Latest News

Inilah air putih kemasan paling mahal di dunia

Sabtu, 02 Agustus 2014 , Posted by beye at 10.12

1. Acqua di Cristallo Tributo aModigliani US$ 60 ribu atau sekitar Rp585 juta per 750 mililiter (ml)
Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani adalah air dalam botol paling mahal didunia. Dengan Rp 585 juta, Anda bisamelepas dahaga dan menguras dompetAnda habis-habisan. Anda tak akanberpikir air ini mahal jika tahu botol yangdirancang oleh Fernando Altamirano inidipenuhi emas 24 karat. Selain itu, dijualjuga botol kombinasi emas dan perak.Botol tanpa emas dihargai US$ 3.600atau sekitar Rp 35,1 juta. Airnya jugamengandung 5 ml serpihan emas.

2. Kona Nigari Water US$ 402 atausekitar Rp 3,9 juta per 750 ml

Air Kona Nigari dijual dalam botol diJepang. Diiklankan, air ini dapatmembantu Anda mengurangi berat badan,stress, dan meningkatkan kualitas dankelembutan kulit. Air ini terbuat dari airlaut yang dikumpulkan dari jarak ribuankaki di bawah permukaan laut dekatPulau Hawaii.

3. Fillico US$ 219 atau sekitar Rp 2,1 juta per750 ml

Bentuk botolnya dibuat seperti bidakcatur, ratu dan raja. Mahkota botolairnya terbuat dari emas. Air botolan inidiproduksi di Osaka, Jepang.


4. Bling H2O US$ 40 atau sekitar Rp390 ribu per 750 ml

Yang mengejutkan dari air kemasan botolini adalah harganya tidak lebih tinggi dariharga penjualan yang disarankan US$ 40.Produk ini diberi nama Bling yangmembuat pendengarnya membayangkanperhiasan yang sering dipamerkan wanita.Botol ini dibuat dari kristal-kristalSwarovski. Tutupnya dibentuk sepertitutup botol champagne .

5. 10 Thousand BC US$ 14 atau setaraRp 136,5 ribu per 750 ml

Airnya bersumber dari lokasi yang sangatjauh dan eksotis lepas pantai Kanda.Saking jauhnya, seseorang butuh tiga hariuntuk sampai ke sumber air. Tak heranbiaya produksinya sangat mahal.Ditambah lagi lokasinya jauh daripemukiman penduduk. Air ini benar-benar tak terjamah dan jauh dari polusi.Hal itu membuat air di dalamnya menjadiyang paling murni, paling segar dan palingjernih di dunia.

Currently have 5 komentar:

  1. Anonim says:

    i saw your blog it is really good and very much interesting too, thus i like your information what you have posted so please update latest information too.


    Best Laser Clinic In Chennai | Best Root Canal Treatment In Chennai | Best Implant clinic In Chennai

  1. Sri akshaya says:

    i like this kind of blog information really very nice and more new skills to develop after reading that post.

    Digital Marketing Company in Chennai

  1. Shalini says:

    Superb. I really enjoyed very much with this article here. Really it is an amazing article I had ever read. I hope it will help a lot for all. Thank you so much for this amazing posts and please keep update like this excellent article.thank you for sharing such a great blog with us. expecting for your.
    Digital Marketing Company in India
    Seo Company in India

  1. Mahalya sree says:

    Everything is fine, am happy about your blog. Thanks admin for sharing the unique content, you have done a great job I appreciate your effort and I hope you will get more positive comments from the web users.
    Architectural Firms in Chennai
    Architects in Chennai

  1. Unknown says:

    Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails