Latest News

Otak Orang Indonesia di Hargai $100jt

Minggu, 14 Februari 2010 , Posted by beye at 21.39

unk

Otak orang indonesia dihargai 100juta dollar???wow… Pihak AS berencana akan membeli sejumlah otak orang-orang di indonesia, informasi ini saya dapatkan dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Yang sangat membingungkan bagi saya adalah kenapa AS sangat ingin membeli otak-otak orang indonesia. Berikut beberapa petikan pembicaraan yang dilakukan oleh dua orang Indonesia dan AS yang tidak ingin disebutkan namanya.

Indo : Mister, apakah benar pihak AS berencana akan membeli otak orang-orang Indonesia??

Bule ‘ : Iya benar, kami akan membeli otak orang-orang indonesia.

Indo : dan di hargai 100 juta dollar ?? wow..apakah ini legal mister?

Bule’ : Yup 100 juta dollar cash.. ga da kredit di AS. pastinya ini adalah hal ilegal. kami ingin membentuk suatu tim dengan otak-otak yang sangat cerdas untuk membangun dunia ini agar lebih baik.

Indo : what..???cerdas..??anda ga salah mister, anda bisa lihat sendiri kaya apa bangsa indonesia?? Apa alasan anda memilih indonesia??

Bule’ : Itu dia.. Saya pernah mencoba beberapa otak dari negara lain, tapi otak manusia di negara-negara lain telah penuh memorinya. jadi saya memilih otak orang indonesia

Indo : Saya tidak paham mister, maksud mister?

Bule’ : Anda tidak paham? padahal dengan pertanyaan anda barusan merupakan alasan saya memilih orang indonesia untuk diambil otaknya.

Indo : Saya masih ga paham mister??

Bule’ : THOLOL…!!!! karena otak orang indonesia ga pernah dipake, kaya lu.. masih original, ga pernah turun mesin..jadi masih bagus kualitasnya!!!dasar THOLOL..!!

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails