Latest News

Inilah 5 Peralatan Portable Yang Paling Aneh

Rabu, 27 Juni 2012 , Posted by beye at 08.36

Sekarang ini banyak sekali alat yang telah dibuat portable, maksunya banyak sekali alat yang dibuat mini dan sehingga memudahkan penggunakan dalam membawanya, nah ternyata ada banyak sekali peralatan yang mungkin jika difikirkan tidak bisa di jadikan peralatan portable dan terlihat aneh jika dijadikan portable, tetapi kenyataannya peralatan ini bisa di jadikan portable,

1. Perapian Portable
Alat ini didesain oleh John Dimopoulos, direktur dari Geoform, Design & Architect Firm, Sydney, Alat ini merupakan gabungan dari kayu, kulit dan kilil (inggris: swivel) stainless steel, Kaca pada alat itu berfungsi menghalau rasa panas api langsung ke penggunanya.

2. Toilet Portable
Niban Too Coorporation berhasil membuat tas tangan yang mudah dibawa kemana2 oleh para pekerja Jepang yang dikenal dgn supersibuk itu. Terdiri atas lubang toilet dan pegangannya, pembersih tangan yang dpt diisi ulang, kaca penutup (penting sekali ketika agan ingin buang pup di tempat ramai), memiliki berat sekitar 175 pon.

3.Tempat Tidur Portable
didesain oleh perusahaan Atelier OPA, alat ini sanagt praktis karena bisa digunakan untuk makan tidur dan berdandan.

4. Mesin Cuci Portable
mesin cuci ini menggunakan tenaga manusia buka listrik, jadi kita tinggal memutarnya kemudian mesin ini akan bekerja membersihkan baju kita.

5. Pemanggang Roti Portable
sekilas alat ini emmang terlihat seperti pisau untuk mengoleskan selai, tetapi alat ini adalah sebuah pemanggang roti portable,kita tinggal mengoleskan ke roti kem dian alat ini akan memanggang roti kita.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails