Latest News

10 Pemain Bola Dunia yang Ternyata Perokok

Sabtu, 08 Desember 2012 , Posted by beye at 09.16

Setelah membahas pesepakbola yang ternyata juga merokok di masa lalu, sekarang saatnya bercerita tentang pesepakbola yang sekarang masih aktif bermain tapi tetap saja merokok. 

Sebenarnya di era masa lalu, masih ada beberapa pesepakbola lainnya yang juga merokok seperti Paul Gascoigne, eks kiper Italia Dino Zoff, Frank Leboeuf, David Ginola, Fabian Barthez, bahkan Zinedine Zidane sekalipun!. 

Sekarang beberapa pesepakbola yang masih aktif bermain, tetapi, aktif juga dalam mengkonsumsi rokok dan ketahuan pernah merokok. 

1. Dario Hubner

Mantan striker Piacenza yang terkenal dengan rambut kribonya. Pernah berjaya di awal 2000-an, bahkan menjadi salah satu kandidat top skorer di musim 2000/2001 adalah seorang perokok berat. Ia bisa menghabiskan dua bungkus rokok dalam satu hari. Bahkan sebelum bergabung dengan Piacenza dan bermain di Brescia, Dario Hubner pernah kedapatan merokok di bangku cadangan Brescia. 

2. Francesco Coco

Eks bek, AC Milan, Barcelona dan Inter Milan ini terpaksa pensiun muda karena masalah kesehatan. Pada januari 2007, setelah tidak mendapatkan klub dan diputus kontraknya, Coco pernah mencoba untuk berlatih di Manchester City. Tapi sayang itu semua hanya harus berakhir 3 hari. Tim dokter Manchester City mengatakan bahwa timnya tidak tertarik menawarkan kontrak, karena Coco bahkan merokok saat latihan. 

3. Tedy Sheringham

Eks striker timnas Inggris dan Mancchester United yang dikenal playboy ini dikenal punya masalah dengan FA (asosiasi sepakbola Inggris), karena sering kedapatan merokok di klub malam. 

4. Diego Armando Maradona


Legenda Argentina ini memang dikenal 'brutal' pada masa lalunya. Narkoba dan alkohol menjadi sesuatu yang akrab baginya. Di tahun 2004, Maradona menghabiskan waktu selama 10 hari, di sebuah tempat rehablitasi untuk menyembuhkan ketergantungan rokoknya. 

5. Johan Cruyff

Legenda Belanda Johan Cruyff pun sama. Meski dikenal hebat saat menjadi pemain dan pelatih, Cruyff ketahuan merokok 20 batang sehari saat ia pertama kali melatih Barcelona. Tapi kini, Cruyff menjadi duta anti rokok, di Catalunya, Spanyol.

6. Christian Chivu

Pemain asal Rumania dan pembela klub Inter Milan ini, mengakui bahwa ia adalah salah satu perokok. Dilansir dari bignewsmagazine.com(31/5), saat bersama timnas Rumania, dia dan beberapa rekan-rekannya diperbolehkan merokok di sela-sela sesi latihan. 

7. Dimitar Berbatov 

Striker yang dikabarkan siap hengkang dari Manchester United ini pernah kepadapatan merokok saat berada di jalanan Manchester. Tapi, menurut pengakuan Berbatov, ia hanya merokok agar terlihat keren di mata orang lain. 

8. Wayne Rooney

Striker Manchester United yang ini pernah kedapatan merokok saat berada di Las Vegas bersama istrinya di sebuah hotel bintang lima. Rooney memang kerap dikaitkan dengan rokok, rumornya ia bisa menghabiskan sebungkus rokok dalam sehari. 

9. William Gallas

Pesepakbola Prancis yang kini bermain d Tottenham Hotspur tersebut ketahuan merokok saat berada di sebuah klub malam, saat Gallas masih bermain untuk Arsenal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bahkan memberikan teguran keras pada Gallas saat itu. Dan bisa jadi karena kelakuan Gallas yang suka merokok menjadi alasan Arsene Wenger mencopot ban kapten Arsenal darinya saat itu. 

10. Mario Balotelli

Si bengal ini memang selalu membuat cerita. Tentang merokok, Balotelli bahkan pernah melakukannya di ruang ganti Manchester City pada musim 2011/2012. Pelatih Manchester City, Roberto Mancini sudah tidak tahan dengan kelakuan Balotelli. Bahkan Mancini mengatakan, seandainya Balotelli adalah putra kandungnya maka ia akan menendang Balotelli untuk membuat efek jera terhadap rokok. 

Tentunya masih ada beberapa pesepakbola lainnya yang hobi menghisap rokok, atau merokok hanya sebagai gaya saja, seperti halnya Berbatov. Mungkin, Anda bisa berbagi tentang beberapa pesepakbola lainnya yang hobi menghisap rokok, dan tentu saja merokok memang tidak baik bagi kesehatan.

http://www.iblo.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails