Latest News

Inilah 10 Earphone dengan desain yang Unik dan Keren

Jumat, 17 Mei 2013 , Posted by beye at 08.16


Sejar pertamakali muncul tahun 1990-2000 Earphone dan Headset telah menjadi salah satu favorit gadget bagi sebagian orang.Hal ini karena gadget tersebut bersifat portable (mudah dibawa kemana-mana),namun tetap memiliki kapasitas penyimpanan yg besar.Tapi kerap kali orang bingung membedakan earphones dengan headphone atau headset. 

Menurut beberapa ensoklopedi, Earphone adalah alat yang dapat mengubah energi listrik menjadi gelombang suara. Dipakai dengan cara memasangnya disumpalkan ke dalam telinga.Sedangkan,headphones mempunyai arti dua earphone yang memiliki bando yang dikenakan di kepala, sementara headset memiliki tiga makna yaitu: mikrofon,pasangan dari headphone dan alat tambahan untuk menggunakan earphone dan pemancar di kepala.

Dewasa ini,earphone dan headsrt tidak hanya utk mendengarkan musik tapi juga penunjang penampilan.Berikut 10 Earphone dengan desain yang Unik dan Keren,dikutip dari berbagai sumber:

1.Crazy Earphone

[lihat.co.id] - Tampil dengan desain unik dan aneh. Apparestide, salah satu pemasok gadget terkenal asal Jepang, baru-baru ini telah mengembangkan produk earphone terbaru yang diberi nama “Crazy Earphone”. Earphone ini diciptakan dan di desain dalam bentuk yang unik dan aneh, sesuai dengan namanya yang unik.

Crazy Earphone ini tersedia dalam 4 desain baru, yaitu earphone berbentuk pedang samurai, sushi, jamur dan pisang. Tidak hanya bentuknya yang unik, earphone ini juga telah dilengkapi dengan warna-warna yang eye catching. Sehingga earphone ini akan membuat penggunanya menjadi pusat perhatian.

Diperkirakan Crazy Earphone ini akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang dan dapat juga dipesan khusus secara online dengan harga 2000 yen atau sekitar Rp 195 ribu.

2.Cigarette pack

[lihat.co.id] - Earphone ini cocok banget buat yang suka merokok, biar kelihatan tambah gaul, earphone yang berbentuk kotak rokok ini di desain untuk Handphone Nokia, Samsung, Sony Ericsson dan dijual seharga $ 6.79 atau sekitar 60 ribuan.

3.I'm Flying headset

[lihat.co.id] - Tahun lalu Wieden dan Kennedy London meluncurkan the Nokia Music Almighty Headset Competition, yang mengundang desainer untuk merancang Nokia Bluetooth headset.Sebagian dari karya mereka terinspirasi oleh bagian dari musik favorit mereka.Salah satu karya yg ditampilkan adalah "I'm Flying headset" karya Rodshakur, terinspirasi lagu R Kelly's track I Believe I Can Fly.

4.Zipper Earphone

[lihat.co.id] - Didesain oleh Ji Woong,dijamin mampu memecahkan masalah mengenai kabel earphone yang sering kusut.

Cara penggunaanya mudah,apabila Anda sedang tidak menggunakannya maka renggangkan kabel,jika digunakan dan ingin disimpan maka Anda dapat merapatkan kabelnya.

5.Blinx - Sound Responsive LED Earphones

[lihat.co.id] - Adalah seperangkat unik super cool Earphone berkualitas tinggi yang memiliki strip mikro LED biru yang dipasang di masing2 earbud dan dalam kotak kontrol pusat. Lampu LED sangat sensitive,kekuatan pancaran lampu meningkat seiring pertambahan volume. Bekerja untuk headphone jack standar 3.5mm. Ketika earphone dinyalakan dan terhubung ke sumber suara (MP3, CD Player atau Pemain Kaset) lampu LED akan memberikan pertunjukan cahaya fantastis bila dilihat dalam cahaya rendah. 

6.Stempunk-Headset

[lihat.co.id] - Chris dari Chicago, alias Flickr anggota nicrosin, adalah pencipta di balik karya seni yang menyenangkan dan keren bernama "mekanik aural alat komunikasi".Dia membuat earphone ini dari sculpey, karet, dan berbagai bagian jam saku.

7.Stetheadphone

[lihat.co.id] - Earphone unik ini berbentuk stetoskop, dibuat oleh perusahaan kreatif Antrepo. Stetheadphone demikian namanya dijamin membuat Anda kelihatan lebih pintar.

8.Q-sound-solar-bluetooth-headphones

[lihat.co.id] - Headphone keren ini dapat Anda gunakan untuk mendengarkan pemutar musik apapun dengan sambungan bluetooth, dan hebatnya sumber energi berupa batere yang dapat digunakan hingga 4 jam dapat di charge dengan menggunakan tenaga matahari.

9.Head Banger

[lihat.co.id] - Benyamin Lotte membuat konsep headphone yang menarik, headphone yang diberi nama Head Banger tersebut digabungkan dengan ikat kepala yang sering dipakai para atlet. Kombinasi tersebut membuat penggunanya bergerak dengan mudah tanpa takut terlepas.

10.Munitio-Bullet-Headphone

[lihat.co.id] - Headphone satu ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan penampilan macho dari penggunanya, menggantikankesan geeky dari teknologi tinggi pada headphne atau earphone yang banyak beredar. Bentuknya seperti pangkal peluru dengan ukuran realistis 9 inch. Munitio, perusahaan kreatif pembuatnya membuat berbagai seri dari berbagai bahan seperti kevlar, emas, dan platinum.

Dua removable baterai NiMH isi ulang, dengan kapasitas 800mAh dan tegangan operasi 1.2V, mampu beroperasi sampai 40 jam. Menurut Shepeleff, satu jam pengisian sinar matahari mampu membuat headphone ini beroperasi selama 2/67 jam dalam volume max.


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails