Mereka tergabung dalam ordo-ordo tertentu. Para anggota ordo ini datang dari seluruh tanah Eropa, yang ditampung di biara-biara tertentu dan berlatih cara-cara militer di dalam biara tersebut. Dan satu dari sekian ordo yang sangat mencuat namanya adalah Ordo Knight of Templar.

Knight of Templar juga disebut sebagai tentara miskin Pengikut Yesus Kristus dan Bait Salomo. Disebut miskin karena tergambar dari logo yang mereka gunakan, seperti dua tentara yang menunggang seekor keledai. Untuk menunjukkan bahwa mereka miskin, sampai-sampai satu keledai harus dinaiki dua orang tentara Knight of Templar. Bahkan tercatat, mereka dipaksa untuk makan tiga kali saja dalam semingu. Sedangkan nama Bait Salomo mereka pakai karena mereka menjadikan markas mereka yang dipercayai sebagai situs runtuhnya Bait Salomo atau Solomon Temple. Tapi sesungguhnya, pemilihan markas di bukit ini bukan sebuah kebetulan yang bersifat geografis semata, karena para pendiri ordo Knight of Templar sesunguhnya punya cirta-cita sendiri untuk mengembalikan kejayaan dan berdirinya Bait Salomo sebagai tempat suci kaum Yahudi atau tempatnya kaum Mason. Sepanjang bisa terlacak, pendiri ordo ini adalah dua ksatria Prancis, yaitu Hugh de Pavens dan God frey de St Omer. Spekulasi dari kalangan sejarawan mengatakan, bahwa ada darah-darah Yahudi yang mengalir dalam tubuh dan cita-cita para pendiri Ordo Knigh of Templar. Para perwira tinggi Kristen tersebut, sesungguhnya proses convertion yang mereka lakukan hanyalah cara untuk menyelamatkan diri, dan sesungguhnya mereka masih berpegang teguh pada doktrin-doktrin Yahudi, terutama Kabbalah.

Meski mereka menamakan diri sebagai tentara miskin, sesunguhnya mereka tidak miskin-miskin amat. Atau setidaknya, masa miskin itu hanya mereka rasakan di awal-awal berdirinya Knight of Templars. Dalam waktu yang singkat mereka mampu menjadi sangat kaya raya dengan jalan melakukan kontrol penuh terhadap peziarah Eropa yang datang ke Palestiana. Salah satunya adalah dengan cara merekrut anak-anak muda putra para bangsawan Eropa yang tentu saja akan melengkapi anak mereka dengan perbekalan dana yang seolah tak pernah kering jumlahnya. Mereka juga disebut sebagai perintis sistem perbankan pertama pada abad pertengahan.

Saat itu banyak orang-orang Eropa yang ingin pindah atau setidaknya berziarah ke Palestina. Dan tentu saja perjalanan yang jauh dari Eropa memerlukan bekal yang tidak sedikit. Ada yang membawa seluruh harta mereka dalam perjalanan, tapi karena tentara Salib disepanjang perjalanan hidup dalam kondisi yang sangat mengenaskan dan mereka sangat tergiur oleh harta kekayaan, tidak jarang terjadi perampokan bahkan saling bunuh antar orang Kristen disepanjang perjalanan menuju Palestina. Lalu ditemukan cara, para peziarah tidak perlu membawa harta mereka dalam perjalanan. Mereka hanya perlu menitipkannya pada sebuah perwakilan Templar di Eropa, mencatat dan menghitung nilainya dan mereka berangkat ke Palestina berbekal catatan nilai harta yang nantinya akan ditukarkan dengan nilai uang yang sama di Palestina. Gerakan ini banyak didominasi oleh Ordo Knight of Templar yang membuat mereka sangat kaya raya karena mendapat keuntungan dari sistem bunga yang mereka kembangkan. Dan inilah embrio atau cikal bakal perbankan yang kita kenal sekarang.

Markas Knight of Templar di Prancis menjadi rumah penghimpunan harta terbesar di Eropa. Lambat laun mereka menjadi bankir bagi para Paus dan Raja. Bagaimana tidak cepat kaya, setiap tahunyya King Henry II of England mendonasikan uang untuk menanggung biaya hidup 15.000 tentara Knight of Templar dan juga Knight Hospitaler selama mereka berperang dalam Perang Salib di tahun 1170. Untuk menggambarkan betapa besarnya institusi perbankan yang dijalankan Templar, pada saat itu organisasi ini memiliki 7.000 pegawai lebih hanya untuk mengurusi masalah keuangan. Mereka juga memiliki tak kurang dari 870 istana, kastil, dan rumah-rumah para bangsawan yang terbentang dari London hingga Yerusalem.

Nah! Karena ordo ini sangat berkuasa, lambat laun mereka mulai menampakkan ciri aslinya, yakni sebagai penganut Mason. Mereka mengembangkan doktrin dan ajaran mistik, juga kekuatan sihir di biara-biara mereka. Mereka memuja setan dan mendatangkan roh-roh untuk berkomunikasi. Apa yang mereka praktikkan ini disebut sebagai Kabbalah, sebuah tradisi mistik Yahudi kuno yang telah berkembang bahkan sejak zaman sebelum Firaun.

Mengetahui hal ini, Raja Prancis Philip le Bel, pada tahun 1307 mengeluarkan seruan untuk menangkap dan membubarkan ordo Knight of Templar karena dituduh telah melakukan bidah. Dalam perkembangannya, Paus Clement V turut bergabung untuk memerangi kaum Mason ini dengan mengeluarkan kembali vonis inkuisisi. Terjadi banyak penangkapan dan interogasi, dan beberapa pimpinan Ordo Knight of Templar yang bergelar Grand Master (penyebutan ini masih dipakai sebagai tingkat tertinggi dalam gerakan Freemasonry sampai sekarang) menjadi korban.

Pada tahun 1307, Raja Philip IV memerintahkan penangkapan Jacques de Molay. Dan setelah melalui penyiksaan demi penyiksaan, de Molay mengakui segala ritual bidah yang dilakukan oleh Ordo Templar. Pada tahun 1312, Ordo Knight of Templar dilarang dan dibubarkan. Dan atas perintah Gereja dan Raja , dua tahun kemudian, yaitu pada tahun 1314, para pimpinan Templar dihukum mati, termasuk Jacques de Molay, salah satu Grand Master terpenting Ordo Templar. Jacques de Molay sendiri divonis sebagai heretic (bid’ah) atau kafir dan dihukum dengan cara dibakar hidup-hidup di depan raja Philip IV. Dan sebelum menghembuskan napasnya, de Molay mengeluarkan kata-kata bahwa Raja Philip dan Paus Clement harus mengikutinya, mati, dalam waktu satu tahun. Dan sejarah mencatat, Raja Philip IV meninggal tujuh bulan kemudian, disusul Paus Clement sebulan setelah Raja Philip.

Setelah itu terjadi pemusnahan besar-besaran, sekali lagi atas kaum Yahudi, dan kali ini bermula dengan kasus Knight of Templar atau kaum Mason. Pemusnahan ini tak hanya terjadi di Palestina, tapi juga terjadi di Eropa. Mereka diburu untuk ditangkap dan dibunuh. Sampai akhirnya mereka berhasil melarikan diri dan mendapat perlindungan dari Raja Skotlandia, Robert The Bruce yang dilantik dan menduduki singgasana Raja pada tahun 1306. Dan di tanah baru ini pula mereka menyusun kekuatan kembali. Dan Skotlandia menjadi salah satu yang menentukan dalam perkembangan gerakan Freemason.

Versi yang lebih tua dari sejarah Freemason adalah kisah yang menyebutkan pembentukan Freemasonry pada zaman Raja Israel, Herodes Agripa I yang meninggal pada tahun 44 Masehi. Freemason pada zaman ini dibentuk untuk membendung ajaran agama yang disampaikan oleh Nabi Isa as. Konon waktu itu namanya The Secret Power atau kekutan yang Tersembunyi. Tujuan utamanya adalah memusuhi pengikut Nabi Isa, menculik mereka, membunuh, melarang penyebaran agama baru tersebut, termasuk membunuhi baya-bayi Kristen. Tapi, berkenaan dengan segala kesadisan yang dilakukan Herodes ini, para sejarawan dunia, meyakini bahwa hal tersebut hanyalah mitos belaka dalam tradisi agama Kristen. Herodes Agripa I menjalankan segala misi The Secret Power ini dibantu dua pengikut setianya, Heram Abioud sebagai Wakil Presiden gerakan dan Moab Leumi sebagai pemegang rahasia utama gerakan ini. Tapi beberapa anggota Freemason juaga mempercayai dan menarik sejauh mungkin sejarah mereka ke masa lalu, bahkan hingga ke zaman Firaun. Itu pula yang menjadi salah satu penjelasan mengapa mereka kerap kali menggunakan simbol-simbol Mesir Kuno dalam tradisi dan aktivitas ritual mereka, seperti penggunaan Dewa Horus, Piramida, Matahari dan berbagai simbol Mesir lainnya. Penggunaan ini bermula dari penggalian Kuil Sulaiman oleh para Templa dan penemuan doktrin dan ajaran Kabbalah yang terus-menerus mereka eksplorasi dan diajarkan dari mulut ke mulut. Penggalian ini begitu serius mereka lakukan sehingga kelak akan mempengaruhi cara pandang kaum Templar dan juga rencana mereka pada kehidupan dunia.

Sepak Terjang Yahudi ini sendiri sudah tidak diragukan lagi. Bahkan saya menemukan banyak sekali buku-buku tentang Yahudi di toko buku Gramedia. Setiap buku di sana tidak ada satupun yang membela Yahudi. Semua buku menceritakan bagaimana pengaruh Yahudi di dunia ini yang sudah meluas dengan signifikan.

Mengenai fakta dibalik sepak terjang mereka, saya menemukan terlalu banyak kasus, sehingga tidak mudah memilih salah satu untuk dimuat disini. Tapi yang perlu anda ketahui, Microsoft digenggam Yahudi, 65% saham-saham di Wall Street digenggam Yahudi, mantan presiden Amerika, Bush Sr. Dan Bush Jr. adalah orang Yahudi, dan yang terutama adalah anggota-anggota mereka banyak yang duduk di posisi penting pemerintahan dunia.


http://waroengpunk.blogspot.com/2010/12/3-organisasi-terbesar-yang-berkeinginan.html

Cara Mengeluarkan Semut Yang masuk di Telinga

Posted by beye on Jumat, 24 Desember 2010 , under , | komentar (0)



Pernahkah agan2 telinganya kemasukan semut??, pasti sakitnya minta ampun.


Ane juga pernah sewaktu naik motor tiba2 dari dalam telinga terasa ada yg menggigit, rupanya helm yg saya pakai ada semutnya dan masuk ke telinga, sakitnya lumayan gan.

Cara mengeluarkan semut dari dalam telinga :

    * Kalau kejadiannya di dalam rumah, arahkan lobang telinga ke lampu.
    * Kalau siang hari, arahkan lobang telinga ke sinar matahari.
    * Kalau agan lagi di kebun malam2, arahkan lampu center/sentolop kearah lobang telinga.
    * Kalau agan lagi berkendaraan motor, buka helm cari sumber cahaya, arahkan lobang telinga ke sumber cahaya terdekat (mungkin lampu toko, dll).


Kenapa mesti lobang telinga diarahkan ke cahaya. Semut kalau tersesat dalam kegelapan akan selalu mencari sumber cahaya, kalau lobang telinga agan dikasih cahaya, pasti semut akan keluar ke arah sumber cahaya.

ARAHKAN LAMPU SENTER KE LOBANG TELINGA


ARAHKAN LOBANG TELINGA KE SUMBER CAYAHA (LAMPU)


Download dengan LTE HSPA Bisa Capai 650Mbps

Posted by beye on , under , | komentar (0)



Nokia Siemens Networks (NSN) mengatakan kecepatan unduh dari sebuah perangkat ponsel dapat mencapai 650 Mbps. Menurutnya, kehadiran standar HSPA yang mampu mewujudkan kecepatan tersebut dan T-Mobile AS. Teknologi LTE (long term evolution) HSPA pada layanan mobile broadband akan memungkinkan kecepatan sesuai yang dijanjikan LTE Advanced.

Download dengan LTE HSPA Bisa Capai 650Mbps

NSN juga menuturkan bahwa standarisasi teknologi tersebut bertujuan untuk membuatnya tersedia untuk digunakan secara komersial pada tahun 2013. Fitur kunci yang diusung LTE HSPA diterima pada rapat pleno 3GPP RAN yang digelar 7-10 Desember 2010 silam.

"Kami sangat yakin untuk melanjutkan evolusi HSPA secara paralel dalam rangka pengembangan LTE dan LTE Advanced lebih lanjut," kata Neville Ray, chief technology officer T-Mobile USA, seperti dikutip VIVAnews dari Cellular News, Kamis 16 Desember 2010.

"Evolusi LTE HSPA akan memungkinkan kami (T-Mobile) untuk meningkatkan kemampuan broadband 4G pada jaringan selular, di luar kemampuan jaringan yang ada saat ini. Kami ingin memberikan ruang pertumbuhan yang cukup dan menambah kecepatan sesuai permintaan pelanggan yang tinggi terhadap kebutuhan data," tandasnya.

Platform RAN (Radio Access Network) besutan NSN telah disiapkan untuk evolusi LTE HSPA. Operator-operator akan merasakan evolusi yang halus ketika menangani tingginya trafik pada jaringan dengan biaya yang terkendali. Selain itu, untuk diketahui, semua evolusi LTE HSPA dapat kompatibel dengan tingkat sebelumnya dan juga beroperasi bersamaan dengan WCDMA dan HSPA pada operator yang sama.

Di Indonesia, Ericsson baru-baru ini melakukan demonstrasi teknologi 4G LTE. Dalam uji coba tersebut, teknologi 4G Ericsson memungkinkan kecepatan unduh hingga 80-90Mbps dan unggah 20Mbps.

KARLMEYER, Adalah Melodi Perusak Kejiwaan

Posted by beye on , under | komentar (0)



Sekarang saya akan membahas tentang suara yang sangat menarik ini. Sebelum kita membahas lebih lanjut, bacalah kilasan tentang karlmeyer dibawah ini. "Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini.






KARLMEYER, Adalah Melodi Perusak Kejiwaan

Konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga." Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga, ini yang paling sering
tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering
Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi
anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid
Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila
Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa
jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap
-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu

ini adalah video dan suara-suara Karlmeyer

Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya:

Suara:
1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.
3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video:
hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda. Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.
lalu sampai saat itu akan terus menerus gambar ladang bunga yang berubah-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni.
lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan. dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan










Spoiller Video, Check this

Related Posts with Thumbnails