Latest News

Free Tools Browser Compatibility Check

Senin, 20 September 2010 , Posted by beye at 21.57

Sebagai seorang web designer, kadang menemukan beberapa masalah dimana website yang sedang di kerjakan tampilan nya kurang sesuai dengan yang diinginkan pada beberapa browser atau pada browser lain. Kadang untuk melakukan pengecekan 1 per 1 browser bukan lah hal yang singkat, memerlukan waktu bisa mulai dari belasan menit hingga lebih lama dari itu sesuai besar nya ukuran web page yang dibuka.
Untuk hal ini rekan - rekan yang bekerja di bidang web design dapat mencoba menggunakan browser compatibility checker, online tools yang menampilkan hasil capture website dalam beberapa jenis browser. Selain menghemat waktu proses pengecekan, ini mempersingkat pekerjaan daripada harus membuka dan menginstall berbagai browser.
Untuk hal ini rekan - rekan web designer silakan mencoba Browsershots. Browsershots tersedia secara gratis dengan memberikan banyak pilihan browser apa saja yang akan menjadi alat untuk melakukan capture halaman website. Selain itu tools ini juga memberikan hasil dari berbagai Operating System.
Browsershots Free Browser Compatibility Checker
Silakan menggunakan Browsershots bagi rekan - rekan web designer yang membutuhkan.
Semoga berguna...

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails