Latest News

Game Terbaru Angry Piggy Android – Saatnya si Burung dan si Babi untuk Berdamai

Jumat, 16 Desember 2011 , Posted by beye at 08.39


Game Angry Birds yang fenomenal itu bercerita mengenai sekelompok burung yang marah kepada sekumpulan babi karena telah merebus telur-telur miliknya. Burung ini pun marah dan berusaha untuk menghancurkan babi-babi tersebut dan perlindungan-perlindungan yang dibuat para babi. Bagaimana jika yang marah tersebut adalah babi? Ya itulah yang terjadi pada game Angry Piggy.

Nama Game Angry Piggy jelas mengingatkan Anda pada game Angry Birds, bisa dibilang game ini memang mengadopsi dan menumpang tenar dengan game Angry Birds. Tidak dapat dipungkiri bahwa selama ini memang banyak game-game bertebaran dengan tipe permainan yang menyerupai gameAngry Birds.

Lalu apa bedanya game Angry Piggy ini? Mencoba me-review game yang bercerita tentang lakon para babi ini. Saat Paseban mencoba memainkan game ini, yang harus di tekankan kepada Anda adalah buang jauh-jauh pikiran Anda kalau gameAngry Piggy mencontek Angry Birds, secara nama memang ada sedikit kemiripan, namun tipe permainan jelas jauh berbeda, bahkan sangat berbeda. Angry Piggy adalah sebuahgame adventure puzzle yang layak Anda mainkan.

Game besutan MPC Games ini bercerita mengenai seekor babi yang bernama Babi Steezy bersama burung Haden, serta satu tokoh lagi bernama Moochew yang bekerja sama untuk menyelamatkan Avelon, pulau asal tempat selama ini mereka tinggal. Lucu bukan? Jika selama ini Anda sudah terbiasa melihat Babi dan Burung saling bermusuhan, namun dalamgame ini mereka malah berdamai.

Pulau Avelon ini telah direbut oleh monster seram yang menjadikan pulau tersebut menjadi hitam-putih. Saat itulah para babi marah dan dibantu oleh teman-temannya untuk menjadikan pulau Avelon tersebut kembali berwarna seperti semula.

Secara umum game ini tergolong game yang Paseban rekomendasikan untuk Anda, selain permainannya yang memang menarik. Anda akan menemui desain grafis dalam permainan ini yang sangat bagus, soundtrack dan backsound musik yang begitu dramatis, sehingga Anda akan terhanyut dalam ritme permainan game ini.

Anda bisa men-download game ini secara gratis di Android Market, dan Anda juga bisa meng-update skor yang Anda dapatkan di twitter atau jejaring sosial. [HJ]

kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails