Latest News

Game Resmi Piala Dunia 2010

Minggu, 13 Juni 2010 , Posted by beye at 22.30

 
Developer game ternama, Electronics Arts (EA) berencana akan mengeluarkan game simulasi sepakbola teranyar yang berlisensi resmi, FIFA world Cup 2010. EA menghadirkan sekitar 199 tim nasional dari seluruh dunia, dan tersedia juga World Cup Mode yang bisa Anda ikuti mulai dari babak kualifikasi hingga menuju putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika selatan. Ditambah dengan 10 stadion yang akan menjadi lokasi pertandingan pesta sepakbola empat tahunan itu di Afrika Selatan.

Bicara masalah grafik, game ini memang pantas diacungkan jempol. Seluruh atmosfer pertandingan disajikan secara detil, dari mulai dari hujan, kembang api hingga kehebohan fans tim nasional, ditambah dukungan musik yang membuat kita semakin bersemangat.

EA Sports 2010 FIFA World Cup South Africa akan menampilkan semua emosi dan gairah dalam pertarungan paling sengit di panggung terbesar dunia.

Game untuk menyambut perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan itu rencananya akan diluncurkan pada 27 April 2010 di kawasan Amerika Utara, dan 3 hari setelahnya untuk Eropa dan Asia. Game ini akan mendukung platform Xbox 360, PlayStation 3, Nintendo wii dan PlayStation Portable (PSP).

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails