Latest News

Mobil keren dan Termurah CUMA Rp.20.4juta

Senin, 07 Februari 2011 , Posted by beye at 17.53


BEIJING- Gelar mobil termurah di dunia yang kini dipegang Tata Nano sepertinya kembali mendapat saingan. Kini, Geely siap menawarkan satu mobil super murah baru.

Meski saat ini masih berupa konsep, namun Geely sudah bersiap-siap untuk memproduksi massal IG mulai 2012 mendatang. Dan setelah itu dalam waktu singkat dipastikan IG akan segera muncul di jalan raya.

Agar makin bisa menggempur Tata Nano, Geely bakal mulai melego IG untuk pasar di India dengan harga hanya Rp20,4 juta.

Gelly menggambarkan IG sebagai sesosok serangga dewsa yang berubah wujud mulai dari telur hingga menjadi pulpa atau serangga.

Geely juga selangkah lebih maju dalam menerapkan teknologi pada IG. Kendaraan ini disematkan baterai lead-acid EK-1 yang mampu menghasilkan kecepatan maksimum 80 km/jam dengan daya tempuh sejauh 80 km.

Selain itu ada pula baterai EK-2 lithium ion yang bisa mencapai kecepatan 150-180 km/jam. Baterai jenis ini juga diklaim mampu diisi ulang sebanyak 80 persen dalam waktu 18 menit saja.

Untuk versi produksinya, Geely kemungkinan juga akan menanamkan mesin bensin berkapasitas 1.000 cc tiga silinder dengan CVVT dan sistem start/stop. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 hp dengan torsi puncak 90 Nm.

Gmn gan mau beli???

sumber : kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails