Latest News

Inilah Profil Pemain Jerman Mesut Ozil

Sabtu, 26 Juni 2010 , Posted by beye at 21.40

Mendesah lega dalam sepak bola Jerman hampir terdengar ketika Mesut Ozil membuat langkah sampai kelas internasional dengan serangkaian pertunjukan yang luar biasa. Akhirnya, kata orang, juara dunia tiga kali memiliki sepuluh "nomor baru". Dan mereka benar: sebuah playmaker lincah dan berbakat teknis, Ozil adalah jenis pemain yang tidak datang sangat sering. Gelandang menyerang ini membawa jenis penemuan dan tipu daya yang dapat mengubah permainan di atas kepalanya.
The permata Gelsenkirchen-lahir dengan akar Turki skala ketinggian dari permainan profesional dari ambang pintu sendiri dengan Schalke 04, mencicipi pengalaman pertamanya di panggung internasional di Liga Champions. Pada waktu itu, Ozil masih melakukan lini tengah di tim muda Jerman. Itu ketika dia masuk untuk Werder Bremen pada bulan Januari 2008 yang karirnya masuk ke gir, melangkah ke dalam sepatu playmaker Brasil Diego untuk api klub utara hingga 2009 kemuliaan Piala Jerman dengan gol kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen di Stadion Olimpiade Berlin.

Minggu-minggu berikutnya adalah yang paling penting dari karir
Ozil untuk saat ini. Di Eropa UEFA U-21 Championship 2009 di Swedia, ia terinspirasi Jerman untuk judul dengan serangkaian pertunjukan yang luar biasa dan terpilih orang yang paling sesuai di akhir kemenangan 4-0 atas Inggris, mencetak satu gol dan memberikan dua assist. Pelatih Jerman Joachim Low dihargai bakat muda luar biasa dengan empat penampilan di babak kualifikasi untuk Piala Dunia 2010 FIFA ™; dengan sukses terlalu besar, terutama ketika Ozil ajaib diletakkan pada pemenang Miroslav Klose sebagai mencopot Jerman menang 1-0 atas Rusia dalam menentukan Moskow pada bulan Oktober 2009.

"Ozil adalah hadiah untuk sepak bola Jerman," kata rendah dari 21 tahun. Sosok pendiam dan sederhana di luar lapangan, harapan baru Jerman luka sosok peledak dan perampokan ketika dia menyeberangi garis putih. Pada Piala Dunia FIFA di Afrika Selatan, gelandang yang juga merupakan pilihan untuk dermaga sayap kiri atau sebagai striker ditarik kedua, dia memberikan kebebasan untuk melampiaskan malapetaka dari peran sentral. 

GERGER
  • Date of Birth: 15 October 1988
  • Height: 182 cm
  • Shirt number: 8
  • Position: Midfielder
  • Current club: Werder Bremen (GER)
  • International Caps: 12
  • International Goals: 1
  • First international: Germany - Norway
    (11 February 2009)

Club History

  • Schalke 04 (GER): From 2006 to 2008

Currently have 3 komentar:

  1. Anonim says:

    copas dari fifa.com! kentara banget daaahhh transletannya blepotan

  1. budi says:

    gak pa" yang penting penulis memberikan informasi untuk pembaca walaupun copas

  1. abercromb says:

    ozilll mang manteb dah

Leave a Reply

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails

Jobs Search