Latest News

Inilah 7 miliarder dunia yang suka bertingkah miskin

Sabtu, 02 Agustus 2014 , Posted by beye at 10.25

Kekayaan memang merupakan satu hal yang ingin dimiliki oleh semua manusia di dunia ini. Dari kecil, kita pasti sudah memiliki cita-cita untuk mempunyai banyak uang dan juga harta. Uang memang merupakan hal yang dapat mewujudkan hampir semua aspek yang kita inginkan.

Namun hebatnya, para miliarder ini justru tak merasa demikian. Seperti yang dilansir oddee.com, para miliarder ini bahkan meninggalkan semua kekayaan mereka dan memilih untuk tetap hidup sederhana. Wah! Seperti apa sih kisah menginspirasi ini?


PM Thailand Menyuruh Anaknya Bekerja di Restoran
Perdana Menteri Thailand ini benar-benar hebat dan berbeda dengan kebanyakan orang kaya lainnya. Yah Thaksin Shinawatra merupakan orang kaya yang paling terpandang di negrinya. Ia memiliki anak gadis yang tentu akan membuat Anda terkejut bukan main. Yah gadis cantik itu tidak memakai baju mewah, tidak pergi ke diskotik, ia justru bekerja sebagai karyawan di salah satu restoran!

Loh? Lantas mengapa gadis dari orang kaya itu hanya bekerja sebagai karyawan? Thaksin Shinawatra sengaja menyuruh putrinya untuk menjadi karyawan di McDonald Thailand. Hal ini rupanya dianggap sebagai pembelajaran pagi sang putri untuk paham bagaimana mencari uang dengan keringat sendiri. Bahkan sesekali sang ayah mengunjungi resto tempat putrinya bekerja dan membeli salah satu menu McDonald favoritnya. Hebat!


Miliarder Tunawisma!
Gila pria tampan dan juga kaya dari Jerman ini pasti akan menyentuh hati Anda. Yah Nicholas Berggruen adalah orang kaya dengan kekayaan yang mencapai sebesar 20 miliar rupiah di tahun 2010. Namun bukan itu yang lantas menjadi berita hangat di media. Pasalnya Nicholas merupakan miliarder yang tak memiliki rumah untuk tinggal! What!

Yah Nicholas memutuskan untuk menjalani hidupnya secara natural dan apa adanya. Bahkan ia memutuskan untuk merogoh kocek banyak untuk disumbangkan sebagai amal sosial di berbagai daerah. Bagi pria seksi dan tampan ini kekayaan adalah tentang apa yang telah Anda berikan pada dunia ini, bukan tentang berapa banyak uang atau barang yang Anda miliki. Salut!


Suster Kaya Yang Sederhana
Banyak yang mengatakan bahwa harta dan tahta dapat mengubah sifat orang hanya dalam sekejap. Dan nampaknya hal itu tak terjadi pada seorang suster bernama Karen Shand ini. Yah wanita yang bekerja sebagai suster ini telah berhasil memenangkan hadiah berupa uang sebesar 15 miliar rupiah! Namun ia nampak santai.

Karen yang memiliki pendapatan yang jauh lebih kecil daripada hadiahnya mengaku sangat senang dan juga bangga. Akan tetapi, hadiah yang ia dapatkan itu tak akan membuat ia berhenti menjadi suster di Rumah Sakit Victoria di Inggris. Dan tentu saja hal ini membuat banyak orang yang merasa kagum dan terpana akan keputusannya tersebut.


Memutuskan Tinggal di Gubuk Lumpur
Kebanyakan orang yang kembali dari berlibur di Kenya akan merasa miris dengan keadaan di sana. Terlebih bagi seorang kaya raya yang telah terbiasa dengan kehidupan mewah dan serba kecukupan. Akan tetapi hal ini jauh bertolak belakang dengan apa yang terjadi pada miliarder 57 tahun bernama Garham Pendrill ini.

Yah setelah menghabiskan waktu di Kenya, Graham justru kembali ke Inggris dengan berita yang sangat mengejutkan. Graham ingin menjual semua propertinya dan memutuskan untuk menghabiskan waktunya di Kenya. Bahkan Graham diketahui akan tinggal di sebuah gubuk kecil yang juga penuh akan lumpur. Wow!


Uang Tak Membuat Pria Ini Bahagia
Aduh kisah orang kaya yang satu ini tentu terdengar sangat mengharukan dan keren. Yah Karl Rabeder kecil merupakan pria yang lahir miskin dan hidup serba keterbatasan. Dan hal ini membuat ia berpikir bahwa ia ingin menjadi pria kaya nantinya. Impian itupun terkabul.

Akan tetapi Karl justru merasa bahwa kekayaan tak dapat membuat ia bahagia. Sehingga pria Perancis ini memutuskan untuk membagikan uangnya untuk amal dan memutuskan untuk menjual semua propertinya. Karl bahkan memilih untuk hidup di sebuah pondok kayu kecil di pegunungan yang sangat tentram dan juga damai. Materi mungkin dapat memberikan kebahagiaan, namun tak semua kebahagiaan yang datangnya dari materi.


Miliarder Bekerja Sebagai Petugas Kebersihan
Wanita yang satu ini tentu sangat pantas memasuki salah satu daftar sebagai orang kaya paling unik dan keren sedunia. Bagaimana tidak, dengan pendapatan dalam beberapa bisnis di kotanya, wanita ini malah memilih untuk menjadi seorang pembersih jalan. Ya, dia adalah Yu Youzhen seorang wanita di Cina yang rela bangun pukul 03.00 pagi untuk membersihkan jalan sepanjang 2 mil.

Ibu 53 tahun itu melakukan hal ini untuk membiasakan sang anak bekerja tanpa bergantung pada sang ibu. Padahal, akibat bisnis suksesnya, wanita ini memiliki properti yang bernilai hingga $1. 500.000 atau 10 miliar! Tapi tentu hal itu tak membuatnya berhenti untuk mendidik kedua anaknya yang kini juga bekerja sebagai sopir taksi dan pegawai kantor.


Oprah, Wanita Kaya Yang Sederhana Dan Dermawan
Nah kini giliran salah satu seleb yang juga merupakan orang paling berpengaruh di dunia versi Forbes. Oprah Winfrey terlahir sebagai gadis kulit hitam yang hidup dalam kemiskinan. Namun takdir berkata lain saat ia mulai terjun ke dunia siaran sebagai pembawa acara yang lantas melambungkan namanya hingga kini.

Oprah diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 20 triliun rupiah di akhir tahun 2013. Namun hal ini tak membuat ia lantas berbangga dan sombong. Oprah diketahui kerap membelikan mobil bagi karyawan televisinya, bahkan ia tak segan untuk memberi benda seharga jutaan kepada para penonton yang datang dalam berbagai acaranya. What a wonderful women right?

Currently have 10 komentar:

  1. Unknown says:

    Such a great articles in my carrier, It's wonderful commands like easiest understand words of knowledge in information's.

    ccna training in chennai thiruvanmiyur

  1. Sowmiya says:

    your blog is really good i like this article and it is every well done thanks for giving such a awesome blog i fell over whelmed by learning your blog.


    Digital Marketing services in Chennai

  1. Unknown says:

    Great Article… I love to read your articles because your writing style is too good, its is very very helpful for all of us and I never get bored while reading your article because, they are becomes a more and more interesting from the starting lines until the end.

    seo training in chennai

  1. Unknown says:

    Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

  1. Unknown says:

    This is an awesome post.Really very informative and creative contents. These concept is a good way to enhance the knowledge.I like it and help me to development very well.Thank you for this brief explanation and very nice information.Well, got a good knowledge.

    Digital Marketing Company in India
    Web Development Company in India
    Web Design Company in Chennai

  1. Unknown says:

    Omrdeals.in is an online platform that allows people to find offers and the greatest deals in and around OMR. It is the directory of the business in and around omr. It helps internet users to surf the required deals and offers.

    Offers in Chennai

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails