Latest News

Aplikasi Spy di Twitter

Senin, 20 September 2010 , Posted by beye at 22.59

Selain Facebook, saat ini twitter cukup trend di kalangan para netter. Dengan menampilkan pesan singkat, aplikasi ini memungkinkan sebuah percakapan dan dapat menjadi media internet marketing yang efektif.
Walaupun dibuat dengan sistem terbuka, sehingga memungkinkan orang lain mengakses nya. Namun, di twitter juga dapat dilakukan percakapan secara terselubung.
Nah kini ada sebuah aplikasi web yang bisa membantu pengguna internet melacak percakapan diantara 2 orang. Fungsionalitas aplikasi ini kurang lebih sama seperti memata - matai percakapan 2 orang di twitter.
Aplikasi online ini bernama Bettween, sebuah layanan gratisan di Bettween.com. Cara menggunakannya pun cukup mudah, cukup kunjungi situs tersebut dan masukkan nama pengguna yang diinginkan lalu klik Go.
Percakapan yang muncul bisa dipilih berdasarkan kurun waktu tertentu. Selain itu, percakapan yang muncul juga bisa diurutkan dari yang paling lama terlebih dahulu atau dari yang paling baru.
Serunya lagi, percakapan yang muncul juga bisa ditempelkan pada situs atau blog. Cukup mengklik 'Embed', maka Bettween akan menyediakan form untuk mengutak-atik tampilan widget percakapan itu lalu pengguna bisa menyalin kode HTML yang dihasilkan.
Ada lagi satu fitur menarik di Bettween. Jika nama yang dimasukkan hanya satu, maka layanan itu akan melacak dengan siapa saja pengguna twitter tersebut telah melakukan percakapan dan memunculkan daftarnya.
Sumber : detikInet

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails