Latest News

Pria Ini Menghancurkan Lamborghini Senilai 0,5 Milyar Miliknya Karena Jengkel Dengan Pelayanan Sang Dealer

Minggu, 20 Maret 2011 , Posted by beye at 20.16


Seorang pemilik Lamborghini Gallardo dari Cina memutuskan untuk menghancurkan mobil supernya di depan umum, untuk menunjukkan ketidakpuasan dengan jasa si pembuat mobil.

Pengusaha dari Qingdao, Provinsi Shandong, mengatakan mesin mobil sport mewahnya, Lamborghini Gallardo L140, tidak mau hidup pada tanggal 29 Nopember 2010, hanya enam bulan setelah ia membelinya. Seperti setiap pemilik mobil lain akan lakukan, ia menghubungi dealer Lamborghini di Qingdao, dan trailer dari penyedia layanan pemeliharaan yang dipercayakan oleh dealer untuk membawa mobil itu ke toko pemeliharaan yang ditunjuk. Ketika itu Lamborghini dikembalikan, pemilik melihat persoalan mesin masih belum jelas, dan bahwa bumper dan sasis telah rusak, mungkin selama goresan.


Ketika pemilik menunjukkan masalah ini di toko pemeliharaan, mereka membantah klaim dan mengabaikan hak-hak konsumen, sehingga pemilik mencoba untuk menyelesaikannya dengan Mr Stephan Winkelmann, CEO Lamborghini divisi Cina , dengan pengambil-otomatis setelah-layanan manajer penjualan untuk wilayah Asia-Pasifik, dan bahkan dengan pemilik merek Volkswagen Group, tapi tidak ada yang mengambil tanggung jawab untuk apa yang telah terjadi.Karena marah atas keadaan ini, pemilik mobil marah,dia merasa hanya ada satu hal yang bisa ia lakukan.

Dia memutuskan untuk menyewa sekelompok pekerja konstruksi untuk publik menghancurkan Lamborghini Gallardo L140 miliknya pada Hari Hak Konsumen se-Dunia, untuk menarik perhatian terhadap masalah hak-hak konsumen di Cina. Dia menyatakan bahwa, dalam beberapa tahun terakhir, orang Cina telah lebih dari mampu mengkonsumsi barang mewah, tetapi merek-merek internasional hanya mencari untuk mengeksploitasi pasar China dan mengabaikan kepentingan dan hak-hak konsumen. Dia merasa bahwa, dalam kasus itu, Lamborghini gagal untuk membawa layanan berkualitas tinggi yang terkenal ke Cina, dan ini adalah satu-satunya cara tersisa untuk menyampaikan protes.

Di Cina, sebuah Lamborghini Gallardo seharga antara $ 529.000 (hampri setengah milyar Rupiah) dan $ 757.000 (hampir Rp. 3/4 M), tergantung spesifikasi.


 

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails