Latest News

Seorang Pemancing Menangkap Ikan Sea Bass Raksasa, Namun Baru Menyadari Setelah Memasaknya

Selasa, 08 November 2011 , Posted by beye at 19.12

Seorang pemancing dari Cwmbran, Monmouthshire, Inggris melewatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi pemegang rekor dunia, setelah ia memakan seekor ikan Sea Bass raksasa sebelum menimbangnya terlebih dahulu.
Kurt Price (25) berhasil menangkap seekor ikan Sea Bass saat memancing dari pantai di Tenby, selatan barat Wales, namun tidak pernah terpikirkan olehnya bahwa ikan tersebut merupakan rekor dunia. Hanya setelah memasak dan memakannya, ia menyadari bahwa tangkapannya merupakan yang terbesar dari jenisnya.
Rekor saat ini untuk Sea Bass yang berhasil ditangkap adalah 19 lbs 11ons (sekitar 8,6kg). Beberapa ahli memancing yang telah melihat foto Kurt dengan tangkapannya itu merasa bahwa ikan tersebut setidaknya mempunyai berat lebih dari 20 lbs (9kg).
Namun sayangnya Kurt tidak berhasil mendapatkan pengakuan untuk rekor dunia karena ia tidak menimbang ikan tersebut dan telah memakan barang bukti.
”Sesampainya di darat usai memancing, saya mengambil foto ikan Sea Bass hasil tangkapan tersebut. saya berpikir rekor itu lebih besar dari tangkapan saya yaitu 40lbs (18kg), itulah yang membuat saya membawanya pulang kemudian memasak ikan tersebut dan baru menyadari betapa besarnya Sea Bass tersebut karena kepalanya seukuran piring makan.” tutur Kurt, sambil menambahkan sisa ikan tersebut masih berada didalam freezer-nya.



Down by the sea: Kurt Price (left) with fishing friend Kevin Lowcher on the Quay in Tenby, Wales

Hot spot: The quayside harbour where Price made his catch


sumber :http://www.berita.manadotoday.com/pemancing-menangkap-ikan-sea-bass-raksasa-namun-baru-menyadari-setelah-memasaknya/10452.html

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails