Latest News

Google dan Apple Tambal Browser Mereka Menjelang Kontes Hacking Pwn2Own

Minggu, 02 Mei 2010 , Posted by beye at 19.38



Google dan Apple, yang membuat Chrome dan Safari, telah meluncurkan update untuk browser mereka dalam rangka menghadapi kontes hacker Pwn2Own yang akan diselenggarakan di Kanada. Google telah menyiapkan 11 tambalan untuk browser Chrome, sementara Safari telah melakukan update atas Safari seminggu sebelumnya.

Pwn2Own adalah kontes hacking pada komputer laptop dan ponsel yang menyajikan kombinasi OS dan browser tertentu untuk ditaklukkan. Jika sebuah sistem dapat di-hack, maka sistem tersebut akan dimiliki oleh sang hacker. Safari sampai penyelenggaraan kontes ini di tahun lalu masih menjadi browser paling mudah untuk ditaklukkan, sementara Chrome tahun lalu tidak tersentuh.



Untuk tahun ini, kontes sepertinya akan lebih menarik karena adanya kemungkinan sistem ponsel yang bisa dijebol. Menurut info dari Twitter, iPhone akan menjadi target yang siap untuk ditaklukkan. Pada kontes-kontes tahun sebelumnya, belum pernah ada sebuah smartphone-pun yang bisa dijebol oleh hacker yang ikut dalam kontes.


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails