Latest News

Komputer Admiral AL Amerika Berhasil Diserang Hacker

Rabu, 12 Desember 2012 , Posted by beye at 11.24

Federal Bureau of Investigations (FBI) saat ini sedang menyelidiki serangan cyber yang menargetkan komputer milik Michael Mullen, ia adalah seorang purnawirawan laksamana Angkatan Laut yang menjabat sebagai ketua Kepala Staf Gabungan.


Menurut Wall Street Journal, para hacker ini menargetkan mesin yang digunakan oleh Mullen pada saat ia masih bertugas di Akademi Angkatan Laut di Annapolis, Maryland, setelah ia pensiun pada tahun 2011. Pihak berwenang mengambil komputer untuk di analisa forensik pada bulan Oktober, menurut informasi serangan tersebut setelah dilacak ternyata berasal dari Cina, tetapi para pejabat negara itu menyangkal keterlibatan serangan tersebut.

Peneliti percaya bahwa para penyerang telah mengakses akun email pribadi Mullen. Cina sering dinobatkan sebagai dalang dari kampanye spion`se cyber melawan Amerika Serikat. Para pejabat AS sekarang mencoba untuk menentukan peran dari pemerintah China. Di sisi lain, menurut laporan terbaru oleh HP, Angkatan Laut Amerika Serikat menjadi target serangan lebih dari 1.833 serangan setiap menitnya. USA TODAY

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails