Latest News

Inilah Acara Komedi Tahun 1987 yang Meramalkan Khadafi Tewas 2011

Senin, 24 Oktober 2011 , Posted by beye at 12.30

Kematian diktator yang berkuasa di Libya selama 42 tahun, Moammar Khadafi, mengejutkan banyak pihak. Rupanya tidak semua orang terkejut dengan kematian Khadafi yang terjadi di tahun 2011. Adalah acara komedi situasi yang ditayangkan pada 1987. Acara komedi situasi atau sitkom yang diputar sekitar 24 tahun lalu itu berhasil memprediksi tahun kematian Khadafi.

second change

Situs berita TIME menayangkan kembali video yang telah ditayangkan 24 tahun lalu. Adegan itu dibuka dengan permainan parodi yang memerankan Khadafi yang diperankan Matthew Perry dan penjaga pintu surga St. Peter yang diperankan Josep Maher.

Yang menjadi sorotan adalah tayangan parodi berjudul "Second Change" itu mengambil setting tanggal 29 Juli 2011. Dalam adegan itu terlihat, St. Peter bertugas memberikan arahan apakah seseorang akan masuk surga atau neraka.

Penilaian St. Peter itu tergantung kebaikan yang dilakukan seseorang. Dalam tayangan itu diperlihatkan, tiba-tiba Moammar Khadafi muncul di hadapan St. Peter. "Oh tidak, kau mati. Kau benar-benar mati," kata St. Peter yang langsung disambut ledakan tawa penonton.

Mengejutkan

Dalam tayangan satir itu, Peter menilai Khadafi. Hasil penilaiannya, Khadafi dijatuhi hukuman kekal di neraka. "Tapi sangat mustahil saya mati," kata si pemeran Khadafi. Tidak hanya itu, Santo Peter memberitahukan bahwa Khadafi akan menghabiskan sisa waktunya dengan bom yang menempel di badannya.

Bom itu disebutkan akan meledak setiap dua menit. Ini merupakan hukuman kepada Khadafi karena kerap memerintahkan kematian orang tak bersalah dengan menggunakan bahan peledak.

Cerita komedi situasi itu memang di luar perkiraan semua pihak. Meski tanggal dan bulan melenceng, tapi tahun kematian Khadafi diprediksi tepat. Khadafi tewas dalam sebuah pertempuran di Kota Sirte, Kamis 20 Oktober 2011.

Berikut ini cuplikan videonya :


Sumber : dunia.vivanews.com & wzlx.radio.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails