Latest News

Punya Payudara, Seorang Pria di Cina Bingung

Minggu, 28 Maret 2010 , Posted by beye at 22.37

http://bhakroone.files.wordpress.com/2010/03/dadalelaki.jpg?w=250&h=167
Seorang petani asal China bingung. Sebab, ia menjadi satu-satunya pria di dunia yang memiliki payudara.

“Ia memiliki sepasang payudara pria yang terbesar di dunia. Selama 30 tahun bekerja di rumah sakit ini, belum pernah saya melihat seperti ini,” ujar dokter yang memeriksanya di Jinan Chest Hospital, Dr Zhang Lilan.

Petani yang bernama Guo Feng (53) itu susah payah mencari bantuan untuk menghilangkan ‘aset’ milik perempuan itu dari tubuhnya. Beberapa orang di daerahnya pun mengantri hanya untuk menertawakan dada Feng. Ia terpaksa mengenakan mantel tebal untuk menyembunyikan payudaranya.

Feng berkisah, dada itu membesar sepuluh tahun lalu dan ia mengacuhkannya. Namun beberapa tahun terakhir, dada itu terus membesar dan Feng pun memeriksakannya ke hospital. Tak ada satupun yang bisa membantunya memecahkan masalah itu.

“Saya menghabiskan banyak uang. Dada saya malah terus membesar. Lebih besar dari sebelumnya. Kadang, saya berpikir dokter sengaja tidak membantu karena mereka penasaran,” lanjutnya.

Sementara dokter pun bertanya-tanya apakah Feng mengkonsumsi racun atau terkontaminasi bahan lainnya. Dokter tak menemukan apapun setelah menguji darahnya. Secara genetis, Feng normal dan dadanya membesar bukan karena kanker.

“Sepertinya ini jaringan. Terbaik yang bisa kami berikan, adalah fakta bahwa ini payudara pria terbesar,” kata Dr Lilan sambil mengatakan akan terus berusaha mencari penyebabnya. Sementara yang Feng cukup stres dengan kondisinya, mengatakan akan menyingkirkan sepasang dada itu sendiri jika tak ada yang membantunya

sumber

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails