Latest News

Video Kucing yang Bersantai di Pagar Ditonton 1 Juta Kali

Minggu, 16 September 2012 , Posted by beye at 10.27


Seekor kucing kembali menjadi bintang YouTube, namun kali ini hanya dengan bermodalkan duduk diam. Meski tidak melakukan apa-apa tapi ia berhasil menghibur para netter. Hingga kini video itu sudah ditonton 1 juta kali sejak diunggah 9 September lalu.

Seorang pemilik akun YouTube bernama lookcyber007 mengunggah video kucing tersebut yang berdurasi 39 detik. Ia mengaku tertarik merekam ketika tidak sengaja melintas dan menemukan seekor kucing duduk dengan cara tak lazim. Setelah didekati ternyata kucing itu duduk nyaman layaknya manusia.

Kucing berbulu putih abu-abu itu duduk dengan menaruh dua kaki depannya di palang pagar. Dia pun tampak nyaman dengan posisi itu, dilihat dari matanya yang merem melek menikmati angin sore. Kucing tersebut terlihat begitu menikmati pemandangan di depannya dengan menyandarkan kepalanya di pagar.

Para netter yang melihat video tersebut mengaku merasa iri dengan tampang damai si kucing. Meski ada anggapan pose kucing tersebut hasil buatan namun banyak yang meyakini itu asli. Tak heran keimutan si kucing tetap menyedot banyak perhatian hingga sudah mengumpulkan 1,5 juta klik hingga hari ini, 14 September.

Inilah video kucing bersantai di pagar:



(wk/mr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025240.html#ixzz26bFpykuE

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails