Latest News

Uniknya Sepeda Motor Yang Terbuat Dari Komponen Arloji

Jumat, 11 Maret 2011 , Posted by beye at 21.03

Artis berbakat Brasil Jose Geraldo Reis Pfau menciptakan miniatur sepeda motor yang indah menggunakan komponen dari jam tangan tua.

hobi Pfau dengan sepeda motor dimulai pada 1960-an. Ia memiliki berbagai jenis sepeda motor, beberapa dari mereka diubah dan terinspirasi oleh film "Easy Rider". Namun artis lahir dan dibesarkan di Blumenau, Santa Catarina juga terpesona oleh seni, dan itu bakat alam artistik dan semangat untuk membuat sepeda motor dari gabungan bahan-bahan tak lazim dalam sebuah proyek yang unik. 

Pada awalnya, ia mengembangkan beberapa gambar motor, tapi setelah membaca tentang artis yang menciptakan miniatur sepeda motor dari kayu, tembikar, kawat dan bahan lain, ia memutuskan untuk membuat karya seni yang sama, tapi dengan bahan yang benar-benar berbeda yakni arloji tua dan antik.

potongan jam yang mengilhami kreasi Jose Geraldo Reis Pfau's dikumpulkan dengan bantuan seorang teman yang kebetulan memiliki toko arloji. Dengan melalui kampanye iklan dan promosi , klien didorong untuk memberikan arloji tua mereka sebagai angsuran pertama pada pembelian jam tangan yang baru. 

Ini akan menyediakan artis bahan-bahan yang diperlukan untuk bereksperimen dan menciptakan sepeda motor yang unik dari jam tangan.Meskipun Pfau hanya menciptakan seni selama akhir pekan, ia memiliki koleksi ratusan sepeda motor yang dibuat khusus dari komponen arloji.Replika Sepeda motor kecil, unik artistik dan cantik ini telah dipamerkan di pameran perhiasan dan pameran seni di seluruh Brasil dan beberapa negara lain. 




Jose Geraldo Reis Pfau juga bereksperimen membuat miniatur Sepeda motor dengan kaca mata...

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails