Latest News

Demi Pernikahan, Bos Facebook Kunjungi Thailand

Minggu, 09 Januari 2011 , Posted by beye at 07.30

Bangkok - Bos Facebook, Mark Zuckerberg, kepergok berkunjung ke negara tetangga, Thailand. Miliarder muda ini dilaporkan pergi ke Bangkok untuk mengunjungi pernikahan salah seorang temannya.

Foto-foto Zuckerberg kala berada di Bangkok pun terjepret. Ia tampak berdandan santai dengan jeans dan kaos, tersenyum gembira menikmati suasana Thailand.

Dikutip detikINET dari DailyMail, Jumat (31/12/2010), Zuckerberg menghadiri pernikahan Chris Cox, Vice President Facebook. Cox menikahi seorang wanita Thailand di sebuah restoran yang berlokasi di Bangkok.

Zuckerberg juga dilaporkan mengunjungi sebuah bar bernama Enchanted Bar. Orang Thailand bernama Nattawat Samattadol bersaksi ia melihat Zuckerberg di bar tersebut. Nattawat pun terkejut dan bertanya apakah penglihatannya benar.

"Apakah Anda Mark Zuckerberg?" tanya dia. Zuckerberg pun menjawab dan membenarkan pertanyaan Nattawat. Kontan saja, bar tersebut geger dengan kehadirannya.

Kehadiran Zuckerberg secara diam-diam ini menghebohkan publik Thailand. Sang bos rupanya tidak ingin kedatangannya dipublikasikan luas. Karena itu, hanya sedikit yang mengetahui kehadirannya di negeri Gajah Putih itu.

Sebelumnya, Zuckerberg mengunjungi China. Di sana, dia bertemu dengan beberapa bos perusahaan internet setempat, seperti mesin cari Baidu. Sayangnya, ia tidak memutuskan mampir ke Indonesia, salah satu pengguna terbesar produknya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails