Latest News

Aneh, Ikan Ini Berenang Dalam Tubuh Bocah

Rabu, 04 Juli 2012 , Posted by beye at 09.14

 

Aneh, dalam tubuh bocah berumur 12 tahun asal Madya Pradesh, India ini, seekor ikan bermain-main didalam rongga paru-paru tubuhnya. 

Kabarnya, seperti dilansir Huffington, Senin (2/7/2012), Pradesh semula menelan ikan itu sebagai makanan. Namun anehnya, ikan tersebut bukanya nyasar kedalam lambung perut, malah bersarang kedalam paru-paru si bocah sehingga menjadi heboh.

Ya, heboh setelah Pradesh merasakan nafasnya seperti sesak dan ada yang bergerak-gerak dalam dadanya. Dia pun dilarikan ke rumah sakit setempat. Saat di scan, orang-orang termasuk dokter menjadi panik mendapati ada makhluk hidup dalam tubuh Pradesh.

Setelah dilakukan opeearsi selama hampir 1 jam, akhirnya ikan misterius itu berhasil dikeluarkan dari tubuh Pradesh. 

Dr. pramod Jhawar, ketua tim dokter operasi menyebutkan 20 tahun dirinya berkecimpung didunia kedokteran, baru kali ini menjumpai kasus aneh seekor ikan masuk dan hidup dalam paru-paru si bocah hingga membuat orang-orang yang melihat terheran-heran. 

Jhawar menduga, berkurangnya suplai oksigen bagi si bocah karena sebagian disedot juga oleh si ikan, sehingga membuat Pradesh menderita sesak nafas. 


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails