Latest News

Gelandangan Bersuara Emas Getarkan YouTube

Minggu, 09 Januari 2011 , Posted by beye at 07.34

Jakarta - Dilihat dari penampilannya, pasti tak ada yang mengira jika Ted Williams memiliki suara emas yang bisa membuat siapapun yang mendengar kicauannya jatuh hati. Apalagi jika tahu bahwa Ted adalah seorang gelandangan.

Ya, dilihat dari faktor sosial, lelaki yang biasa tinggal di pinggir jalan ini memang bukan siapa-siapa. Namun ketika Ted diminta untuk melontarkan suara emasnya, dijamin penilaian orang pasti akan berubah 180 derajat. 

Di balik penampilannya yang seadanya dan terkesan urakan, Ted mampu menyihir siapapun yang mendengar ocehan dan gayanya kala berperan sebagai seorang pembawa acara atau penyiar radio. Suaranya begitu lantang dan berkelas, layaknya pembawa acara profesional.

Popularitas Ted pun kian melonjak ketika seseorang merekam aksinya dan menguploadnya di YouTube. Sampai saat ini, video bertajuk 'Homeless man w/golden radio voice in Columbus, OH' di YouTUbe yang diperankan Ted tersebut sudah diakses lebih dari 8,7 juta orang.


Ted Williams dalam dua penampilan berbeda
"Semoga Tuhan memberkatinya, Aku berharap ia dapat meraih kesuksesan," bunyi komentar salah seorang pengakses video tersebut, dikutip detikINET, Kamis (6/1/2011).

"Melalui video ini, ia (Ted-red.) telah diberi kesempatan kedua," timpal pengunjung lainnya.

Dan prediksi itu benar. Setelah beberapa lama cuma menjadi idola YouTube, Ted akhirnya mulai menapak kesuksesan hasil dari suara emasnya di dunia nyata. Sejumlah stasiun radio, acara televisi dan perusahaan lain berebut untuk mengajak Ted tampil di acara mereka.

"Saya seperti Susan Boyle atau Justin Bieber," seloroh pria 53 tahun itu, dilansir Dispatch.

Ted pantas syok lantaran begitu singkatnya roda nasibnya berputar. Sebab, beberapa waktu sebelumnya, Ted masih seorang gelandangan yang terjerat alkohol dan narkoba dan sempat mendekam di bui.

"Namun sudah tiga tahun ini saya sudah bersih (dari obat-obatan terlarang, red.), dan saya berusaha keras untuk itu," Ted manandaskan.


Keterangan foto: Ted Williams ketika masih menjadi gelandangan (atas). Penampilan baru Ted sebagai penyiar radio, sudah memotong rambutnya dan memakai pakaian yang jauh lebih layak (bawah). 

[sumber: detik.com]

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails